Home
Videos uploaded by user “Rovi Rosi”
Peralatan wajib untuk buka usaha barbershop
 
06:53
Buat temen temen yang mau buka usaha barbershop . Di vidio kali ini saya ingin berbagi tentang peralatan yang harus kali punya . Silakan subcribe untuk melihat vidio selanjutnya . Dan silakan komen sebagai masukan buat saya pribadi . Kunjungi instagram saya = rofi_sincan
Views: 19047 Rovi Rosi
Hasil 2 bulan pakai minoxidil di kepala
 
03:50
Vidio pemakaian minoxidil selama dua bulan Ini bertujuan hanya membagikan pengalam prima di semata Bukan karna niat apapun Dan agar temen temen bisa tau presentasi tumbuh dan presentasi waktu obat ini bekerja berapa lama, dari pada mengira" Mending ikutin vidio vidio gw dulu deh sebelum kalian mutusin buat beli obat ini Dan jangan lupa lihat juga vidio saya sebelumnya *pembelian minoxidil untuk kedua kalinya https://youtu.be/1w2NC06NgH8 * hari ke 12 pemakaian minoxidil https://youtu.be/eFvcWjiK3co Dan juga *unboxing/pertama kali pakai minoxidil https://youtu.be/ZA5idPvP_o4 Buat temen" Yg ingin tau proges selanjutnya jgan lupa subscribe dan aktifkan icon lonceng agar kalian tidak kelewatan pas gw uplod vidio selanjutnya Terimakasih dan salam menolak lebar wkwkwk
Views: 7042 Rovi Rosi
Hasil 3 bulan pake MINOXIDIL
 
04:21
ini adalah progres ke 3 bulan gw pakek minoxidil bisa kalian bandingkan dengan video ku bulan kemarin *langsung klik disini bro https://youtu.be/vBdc-bXVO-0
Views: 2440 Rovi Rosi
Menggeser atau memotong musik audio di KINE MASTER
 
04:04
Saling berbagi ilmu itu indah Semoga tutorial ini membantu teman teman Jangan lupa subcribe agar tidak ketinggalan tutorial selanjut.nya Terimakasih 😊
Views: 134041 Rovi Rosi
Minoxidil bikin KETE*GANTUNG*N ? Benar atau Tidak?
 
03:15
Setelah Kalian nonton vidio ini, apa tanggapan kalian? *Pasrah aja karna faktor genetik dan akhirnya makin botak Atau *mencoba berusaha meminimalisirnya ? Atau *menolak botak seperti saya? Tapi semua itu terserah anda bro bro sekalian Silakan kalian tinggalkan komen di bawah Ig: rofi_sincan
Views: 1225 Rovi Rosi
Unboxing & riview minoxidil dikepala botak "M" (BEJITA)
 
12:07
Vidio ini saya buat pada tanggal 16 september 2018 Ini adalah pengalaman pertama saya memakai obat"an kimia di kepala saya, karena saya menyadari bahwa lama kelamaan jika di biarkan maka penipisan rambut yang saya alami akan semakin parah jangan lupa kunjungi juga vidio lainnya buat kalian yg mau tau hasilnya: *hari ke12 pemakaian minoxidil https://youtu.be/eFvcWjiK3co *setelah 2 bulan pakai minoxidil https://youtu.be/vBdc-bXVO-0 *pembelian minoxidil untuk kedua kalinya https://youtu.be/1w2NC06NgH8 Karena saya kerja di barbershop dan dari pengalaman saya menemui customer yang sudah lebih dulu memakai obat ini dan banyak yang berhasil lantas saya memberanikan diri untuk mencobanya Untuk kalian yang mungkin mengalami keluhan yaang sama dengan saya silahkan kalian "subcribe" chanel ini agar kalian tidak ketinggalan vidio terbaru saya, berhasil tumbuh kah? Atau tidak ada perubahan sama sekali Kalo obat ini berhasil menumbuhkan rambut di kepala saya makaa akan saya phublis tempat beli saya dimana, Busines instagram : #@Rofi_sincan Thanks for watching Nantikan vidio hasil selama sebulan saya memakai minoxidil
Views: 17063 Rovi Rosi
Hari ke 12 pemakaian minoxidil,  tumbuh bulu halus tapi kulit kepala kering
 
02:53
hasil 12 hari pemakaian minoxidil lumayan udah keliatan progresnya meskipun cuma sedikit dan jangan lupa kunjungi vidio lainnya bagi kalian yg belum nonton: *setelah 2 bulan pakai minoxidil https://youtu.be/vBdc-bXVO-0 *pembelian minoxidil untuk kedua kalinya https://youtu.be/1w2NC06NgH8 *vidio pertama kali pakai minoxidil langsung aja klik di bawah ⬇ https://youtu.be/ZA5idPvP_o4 buat yang ingin tau progressnya kedepan kayak apa jangan lupa kalian subscribe agar tidak ketinggalan vidio selanjutnya dan subscribe itu gratis kawan thanks salam menolak botak wkwk
Views: 2192 Rovi Rosi
Minoxidil kedua sudah datang gaes
 
03:38
Ini adalah pembelian minoxidil untuk yg kedua kalinya di bulan kedua ini ,semoga vidio saya bermanfaat buat temen-temen terutama yg mengalami masalah yg sama dengan saya yaitu mengenai penipisan rambut ataupun botak berita Silahkan kunjungi juga vidio saya yg lain buat kalian yg belum nonton *Pertama kali pakai minoxidil https://youtu.be/ZA5idPvP_o4 *hari ke12 pemakaian minoxidil https://youtu.be/eFvcWjiK3co *setelah 2 bulan pakai minoxidil https://youtu.be/vBdc-bXVO-0 Terimakasih buat temen temen yg udah suport saya selama ini dan silahkan like jika kalian suka dan share jika menurut anda ini bermanfaat buat kalian dan orang lain
Views: 893 Rovi Rosi
Training di salah satu barbershop surabaya
 
01:24
Ini vidio gw pas lagi training di salah satu barbershop di surabaya jangan lupa subscribe untuk vidio selanjutnya , selanjutnya gw akan share tentang mesin potong rambut ( cliper) dan perbedaan cliper wahl supertaper & wahl legend
Views: 494 Rovi Rosi
Low fade rambut kriting ,"tips gradasi cepat dan mudah "
 
09:18
Vidio ini saya buat untuk temen temen yang ingin belajar potong rambut kedepannya saya akan membagikan tutorial tutorial seputar barbershop dan step by step untuk yang memudahkan temen temen belajar tanpa hatus mengikuti kursus potong rambut yang relatif mahal, tanpa kursus kalian juga bisa dengan cara otodidak dan ikuti terus chanel saya dan jangan lupa subcribe dan komen jika kurang jelas silakan kalian tanya tanya Kalian kunjungi instagram saya #rofi_sincan . . .. . .
Views: 1289 Rovi Rosi
Unboxing ukulele 200 ribuan(gitar kecrok)
 
03:15
Semoga dengan vidio ini membantu temen temen yang ingin belajar atau beli ukulele untuk menentukan mana yg akan kalian beli agar tidak menyesal setelah barang di sudah terlanjur di beli
Views: 1561 Rovi Rosi
Perbedaan Harga redmi not 5 distributor dan garansi resmi "TAM"
 
15:13
Dapet redmi not 5 murah di Tokopedia, perbedaan harga garansi distributor dan garansi resmi tam buat temen temen yang ingin tau kelebihan apa aja yang ada di Hanphone ini next akan saya buatkan vidionya dan agar tidak ketinggalan vidionya jangan lupa tinggalin komentar dan subscribe chanel ini thanks salam dua kelinci
Views: 355 Rovi Rosi
suka duka menjadi kapster/barberman perantauan
 
11:09
suka duka menjadi BARBERMAN Vidio ini pengalaman saya pribadi , saya ingin memotifasi teman" yang ingin menjadi kapster bukan niat saya untuk menggurui karna saat kita baru awal terjun di bidang ini sangat lah berat rintangan dan permasalahan tapi dari situlah kita belajar dan terus belajar tidak ada yg tidak mungkin jika kita mau berusaha, kelak saya atau anda pasti akan menjadi kapster/barberman sukses amin 🙏 semua kita serahkan kembali pada Allah swt Semoga bermanfaat dan jangan mudah menyerah Instagram = rofi_sincan
Views: 173 Rovi Rosi
Potongan  Simple undercut
 
02:14
kepuasan pelanggan adalah nilai tersendiri bagi Napster.. keren gk harus selalu model fade
Views: 880 Rovi Rosi
Tempat tinggal barberman/ kapster perantauan
 
04:23
Semoga memotifasi teman" yang ingin merantau
Views: 240 Rovi Rosi
Gaya rambut pria yang cocok untuk rambut tipis( lepek )
 
03:16
Beberapa tips untuk kalian yang mengalami kendala tentang gaya rambut atau model potongan seperti apa yang cocok untuk kalian yang mengalami rambut tipis /lepek.. Semoga vidio saya dapat membantu temen" Dan bermanfaat juga pastinya Terimakasih Se you next time gaes IG: rofi_sincan
Views: 232 Rovi Rosi
Cara mengupload vidio ke youtube
 
06:57
Berbagi itu indah Semoga bermanfaat untuk teman teman di rumah Jangan lupa subcribe untuk tutorial selanjutnya Trmksh 😊
Views: 34 Rovi Rosi
Kunci jadi orang sukses
 
03:00
Views: 90 Rovi Rosi
Preman insap mintak di cukur
 
02:07
Awalnya agak takut Tapi setelah beberapa basa basi Ternyata bapak ini tidak seseram tampilannya . . Kunjungi juga instagram saya = rofi_sincan . Thanks dan jangan lupa subcribe
Views: 227 Rovi Rosi
Pelajar SMA terekam cctv
 
01:16
Vidio ini semata untuk hiburan , dan tidak ada unsur apapun jika ada pihak yg terganggu tolong di maafkan
Views: 7317 Rovi Rosi

  • 10 Rahasia perawatan diri yang cepat

    Lebih cepat, lebih mudah, lebih efisien - menjadi lebih indah, sambil memainkan lagu favorit! Kami menawarkan Anda untuk berkenalan dengan 10 cara sederhana untuk menghabiskan waktu dengan manfaat bagi penampilan dan kesehatan. Khusus untuk malas!

    If you take some time to figure value-for-money, youre able to actually improve how much you spend. In the end, youll have to make a decision as to what you think is most important. Since its about punching! Then theres Battle Points, thats the currency ostensibly utilised to acquire cosmetic products.
    Mengurangi jaringan masker wajah memberikan hasil yang lebih mengesankan ketika pertama kali diterapkan pada kulit serum kuat: pas tubuh topeng mempercepat penetrasi komponen obat dari kedua agen di lapisan kulit yang lebih. Anda dapat dengan cepat membuat BB krim di rumah. Pertama menggunakan lapisan nekomedogennuyu hydrating mask tipis pada basis krim, memberinya setengah menit untuk meresap, dan kemudian menggunakan foundation favorit Anda. Untuk memenangkan peradangan dan pustula, mencampur tanah liat putih dengan badyagoy kering (setengah sendok teh masing-masing), berlaku untuk pusat ruang masalah dan menunggu untuk cara memperputih wajah pengeringan. Ulangi sebelum tidur, kemudian tutup "lingkup pekerjaan" tanpa dasar perekat gel.
    Tahu-bagaimana Chris McMillan, stylist pribadi Jennifer Aniston - bergizi masker rambut akan beroperasi tiga kali lebih menguntungkan jika setelah helai aplikasi sisir dengan jari-jari Anda dan membungkus kepala dengan handuk, dihangatkan di oven microwave (tidak lebih dari satu menit).
    Tidak ada yang lebih baik "bar" belum datang dengan: latihan yang universal hati-hati mempelajari semua kelompok otot utama. Berbaringlah di perut Anda, kemudian tekuk siku di 90 derajat dan mencoba selama satu menit untuk menjaga tubuh dalam keadaan garis lurus. Dalam hal apapun tidak mungkin untuk kompres pisau melorot di pinggang dan membiarkan pantatnya terjebak. Superline terhadap kekeringan pada kulit setiap hari sebelum sikat mandi memijat tubuh dengan bulu alami kekerasan media. Ini akan membantu untuk menghilangkan sangat lembut partikel kulit mati, untuk mengembalikan nada tubuh dan elastisitas. Kemudian Anda dapat menerapkan minyak wijen.
    Squats - latihan yang efisien dan sederhana. Hal utama adalah untuk melakukan itu setiap hari selama tiga menit. Kaki harus membungkuk ketat pada sudut 90 derajat (di lutut jongkok tidak melampaui jari kaki kaki), ditambah dalam proses, Anda dapat menyimpan kedua tangan terentang (dan lagi ketat pada sudut yang sama) - ini adalah cara terbaik untuk mencegah rol longgar di bagian dalam lengan bawah. Tidak ada yang membantu kulit berseri, sebagai dampak pada itu dari dalam, yaitu - segelas air hangat dengan jus setengah lemon 15 menit sebelum makan pertama, dan - penting! - setelah menyikat. Hasilnya terlihat dalam seminggu: ruam menghilang, kulit yang diratakan, hilang memar dan kantong di bawah mata.

    Jika hulahup memutar lagu favorit Anda sebelum setiap sarapan, pinggang akan mengucapkan terima kasih berdering lebih cepat dari yang Anda bayangkan. Pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda - beberapa kontraindikasi. Mikropilinga prosedur malam, dilakukan segera setelah membersihkan pembersih kulit, tidak hanya mengalikan efek dari krim malam, tetapi juga bekerja terhadap berbagai masalah dengan pori-pori tersumbat seperti titik-titik hitam. Yang - dalam jangka panjang - akan menghemat kulit regenerasi sumber daya dan uang untuk membersihkan tips kecantikan wajah interior. Terbukti: kulit dipoles lembut jauh lebih sensitif terhadap bahan aktif krim dan perawatan lainnya dan memungkinkan mereka untuk secara bebas menembus epidermis, dan karenanya menunjukkan sisi terbaik mereka. Selain itu, rutin menyingkirkan sel-sel kulit mati, seperti diketahui, adalah efek yang sangat menguntungkan pada kulit. kulit terangsang Grind Anda dapat menggunakan sereal Hercules biasa, cincang dalam penggiling kopi.