HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Permana Cuy

Obat Alami Kolesterol 100% Ampuh Terbukti | Pengobatan Kolesterol Di Rumah

15477 ratings | 1247194 views
Obat Alami Kolesterol 100% Ampuh Terbukti | Pengobatan Kolesterol Di Rumah Informasi di video ini adalah untuk tujuan Pendidikan/Edukasi dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat profesional. Selalu berkonsultasi dengan dokter atau konsultan profesional jika perlu. Video ini hanya untuk tujuan pendidikan / umum dan juga berdasarkan pengetahuan dan pengalaman kami sendiri. ✓ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi. 👍Like, Comment and Share Ya 👍 See 'About' tab on our channel homepage to get more information about us: ✓ Obat Herbal : https://goo.gl/oCn5dD ✓ Mainan/Toys : https://goo.gl/t7cZ8G ✓ DIY SLIME : https://goo.gl/hGNxW1 ✓ Wisata Ceramah : https://goo.gl/6NfNbF ✓ Lomba 17 Agustus : https://goo.gl/ZJNcRJ ✓ Wayang : https://goo.gl/ewjrnh ✓ Tips Android : https://goo.gl/GvXjbC ✓ VLOG : https://goo.gl/weU9G8 ✓ Hiburan : https://goo.gl/irgZ4G ✓ Review Dan Unboxing : https://goo.gl/qVwt64 ✓ Tutorial : https://goo.gl/UcbCPA Have FUN !!!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1360)
Deisy Zrani (1 month ago)
bnr bner mujarab...malam seblm tidur..minum...bngun pagi badan ringaaaan bgt..Masha Allah
gFero Reonal (1 day ago)
.
Norizan Zakaria (2 days ago)
Assalamualaikum..irham..dlu akk mngidap tekann drh rendah slalu pitam pgi2.. bila ikut sarann doktor.Alhamdulillah dh tiada..hmpir 4 thun ni.. 1.cukup kn tidur..7 ke 8 jm..ni mmg umur dh lbih.blhla 4 jm stngah atau 5 jm je 2. rehat 3.minumn manis 2 x shari je..mnis2 buah je.tknn drh rendah.adalah kurang gula dlm drh..
Akinnoe Scorps (2 days ago)
+a yu tidak sama atuh neng...lemon yg berwarna kuning,kalau jeruk nipis yg hijau itu
Akinnoe Scorps (2 days ago)
+kandang kijang lemon yg brwarna kuning klo jeruk nipis yg biasa kita jumpai hijau
MING 3.5.7.9 (13 days ago)
Madu kelulut boleh ke
mimi Yolla (4 hours ago)
Perlu d coba nih aq kolestrol makasi info y
Permana Cuy (3 hours ago)
ok
NGAJU Tv (16 hours ago)
Diminum langsung boleh tidak? Masa harus nunggu 5 hr lg baru diminum?
Permana Cuy (3 hours ago)
bsa aja
Reza 12 (17 hours ago)
Klo dicampur gula batu bisa gak??
Permana Cuy (3 hours ago)
tdk
Digjam Rahul (21 hours ago)
Tq Cuy
Permana Cuy (3 hours ago)
ok sipppp
Suryani Ari (21 hours ago)
Pa harus di, blender.kalau cukup,di rebus begitu pa boleh.
Permana Cuy (3 hours ago)
bagus nya d blender
Lianatus Sholikhah (1 day ago)
Blendernya apa gak nunggu air nya dingin dulu
Permana Cuy (1 day ago)
BOLEH
white Miles (1 day ago)
Apa tdk lbih baik dblndr trus kmudian dsirm sama air panas?
white Miles (1 day ago)
Trimkasih...
Permana Cuy (1 day ago)
bsa
Akhsanul inam (1 day ago)
klo pagi diminum sebelum apa sesudah makan
Permana Cuy (1 day ago)
sblm
Bunda Irene (2 days ago)
Sya py darting jg kolesterol akan sya Cb minum ini biar gak bergantung pda obt dokter mksh mz
Permana Cuy (1 day ago)
OK sippppp
darklong along (2 days ago)
kemiri tuh apa ya? Nama Lain nya???
Syofia Idrus (2 days ago)
Usul dan saran sebaik nya 1.merebus nya tidak pakai wajan aluminium . 2. Proses Blender saat sudah air rebusan sudah dingin , agar cairan tidak terkontaminasi Racun plastik dari bahan alat blender . Wallahhuaklam bissowab
Permana Cuy (2 days ago)
mantapppppp
Budi Syehabudin (2 days ago)
Selain untuk menurunkan kolesterol, ramuan ini juga bagi para pria bisa untuk menambah vitalitas 😀
Permana Cuy (2 days ago)
mantapppp
dj Masbro (2 days ago)
Untuk jantung lemah bisa gk tu gan..
dj Masbro (2 days ago)
Gan klo darah rendah tapi kolestros gimana boleh minum gak
Permana Cuy (2 days ago)
tdk boleh
Wien Roosie (3 days ago)
Bank klu sy sering kesemutan tgh malam,lengan teraasa sakit n.panas. trs nyeri Kira" 2 jam lamanya
Permana Cuy (2 days ago)
ok
Wadaini Hani (3 days ago)
klu sy malah di blen dulu jahe sm bwng putihnya kemudian sy rebus dn alhamdulillah ada perubahan. sblmnya sy sllu pusing krn darah rendah tp stlh sy minum ramuan ini. bdan sy rasa lebih ringan dn jrng sakit kepala tiap pagi jga BAB ramuan ini mang brkesan
Permana Cuy (2 days ago)
Mantapppppppp
Sri Fatimah (3 days ago)
Mas..suamiku kolestrol..tp ada asam urat..kadang drahnya rendah...trs minum ramuan ini apa boleh...trm's mhon di jawab.
Permana Cuy (2 days ago)
boleh ...tnpa bawang putih
Xiomi Redmi (3 days ago)
Mksh bang mantap 👍👍
Permana Cuy (2 days ago)
ok
Kshs Jdjd (3 days ago)
Trimakasih sy Mau coba
Odoy DH (3 days ago)
Buat radang tenggorokan bisa ga mas..
Slamet Saja (3 days ago)
seandainya saya bikin secara teratur sampai berapa hari 3hari 4hari atau 1minggu atau 2minggu atau 1bulan atau 2bulan saya pingiin mastin bozzzz
Permana Cuy (3 days ago)
beda2
Iwan Irawan (4 days ago)
suara nya yg terakhir buat ngakak ya 😃😃. SEMOGA BERMANFAAT.
Permana Cuy (4 days ago)
wkwkwkwkw
Randi Ferdiyanto (4 days ago)
Kalau langsung diminum gak usah nunggu 5 hari bisa gak mas?
Permana Cuy (4 days ago)
bsa aj
Cencen Cinchalla (4 days ago)
Aq sdh buat,tp gak ada madu,mau beli hujan. Boleh gak tanpa madu atau bsk aja madunya di aduk blakangan. Mohon jwban nya... Thanks...
Permana Cuy (4 days ago)
bsa
Hafiza H (4 days ago)
kalau tanpa jeruk nipis bisa gak y , soalnya ad maag nya kan gak boleh asam
Permana Cuy (4 days ago)
bsa
Arlan Nazarnuari (4 days ago)
Apa kita minum ramuan ini..g berpengaruh ama asam lambung..karna saya pux riwayat asam lambung...tolong d balas
Permana Cuy (4 days ago)
ngga
Bunda Kevin (5 days ago)
Makasih byk infonya
Permana Cuy (4 days ago)
ok
Ester Tan (5 days ago)
Kalau di minum bersama-sama dengan ampasnya saja, boleh gak bung?
Permana Cuy (4 days ago)
tdk
Nancy Bhunda (5 days ago)
Maaf mas klo ngga ada blender bsa ngga di parut dulu bru di rebus Airnya?
Permana Cuy (5 days ago)
bsa
Herry gojin'z (6 days ago)
Suarany mirip syam kapuk...
Permana Cuy (6 days ago)
iya hehhehe
Muhammad Abduh (6 days ago)
di taruh dalam kulkas gak papa
Permana Cuy (6 days ago)
Gpp
Ttie Purie (6 days ago)
Kebetulan cuy eke kolestrol,pengen coba ah,makasih cuy resep nya 🙏🙏😍
Permana Cuy (6 days ago)
Ok silahkan
Imha Tarang (6 days ago)
Mksih tips nya bang permana
Permana Cuy (6 days ago)
sama2
Jerah Angkatil (7 days ago)
kalau ada sakit maa...kurang sesuai
Sunarmi Safari (5 days ago)
terima kasih 👍👍👍
Permana Cuy (6 days ago)
sipppp
Dheeka Hanie Soeroso (7 days ago)
Mau tanya..saya ada diabetes sama kolesterol dan hiperyensi..bolehkah madu diganti gula dia*eta*ol???
Dheeka Hanie Soeroso (6 days ago)
+Permana Cuy knp? Kl diganti kayu manis boleh ga?
Permana Cuy (6 days ago)
ngga bsa
Horion 819 (7 days ago)
Sy darah rendah tapi kokesterol...gak papa minum ini..?
Permana Cuy (7 days ago)
jgn pake bawang putih
Aku Anu (9 days ago)
Like ke 2
Permana Cuy (9 days ago)
OK Thanks ya
STRATOVIRUS (9 days ago)
Jahe tu apa ya? Minta tlg jelaskan (Salam dari Malaysia)
STRATOVIRUS (9 days ago)
+Permana Cuy ok faham. Tq ya. Tq share ilmu yg berguna ni.
Permana Cuy (9 days ago)
Halia
Bang kalo aq punya penyakit kalo kena gatal atau semut pasti jd koreng, kadang sampai benjol bengkak berair gt, darah manis org bilang, ad solusi obat herbalnya ga bang, makasih sebelumnya 🙏🙏
Permana Cuy (9 days ago)
diabetes ...
Mail Laa (10 days ago)
Bang mau nanya..jika bawang putih+jahe dtambah jeruk lemon boleh g...???
Permana Cuy (10 days ago)
boleh
Joko Suprianto (11 days ago)
Kira kira pakai jahe putih atau jahe merah ya.....?????
Permana Cuy (10 days ago)
putih
Suara Jaman Now (11 days ago)
Berati itu bisa digunakan kalo sudah 5 hari di kulkas?tidak bisa lngsung digunakan setelah membuat dan dingin
Suara Jaman Now (10 days ago)
Nanti nggak basi ya kalo digunakannya nunggu 5 hari dulu di kulkas?
Permana Cuy (10 days ago)
iya
tina Lau (11 days ago)
Kalo bawang putih mentah di iris kecil2 terus di telen boleh ga kak, soalnya ga kuat baunya kak
Marsell Jaws (11 days ago)
Klo kulkas kita nggak ada disimpan dimana.
lukman ch (11 days ago)
Masalhnya malas dan ngk ada waktu buatnya,,, bisa beli ngk bos,,
lukman ch (11 days ago)
+Permana Cuy 👍ok, terimakasih
Permana Cuy (11 days ago)
ngga
helmi wahyudi (12 days ago)
Beli jus Sano aja kalo ga mau ribet...
Susanti Susanti (12 days ago)
@permana cuy.sehari berapa kali minum
Susanti Susanti (12 days ago)
@permana cuy..thank you
Permana Cuy (12 days ago)
2x
MING 3.5.7.9 (13 days ago)
Guna madu kelulut boleh ke
Ezi Suryani (13 days ago)
Fokus k tangannya berbulu hehehe
Permana Cuy (12 days ago)
heheeeeeee
Dhi Indonesia (13 days ago)
InsyaAllah sy pgn cbanya..ntuk asam urat gmn min
Permana Cuy (13 days ago)
Next video..tunggu aja
ani wijaya (13 days ago)
Emang hrs disimpen sp 5 hr dl baru bs digunakan;?
Permana Cuy (13 days ago)
iya
hidayat Jati (13 days ago)
Trimaksh saudaraku....semoga sehat dan panjang umur 🙏
Permana Cuy (13 days ago)
Aamiin
Zubaidah Zubaidah (14 days ago)
Klo gk di simpen dlu langsug di minum gmna sam ?
Zubaidah Zubaidah (13 days ago)
Ada efek nya gk sm coz smlm bru bikin smlm udah di mnum 1 sndok skrang 1 sendok
Permana Cuy (14 days ago)
kurang bagus
Om pas udah jadi disimpen 5 hari baru di konsumsi atau layak dikonsumsinya cuma 5 hari?
Permana Cuy (14 days ago)
simpen dlu
kienkatonyo depok (15 days ago)
Barusan cek om(143-80-85)
kienkatonyo depok (15 days ago)
+Permana Cuy iya om..apa tidak boleh konsumsi apa gm..barusan aku cek tensi lg 127-79-79
Permana Cuy (15 days ago)
tinggi banget tensi nya .....
kienkatonyo depok (15 days ago)
Om mau tanya dong. Aku udh konsumsi 3hari ini..tp knpa yah aku tiap. Hari itu keleyengan terus.? Apa. Kah itu efek samping nya mohon pencerahan y om..
Permana Cuy (15 days ago)
cek tensi om
desak canny (16 days ago)
Disimpan dlu selama 5 hri bru bs diminum gtu bang?gak bs diminum lgsung?
Permana Cuy (16 days ago)
betullll
Agustin Rini (16 days ago)
trimakasih infonya yaa saya mau cobaaa
Permana Cuy (16 days ago)
ok
Siti Noor (16 days ago)
Dik, Saya punya colestrol tinggi 239, tapi Saya juga punya sakit GERD obat colestrol yg Adik pragakan ITU pantangannya sakit GERD gemana ya sebaiknya? Tolong kasih solusi plz! Thanks.
Efran 1977 (17 days ago)
bawang putih.jahe merah gula merah drebus...trus saring kasih susu... enak... pasti turun colek...tr
Suprihatin Ningsih (17 days ago)
obat kolesterol gak dikasih cuka apel ya, kemarin ada keterangan pake coka apel.
Permana Cuy (17 days ago)
bsa
Lilik Ginarsih (17 days ago)
Apakah ini aman bagi penderitaan maag....???
Ajidin Hmzh (17 days ago)
Makasih🙏🏻🙏🏻🙏🏻👍
Permana Cuy (17 days ago)
sama2
DENI pagaruyung (18 days ago)
Kalau gk pake lemon gmn? Soalnya saya ada riwayat skt lambung
Permana Cuy (17 days ago)
bsa
Ayu Rahayu (18 days ago)
Wa alaikom slam. Ingsa alloh ku mau coba
Permana Cuy (17 days ago)
silahkan
devi lestari (18 days ago)
akan saya coba, mudah"an dengan membuat ramuan sndiri, Bisa cepet sembuh dari kolestrol sama darah tinggi.
Permana Cuy (18 days ago)
Aamiin yra
Edis Hilvia (18 days ago)
Min kalau jeruk lemon diganti dg jeruk nipis bisa tidak,,,soal nya di daerah saya susah nyarinya makasih
Permana Cuy (18 days ago)
bsa
Evi Hervian (19 days ago)
Gak langsung di minum ya?simpan kulkas 5 hari dulu ?
Permana Cuy (19 days ago)
iyaaaa
Endro Purwanto (19 days ago)
Masukan saja Kang Permana nanti2 kalo bikin lagi tulisan yg sifatnya akan di konsumsi mohon yg hygienislah mosok yg namanya buat obat tap motong jeruknya di lantai keramik gitu Kang kan kita tau lantai itu posisinya sarang bakteri ke dua setelah toilet....
Endro Purwanto (19 days ago)
+Permana Cuy siap Kang...
Permana Cuy (19 days ago)
Ok thanks masukan nya
Bermanfaat info nya bos. Like n subcreb dah nempel bos. D tunggu kunjungan balik nya bos
Permana Cuy (19 days ago)
ok
mimi iryanto (19 days ago)
klu darah rendah kolestrol tinggi boleh ngak kumsusi ramuan ni ?makasih seblumnya
Permana Cuy (19 days ago)
tanpa bawang putih aja
Reky Azhari (19 days ago)
Klo ga pake madu bisa ga??
Bimo Mulyoharjo (18 days ago)
Bisa saya sdh nyoba 8bulan
Bimo Mulyoharjo (18 days ago)
Bisa...... Saya sdh nyoba 8 bulan.....
Permana Cuy (19 days ago)
bsa
Rhe Endang (19 days ago)
Di simpan dulu ya di kulkas 5hr trs bisa di konsumsi? atau sdh bisa di minum batal wktx untuk 5 hr?kurang ngerti. Di jwb ya
Permana Cuy (19 days ago)
disimpan dulu
Breda Bredi (19 days ago)
Kang Permana cuy? Saya langsung buat ramuan ini tapi langsung saya konsumsi Yg bener yg mana ditunggu sampai 5 hari dulu atau langsung konsumsi? MOHON BALAS..
Breda Bredi (19 days ago)
+Permana Cuy ada link nya ga kang untuk liat cara buatnya
Permana Cuy (19 days ago)
coba pakai rebusan daun kersen
Breda Bredi (19 days ago)
+Permana Cuy sudah seminggu ga turun turun kang saya gimana ya
Permana Cuy (19 days ago)
biar lebih pekat aja
Breda Bredi (19 days ago)
+Permana Cuy alasannya kenapa kang saya punya darah tinggi juga soalnya skrg darah saya 150/90
lynnjrichi (19 days ago)
Ma ksh infonya.. tapi pertanyaan saya min.. kenapa tunggu sampai 5 hari? Apa tidak bisa langsung dminum..?
nur aini (19 days ago)
Terimakasih,akan saya coba
Permana Cuy (19 days ago)
ok
nur aini (19 days ago)
Kalu , untuk asam urat sama kostrol bisa ?
Permana Cuy (19 days ago)
kolesterol aja
nufa ifa (20 days ago)
kolesterol... daun mint jahe sereh daun salam di rebus trus di minum kasih peresan jeruk lemon kolesterol badan pegal2 insaaloh sembuh
Permana Cuy (19 days ago)
ok
Safira Vira (20 days ago)
klu di tmbah madu bgmna
Permana Cuy (20 days ago)
jgn
Lia liyanibkl (21 days ago)
Aku mau coba ahh..
Agsan Setiawan (21 days ago)
Min makstya di taruh 5 hari dlu gitu baru di minum apa gimana
Agsan Setiawan (13 days ago)
Min kalu udah di taruh dlm kulkas 5 hari abis di minum boleh di masukin kolkas lagi
Permana Cuy (20 days ago)
iy
Vera Kountul (22 days ago)
Oppo ol
Sami Nah (22 days ago)
Klu ga di blender bisa ga ya soalnya ga ada blender nya
Permana Cuy (22 days ago)
bisa kalo diparut dlu cuman kan capek
Sami Nah (22 days ago)
+Permana Cuy kan di parut juga bisa terus di rebus
Permana Cuy (22 days ago)
ngga
Asdar Rachim (22 days ago)
tQ ulmuna...:-) :-) :-) :-) :-) :-)
Permana Cuy (22 days ago)
ok
idhul kasdullah (22 days ago)
Saya lebih fokus sama aksen logat nya, kentel banget sundanya. Cik atulaaahhhh 🤣🤣🤣
Permana Cuy (22 days ago)
OK thanks ya
Dian Novita (23 days ago)
Saya kira langsung dihabiskan ...
Terima kasih kaka
Permana Cuy (23 days ago)
ok
Bayu bayu (23 days ago)
Kalau darah tinggi gimna bos
Permana Cuy (23 days ago)
ada cek aja d ch ini
Anis Khairunnisa (23 days ago)
Dikonsumsi setelah 5hari? Maksdnya di diemin dulu kah? Apa rasanya masih enak? Kan itu bahan alami smua? Tolong dibalas kak @permana
Anis Khairunnisa (23 days ago)
Makasih kak 🖒
Permana Cuy (23 days ago)
di diemin dlu
hana hana (24 days ago)
Assallamu allaikum.mau tanya klo tak ada kulkas gimana simpannya ya suami saya juga kolesterol tinggi tp kami dirantau tak punya kulkas😊
yoga dwi (24 days ago)
Kalo yg punya penyakit lambung jangan pakai jahe/bawang putih .. Ganti dengan temulawak.. aman di lambung
Nur Kajangan (24 days ago)
mas mau tanyak kalau punsa asam lambung gk pakek jerok limau nggak apa2?
keumalasyah (24 days ago)
Insha Allah akan dicoba, mudah2an kolestrol saya turun, tq admin
Permana Cuy (23 days ago)
ok
My love Jenny (25 days ago)
Ini bisa di komsumsi sama org yg betmasalah dgn lambung ga , gan
selamat nonton (25 days ago)
Klo mo kontrol koles mudah ko, soal y rata2 pd sayuran, buahan itu bagus buat nuruni koles, bahkan num air putih yg byk bisa jg,, rajin olahraga/aktifitas fisik. Klo mkn imbangi ma menu sayuran, timun..perbayak klo buah: alpukat, anggur, jambu biji,, herbal y jg bisa. kurma ( mlancarkan darah, mncegah koles, mncegah stroke), madu item n habat. Hindari mkanan olahan yg manis2 n gula & kurangi porsi nasi. Tapi di atas itu semua yg plg penting berdoa, berzikir (spiritual energy) & himdari stress. Positif thinking.
Cahaya Rahmah (25 days ago)
Cuma 1 sendok yang di minum nya ya? Bukannya 1 gelas? Tolong yg tau jawab ya aku takut salah.
Cahaya Rahmah (22 days ago)
Trus ga bisa langsung di minum ya?harus nunggu 5 hari baru di minum
Permana Cuy (23 days ago)
iya
Amina Rahimi (26 days ago)
Sy akan memcoba nya supaya tdk ketergantungan obat dari dokter yg mengandung kimia...krn sy setiap hari harus kondumsi obat darah tinggi...
Amina Rahimi (26 days ago)
Klo sdh harus di simpan dalam peti sejuk dlu slma 5 ya..tk boleh langsung di minum kah
Alvino Zaydan (26 days ago)
Kalau bahan nya diblender dulu trus direbus apa bisa
Risti Similikiti (26 days ago)
Ini disimpen kulkas dlu 5 hari baru dikonsumsi ya ?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.