HomeОбразованиеRelated VideosMore From: SB30 Health

7 Solusi Mengatasi Kebotakan Atau Rambut Rontok

3009 ratings | 192020 views
7 Solusi Mengatasi Kebotakan Atau Rambut Rontok Mau tau cara mengatasi rambut rontok? simak video ini baik-baik yaa.. Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ya Sobat Sehat ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (284)
Ballad Soul (10 days ago)
kalo cowok pake sampo kuda itu gimana ya? ngaruh gak ya?
Noble Channel (15 days ago)
https://youtu.be/2NGrELmiz2E
Noble Channel (15 days ago)
💭
dias andreas (21 days ago)
bapak ane botak, terus keturunan nenek dr garis ibu botak semuaa, fix gw bakal botak ntr 😂😂😂. ada kemungkinan g botak g dok ? kwkw
Dwi Santoso (26 days ago)
Menuju 1juta subcriber dok ... chanel berfaedah ...
Ferry 3555 (27 days ago)
makanya buat yg cowok jgn kebanyakan onani ( ngocok ) 🤣
SyaarXh (1 month ago)
JANGANLAJ KEKK GITUUUU
Adrian Rangga (1 month ago)
Itu solusinya ada 7, di pake semuanya apa bisa pilih salah satu solusinya ?
daniel (1 month ago)
Dok tolong di jawab karna saya kasihan sama tetangga saya . Rambutnya kok ga buka pori" nya
Agil irfan (1 month ago)
Rontok itu wajar, asalkan tidak terlalu ekstrem jumlah rambut yg rontoknya, yg penting tetap jaga gizi terbaik, pke shampo yg bagus, slelau bahagia, dan jgn lupa rajin pake tonic rambut setiap mau tidur malam.
turin toreto (1 month ago)
Dok kalau pkek bawang gmana dok
maaf dok, yg di gambar itu buncis bukan kacang hijau
Seifti Simanjuntak (1 month ago)
Bhan bhannya adanya d planet mana ya? Ada yg tau,,??!?!
dios (1 month ago)
Dok, apakah sering pakai helm juga bisa mengalami kebotakan ?
IBI DEMU (3 days ago)
Betul
Abubakar Shodiq (1 month ago)
Dok sebelom Ngobatin rambut botak rambutx di potong pendek ato potong gundul apakah bagus dok ato bagus mn dok gundul ato rambut sisa 1 cm
Choco Chips (1 month ago)
Dok, apakah benar minyak zaitun dapat menumbuhkan kembali rambut yang rontok?
musyahir (2 months ago)
kok kamu ambil collagen ya doc....
Abi Darda (2 months ago)
Kalo umur 20-25 bisa tumbuh kembali ga bekas rontok nya
Hko Hyi (2 months ago)
Dok.. Apakah kentang dicampur bawang merah dan madu bisa menumbuhkan rambut yg botak.. Trimakasihh...!
Leonardo Dicaprio (2 months ago)
Dok kalo ngasih info to the point aja kalo blang suplemen ya langsng aja bilang apa merknya yg bagus beli dmna brapaan kalo cma ngomong cari yg alami namanya bkan info tu
langlais maryani (2 months ago)
salut docter, ESSENTIAL OILS dan JOJOBA OIL? di sini ternyata banyak dan bermacam macam, pertanyaan saya, apa semuanya sama saja, selagi namanya sama, kegunaannya memang untuk rambut juga untuk kulit,, thank arahanya doc
inggrid ligya (3 months ago)
Aku waktu itu rambutnya ke tarik sama temen terus kaya pitak gitu jadinya, tapi ada rambut halus kecil2 gk ilang banget cuma suka sakit kalau ketarik
Kak main yuk! (3 months ago)
Kenapa ga boleh kena mata dok? saya pernah memberi lidah buaya ke mata saya untuk menyembuhkan harves di mata, ternyata sembuh, apakah ada efeknya
Toniantonio Health'sblog (3 months ago)
Manfaat & Cara Memakai Spirulina Untuk Mengatasi Rambut Rontok Spirulina mengandung asam amino, asam lemak esensial, vitamin A dan beta-karoten, yang semuanya bagus untuk rambut. Penggunaan spirulina secara eksternal diketahui dapat mempercepat pertumbuhan rambut. Selain dikonsumsi, alga ini juga sering digunakan sebagai bahan dalam shampo. Ini juga membantu dalam pertumbuhan kembali rambut. Laman dermstore.com, menurut Simpson, “Dengan 70% protein, asam lemak dan zat besi, spirulina menawarkan sinergi nutrisi yang dibutuhkan untuk mendorong pertumbuhan rambut.” Dan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan manfaat dari kemampuan spirulina untuk pertumbuhan rambut adalah dengan mengkonsumsi suplemen yang diformulasikan dengan ganggang biru-hijau. Spirulina adalah sumber terkonsentrasi dari besi dan tembaga – dua mineral penting yang diperlukan untuk mencegah kerontokan rambut. Bagaimana cara memakai spirulina untuk mengatasi rambut rontok dan membuat rambut lebih sehat ? Bahan - 1 sendok makan cuka sari apel mentah - 1 sendok teh bubuk spirulina - 1/2 buah alpukat - 1 sendok makan minyak kelapa Caranya - Blender bahan dalam blender atau aduk rata dalam mangkuk. - Oleskan secara merata ke seluruh rambut Anda, pijat ke kulit kepala. - Tutup dengan topi mandi dan biarkan selama minimal 15 menit atau hingga 1 jam. - Cuci bersih dengan sampo alami yang lembut (jangan khawatir, rambut Anda tidak akan menjadi hijau). Sumber : http://manfaatspirulina.web.id/spirulina-untuk-rambut-sehat/
nesya Dinata (3 months ago)
Trmksh doktr infony. Moga Anda seht sllu dan successfull.....Aamiin yrA
Elsye Supandy (3 months ago)
Thanks dr we are lo u
R Rampoe (3 months ago)
Mau tanya dok, apakah mengonsumsi biotin 3 bln lebih bs brbhaya buat ginjal, trmksih jwbnnya
Fayanaalex Babymilo (4 months ago)
doktor sung klu guna tu telur kuning untuk rambut boleh juga ka
Anggi Tuyeng (4 months ago)
Dok saya mau tanya rambut saya kan rontok parah udah tipis banget cara yang ampuh untuk atasinya gimana yah saya udah pake minyak kemiri tapi tetep aja tontok
Chiong thui Shuk shuk (4 months ago)
Dok ,saya nggk bahagia,,,saya belum ketemu laki idamanku,hahaha
Chiong thui Shuk shuk (4 months ago)
Lidah buaya hahahaha lidah punya buaya(dok ,klau saya cari lagi buaya aja,selesai deh ,semua terobati )hahahaha,,jusdkidding dok
Chiong thui Shuk shuk (4 months ago)
Yg organik mahal sangat dok!!!!!!!
Alin Ae Tok (4 months ago)
makasih banget ...
Adien Diesel (4 months ago)
Kalo botak gara2 bekas luka kecelaka'an gimana solusinya?
purnomo aji (4 months ago)
Apakah ada obat yang bisa menumbuhkan rambut dok?
GILANG PRADANA YT (4 months ago)
terimakasih 😍😍
GILANG PRADANA YT (4 months ago)
aamiin
Amoona Munmun (4 months ago)
Tank you dok...
fia amelia (4 months ago)
Rambut saya mudah rontok seperti gak ada akarnya dok.gmn ya..
Chuzaimah Chuzaimah (4 months ago)
fia amelia ko sma,kyak cman nmpel di kepala doang,mdah rntok
Akbar Bermain (4 months ago)
Wong iki rodok mbanyol kyog e😂😂😂
Ralfi Wilar (5 months ago)
Dok saya baru berumur 20+ tapi rambut kepala saya sudah berbentuk hurum M... Apakah itu hal yang wajar????
Afian Haryadi (10 days ago)
Saya umur 22 dulu sudah mulai.membentuk huruf M. 😞
Ralfi Wilar (4 months ago)
+Chuzaimah Chuzaimah wkwwk....ngga tau nihh dri mulai sma su mulai rontokk...
Chuzaimah Chuzaimah (4 months ago)
Ralfi Wilar botak di atas jidat ya😂😂😂,20 mah blum wjar msih trllu muda mnglami kbtakan,,
Dadan Supriyadi (5 months ago)
Buat sy botak juga ga pa2 yg penting sehat
Asya Khahfi (5 months ago)
saya mengalami kebotakan,dulu di tengah kepala saya timbul bisul yg besar,alhmdllh sekarg udh sembuh tapi knpa ya dok,kalau setiap ada rambut yg tumbuh rasa nya gatal bangt trs sampai di cabut" hingga kebotakan,trs gak hnya di cabut,rsa nya kpla ini klu belum darah keluar tuh rasa nya gak enak
Chuzaimah Chuzaimah (4 months ago)
Asya Khahfi klo tmbuh rmbut emang gtu,krasa gtel"
Watik Wndyva (6 months ago)
Ok.dr sung mksih
Utami Sri (6 months ago)
Slm luar biasa Dokter
Arifin Ahmad (6 months ago)
Dok.. kalau dengan menggunakan minyat zaitun bagaimana ?
Risma Lombok (6 months ago)
rambut ku rontok parah dokter sampe botak ni ,,
GiLaVid (1 month ago)
+Abubakar Shodiq maksudnya masuk kemana ya pak?
Abubakar Shodiq (1 month ago)
Tp klo tanam rambut apakah air bisa masuk
GiLaVid (2 months ago)
+Abi Darda dijakarta, surabaya, jg ada.. Tp klo emang punya uang lebih ya gpp.. Kalau uangnya hasil kerja keras mnding buat naik haji.. Hehe
Abi Darda (2 months ago)
GiLaVid dimana itu tempat nya dan biaya nya berapa
GiLaVid (2 months ago)
Terapi tanam rambut FUE hair transplant aja kak.. Biaya mahal tapi garansi seumur hidup..
kuchinta2020 (6 months ago)
Cari buaya, potongkan lidahnya. 😄😄😄 Thats a good one. Regards fm Spore
Moba Analog (7 days ago)
Kocak dokternya Wkwkwk
ȚŮĶAŅĢ ĶØMEŅ (1 month ago)
+Chuzaimah Chuzaimah iya bener kasihan kan buayany.. lebih baik sodorkan kepala kita aja ke mulut buaya
GiLaVid (2 months ago)
+Chuzaimah Chuzaimah wongedan..
Chuzaimah Chuzaimah (4 months ago)
kuchinta2020 jngan di ptong kan lidah buaya,buayanya yg sruh jlatin aja,qta siapkan kplanya kwkwkkwkwkwkw
Nono Suyono (6 months ago)
Makasih banyak....
Lala Madiun (6 months ago)
Terimakasih Dokter atas tif nya semoga bermanfaat, saya akan mencobanya semoga ram ut rontok saya cepat berakbir dan tumbuh lebat kembali, salam bebat luar biasa...
Naomi Marlina lee (6 months ago)
Dok adakah brand of supplement yg anda rekomendasikan... Thanks
Matshuba (7 months ago)
Gunakan Toupee , instant solusi kebotakan , check website kami favortoupee'com (gunakan titik) @jakartabarat_favortoupee
Kalo pakai bawang merah gimana? Dokter..
Taufiq Adhicandra (7 months ago)
Dokter sung saya mau tanya, saya sudah mengalami tanda2 kebotakan, setelah lihat video ini ternyata olahraga yang berat bisa memicu kebotakan juga, padahal saya suka gym setiap minggunya, bisa sampai 3-5kali dalam seminggu, terus bagaimana solusinya dokter ? Terimakasih
Ilhan Firka (7 months ago)
bagaimana mengatasi kebotakan waawan yang mau masuk akpol g] \
angga revaldo (7 months ago)
Ok
Farid Pratama (7 months ago)
dokter apakah benar daun jambu biji bisa menumbuhkan rambut ? tolong di respon ya dok rambut saya sudah mulai rontok semua di umur 24 ini. dan juga tAkutnya daun jambu malah ngerusak rambut, terimakasih dokter
Gusty Zinan Yukio (8 months ago)
Solusinya kalau rambut yg rontok karena hormon hidro testosteron yg meningkat itu gimana dook???
Gusty Zinan Yukio (8 months ago)
Solusinya kalau rambut yg rontok karena hormon hidro testosteron yg meningkat itu gimana dook???
Ahmad Sobri (8 months ago)
Bales dong dok
Imam Abidin (8 months ago)
Selama masih ada pori2 dan akar rambut akan bisa tumbuh atau bisa melakukan PRP tetapi yg tidak menderita DHT ginetik. Kalao udah tidak ada akar rambut atau pori2 tertutup yg menderita kebotakan hanya HAIRTRANSPLANTASI yg bisa mngatasinya. Trimakasih dok saranya sangat bermanfaat bagi saya😊
Rizky Claver (14 days ago)
Bang kalau dht udah gak bisa tumbuh lagi ya ?? Dan cara cara alami seperti bawang putih dan jahe dll itu sebenarnya hanya hias kah ??
Imam Abidin (6 months ago)
085875168224 yg mau tanya wa aja atau sms pasti saya bales
Nur Khasanah (6 months ago)
Imam Abidin gmn caranya,nih rmbutt saya rontok bget sediihh
pelajar abadi (8 months ago)
Dok kata orang santan bisa menyuburkan rambut
Ukol 28 (8 months ago)
Untuk yg nomor 7 dimana beli bahannya dok?
iwan aria santosa (8 months ago)
Ribet..
Refo Amburadul (9 months ago)
Saya masih 20th udah rontok.
Muhamad Taopik (14 days ago)
Setelah lulus kuliah rambut saya mulai rontok. Kenapa ya
Imam Abidin (7 months ago)
Refo Amburadul disemarang ada 800
Shaiful Shaiful (7 months ago)
Imam Abidin harga nya 2,5 jt mas ?
Imam Abidin (8 months ago)
Refo Amburadul 085875168224 itu wa saya klo mau chat
Imam Abidin (8 months ago)
Refo Amburadul kabayakan clinic kecantikan ada saya pernah konsul 1500-2500 tergantung clinicnya pada sasarnya PRP itu sama penunjang pertumbuhan rambutbketika akar itu masih ada
Vina 050589 (9 months ago)
dok kalo pakek bawang merah bisa ngk
Milla Diaz (9 months ago)
syalom dokter. Dok, rambut sy ini rontoknya banyak skali. Sy masih SMA tapi sejak klas 1 rambut sy mulai rontok smpai skrang sy di klas 3. Sampai2 sy harus memotong rambut sy yg panjang smpai pendek sebahu, namun tetap sja rontok dok dan skarang sudah sangat menipis krena rontoknya menyebar. Apakah sy mengalami perubahan hormon dok? dan bagaimana cara mengatasi perubahan hormon tersebut? sy sudah kemana2 untuk mengatasi rambut sy namun ia tetap rontok smpai skarang dok, sy sdah putus asa jikalau smpai botak. Sy mohon bantuannya dokter.
Achunx Chexo (9 months ago)
mantappp Jiwaaa
DEN BAGUS PUTRA (9 months ago)
Kalo jidat yang lebar?? Apa bisa dok?? Di tumbuhin rambut
Imam Abidin (8 months ago)
Bagus Tampan selama masih ada akar rambut masih bis tp klo udah ga ada hnya Hairtranslatasi aja yg bis
Leny Hioe (10 months ago)
Akar rambut anak saya berminyak ini menjadikan rambutnya rontok. bagaimana cara mengatasinya ya dokter ? terima kasih
Aprilia. nm (10 months ago)
Saya berusia 22 tahun dari smp badan saya kurus. Padahal sebelumnya berisi. Cara menggemukkan lg bagaimana ya dok tolong solusinya terimakasih
rochman rosidi (11 months ago)
kl memakai FINASTERIDE bahaya g dok
sepupu black jack (11 months ago)
Dok apakah jus wortel bagus buat rambut untuk mengurangi kerontokan...
Bang Sukron (11 months ago)
biar tidak uban perawatan apa pak dokter
Chuzaimah Chuzaimah (4 months ago)
Bang Sukron klo udah tua ada 2 cara,, 1 semir rmbut 2 jbutin ubannya,klo udah dcbutin,tinggal nyari solusi mngatasi kbotakan🤣🤣🤣
Adi Slamet (11 months ago)
ok dr makasih.
Rio Fernando (11 months ago)
Saya umur 16 sudah mengalami kebotakan dok,,dari kecil pula udah mengalami,,gimana ya buat ngatasi agar tumbuh seperti orang2 lain
Sang Pemimpi (1 year ago)
kalau menggunakan finas gimana dok????
Noldy.riangkamang Odi (1 year ago)
ap nama obat rambut yg bisa mengatasi semua penyebab kebotakan rambut?
Dhika Wulandari (8 months ago)
Rico Findora minoxidil itu shampo apa semacem hair tonic
Rico Findora (11 months ago)
Noldy.riangkamang Odi pake minoxidil dan suplemen biotin langsung kepoin aja ig @bangbrewok_jogja
Hardian 123 (1 year ago)
cara mengobati hormon yg rusak gmna ya dok?
Adel bagus Liya (1 year ago)
Terima kasih dok,sung
Egidius Matius (1 year ago)
makah kasih sahabat reaktit atas pujian yah, semogah dosa andah diam puni amin
tik tok terbaik (1 year ago)
hai dok perkenalkan nama saya ida saya berumur 11 thn . saya mau tanya dok saya masih kecil kok saya rambut rontok nya banyak sekali
Chuzaimah Chuzaimah (4 months ago)
Evelyn Agatha kwkwkwkkwkw apa hbngannya sma tiktok,dan bkannya tiktok dh di block ya,
Evelyn Agatha (4 months ago)
Kurangi main tik tok
Edu Ardo (10 months ago)
Alfrida Ida
Edu Ardo (10 months ago)
Alfrida Ida Bagusthira fgougjhj
Nora Ahmed (1 year ago)
Kalau saya yakin sekarang penyebeb rambut saya rontok karna sering me ngechat nya tapi sekarang sudah berhenti hmmmm alhamdulilah sekarang udah agak mendingan karna sering keramas pakai minyak zaitun atau minyak kelapa
Pc 16_68 (1 month ago)
Itu maksudnya minyak zaitun itu adalah shampo zaitun. Beli aja di supermat atau mini market.. Murah kok ga sampe 50k😊
Ahmad Efendi (5 months ago)
Nora Ahmed beli minyak klapa dimana
pyan mendrofa (6 months ago)
Itu minyak klapa di beli dimana.merk ny apa Atau buat sendiri.
Lala Madiun (6 months ago)
Nora Ahmed maaf caranya gimana kok keramas pakai minyak zaitun dan kelapa, di oles dl sebelum keramas atau gantinya shampo atau sebagai kondisioner krn saya mengalami kdrontokan dah mulai tipis banget, terimakasih
ANDROID ONE (1 year ago)
Tolong di bales kenapa kalau kepaal habis bocor karen hatuh dan di jahit rambutnya ko lama ya tumbuhny gimana cara mengatasinya ?
aniffel cetiya (11 months ago)
sama aq juga bekas jahitan di kepala g nmbuh rmbut lgi...tolong gmna y crny biar bs nmbuh lgi
reza maulana (1 year ago)
konsumsi protein
Maya Aruan (1 year ago)
Aloe vera jangan sampe masuk telinga juga. 8 tahun lalu pake lidah buaya, ngak sengaja ada yang netes ke telinga, sejak itu telinga menderita tinitus
Chandra Prima (4 months ago)
Maya Aruan yang punya masalah rambut rontok, add fb kita greennatural hairtonic, 100% herbal tanpa kimia, ampuh bgt, saya juga pakai
keningau rock (4 months ago)
Maya Aruan uii bahaya pula..
Ricky Andreyanz (5 months ago)
Saya juga tinnitus udah 4 bulan gara2 masuk air 4 tetes tp ga keluar malah saya diemin 2 bulan mmm
Ardiansyah Harahap (6 months ago)
Diman Nurdjaman
MUHARLI 507 (8 months ago)
Dokter.... dokter klo olopecia androgenetika tdk mungkin di hindari kecuali transplantasi rambut
marni 081370442680 (1 year ago)
Dokter.rambut saya rontok.tlg kasi tau apa menghilang kan rambut rontok dokter makasi
Rio Julio (1 year ago)
dr. gimana cara menghilangkan bekas luka bakar di bagian leher yang sudah lama kayak gumpalan daging? tks
Rio Julio (1 year ago)
dr. gimana cara menghilangkan bekas luka bakar di leher yang sudah lama kayak gumpalan daging? tks
Bulan (1 year ago)
Dr. Sung.. mau tanya dong.. kalau kita makan buah2an yg manis.. seperti melon..semangka dll.. gimana dgn kadar gula'nya..? Boleh nggak kita makan banyak buah2an yg manis2 itu.. bisa bikin gemuk nggak.. tq very2
Aziz Koclok (4 months ago)
B
Mistin Meyrina (1 year ago)
Selama 1 bulan saya menggunakan lidah buaya alhamdulillah rambut rontok berkurang dan cepat panjang.dan itu memang terbukti......thanks dok menambah wawasan saya.
Rafidin Rayyan (30 days ago)
Make minoxidil 5% klo cewek make yang 2% beberapa bulan sembuh
Chuzaimah Chuzaimah (4 months ago)
Chris J buat masker/di oles lngsung,diamkan dlu,,bru dikramasin,,
Chandra Prima (4 months ago)
Mistin Meyrina yang punya masalah rambut rontok bisa add fb kita greennatural hairtonic, stop pakai produk hairtonic kimia, hanya menambah rusak rambut anda, utk sementara hanya bisa kirim seputaran sumatera, reseller please welvome
Jasmine medici (4 months ago)
Woww..AMAZING..i must try..💖
Jac Lac (6 months ago)
Mistin Meyrina tolong dijawab ya ka
Mama Mia (1 year ago)
Dari hongkong mengikuti terus..
Mama Mia (1 year ago)
Dr Sung..saya mengalami sakit di bawah perut dekat selangkangan 3 bln lebih ,berat badan saya 80 ..apa solusinya atas jawabanya trimakasih..
Mama Mia (1 year ago)
Sekarang lagi program diet mbk
Kartika Nova (1 year ago)
Mama Mia turun kan berat badan dlu
ahmad rifqy (1 year ago)
Terimakasih banyak dok infonya. Maaf dok sekalian minta saran, untuk suplemen, ada produk yang bisa di sarankan dok? Karena saya kurang tau produk tentang suplemen yang aman.
Ngakanputu Bastiawan (1 year ago)
Mau tanya apa saja jenis-jenis suplemen yang alami dan aman?
DanYyar JTNG (1 year ago)
Thankfully infonya doctor and good lucky
Mitchell Mitchell (1 year ago)
mksih dok sung videoanya..sngt bermnfaat..
eka cipta (1 year ago)
saran buat sb30 dan sb30 health akan jauh lebih baik lagi videonya. jika volume suara di intro dan penutup tidak terlalu keras(sangat mengagetkan).
Paijem Ajja (1 year ago)
#Aurora clarasdita sama mbk bro, pkek sgala mcm sampo vitamin utk mncegah rambut rontok tp gda hasil huuufff …pusing 😇😂😂
Kartika Nova (1 year ago)
Paijem Ajja coba barengin dngn puasa mba
Hh Bb (1 year ago)
Amin ya alloh
Azza Rafa (1 year ago)
wqwqwq....lidah nya buaya...kocak jga dokter sung.. trimakasih dokter sung.. oh ya buah biet enak manis di mkan mentah juga enak. klo di rebus buat campuran syr sup warna kuah nya merah kyk darah.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.