Home
Videos uploaded by user “Pro Video”
Jarang Muncul Di TV Begini Kecantikan Sandrina Bikin Netizen Nunggu Dia Dewasa
 
03:12
Jarang Muncul Di TV Begini Kecantikan Sandrina Bikin Netizen Nunggu Dia Dewasa Sandrina Skornicki adalah artis cilik indonesia yang memiliki paras yang sangat cantik dan menggemaskan. Bocah cantik ini lahir tahun 2007 dan merupakan blasteran antara Amerika Serikat dan Indonesia. Sandrina aktif di dunia hiburan sejak kecil karena membintangi sinetron dan berbagai film. Thanks For Watching Don't Forget To Subscribe
Views: 236549 Pro Video
Perubahan Derastis Artis Imel Putri Cahyati Dulu Tampil Begini Lihat Penampilan Sekarang
 
02:49
Imel Yang kerap bermain dalam drama kolosal di indosiar kini semakin cantik dan berbeda dari wajahnya yang dulu, hal ini di buktikan oleh tampilan imel yang sekarang semakin seksi dan sangat berbeda pada usia mudanya. meskipun sudah berumur 30 tahunan dan sudah memiliki anak.
Views: 1114758 Pro Video
Inilah Profil Nissa Sabyan Vokalis Gambus Yang Cantiknya Bikin Ngiler Para Jomblo
 
05:25
Profil Sabyan Si Cantik Penyanyi Gambus Yang Videonya Selalu Trending Di Youtube Vokalis perempuan kebanggaan Sabyan Gambus adalah Khairunnisa atau yang akrab disapa Nissa. Sontak sosok gadis manis ini banjir pujian dari netizen karena suara merdunya dan tentu paras manisnya. Mulai jadi idola baru, berikut 10 foto dan fakta tentang Nissa yang tak banyak diketahui orang Thanks For Watching Don't Forget To Subcribe
Views: 415824 Pro Video
Evi Masamba, "Bikin Netizen Kagum Meskipun Kaya & Terkenal Ia Lebih Memilih Hidup Sederhana
 
02:19
Beginilah Kesederhanaan Penyanyi Jebolan Dangdut academy yang Kini Sudah terkenal dan kaya raya. meskipun banyak uang tetapi dirinya tak mau hidup bermewah-mewahan layaknya penyanyi-penyanyi terkel lainya. sungguh membuat netizen kagum.
Views: 172716 Pro Video
Jadi Pengusaha Sukses, Inilah Rumah Mewah Rieta Amilia Ibu Nagita Slavina
 
04:26
Jadi Pengusaha Sukses, Inilah Rumah Mewah Rieta Amilia Ibu Nagita Slavina Rieta Amilia, ibunda Nagita adalah seorang perempuan pengusaha yang terbilang sukses. Bisnisnya tersebar di berbagai bidang dan kota besar, salah satunya Production House FramRitz dan Resort di Bali. thanks for watching don't forget to subscribe
Views: 1053102 Pro Video
Inilah 21 Wajah Artis Indonesia Yang Saling Mirip Seperti Saudara Kembar
 
02:43
21 Wajah Artis yang terlihat mirip bahkan seperti saudara, siapa saja mereka simak video berikut
Views: 1027074 Pro Video
Bak Kembaran Cantiknya Pesona Wirda Mansur Dan Nissa Sabyan “Inspirasi Generasi Millennial”
 
03:31
Bak Kembaran Cantiknya Pesona Wirda Mansur Dan Nissa Sabyan “Inspirasi Generasi Millennial”
Views: 243604 Pro Video
Jarang Terekspose 8 Tahun Menghilang, Mengejutkan Begini Penampilan Imel Putri Cahyati Sekarang
 
04:14
Jarang Terekspose 8 Tahun Menghilang, Mengejudkan Begini Penampilan Imel Putri Cahyati Sekarang ============="THANKS FOR WATCHING"================= ==========="DON'T FORGET TO SUBSCRIBE"=============== #PRO_VIDEO ======= #ARTIS =======
Views: 237994 Pro Video
Hampir 1 Tahun Di Amerika, Begini Penampilan Iqbal CJR Yang Bikin Pangling
 
02:31
hampir 1 Tahun Tinggal di Amerika, Kehidupan Iqbal CJR Bikin Terkaget-kaget, Nggak nyangka melihat perubahan penampilan Iqbal yang makin dewasa, keren dan mandiri
Views: 1059817 Pro Video
GAK NYANGKA!!15 Artis India Terkenal Ini Ternyata Beragama Islam
 
06:33
GAK NYANGKA!!15 Artis India Terkenal Ini Ternyata Beragama Islam
Views: 1165765 Pro Video
Di Kira Kakaknya, Wanita Ini Ternyata Ibu Dari Dokter Sekaligus Presenter Ganteng
 
02:50
Di Kira Kakaknya, Wanita Ini Ternyata Ibu Dari Dokter Sekaigus Presenter Ganteng Aditya Surya Saputra, Presenter Aditya Surya Saputra merupakan Dokter yang dikenal semenjak menjadi presenter dalam acara Dr.Oz Indonesia yang tayang di Trans TV. Wajah nya yang tampan langsung mencuri perhatian warganet. Referensi pihak ketiga Bahkan ia digadang gadang akan menggantikan posisi dr. Ryan Thamrin kala itu. Tapi sayangnya ia hanya tampil untuk beberapa episode saja. Saat ini ia sudah jarang terlihat dalam acara kesehatan tersebut. Thanks For Watching Don't Forget To Subscribe =======https://youtu.be/_5fW4t_24HE======== #Pro_Video #Dokter_Tampan
Views: 460693 Pro Video
MAKIN ROMANTIS, 10 ARTIS CANTIK RAYAKAN NATAL BARENG PUJAAN HATI
 
03:15
MAKIN ROMANTIS 10 ARTIS CANTIK RAYAKAN NATAL BARENG PUJAAN HATI ============="THANKS FOR WATCHING"================= =========="DON'T FORGET TO SUBSCRIBE"=============== #PRO_VIDEO ======= #ARTIS =======
Views: 90226 Pro Video
Hal Inilah Yang Membuat Raffi Ahmad Salut Dengan Nagita Slavina Sebagai Sosok Ibu
 
03:02
Kesibukannya di dunia hiburan tak membuat lupa kewajiban sebagai orangtua. Meski ada babysitter, ini momen-momen bukti Nagita juga jago asuh Rafathar
Views: 1037475 Pro Video
Tak Terekspos Dan Gak Pamer Harta, Wow Ternyata Rumah Alyssa Soebandono Bikin Takjub
 
03:51
"RUMAH MEWAH" Tak Pernah Pamer Harta, Ternyata Rumah Alyssa Soebandono Mewah Abis!! Ini Buktinya Alyssa Soebandono termasuk artis yang jarang memamerkan hartanya. Ia selalu tampil anggun dalam kesederhanaan. Namun siapa sangka jika istri dari Dude Harlino ini tak kalah dari artis lainnya lo. Alyssa menempati sebuah rumah mewah yang selama ini jarang terekspos media. Tentu saja rumah tersebut merupakan hasil kerja kerasnya bersama sang suami, Dude Harlino. Thanks for watching don't forget to subscribe
Views: 1413130 Pro Video
Cantik Banget 7 Pesona Cinta Kuya Saat Hadiri Prom Night Bak Model Papan Atas
 
03:06
Cantik Banget 7 Pesona Cinta Kuya saat hadiri prom night Bak Model Papan Atas
Views: 462714 Pro Video
Mengharukan Curahan Hati Lindswell Kwok Atlet Sea Games Yg Tak Di Restui Jadi Mualaf
 
03:41
Mengharukan Curahan Hati Lindswell Kwok Atlet Sea Games Yg Tak Di Restui Jadi Mualaf =============="THANKS FOR WATCHING"================= ==========="DON'T FORGET TO SUBSCRIBE"=============== #Lindswell_Kwok ======= #mualaf =======
Views: 66560 Pro Video
8 Artis Cantik Tanah Air Yang Beruntung Di Persunting Pilot Tajir
 
04:55
8 Artis Cantik Tanah Air Yang Beruntung Di Persunting Pilot Tajir Pilot adalah salah satu profesi yang diinginkan banyak orang. Meski berisiko tinggi, profesi yang satu ini menghasilkan banyak uang. Seorang pria juga bakal terlihat lebih gagah saat mengenakan seragam pilot. Tak heran bila sebagian artis memilih menjalin hubungan asmara dengan seorang pilot. Contohnya adalah 10 artis berikut ini. Siapa saja ya? Thanks For Watching Don't Forget To Subscribe ====================================================================https://youtu.be/uf33pmemOiI===============
Views: 629703 Pro Video
Profil Andre Ferdiansyah Polisi Tampan Di Acara 86 NET TV Dan Kekasih Cantiknya
 
03:49
Profil Andre Ferdiansyah Polisi Tampan Di Acara 86 NET TV Dan Kekasih Cantiknya Kamu suka nonton salah satu program TV yang bernama 86? Jika kamu suka menonton program TV tersebut berarti kamu sudah tidak akan asing lagi dengan salah satu polisi ganteng bernama Andre Ferdiansyah. Polisi ganteng satu ini merupakan salah satu polisi yang mempunyai banyak sekali fans, kebanyakan fans Andre berasal dari kaum hawa. Selain ganteng ternyata dia juga merupakan polisi yang sangat ramah kepada masyarakat tetapi dia tetap tegas disaat ada orang yang melanggar hukum. Di balik sebuah kesuksesan polisi satu ini, ternyata ada seorang wanita yang selalu memberikan semangat dan dukungan penuh kepadanya. Siapa lagi kalau bukan sang kekasih Andre. Buat kamu para cewek siap-siap deh kamu patah hati, apalagi saat kalian melihat potret kedekatan Andre Ferdiansayah dengan sang kekasih tercinta. Thanks For Watching Don't Forget To Subscribe
Views: 796567 Pro Video
Inilah Pangeran Tampan Arab Saudi Yang Bikin Kaum Hawa Gagal Fokus
 
02:27
waw inilah pangeran-pangeran dari arab saudi yang bikin kaum hawa indonesia luluh dan klepek-klepek
Views: 51553 Pro Video
SEGERA MENIKAH DENGAN ADLY FAIRUZ, YUK INTIP MEWAHNYA RUMAH ANGBEEN RISHI
 
04:42
SEGERA MENIKAH DENGAN ADLY FAIRUZ, YUK INTIP MEWAHNYA RUMAH ANGBEEN RISHI ==============="THANKS FOR WATCHING"================= ============="DON'T FORGET TO SUBSCRIBE"=============== #PRO_VIDEO ======= #ARTIS =======
Views: 384873 Pro Video
10 Artis Ini Ternyata Menjabat Menjadi Dosen
 
04:35
10 Artis Ini Ternyata Menjabat Menjadi Dosen
Views: 15370 Pro Video
5 Artis Tampan Yang Pernah Dekat Dengan Prilly Latuconsina
 
03:02
Aktor Ganteng yang Pernah Kepincut Ratu Prilly Latuconsina
Views: 19759 Pro Video
25 ARTIS Hadiri Pernikahan SUPER MEWAH Baim Wong & Paula Verhoeven
 
05:27
Super Mewah 25 Gaya Seleb Hadiri Pernikahan Baim Wong & Paula Verhoeven ==============="THANKS FOR WATCHING"================= ============"DON'T FORGET TO SUBSCRIBE"=============== PRO VIDEO : https://youtu.be/lANNneWaXBY #Pernikahan_Baim_Wong ======= #ARTIS =======
Views: 31574 Pro Video
Baru Berusia 18 Tahun Gak Nyangka Kini Udah Jadi Istri Orang "Begini Nasibnya
 
03:35
Baru Berusia 18 Tahun Gak Nyangka Kini Udah Jadi Istri Orang
Views: 1615636 Pro Video
10 Wajah Artis Saat Kecil Ternyata Mirip Banget Sama Anaknya
 
03:12
Namanya anak tentu saja mewarisi gen dari orangtuanya mulai dari wajah yang mirip hingga sifat sekalipun. Memang sih kalau sudah dewasa tingkat kemiripannya itu hanya sekilas atau sedikit. Namun coba deh kamu bandingin foto orangtuamu dan fotomu saat kecil, pasti mirip banget deh. Hal tersebut juga terjadi pada anak-anak artis tanah air. Tak disangka mereka mirip banget dengan foto orangtuanya saat kecil, mirip kembar deh. Gak percaya? Simak 10 foto perbandingannya di bawah ini.
Views: 314251 Pro Video
Dulu Populer!! Kehidupan 5 Artis Sinetron Kolosal Ini Sekarang Mengejutkan
 
04:33
Dulu Populer!! Kehidupan 5 Artis Sinetron Kolosal Ini Sekarang Mengejutkan 1. penti Nur Afiani 2. imel putri cahyati 3. Afdhal yusman 4. revii Mariska 5. Chaterine Pamela
Views: 2265924 Pro Video
Inilah Beda Gaya Kedekatan Verrel Dengan Natasha Wilona Vs Nasya Marcella
 
04:00
Dekat dengan Verrell, ini 10 beda gaya Natasha Wilona & Nasya Marcella Keduanya punya hubungan spesial dengan Verrell Bramasta.
Views: 102802 Pro Video
Dikira Ayah Baby Arsya, Dokter ini Akhirnya Ungkap Orang Tua Bayi Sebenarnya
 
02:53
Dikira Ayah Baby Arsya, Dokter ini Akhirnya Ungkap Orang Tua Bayi Sebenarnya Beberapa waktu yang lalu, netizen diramaikan dengan foto seorang bayi berwajah tampan di Instagram. Foto bayi itu ternyata diposting oleh akun Instagram seorang dokter tampan yang cukup terkenal di kalangan anak muda. Dokter itu yakni Anton Tanjung, yang memposting foto beberapa bayi di akun Instagramnya. Bayi itu awalnya sempat dikira wanita, tapi ternyata Anton mengonfirmasi kalau itu adalah bayi laki-laki . Ia juga mengatakan kalau bayi itu diberi nama Arsya
Views: 590022 Pro Video
Inilah Profesi Calon Istri Yang Diincar Para Polisi
 
02:54
Berdasarkan survey kepada 100 polisi, berikut adalah empat profesi wanita yang mereka dambakan menjadi isteri polisi.
Views: 104228 Pro Video
Terharu Melihat Kehidupan Sesungguhnya Zaskia Gotik Meski Karir Dan Popularitas Naik
 
03:03
Nama Surkianih Mungkin Masih Asing di Telinga Publik. Pasalnya Kebanyakan Orang Lebih Familiar Dengan Nama Zaskia Gotik Ketimbang Surkianih. Pedangdut cantik kelahiran Bekasi yang karirnya sedang melejit beberapa tahun belakangan ini. Nama Zaskia Gotik mulai dikenal publik semenjak tembang 'Satu Jam Saja' laris di pasaran. Semenjak itu pula, sosok Zaskia Gotik kerap terlihat wara-wiri di berbagai acara stasiun televisi. Zaskia Gotik bukanlah penyanyi yang sudah berkecukupan sejak kecil. Ia awalnya menyanyi dari panggung ke panggung untuk mengais rezeki. Hingga akhirnya seperti sekarang, nama Zaskia Gotik masuk ke dalam jajaran pedangdut yang sukses di puncak popularitas. Tapi siapa sangka, di balik kesuksesan yang ditorehkannya, Zaskia masih kerap terlihat sederhana. Nggak percaya? Lihat deh 8 potret kesederhanaan doi di bawah ini. 1. Tidak Melupakan Orangtua zaskia_gotix instagram.com/zaskia_gotix Anak Mana Yang Tidak Ingin Membuat Orangtuanya Bahagia. Meski Berasal Dari Keluarga Sederhana, Zaskia Pernah Tidak Lupa Daratan. 2. Keluarga Nggak Ikut Ngartis zaskia_gotix instagram.com/zaskia_gotix Orang-orang Yang Berada di Sekitar Artis Biasanya Kecipratan Terkenal. Namun Tidak Demikian Untuk Keluarga Zaskia Gotik. Orangtua Atau Adiknya Tidak Serta Merta Membuat Instagram Dan Endorse Berbagai Produk. 3. Dekat Dengan Ibu zaskia_gotix instagram.com/zaskia_gotix Foto di atas diambil pada saat sang ibu menemani Zaskia tampil di sebuah acara televisi. Bukan hanya itu saja, di bawah ini masih ada lagi potret kebersamaan Zaskia dengan sang ibu. zaskia_gotix instagram.com/zaskia_gotix zaskia_gotix instagram.com/zaskia_gotix 4. Berkumpul dengan keluarga zaskia_gotix instagram.com/zaskia_gotix Dalam Beberapa Unggahan di Instagram, Zaskia Gotik Mengunggah Momen Kebersamaanya Saat Sedang Makan Bareng Keluarga. Tempatnya Bukan di Tempat Mahal Dengan Menu Makanan Restoran Terkenal. Zaskia Tidak Merasa Canggung Walaupun Makan Dengan Menu Dan Tempat Seadanya. zaskia_gotix instagram.com/zaskia_gotix zaskia_gotix instagram.com/zaskia_gotix 5. Gak Melulu Pakai Busana Mewah zaskia_gotix instagram.com/zaskia_gotix Jika Kamu Melihat Zaskia di Layar Televisi, Pastinya Doi Berbalut Pakaian Yang Mewah Tapi Jangan Salah, Kalau di Rumah, Zaskia Tampil Apa Adanya Malahan Doi Tetap Pede Pakai Daster.
Views: 482245 Pro Video
Inilah Profesi Tiga Anak Dono Warkop DKI Yang Tak Di Sangka Beda Jauh Dengan Ayahnya
 
02:58
Inilah Nasib 3 anak dono warkop DKI Sekarang Yang Berbeda Dengan Seorang Komedian Dono
Views: 66050 Pro Video
Posting Video Sarwendah Sedang Nyuci, Ruben Onsu Dapat Banyak Pujian Dari Netizen
 
02:11
Di depan layar kaca, ruben dan sarwendah memang terlihat wow. Tapi siapa sangka, di balik kemewahan itu semua mereka lebih memilih untuk hidup sederhana, dan inilah buktinya
Views: 278090 Pro Video
Punya Pacar Muslim, 6 Seleb Cantik Ini Temani Puasa Di Bulan Ramadan
 
04:50
Punya Pacar Muslim, 6 Seleb Cantik Ini Temani Puasa Di Bulan Ramadan Sederet selebriti Tanah Air menjalani puasa Ramadan dengan suasana berbeda. Dukungan dari keluarga sekaligus pacar membuat bulan Ramadan semakin terasa khidmat. Meski memiliki perbedaan keyakinan, mereka menjalani bulan puasa dengan penuh toleransi. Menjalin asmara dengan selebriti beda agama, sederet artis muda ini memilih menemani kekasihnya. Momen tersebut terlihat dari dukungan seperti ikut berbuka puasa bersama, membangunkan sahur, hingga membuatkan menu buka atau sahur. Kebersamaan di bulan Ramadan ini penuh makna meskipun memiliki keyakinan berbeda. Penasaran siapa saja?
Views: 405133 Pro Video
Masih Ingat Bocah Ini Begini Penampilannya Setelah Beranjak Remaja
 
03:51
Beberapa tahun lalu sempat terkenal beberapa anak kecil mulai dari juara ajang pencarian bakat, bintang iklan sampai pesulap. Bagimana penampilan mereka sekarang? Cek langsung ya! 1.Alifa Azahra Lubis 2.Afiqah 3.Cinta Kuya Thanks For Watching Don't Forget To Subscribe ======https://youtu.be/KKAP_mTSpEI====== #ARTIS #PRO_VIDEO
Views: 8822 Pro Video
Inilah Putri Raja Salman Yang Memiliki Sifat Berbeda Dengan Putri Lainya
 
02:12
Di Antara Semua Anak Raja Salman Ternyata Ada Sosok Putri Yang Pernah Bikin Heboh Kerajaan Arab saudi Karena Kasus Ini https://youtu.be/wiQhUhghz6w
Views: 781713 Pro Video
SUBHANALLOH PUTUSKAN BERHIJAB, NIKITA MIRZANI TUAI BANYAK PUJIAN DARI WARGANET
 
03:43
SUBHANALLOH PUTUSKAN BERHIJAB, NIKITA MIRZANI TUAI BANYAK PUJIAN DARI WARGANET Kabar mengejutkan sekaligus bahagia kembali datang dari artis kontroversial Nikita Mirzani. Artis yang dikenal dengan gaya bicaranya yang ceplas ceplos ini mendadak muncul dengan penampilan baru. Niki yang biasa tampil seksi dan terbuka, kini memilih untuk menutup auratnya dengan hijab. THANKS FOR WATCHING DON'T FORGET TO SUBSCRIBE
Views: 34589 Pro Video
Miliki Suami Pilot Berpenghasilan Besar, Begini Tampilan Rumah Mewah Fitri Carlina
 
03:03
Miliki Suami Pilot dengan Penghasilan Lebih Besar dari Presiden, Begini Tampilan Rumah Mewah Fitri Carlina
Views: 12826 Pro Video
Lahir Dari Keluarga Beda Keyakinan, Artis Cantik Ini Tiba-Tiba Jadi Mualaf
 
05:01
Lahir Dari Keluarga Beda Keyakinan, Artis Cantik Ini Tiba-Tiba Jadi Mualaf Rina diana pernah mengungkapkan kisahnya yang jadi seorang mualaf pada sebuah media nasional. Terbilang baru memeluk Islam, Rina mengaku masih terus belajar memperdalam agama.
Views: 273323 Pro Video
Gak Nyangka Bocah Bertopi Ini Sekarang Jadi Artis Kaya Usai Menikah Dengan Tukang Cukur!
 
02:33
Nina zatulini Gak Nyangka Bocah Bertopi Ini Sekarang Jadi Artis Kaya Usai Menikah Dengan Tukang Cukur! ==============="THANKS FOR WATCHING"================= ============="DON'T FORGET TO SUBSCRIBE"=============== #PRO_VIDEO ======= #ARTIS =======
Views: 16141 Pro Video
10 GAYA BUSANA UYAINA ARSHAD, HOST DANGDUT ACADEMY YANG MEMESONA
 
03:19
10 GAYA BUSANA UYAINA ARSHAD, HOST DANGDUT ACADEMY YANG MEMESONA
Views: 5244 Pro Video
Mengejutkan!!! Di Nikahi Polisi Bule, Begini Penampilan Mantan Istri Raul Lemos Sekarang
 
03:32
Mengejutkan!!! Di Nikahi Polisi Bule, Begini Penampilan mantan Istri Raul Lemos Sekarang
Views: 131358 Pro Video
10 Pesona Calon Istri Atta Halilintar, Artis Bigo Live Yang Berhijrah
 
03:56
10 Pesona calon istri Atta Halilintar, artis Bigo Live yang berhijrah Kalau kamu penikmat media sosial Bigo Live, pasti sudah tak asing lagi dengan cewek satu ini. Ya, cewek bernama c ini dikenal sebagai artis Bigo Live. Cewek yang akrab disapa Billa ini semakin dikenal karena kerap bergaya seksi dalam videonya di Bigo Live. Tak cuma itu, ia juga sempat digosipkan dekat dengan Ariel Noah. Namun tiba-tiba kabar bahagia datang dari Billa. Ia ternyata memutuskan berhijrah dan mengubah penampilannya dengan berhijab. Billa juga turut menghapus foto-foto seksinya yang menunjukkan aurat. Tak cuma itu, Billa juga dikabarkan menjadi calon istri Atta Halilintar, YouTuber muda yang tengah naik daun. Seperti apa penampilannya? Berikut 10 pesona calon istri Atta Halilintar si artis Bigo Live yang berhijrah, Thanks For watching don't forget to subscribe
Views: 1843650 Pro Video
Penuh Tangis Haru, 10 Potret Sakral Pernikahan Rizky Alatas & Adzana Bing Slamet
 
03:59
Penuh Tangis Haru, 10 Potret Sakral Pernikahan Rizky Alatas & Adzana Bing Slamet Pasangan selebriti Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet resmi menjadi suami-istri pada kemarin Minggu (1/7). Pasangan selebriti ini menggelar akad nikah di ballroom kawasan Jakarta Selatan. Rizky Alatas mempersunting pujaan hatinya dengan mahar uang sebesar tanggal pernikahannya, yakni 172.018. Rizky dan Adzana telah berpacaran selama empat tahun. Mereka semakin mantap dengan menggelar pertunangan di tahun 2017 lalu. Awal Juli menjadi saksi perjalanan cinta mereka sebagai pasangan pengantin baru. Pernikahan anak dari Adi Bing Slamet ini menggunakan adat Sunda. Tangis haru sempat menyelimuti prosesi pernikahan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet. THANKS FOR WATCHING DON'T FORGET TO SUBSCRIBE
Views: 384164 Pro Video
IFAN Seventeen Tak Kuasa Menahan Tangis Melihat Istrinya Sudah Dalam Keadaan Begini
 
02:35
IFAN Seventeen Tak kuasa Menahan Tangis Melihat Istrinya Sudah Dalam Keadaan Begini ============="THANKS FOR WATCHING"================= ==========="DON'T FORGET TO SUBSCRIBE"=============== #Dylan ======= #Sahara =======
Views: 3679 Pro Video
ROMANTISNYA ARYANI FITRIANA & DONNY MICHAEL
 
01:33
Pasangan yang bermula bertemu dalam bermain sinetron ANAK JALANAN kini sudah resmi menjalin hubungan rumah tangga dan ini bukti keharmonisanya
Views: 116269 Pro Video
Intip Cantiknya Potret Patricia Razer Calon Istri Rezky Aditya
 
03:42
Bukan Artis, Cantiknya Patricia Razer Calon Istri Rezky Aditya Yang Juga Berprestasi Rezky memang tak banyak mengekspos kehidupan cintanya. Akhirnya, ada kepastian soal rencana menikah pada 2019. Rezky sebelumnya tak pernah menggandeng seorang kekasih pun. Sehingga, foto-foto Rezky bersama sosok wanita cantik pada Selasa (18/9/2018) itu mengagetkan semua pihak. Dikutip dari Tribun Video, Rezky memang mengaku sudah serius menjalin hubungan dengan kekasihnya bernama itu. Alasan menerima pinangan kekasihnya itu terbilang cukup menarik. THANKS FOR WATCHING DON'T FORGET TO SUBSCRIBE
Views: 17868 Pro Video
Masih Ingat Gadis Imut Mantan Artis Cilik Ini, Jarang Terekspose Wow Begini Saat Dewasa
 
03:28
Jessica Anastasya Masih Ingat Gadis Imut Mantan Artis Cilik Ini, Jarang Terekspose Wow Begini Saat Dewasa ==============="THANKS FOR WATCHING"================= ============="DON'T FORGET TO SUBSCRIBE"=============== #Jessica_Anastasya ======= #ARTIS_CILIK =======
Views: 46531 Pro Video
Putuskan Masuk Islam, Begini Nasib Atlet Bulutangkis Ini Sekarang
 
02:59
Putuskan Masuk Islam, Begini Nasib Atlet Bulutangkis Ini Sekarang ============="THANKS FOR WATCHING"================= =========="DON'T FORGET TO SUBSCRIBE"=============== #PRO_VIDEO ======= #ARTIS =======
Views: 189062 Pro Video
Inilah Rumah Mewah 5 Artis Indonesia
 
03:52
Selebritis Indonesia identik dengan kehidupannya yang glamor dan penuh dengan kemewahan. Kemewahan tersebut tecermin dari pakaian, kendaraan, perhiasaan, dan barang-barang lainnya saja, termasuk rumah. Memiliki rumah mewah dan fasilitas yang komplit memang menjadi sebuah kebutuhan bagi para artis. Selain dijadikan tempat tinggal yang nyaman, mereka juga menjadikan rumah sebagai investasi. Berikut deretan artis yang memiliki rumah termewah di Indonesia! 1. Nikita Willy 2. Anang Hermansyah 3. Raffi Ahmad 4. Ruben Onsu 5 Ayu Ting ting 6. DLL
Views: 3616514 Pro Video

  • 10 Rahasia perawatan diri yang cepat

    Lebih cepat, lebih mudah, lebih efisien - menjadi lebih indah, sambil memainkan lagu favorit! Kami menawarkan Anda untuk berkenalan dengan 10 cara sederhana untuk menghabiskan waktu dengan manfaat bagi penampilan dan kesehatan. Khusus untuk malas!

    If you take some time to figure value-for-money, youre able to actually improve how much you spend. In the end, youll have to make a decision as to what you think is most important. Since its about punching! Then theres Battle Points, thats the currency ostensibly utilised to acquire cosmetic products.
    Mengurangi jaringan masker wajah memberikan hasil yang lebih mengesankan ketika pertama kali diterapkan pada kulit serum kuat: pas tubuh topeng mempercepat penetrasi komponen obat dari kedua agen di lapisan kulit yang lebih. Anda dapat dengan cepat membuat BB krim di rumah. Pertama menggunakan lapisan nekomedogennuyu hydrating mask tipis pada basis krim, memberinya setengah menit untuk meresap, dan kemudian menggunakan foundation favorit Anda. Untuk memenangkan peradangan dan pustula, mencampur tanah liat putih dengan badyagoy kering (setengah sendok teh masing-masing), berlaku untuk pusat ruang masalah dan menunggu untuk cara memperputih wajah pengeringan. Ulangi sebelum tidur, kemudian tutup "lingkup pekerjaan" tanpa dasar perekat gel.
    Tahu-bagaimana Chris McMillan, stylist pribadi Jennifer Aniston - bergizi masker rambut akan beroperasi tiga kali lebih menguntungkan jika setelah helai aplikasi sisir dengan jari-jari Anda dan membungkus kepala dengan handuk, dihangatkan di oven microwave (tidak lebih dari satu menit).
    Tidak ada yang lebih baik "bar" belum datang dengan: latihan yang universal hati-hati mempelajari semua kelompok otot utama. Berbaringlah di perut Anda, kemudian tekuk siku di 90 derajat dan mencoba selama satu menit untuk menjaga tubuh dalam keadaan garis lurus. Dalam hal apapun tidak mungkin untuk kompres pisau melorot di pinggang dan membiarkan pantatnya terjebak. Superline terhadap kekeringan pada kulit setiap hari sebelum sikat mandi memijat tubuh dengan bulu alami kekerasan media. Ini akan membantu untuk menghilangkan sangat lembut partikel kulit mati, untuk mengembalikan nada tubuh dan elastisitas. Kemudian Anda dapat menerapkan minyak wijen.
    Squats - latihan yang efisien dan sederhana. Hal utama adalah untuk melakukan itu setiap hari selama tiga menit. Kaki harus membungkuk ketat pada sudut 90 derajat (di lutut jongkok tidak melampaui jari kaki kaki), ditambah dalam proses, Anda dapat menyimpan kedua tangan terentang (dan lagi ketat pada sudut yang sama) - ini adalah cara terbaik untuk mencegah rol longgar di bagian dalam lengan bawah. Tidak ada yang membantu kulit berseri, sebagai dampak pada itu dari dalam, yaitu - segelas air hangat dengan jus setengah lemon 15 menit sebelum makan pertama, dan - penting! - setelah menyikat. Hasilnya terlihat dalam seminggu: ruam menghilang, kulit yang diratakan, hilang memar dan kantong di bawah mata.

    Jika hulahup memutar lagu favorit Anda sebelum setiap sarapan, pinggang akan mengucapkan terima kasih berdering lebih cepat dari yang Anda bayangkan. Pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda - beberapa kontraindikasi. Mikropilinga prosedur malam, dilakukan segera setelah membersihkan pembersih kulit, tidak hanya mengalikan efek dari krim malam, tetapi juga bekerja terhadap berbagai masalah dengan pori-pori tersumbat seperti titik-titik hitam. Yang - dalam jangka panjang - akan menghemat kulit regenerasi sumber daya dan uang untuk membersihkan tips kecantikan wajah interior. Terbukti: kulit dipoles lembut jauh lebih sensitif terhadap bahan aktif krim dan perawatan lainnya dan memungkinkan mereka untuk secara bebas menembus epidermis, dan karenanya menunjukkan sisi terbaik mereka. Selain itu, rutin menyingkirkan sel-sel kulit mati, seperti diketahui, adalah efek yang sangat menguntungkan pada kulit. kulit terangsang Grind Anda dapat menggunakan sereal Hercules biasa, cincang dalam penggiling kopi.