HomeСпортRelated VideosMore From: Info Bergerak

Biodata dan Kisah Habib Wan Sehan Wali Allah Majdzub

2659 ratings | 822367 views
Biodata dan Kisah Habib Wan Sehan Wali Allah Majdzub Info Bergerak adalah Kumpulan Informasi yang bermanfaat untuk anda semua dalam bentuk slide-slide bergerak, jangan lupa like / unlike, share dan subscribe channel kami. Mohon maaf jika ada kekurangan di video kami, mohon berkomentar dengan bijak ya ☑️☑️☑️ INFO BERGERAK Channel ☑️☑️☑️ THANKS FOR WATCHING LIKE | SUBSCRIBE | SHARE ツ
Category: Спорт
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (544)
Dandik Erwanto (6 days ago)
gus jafar pasuruan juga kharomahnya besar ..coba cek
channel 123 (7 days ago)
Banyak yang menyukai wan Sehan,, dan ada pula yg meragukan wan Sehan, Ok saya berada di tengah2 kalian.. Karena saya tidak/belum mengenal wan sehan.. sy bnyak baca komen2 yg tidak sopan baik dari pencinta wan sehan maupun dr yg berbeda pendapat,, sy mau kritik yg membela wan sehan dulu,, katanya kalian sangat mengenal dan sangat mencintai wan sehan,, tp kok bisa2nya kalian tidak meniru akhlaknya wan sehan yg kalian anggap itu wali Allah,, Dan skrg sy kritik pula kalian2 yg meragukan wan sehan,, bnyak dri kalian yg tak tau tp sok tau,, apa pun yg ada di pikiran kalian tentang wan sehan, bukan kah lebih baik diam daripada berso'udzon pada org lain? Sy minta maaf klo ada salah kata yg menyinggung perasaan kalian,, sy hanya ingin jadi orang tengah,, maafkan sy yang tak tau apa2..
Roti Canai Pisang (7 days ago)
Mungkin beliau sdh kembali kemasa kanak2
Kayon Adi (8 days ago)
Segeralah kalian pahami alquar'an Dan jaga keasliannya Sebelum kitab yg menjadi padoman umat Islam diubah2 dan hilang tulisannya
Farida Senja (9 days ago)
gw ga percaya lw belum terbukti
Riky channel (9 days ago)
Wali anehh ...
Mulyadi Oke (9 days ago)
Astagfirullah
Dodi Daryono (9 days ago)
ktmu pun mnding mnghindr drpda sya jdi syrik
putra rimba (10 days ago)
Suaranya bikin kuping budeg
RAJAWALI Chanel (10 days ago)
Trserah mo bilang apa trhdp habib wan sehan itu nama ja aq krg setuju,klbhnnya sprti sbuah sihir aja...lndungi hmda ya Allah dri fitnah & zu'ushon
Wowon Dhoanxz (11 days ago)
Maaf, kami skeluarga islam n jarang ninggalin sholat 5 waktu, masak beliau yg habib, msyarakt kok jarang liat beliau sholat..pa emng gk dprliatkn..mhon infone
Yosep 777 (11 days ago)
wali ko gk warasss
Typhoon Hiha (11 days ago)
Wali atau Dukun? Sekarang banyak dukun berkedok agama, hati-hati
arief khusni (11 days ago)
Sesuatu hal yang tak mampu difikir dengan akal manusia,maka hanya iman yg akan menjawab... Allahhu a'lam...
Channel IR (12 days ago)
Atas dasar apa ia yg di sebut wali Allah? tolong koment yg cerdas jgn pakai Emosi
Hery Nur Wahyudin (12 days ago)
Gak suka sama suara yg membacakan.. benci bngt denger nya,
Indra Kusuma (12 days ago)
Jng disebut walli kalu tidak meluruskan syariat Islam. Jngn disebut walli kalu akhlaknya tidak benar.. jngn disebut walli kalau TDK sering sholat
muhammad Guszz sofyan (13 days ago)
aduhh ngomong ap kau ngrntod
Teten Mukti (13 days ago)
pengen tau .apa dalam kesehariannya selalu taat beribadah .menjalankn sariat agama .krna setau saya timbangan nya waliyulloh itu sariat
Heni Nurhayati (13 days ago)
Maksudnya pikun atau gimana yha karna perilakunya seperti itu,.apa beliau pendakwah ??
Dhinthan (14 days ago)
Hati2...apa jadinya saat kalian bertemu dajjal yg mempunyai kemampuan lebih lagi...atas ijin Allah....
MR X (14 days ago)
Orang wahabi g akan percayA apa itu anugrah allah
Ariya Saputra (9 days ago)
Antum pasti percaya ada nyah wahabi pada kenyataan nyah siyah mempitah umat muslim.dengan kata2 wahabi.karna saking benci nyah siyah terhadap.umat muslim yang sebenar nyah.
Ariya Saputra (9 days ago)
Heheh.ana orang awan.tapi ana tau seluk beluk nyah kata wahabi itu.hati2 antum.kalo gk .tau.antu tau siyah kan mereka yang pertama menyebut wahabi kepada siapa.kepada seruruh umat muslim.
Amran Yusoff (15 days ago)
Habib wan sehan.moga saya bisa ketemu beliau.pandangan.tutur.pndegaran.akal dan kalbunya.nafasnya tdk berpisah dgn allah walaupun sesaat Inilah makam trtinggi para waliyullah.Semoga allah memanjangkn umur habib dn sentiasa dlm rahmat dn lindungan allah.amin.
Jaya Yansah (16 days ago)
Kenapa ya naratornya baca nya kaku, dan gak benar gitu ejaannya,..
mohamad mustofa (17 days ago)
Maaf yang tukang omong kalo nyingkat nama allah jangan gitu
Naselih Naselih Hn (19 days ago)
Jadilah seorang hamba yg mahabah pda waliyallah,jika ingin selalu mendapat rahmatnya
Maaf sebelumnya mau nanyak wan sehan itu siapa ya karna saya baru skrg berita ini
Rifan Azkar (27 days ago)
Semoga Allah perkuat imanya kita sebagaimna Allah ajarkn nabi musa beljar dgn nabi khaidir.
Pak Bas (27 days ago)
Tolong tanyakan pilpres nanti siapa yg terpilih jadi Presiden nanti.maafyaa hanya ingin tau sedikit saja.🙏🙏🙏🙌🙌🙌
untung budi raharjo (28 days ago)
Lebih baik kita ikuti ulama2 salaf yg istiqomah perilakunya, tetap dalam kebaikan & kebenaran. Karena istiqomah itu lbh utama drpd karomah.
untung budi raharjo (28 days ago)
Lebih baik kita ikuti ulama2 salaf yg istiqomah perilakunya, tetap dalam kebaikan & kebenaran. Karena istiqomah itu lbh utama drpd karomah.
Rahma Rahma Wati (29 days ago)
aq sepaham sama kak Helmas septiyo hadi 🙄
Rudi Ariansyah (30 days ago)
Tolong narator suara nya diganti jangan kaya bgini,,penyampean nya ngeselin
Alwan Fauzi (1 month ago)
Yang punya chanel nya tolol bego goblog.... Suka nyebarin berita hoak nih yg punya chanell..... Msa nerangin porfil habib nyebut allah nya swt
Agung Santoso (1 month ago)
eh lu pada bego ya.wan sehan itu habib ulama besar lu lu pada mending diem ajh dah kalo gatau apa apa
Zola Refangga (1 month ago)
Ini wali jadzab. Kalian klo ga ngerti wali jadzab diem diem aja jgn asal bacot.
Susi aja (1 month ago)
Buanyak jga yang syrik ama habib wansaikhon...ngiri maksudnye,barokallah habib wan yang bikin ane kangen pengen ketemu habib wan yang gemesin....
Muhammad Ridwan (1 month ago)
Karena kita melihat hanya dg kaca mata dohir..sedangkan mata kita tipa menit..detik slalu melihat kemaksiatan...
Muhammad Ridwan (1 month ago)
Para Wali ibarat pengantin.. hanya keluarganya yg bisa melihat..sedang kita orng" yg penuh lumpur dosa tdk akan bisa melihatnya..
edi siswanto (1 month ago)
Paling jengkel klo pake suara gogle.
Zayd Speight (1 month ago)
Orang saleh apaan.. namanya gak bisa dinalar akal sehat ya miring brarti orngnya
Iwan As (1 month ago)
sumpah, ini orang" yg masih muja" ini manusia gak jelas, otaknya pada di tai semua wkwkw
penumpang gelap (1 month ago)
model gini aja uda banyak pengikutnya, apalagi nanti dajjal beneran yg nongol. Naudzubillah
Arj cannel (1 month ago)
Itu orang biasa... gk makan ..1 bulan y mati..
Achmad Fahri Sakha (1 month ago)
Itu salah satu tipu daya syton,buat ngajsk jd temen di akir zaman
elan 07 (1 month ago)
SAW NDAS MU. JANGAN PAKEK SUARA GOOGLE SALAH SEMUA PERKATAANYA
Dani Subagja (1 month ago)
Yg harus kita ingat: rukun iman dan islam..
bagus hariyo seno (1 month ago)
ga kedengeran ngomong apa
umar bachmid (1 month ago)
Untuk semua para komentar, klo tidak mengerti agama dan tidak tau apa sebenarnya islam jgn komen. Krna klian hnya sholat dan ngaji, klian tidak tau apa sbnrnya agama dan apa yg disuruh agama sampe titik darah penghabisan. Jadi mohon klo tidak mngerti jgn komen, tidak ada org yg mngaku dirinya wali atau apa. Hanya dijuluki/dinamakan org pada dirinya sprti itu. Bnyk bljar tentang agama dan kitab bkn hny baca biar tahu apa sebenar hidup ini/apa yg hrs kita dapat. Itu hny sbrpa dri saya, blm bnyak!
Ustad Keropak (1 month ago)
hahahaha mau nipu islam
D aaannnyyy (1 month ago)
Hanya di indonesia keturunan arab di bilang habib hehehe Tanda2 akhir zaman
0lid 28 (1 month ago)
Apa pun itu Budayakan jangan saling Mencela..... Wali Bukan Nya Seseorang Bukan Manusia Yang Menentukan Namun Jika Secara Dohir seseorang Bisa Terlihat KeWalian nya Sesungguh Nya allah Sengaja menunjukan Kekuasaan Nya Kepada Manusia Jangan Lah Kita Melihat rendah Orang Lain Hanya Karena Kita merasa Tinggi. Sesungguh Nya seseorang yang derajatNya Tinggi adalah orang yang Bertakwa Kepadanya. Bukan Yang Mencela Sesamanya.
Untung Kaleda (1 month ago)
Saudaraku jangan seuzon dengan habieb beliau keturunan rosullulloh beda sama kita dzohirnya kita liat seperti orang gila tapi batinya luar biasa hanya Allah yang tau kita liat beliau tidak sholat padahal beliau sholat bagi Allah itu mudah untuk walinya jadi intinya kita jangan terpengaruh dngan kelakuan habieb banyak yang seperti itu wali Allah mereka hanya menyembunyikannya kepada kita berbaek sangkalah itu lebih afdol
bobay macho (1 month ago)
Wali JIN
Ahmad Azmi (1 month ago)
Narator, ngebacanya engga becus dipake,.... emng engga ada yg lbh afdol ngebacanya.
Rivar Chesvit (1 month ago)
wali allah swt... krna satu cuma tkut sma allah swt... habib wan sehan.... wali allah swt... cnta tqwa sama allah swt...
ZOEL PIKAR (1 month ago)
Lidah kamu napa.. kamu macm bukan islam
adha pujo (1 month ago)
Naudzubillah, nabi Muhammad SAW saja manusia terbaik utusan Allah aja ga seperti ini, ini jauh dari sifat2 yang diajarkan Rasul. Mirip syaiton, mbah segera tobat, karena mendustakan Allah dan Rasulnya hukumannya neraka Jahannam.
Arina Manasikana (2 months ago)
Mau beliau wali atau bukan.. beliau adalah salah satu habaib yg didarahnya mengalir darah Rosulullah saw.. alasan itu dah cukup buat umat islam utk menjaga mulut .. dan menjaga adab kepada beliau baik suka ataupun tidak..
Betul itu,jg itu mulut karena aqlakh kita belm tentu benar di banding mereka,wlpun habaibnya gila atau beraqhlak buruk jngn pernah mencela mereka,cukup klu tdk suka tegurlah atau ada baiknya diam,karena mencela mrk sama sj mencela Rasullullah Saw,karena ada darah Rasullullah mengalir di tubuh mereka,mereka wajib kita muliakan,jngn sok uzon yaa dengan Habaib ingat Akhlak kita blm tentu baik,sekali lgi jngn cela Habaib,,,,
Rada Kishan (2 months ago)
Yang NGOMONG kok gk Lurus NGOMONG ALLAH ya..SAW nya gk Bisa Nyebut Lengkap nya.
resnudp dhika (2 months ago)
Masih gangerti saya..
Dar Pa1000 (2 months ago)
Kaum dungu
Asrul Fazmie Fazmie (2 months ago)
Sudah akhir zaman.. Zaman dajjal akn lalui zaman fitnah yg melampau n akn brlakunye plbgai prkara mnyesatkn,seperti mnusia mngaku ianya nabi rasul dn sebagainya.. Allah bg ujian kpd seseorg mnusia dgn memiliki sesuatu kelebihan utk melihat sejauh mana keimanan manusia yg melihatnye.. Jika lemah iman seseorg itu,maka habis hancur la segala apa yg dilakukannye amal ibadah selama ini hanya kerana taksub dn percaya akn perkara2 yg berlaku di depan mata seseorg itu.. Allahuakbar!!! Teguhkn imanku,kuatkn semangatku utk trus berada dijalan yg lurus,jalan org2 yg beriman.. Amin
Haydar Bram (2 months ago)
Yg bilang waliyullah itu takabur atau jahil murokab.wong bodoh keminter.ada ayat dan hadis.latutrikuhul wali ilal wali yg tau wali ya wali.hai orang bodph atai2 anda bilang wali.
Sutarman 351 (2 months ago)
Ini orang gila ini
Lbh gila lg lo gk punya agama goblok
zein my life (10 days ago)
Dia. Bkn org gila luh yg gila
zein my life (10 days ago)
So tau bego lu
Irfan Kecil (14 days ago)
Sotoy goblok lu
Mochamad Saiful (2 months ago)
Insya Allah bisa sampe Yee Wan..Alhamdulillah Barakallah
Zainal Arifin (2 months ago)
Jangan di pikir pake akal manusia. Karna g sampe. Jgn menilai dari kulit luar nya beliau..apa lagy menghina.karena akal pikir manusia ada batas nya.
M Danil (2 months ago)
Habib sehan yg di bintara bukan ??
Yanti Sayang (2 months ago)
Amit amit Astagfirulloh,naudzubillah,,,,seaat dan menyesatkan ,,,,tidak mencontoh nabi muhammad saw,semoga Alloh swt menyelamatkan umat muslim yang muk'min dari segala tipu daya syetan aamiin ya robbal a'lamiin,,,,
Yanti Sayang (2 months ago)
+Tito Triaji waliAlloh itu dilihat dari ketaatan pada Alloh swt,dan mencontoh prilaku nabi muhammad saw,lah ini wan sehan adzan malah main gitar!??,ajaran dari mana???,naudzubillah!!,waliAlloh tidak akan melakukan hal sefatal itu,yang makruh saja mereka tinggalkan !,lah wan sehan ini solat saja ga tepat waktu!,masa iyah dia waliAlloh???
Tito Triaji (2 months ago)
Yanti Sayang silahkan anda coba untuk mencari info tentang wali wajdub atau baca kitab kitab tauhid
R,dah Eri jingkrak (2 months ago)
Semoga dukung prabowo sandi
Anelka Gaco (2 months ago)
Astagfirullah....tobat lh Kmbali ke alquran dan hdist .
Tahu Kupat (2 months ago)
Ini tentu pembenci pancasila..dan akan mengganti..khilafah..tembak saja...😎
abdullah abdullah (2 months ago)
Gampang banget ngasih gelar wali
Nano Obar Sutisna (2 months ago)
orang yang teriak2 ketika adan nanti ketika mautdisusahkan sekaratnya itu, begitu kata hadist '' bukan habib itu orang stres
Backpacker Mate (2 months ago)
WALI ALLAH / WALI SETAN Sebagai seorang muslim tetap kita dianjurkan utk Berperasangka baik/Khusnudzon terhadap segala sesuatu.  Jika ada orang yang dianggap sebagai wali Allah oleh masyarakat, lihatlah ahlak dan perilakunya apakah sesuai dengan ahlak dan perilaku Rasulullah. Lihat pula ibadah dan ketaatannya pada Allah apakah sesuai dengan apa yang dicontohkan Rasulullah. Jika tidak sesuai jelas dia itu pembohong. Bahkan jika dia menyelisihinya, maka termasuk MUSUH ALLAH dan WALI SETAN. K.H. Hasyim Al Asy’ari—rahimahullah—(tokoh pendiri Nahdlatul Ulama, NU) berkata, “Barangsiapa yang mengaku sebagai wali Allah tanpa mengikuti ahlak, perilaku dan sunnah Rasulullah , maka pengakuannya adalah kebohongan.” (Ad Durar Al Muntasirah, hal. 4) Jika seorang Doktor sekelas DR Marwah Ibrahim Ph.D yang pernah jadi anggota ICMI, MUI dan DPR itu percaya bahwa Taat Pribadi pimpinan (Padepokan Dimas kanjeng) itu adalah seorang Wali Allah apalagi masyarakat awam yang ilmunya masih dangkal. Sungguh keliru, pemahaman yang berkembang di masyarakat kita dewasa ini, bahwa wali Allah itu identik dengan ulama ,kyai atau seorang tokoh yang memiliki karomah, keajaiban serta ilmu yang aneh-aneh dan mampu melakukan hal luar biasa diluar jangkauan akal. Jika ada orang yang mengaku atau dianggap sebagai wali Allah oleh masyarakat, lihatlah ahlak dan perilakunya apakah sesuai dengan ahlak dan perilaku Rasulullah. Lihat pula ibadah dan ketaatannya pada Allah apakah sesuai dengan apa yang dicontohkan Rasulullah. Jika tidak sesuai jelas dia itu pembohong. Masyarakat sering tertipu oleh orang yang dianggap wali Allah tapi perilakunya nyeleneh tidak menunjukan ahlak Rasulullah. Kadangkala orang yang dianggap wali Allah itu melakukan hal yang bertentangan dengan syariat, seperti meninggalkan shalat, tidak melaksanakan shalat jum at, memaki meludahi orang didepan umum, kadangkala berperilaku seperti orang tidak waras dan lain sebagainya. Namun masih ada masyarakat yang percaya dia itu Wali Allah dan metaati perintahnya walaupun kadangkala bertentangan dengan akal dan melanggar kepatutan. Istilah wali Allah menurut Ahlusunnah wal Jamaah adalah setiap orang yang beriman dan  bertakwa selain dari nabi.  Jadi, siapa saja yang beriman dan bertakwa kepada Allah Subhaanahu Wata’ala adalah wali Allah.  Yang dimaksud dengan wali Allah adalah orang yang senantiasa menyempurnakan keimanan dan ketakwaan sesuai dengan kemampuannya, serta sebagian besar kondisinya berada dalam keimanan dan ketakwaan. Hal ini berdasarkan firman Allah Azza Wajalla, didalam surat Yunus ayat 62 -63. Allah SWT berfirman: اَ لَاۤ اِنَّ اَوْلِيَآءَ اللّٰهِ لَا خَوْفٌ عَلَيْهِمْ وَلَا هُمْ يَحْزَنُوْنَ   الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَكَانُوْا يَتَّقُوْنَ “ 62 Ingatlah, sesungguhnya wali-wali Allah itu, tidak ada kekuatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati. 63. (Yaitu) orang-orang yang beriman dan mereka selalu bertakwa.” (QS. Yunus: 62-63). Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah mengatakan, “Wali Allah hanyalah orang yang beriman kepada Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Beriman dengan apa yang dibawanya, dan mengikuti secara lahir dan batin. Barangsiapa yang mengaku mencintai Allah dan wali-Nya, namun tidak mengikuti beliau (Rasulullah) , maka tidak termasuk wali Allah. Bahkan jika dia menyelisihinya, maka termasuk MUSUH ALLAH dan WALI SETAN. Hati-hati menjadi Ahli ifrath, yaitu orang-orang yang berlebihan (ghuluw) dalam menyikapi wali Allah, termasuk juga orang-orang yang mengkultuskan wali Allah Subhaanahu Wata’ala tersebut sehingga mengangkatnya ke derajat ilah (sesembahan). Diserahkan kepadanya beraneka ragam peribadahan, seperti cinta, takut, pengagungan, harapan, doa, penyembelihan, dan sebagainya. Tak ayal, mereka melakukan safar yang jauh sekadar untuk berdoa di kuburan para wali Allah tersebut. Mereka bertawassul dengan menggunakan kemuliaan dan kedudukan para wali tersebut. Memohon kepada mereka ketika turun bencana. Memohon agar semua kebutuhannya terpenuhi, diselamatkan dari segala marabahaya. Semua ini merupakan bentuk penyimpangan terhadap sunnah Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam.
Mahardika Pandu (2 months ago)
Apakah dia juga sholat?? Dan jika dia palinh dekat dengan Allah SWT, apakah rosululloh SAW juga seperti dia dalam segi perilaku, perkataam, dll?? Bukankah kebersihan sebagian dari iman? Dan yg terakhir, bukankah Allah tidak memilih kasih kepada kita sesama anak Adam kecuali Rosululloh SAW? Tolong pencerahannya. Jika memang beliau wali Allah, saya akan menghormatinya dan mengikutinya
anwar.az26 xvc (2 months ago)
Saya tidak akan menghujat ,jika saya tidak mengetahuinya secara langsung akan org tersebut,,.tapi saya juga tidak mengagumi dia jika benar" blm saya ketahui...cara aman..ngaji bae sampe tua,,takut ama dosa kita sehari",,,junjung nabi kita MUHAMMAD S.A.W yg sudah pasti panutan kita 😇
Ryanda Dwi (3 months ago)
Para ulama dan habib pada menghormati beliau...kok kalian yg gblok mlah menghina
Agus rahmad Dahlan (3 months ago)
Orang gila yang dianggap wali Allah, ingat Rasulullah dan para sahabat saja yang dijamin masuk surga masih mendirikan sholat. Cerdas dong
Asfary Praditya (2 months ago)
Agus rahmad Dahlan setuju banget
Yahya Nuriyadin (3 months ago)
tolong dong jangn pake suara wanita ituh orang gx jls nyebut nma nya...
Romy Jamong (3 months ago)
Duhh dubber nya knpa mesti cewek sih,,,
Muhamad Iqbal (3 months ago)
Bersihkan diri sucikan diri, dan resapi ilmu agama islam, pasti kalian tau apa maksudnya.
Pradiko Wardana (3 months ago)
Orang gblk yg mencaci habib wan sehan Klo emng dia bener gila knpa habib yg lain tawaduq kpdanya
Safira Yusrina (3 months ago)
Iya...bnr..sufi lwn yg g sufi g akan nyambung.. Allahu yahdik
Safira Yusrina (3 months ago)
Ini naratornya bkn islam y...singkatan solawat j ga dibc penuh..blm lg penggalan kalimat..hadeh.
taufik indra (3 months ago)
tambah ngawur
caca tv (3 months ago)
Ahli. Bidah yg suka me wali kan org..
Fajar Achmadi (3 months ago)
Ya allah...kurang mafahum umat islam..nabi muhammad kga segitunya kale brooo....berikanlah hidayah ya allah..
Alfie Azhar (3 months ago)
Smalam sya brmimpi brtemu beliau subhanallah lembut skali tlapak tangan beliau
bolbol lisse (3 months ago)
Saya kasih contoh kalian dan orang dulu pergilah ke seuatu kampung pedalaman yg belum mengemyam pendidikan... Mungkin kalian adalah orang paling pintar di sana...
bolbol lisse (3 months ago)
Walau dia adalah seorang wali. Jika bertentangan dengan syareat jangan di ambil ilmunya..... Jika dia wali Allah memang benar... Itu urusan dia dengan Allah..... Kita hanya manusia biasa ilmu kita tak akan sampai padanya..... Tapi janganlah mengagungkannya terlalu dibanding para sahabat. Tipu daya setan itu sangat tipis.
Munawir Sazaly Sazaly (4 months ago)
Setan ini..buncit gitu apnua yg s0leh dasar bngsa yg tolol mw mengikuti setan ini
Soerya Hartono (4 months ago)
Heh hadi...tampang luh tampang babi.luh gue tantang duel.di mn luh mau duel gue layani.luh menghina Habaib..kyai.ustad.ulama.gue halal kan darah luh heh babi hadi.
mohd shafiq (4 months ago)
Ni wali setan ni pujaan org goblok
Mujahidin Mujahid (4 months ago)
Gak usah sotoy kalo gak suka diam " toh wan sechan tidak menghina "jenggot " tidak menghina syariat islam "tidak menghina alquran ' dan tidak menghina kalian.. 2019 ganti president####..
Iqbal Tawakal Sina (4 months ago)
APAKAH WAN SEHAN MASIH SOLAT 5 WAKTU??
Marwan Irawan (4 months ago)
cerita goblok
Akbar kaleng (2 months ago)
Emng kenyataan di waliiii tanya para ulama seluruh indonesia siapa yang tidak tau al habib al bahar itu siapa wali
Marwan Irawan (2 months ago)
Sunah Akbar yg goblok tu yg nganggap dia wali.,
Akbar kaleng (2 months ago)
Lu goblokkkkkkkkkkkkk
Marwan Irawan (3 months ago)
Iman Ardi Ramadan haha 😅
Iman Ardi Ramadan (4 months ago)
Marwan Irawan lu ya goblog
Marwan Irawan (4 months ago)
orang gila dianggap wali.. tai kucing... ceritanya dusta semua
Marwan Irawan (2 months ago)
Sunah Akbar wali syetan., bisikan syetan... cerita dongeng, dusta
Akbar kaleng (2 months ago)
Makanya belajar apa tentang waliyuullah jangan menghina beliau,beliau emng wali kalo mau tanya pra ulama siapa wan sehan ituuu tau semua
Marwan Irawan (3 months ago)
yang bodoh itu yg suka coret2 mobil2 orang., coret mukanya, pecinya.,
Didik Willy (3 months ago)
Marwan Irawan bodoh kamu...
Hapid Hapid (6 months ago)
boleh tanya, siapa yg tau alamat lengkap habib ini
Village Palace (6 months ago)
Orng NU yg kenal ginian,

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.