Home
Videos uploaded by user β€œemi metamor phosa angel”
Trik Mudah Perkalian 3 dengan Jari
 
02:46
Video ini saya dedikasikan untuk adik-adik yang sedang belajar menghitung perkalian dasar. Semoga bermanfaat 😊. trik perkalian, trik perkalian cepat, trik perkalian mudah, trik perkalian matematika, trik perkalian 9, trik perkalian kilat, trik perkalian cepat matematika, trik perkalian cepat dan mudah, trik perkalian super cepat Trik perkalian 9 https://www.youtube.com/watch?v=TZ6s1mQDJ6I
Trik perkalian 5 dengan jari
 
03:21
Trik mudah ini untuk membantu adik adik yg kesulitan menghitung perkalian lima. Semoga vidio ini bermanfaat dan membantu mempermudah menghitung😊
Email ulasan bulanan Pertama|Baru 300an Subs
 
02:49
Ini adalah email ulasan bulanan Pertama kali yang dikirim oleh team YouTube. Alhamdulillah
Memasak #Jengkol #balado simpel dan enak | Indonesian food
 
02:40
Assalamualaikum teman teman, kali ini aku mau masak jengkol balado. Jengkolnya sengaja tidak dikupas dulu karena kalo sudah digoreng kulitnya akan mengelupas sendiri. Dan pastikan jengkol sudah dicuci bersih terlebih dahulu. Kalo aku sudah direndam semalaman, untuk mengurangi bau khas dari si jengki
Penipuan berkedok Go-Jek [Lanjutan]
 
06:55
Penipu sampai kesalπŸ˜‚ Mengaku bernama WISNU RAHMAYUDA
Unboxing giant DIY Cl0ck (Jam dinding berukuran besar)
 
07:38
Jam dinding berukuran besar dengan diameter 60-130 cm. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan lebar dinding kita. . Awalnya order warna hitam tapi yg datang warna silver. Tapi masih oke kok😍
[Review Jujur] Indomie Salted Egg
 
01:46
Indomie mengeluarkan varian baru yaitu rasa salted egg/ rasa telur asin. Bagaimana review lengkapnya.??? Simak yuk 😍
Wanita ini kesurupan | Mengaku sebagai Putri Anjani
 
02:49
Seorang wanita mengaku sebagai Putri Anjani, penjaga Kaki Gunung Rinjani. Dia marah mengatakan bahwa gempa yang terjadi akibat kerusakan yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
Review Produk Hijab (unboxing)
 
06:45
Nanabi Collections adalah salah satu brand hijab Syar'i dan juga modern. . Mohon maaf sebagian suara saya jadi tidak terdengar karena ada pengeditan, akibat sebagian audio ternyata terkena copyright. Follow me on Instagram : https://www.instagram.com/emiaku/?hl=id
#1000subscribers || SERIBU SUBSCRIBERS PERTAMA
 
03:28
Alhamdulillah akhirnya 1000 Subs pertama sudah terlewati. Terimakasih untuk semua teman kreator yang sudah mendukung channel ini dari awal. Terimakasih untuk semua teman baik yang sudah saya kenal maupun yang belum pernah bertemu. Semoga kita bisa berkembang bersama dan tetap saling support. menambah subscribers, cara menambah subscribers, cara menambah subscribers youtube Music : http://ncs.io/ht _______________ Follow me on Instagram : https://www.instagram.com/emiaku/?hl=id
Monas Jakarta Fountain || Air Mancur Bergoyang
 
03:17
Monas Jakarta Fountain atau air mancur bergoyang yg ada di kawasan Monas ini diputar setiap Sabtu dan Minggu malam jam 19.30. Air mancur yang diiringi musik instrumental dan juga berwarna-warni ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata murah di Jakarta.
Lorodan semar (tempo dulu) Sumbersari Kayen
 
01:33
Lorotan semar (Jawa) lorotan artinya perosotan. Adalah salah satu obyek wisata hits di desa Sumbersari kecamatan Kayen kabupaten Pati Jateng. Tepatnya di bawah kaki gunung kendeng.
Restoran Ajwad || [Ustad Khalid Basalamah]
 
15:21
Jl. Raya Condet No.50, RT.1/RW.3, Batu Ampar, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13530
Pameran Alutsista TNI 2018
 
05:49
Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggelar pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (alutsista) di kawasan Monas, Jakarta Pusat, 27-29 September 2018.
Trik Perkalian 9 Dengan Jari
 
03:39
Trik perkalian mudah untuk adik-adik yang baru belajar perkalian. Tidak perlu dihafalkan karena bisa dihitung dengan menggunakan jari. Semoga bermanfaat 😊 Trik perkalian 3 https://www.youtube.com/watch?v=LQo55e5IbfE&t=29s
Ultah ke 2 kaap jakarta
 
01:04
#orandandeh #kaap #pati #jakarta #kumpulananakaslipatijakarta
Annivesary kaap jakarta ke 2
 
00:58
Ragunan, 30 oktober 16 #kaapjakarta #orandandeh
Senam Aerobik
 
02:46
Senam aerobik rutin setiap hari Minggu
[ngerjain penipu] Penipuan berkedok GoJek
 
07:28
Ada gak sih customer servis yang bicaranya secepat itu???? . . Hari gini masih ada aja ya orang-orang mencari duit dengan cara seperti itu. Orang orang sudah pada pintar bang sudah bisa bedain mana penipuan mana asli.πŸ˜‚ Anyway layanin aja deh biar pulsanya ludes πŸ˜‰πŸ€—
(insyaAllah enak 😍) ikan bakar teflon
 
08:58
Bahan Ikan patin 5 potong Bumbu perendam 2 siung bawang putih 3 siung bawang merah 2 ruas kunyit 1 sdt garam
Trik menyembunyikan status "sedang mengetik"
 
04:56
Silakan baca lengkapnya di sini . . http://nextren.grid.id/read/01953160/cara-mematikan-status-sedang-mengetik-di-whatsapp-pake-aplikasi-ini?page=2 Follow me on Instagram : https://www.instagram.com/emiaku/?hl=id
Lagi Syantik senam Taman kiara payung
 
01:03
Senan aerobik ibu ibu di ciganjur dan sekitarnya. Waktu : setiap minggu jam 6.30 - 08.00 pagi
Jogetin aja - Senam aerobik (Tamam Kiara Payung)
 
03:03
Senam aerobik rutin setiap hari Minggu dalam dress code merah putih πŸ‡²πŸ‡¨
Alun alun Kayen
 
02:27
Ya beginilah
Senam Aerobik (Coch Etty)
 
10:02
Taman Kiara Payung 12 Agustus 2018
Reuni Milenia Smansaka
 
00:30
#smansakayen #smanegerikayen01 #mileniasmansaka #smu01kayenreuni #reuni
Sweet child o' mine (cover)
 
04:28
Panggung Monas . . Follow me on Instagram : https://www.instagram.com/emiaku/?hl=id
Reuni SMANSAKA MILENIA [kumpulan foto]
 
02:48
Kumpulan foto-foto reuni 2018
Kecewa
 
00:24
Bersepeda di pinggir sawah
 
00:49
Pit-pitan atau bermain sepeda di pinggir sawah sungguh sangat menyenangkan dan asyik. Lumayanlah ya buat bakar kalori dari setopeles kueh lebaran dan buat cuci paru-paru. Sejenak melepas penat dari hiruk pikuknya kota metropolitan. Mudik ke kampung halaman desa Jatiroto, Jabung kec Kayen Kab Pati Jateng.

  • 10 Rahasia perawatan diri yang cepat

    Lebih cepat, lebih mudah, lebih efisien - menjadi lebih indah, sambil memainkan lagu favorit! Kami menawarkan Anda untuk berkenalan dengan 10 cara sederhana untuk menghabiskan waktu dengan manfaat bagi penampilan dan kesehatan. Khusus untuk malas!

    If you take some time to figure value-for-money, youre able to actually improve how much you spend. In the end, youll have to make a decision as to what you think is most important. Since its about punching! Then theres Battle Points, thats the currency ostensibly utilised to acquire cosmetic products.
    Mengurangi jaringan masker wajah memberikan hasil yang lebih mengesankan ketika pertama kali diterapkan pada kulit serum kuat: pas tubuh topeng mempercepat penetrasi komponen obat dari kedua agen di lapisan kulit yang lebih. Anda dapat dengan cepat membuat BB krim di rumah. Pertama menggunakan lapisan nekomedogennuyu hydrating mask tipis pada basis krim, memberinya setengah menit untuk meresap, dan kemudian menggunakan foundation favorit Anda. Untuk memenangkan peradangan dan pustula, mencampur tanah liat putih dengan badyagoy kering (setengah sendok teh masing-masing), berlaku untuk pusat ruang masalah dan menunggu untuk cara memperputih wajah pengeringan. Ulangi sebelum tidur, kemudian tutup "lingkup pekerjaan" tanpa dasar perekat gel.
    Tahu-bagaimana Chris McMillan, stylist pribadi Jennifer Aniston - bergizi masker rambut akan beroperasi tiga kali lebih menguntungkan jika setelah helai aplikasi sisir dengan jari-jari Anda dan membungkus kepala dengan handuk, dihangatkan di oven microwave (tidak lebih dari satu menit).
    Tidak ada yang lebih baik "bar" belum datang dengan: latihan yang universal hati-hati mempelajari semua kelompok otot utama. Berbaringlah di perut Anda, kemudian tekuk siku di 90 derajat dan mencoba selama satu menit untuk menjaga tubuh dalam keadaan garis lurus. Dalam hal apapun tidak mungkin untuk kompres pisau melorot di pinggang dan membiarkan pantatnya terjebak. Superline terhadap kekeringan pada kulit setiap hari sebelum sikat mandi memijat tubuh dengan bulu alami kekerasan media. Ini akan membantu untuk menghilangkan sangat lembut partikel kulit mati, untuk mengembalikan nada tubuh dan elastisitas. Kemudian Anda dapat menerapkan minyak wijen.
    Squats - latihan yang efisien dan sederhana. Hal utama adalah untuk melakukan itu setiap hari selama tiga menit. Kaki harus membungkuk ketat pada sudut 90 derajat (di lutut jongkok tidak melampaui jari kaki kaki), ditambah dalam proses, Anda dapat menyimpan kedua tangan terentang (dan lagi ketat pada sudut yang sama) - ini adalah cara terbaik untuk mencegah rol longgar di bagian dalam lengan bawah. Tidak ada yang membantu kulit berseri, sebagai dampak pada itu dari dalam, yaitu - segelas air hangat dengan jus setengah lemon 15 menit sebelum makan pertama, dan - penting! - setelah menyikat. Hasilnya terlihat dalam seminggu: ruam menghilang, kulit yang diratakan, hilang memar dan kantong di bawah mata.

    Jika hulahup memutar lagu favorit Anda sebelum setiap sarapan, pinggang akan mengucapkan terima kasih berdering lebih cepat dari yang Anda bayangkan. Pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda - beberapa kontraindikasi. Mikropilinga prosedur malam, dilakukan segera setelah membersihkan pembersih kulit, tidak hanya mengalikan efek dari krim malam, tetapi juga bekerja terhadap berbagai masalah dengan pori-pori tersumbat seperti titik-titik hitam. Yang - dalam jangka panjang - akan menghemat kulit regenerasi sumber daya dan uang untuk membersihkan tips kecantikan wajah interior. Terbukti: kulit dipoles lembut jauh lebih sensitif terhadap bahan aktif krim dan perawatan lainnya dan memungkinkan mereka untuk secara bebas menembus epidermis, dan karenanya menunjukkan sisi terbaik mereka. Selain itu, rutin menyingkirkan sel-sel kulit mati, seperti diketahui, adalah efek yang sangat menguntungkan pada kulit. kulit terangsang Grind Anda dapat menggunakan sereal Hercules biasa, cincang dalam penggiling kopi.