HomeСпортRelated VideosMore From: Info Bergerak

Biodata dan Kisah Habib Wan Sehan Wali Allah Majdzub

3352 ratings | 982368 views
Biodata dan Kisah Habib Wan Sehan Wali Allah Majdzub Info Bergerak adalah Kumpulan Informasi yang bermanfaat untuk anda semua dalam bentuk slide-slide bergerak, jangan lupa like / unlike, share dan subscribe channel kami. Mohon maaf jika ada kekurangan di video kami, mohon berkomentar dengan bijak ya ☑️☑️☑️ INFO BERGERAK Channel ☑️☑️☑️ THANKS FOR WATCHING LIKE | SUBSCRIBE | SHARE ツ
Category: Спорт
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (554)
Sandu anisa (7 days ago)
Kadzab...!
News Trending (9 days ago)
Mungkin ga sih ini dajjal yg datang d akhir zaman...katanya org beriman tdk ada yg kepas dr tipu dayanya ..
didi sudarmono (15 days ago)
menurut saya bahwa wali Allah itu ada tapi gak ada yg tau siapa dirinya, dirinya dipilih Allah, dirinya gak berkutik meskipun sifat manusianya ingin rasanya merasakan dunia, dalam keadaan ikhlas ataupun terpaksa maka dirinya sepenuhnya milik Allah, kadang dirinya datang kepada orang yg akan menyakitinya, hanya untuk menyaksikan orang tersebut melakukan dosa, kadang dirinya datang kepada orang yg akan menolongnya hanya untuk membenarkan ketaqwaannya, seorang doa wali itu hanya dikabulkan sesuai kebutuhan saja, dirinya dibatasi pengawasan Allah, Allah menjaga dan memeliharanya hingga waktu yg ditetapkan, sedangkan kalo manusia biasa berdoa bahkan berdoa untuk berbuat dosa saja dikabulkan oleh Allah hingga waktu yg ditetapkan. makanya seorang wali ketika saat ada acara besar semisal makan bersama di mesjid saat takbiran, pasti makanannya di acak acak untuk dicicipin semuanya, itu disebabkan sifat manusianya, karena dirinya gak punya apa apa, setiap kali berdoa agar punya uang untuk beli yg di inginkan tidak dikabulkan oleh Allah, namun ketika berdoa untuk yg dibutuhkan maka dikabulkan, contohnya jika dirinya disakiti maka Allah akan menolong dirinya dan Allah akan memusuhi orang yg menyakitinya. # panjang banget komentar gak jelas wkwkwk... seperti baca dongeng hehehe...
Dioo's Gaming (15 days ago)
memang sulit untuk dinalar bagi kehidupan modern ,menurut saya membawa gitar dan teriak teriak bisa saja untuk menguji keimanan para jemaah atau apalah itu, hanya habib dan allah swt yang tau apa maksudnya.
Harley Dama (16 days ago)
Komentar lucu2,intinya yg percaya Monggo dan yg gak percaya Monggo tapi komentar gak usah menjelekan.ngerti
aninomous aninomous (18 days ago)
Hai manusia sopanlah berkomentar, karena sesungguhnya kalian tidak memiliki pengetahuan tentang kewalian. Yg sdh meraih wali saja tidak mengetahui dirinya wali, apalagi tingkat kewalian seseorang hanya Allah yang tau.
F A C T H U R (19 days ago)
lebih kaya orang gila sih.. gue di ajarin untuk menjaga keindahan, ni malah curat coret
hamba allah (24 days ago)
masyaallah,subhanalah ternyata masih ada yah orang baca narasi ga tau dimana titik dmna koma😂😂
noname untitled (24 days ago)
khurafat.
agung jaya baya (30 days ago)
Kalau ada syetan menyamar menjadi manusia.Dan menunjukan kemampuan sihirnya. Pastilah itu juga jadi panutan juga. Syetan juga mampu sampai kelangit ketujuh dan beribadah juga setingkat malaikat. Hanya karena mencuri selendangnya allah ya itu sombong dan takkabur dia menjadi setan yg terkutuk. Tersemat di dahinya SETAN TRKUTUK. Mana ahli ruqyah tujukan kebenaran coba Ruqyah dia yg memiliki khodam....wali allah tetap berjalan pada syariat dan haqiqat. Bkn melanggar syariat lantas di agungkan..
Fetty Fatimah (1 month ago)
NIH ORANG STRESS. ASTAGFIRULLAHHHH...... MACAM2 LAH !!!.
Benanda DwiPrakosa (1 month ago)
Wali allah ? Hahaha
Asep Nurdiansyah (1 month ago)
subhanalloh.
deni anggara (1 month ago)
Lebih baik diam,daripada nanti dibilang sesat....ciri2 ulama atau waliyullah itu ada dalam Al-Qur'an dan hadits.. tidak begini.
Sweet Devil (1 month ago)
habib syeh...habib umar menghormati beliau..pernah ketika habib bahar di pegang kepalanya pun diam saja...siapa beliau...?kl blm tau ilmunya mending diam saja.yg penting kita berpegang Alquran dan Alhadist..Allah SWT dan kanjeng Nabi Muhamad SAW...jng berpikir kl blm ckp ilmu.
Akhlis Fatikhul I (1 month ago)
Dengan melihat video ini kita hanya cukup mengetahui dan jangan mempelajari hal2 yang tidak biasa beliau lakukan karena hanya orang yang memiliki akal pikiran jernih yang bisa mengartikan apa yang dilakukan beliau. Dan tetap mempelajari apa yang diajarkan rasulullah S.A.W
surti Sirya 1234 (1 month ago)
inti nya kita sesama manusia harus saling menghormati..bukan saling memaki..karna kalo kita bilang orang itu jelek belum tnt kita baik..jadi jangan kita saling ejek itu ini.bagi saya pribadi saya percaya masalah al habib..krna kita tidak tau sipat2 nya orang wali allah..jd inti nxa kita nafsy nabsy z..saya saya kamu kamu..trim's
Firman Nugraha (1 month ago)
Skali lg ingat bagi yg syareat sprti sy mending diam atau baca tasbih,, krn sholatnya yg msh syareat dgn hakekat gerakan dan bacaannya sama tp hatinya berbeda,, kita sholat ja msh inget ama dunia,,msh terasa di gigit nyamuk,,udh guru bacaan kita ga paham maknanya,, apa lg inti sarinya dr bacaan,, blm lg makna dari gerakan sholat,, msh byk lg ilmu sholat yg blm kita pahami,, ini bru bs sholat ama niat aja udh belaga pke ngehujat,,, artinya ga ngerti,, maknanya ga paham,, apa lg intisari dr setiap bacaan dan gerakan sholat,, hadehhh,, diem ja deh kya sy,, dan lbh baik kita blajar lbh dlm lg makna sholat,, klo cuma tau gerakan ama baca aja sih,, mendingan ngaji diri,, ngaji rasa,, jd kita mlh merasa malu,, bukannya menghujat sok sok'an pinter,,
Firman Nugraha (1 month ago)
Islam memiliki tingkatan,, yg syareat memakai hukum fiqih,, yg tharekat dgn tasawuf,, jd klo udh hakekat yg melihatnya syareat tdk akan ketemu,, yg ada menghujat krn ilmu agamanya blm nyampe,, tp klo sudah belajat tasawuf bru paham,, jd yg msh blajar syareat seprti sy lbh baik diam ,,jgn sok sok'an menghujat sprti yg sudah paham hakekat ja,, blajar sholat ja dl yg benar,, dan jgn pede bagi yg syareat sprti sy hanya cukup dgn sholat dpt masuk surga,, krn ilmu ALLAH itu luas,, sy yakin yg menghujat pst ilmunya baru sebatas sholat fardhu,, itupun hanya utk menggugurkan kewajiban saja,,, hadehhh..
Ayu AyuRahayu (1 month ago)
Kalo diterusin bikin video kaya gini terus pada rame di kolom komen yg salah siapa, stop gak usah ngunggah vodeo terus ,jangan pancing orang bikin kegaduhan dg semua videomu, tobat dah tua kamu
bejo kang bejo (1 month ago)
Hancurr kalok gini
pri lee (1 month ago)
Akhir jaman
Nayla Sovi (1 month ago)
Bagi fans beliau. Klau ada yg komen negatif jgan di blas negatif bro.. Kita sebagai org awam ga tau.. Klau bsa di jelaskan jgn mlah di goblok tolol lah ini lah.. Klau alloh sudah mengambil / hilang akal pkiran beliau juga urusan.. duniawi. Jadi beliau sdah tidak bsa jadi panutan apa lg di contoh. Meminta ptunjuk aja sdah ga boleh.. Apa yg di minta.. akal aja sdah di ambil. Ingat sekali lg akal aja sudah di ambil alloh artinya dia sdh tdk pya akal pikiran dan urusan duniawi
Gubah Al hadat (1 month ago)
KAROMAH nya kalah jauh ma rijiek umroh gak pulang2
Gubah Al hadat (1 month ago)
Bahahahahahahaaa
Nono Wiguno (1 month ago)
Dukun haram syirik
Ada yah waliallah yg gitaran teriak teriak pas azan berkumandang... setahu saya binatang dan jin aja diam dan takut saat azan 😫😨
sudarman sudarman (1 month ago)
Sebenarnya kami ini bodoh atau dibodohi pakai agama
Dwi andrianing Tiyas (1 month ago)
Sebenernya simpel, mungkin beliau ingin di liat jelek di mata kaum awam seperti kita tp baik di mata Allah SWT
abesh ak (1 month ago)
Orang setres di sebut wali,malu sm orang jpng korea amerika yg sudah maju.
Jamilatun Subandi (1 month ago)
Syaiton itu ilmunya lbh tinggi dari manusia,dia bisa menjilma menjadi apapun yg ia mau... itu semua hanya Alloh yg MAHA TAHU.
Panda Hidayat (1 month ago)
HAHAHAHA JADI PGN KETAWA, Y A ALLAH...
Y Jdant (1 month ago)
Wali murid wali kelas dan kuwali itu yg aku percaya selalu
Didi Yati (1 month ago)
Tolong dong belajar baca yg lancar.
lina (1 month ago)
Allahumma sholli ala sayyidina muhmmad waa ala aali sayyidina muhmmad
Imam Sujono (1 month ago)
Waliulloh apaan orang kayak gini Habib Wan emang bisa apa Habib ini sedalam apa ilmu agamanya, sebesar apa amalanya dia ah pret
Rendi Eka yusda (1 month ago)
Jelas kga ngerti lu....lu aja kafir
nur chotimah (1 month ago)
Gambreng , walimahan
Imam Sujono (1 month ago)
Gak percaya gua kalau Habib wan wali alloh kalau dia busa mempersatukan umat yg terbelah baru saya percaya emang bisa apa habib wan
Bingung gw, masa kaya gt di bilang wali Alloh
Royke Sum (1 month ago)
Hahahahaha.......
rosa yuliana24 (1 month ago)
Piyee yooo, 😊
Ayu Elbar (1 month ago)
Mau ajaib mau sakti ...klo tdk sholat dan tdk menjlnkan syariat islam sy pstkan bkn wali!!! Ayo rakyat indonesia cerdaslah!!!
Nanik Amalia (1 month ago)
Siapa lagi ini orang kok skrg mkn banyak orang aneh ngaku2 habib mlh walialloh...
huntu bagong (1 month ago)
Cari info yang bner supaya bermanfaat bagi umat.. ngmng pke google
Kleo Fatra (1 month ago)
Pembodohan
explore sudut kota (1 month ago)
pingen sekali cium kentut wan... ada berkah... kyk cium bau sorga ... dari sudut pndng mnusia awam ...gk phm ...
Ayu AyuRahayu (1 month ago)
Tolong donk yg ngasih judul di ganti dy tu wali yutub bukan wali majdup,, mosok wali kok caper terus di medsod hhhhhh gila,,
AFD Oke (1 month ago)
Kurafat
xsa nevermore (1 month ago)
Jangan mau di bohongi orang kaia ginih,,sekarang banyak orang aneh bro..masa wali bawa2 gitar sewaktu ada yg mengumandangkan adzan,,sekelas nabi pun kalo mendengar adzan berkumandang langsung diam mendengarkan..tidak berbicara..apalagi ini bawa gitar triak triak..udah ikutan saja indonesian idol sehan
Gubah Al hadat (1 month ago)
SUBENAHU WATUULO.. NABI MUHAMMAD HULAIHI HAHAHAHAHAHAHA..... *CONTOH PEMIMPIN BERIMAN PILIHAN ULAMA KAMPRETT NAMA TUHAN SAMA NAMA NABI NYA DI ROBAH2,, Wkwwkwkwkwkwk Yg di pilih sih gak salah emang dia nafsu pengen jadi PE RE SI DEN.. Tapi yg milih nya ini yg DONGO Masa SUBENAHU WATUULO dikata calon pemimpin beriman,, ? Bahahahahahahahahahaa
Jazz M (1 month ago)
Indonesian dan kepercayaan karut berpisah tiada.. Hidup pun tidak maju, apatah lagi agama. Khurafat dan syirik dijadikan bekalan dunia. Indonesia hebat.😂
Husen Al tampani (1 month ago)
Kalaw engga tau..jangan suka coment sembarangan broooo..itu wali Allah
Gubah Al hadat (1 month ago)
Kalah sakti sm rijiek umroh gak pulang2
Ayu Wahyuni (1 month ago)
kalau belum paham cari tahu sendiri jangan asal berkomentar.
Syarifah Aini (1 month ago)
Subhanallah sehat trs Abah sehan Ngelus dada liat komen" yg negatif
Rama Rosadi (1 month ago)
Narator goblok ngomong yg bener woy! ALLAH SWT di sebut nya allah swat . Dasar bego jgn dipake narator kaya begini woy
Ruhdin Ruhdin (2 months ago)
Bismillahirahmanirahim Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatu
sintia marni yusuf (2 months ago)
helma klo tdak tau apa" jangan bnyak bacot....jngan brani menghina habaib...saya cinta habaib...jdi jgan brani menghina....jga mulut busukmu itu helma
Taufik Muhammad (2 months ago)
1 istiqomah lebih baik dari 1000 Qaromah.
Never Give Up (2 months ago)
Tolol voice nya jgn pake google
Al mursyid (2 months ago)
helmas septiyo hadi
Dandik Erwanto (2 months ago)
gus jafar pasuruan juga kharomahnya besar ..coba cek
game anak anak (2 months ago)
Banyak yang menyukai wan Sehan,, dan ada pula yg meragukan wan Sehan, Ok saya berada di tengah2 kalian.. Karena saya tidak/belum mengenal wan sehan.. sy bnyak baca komen2 yg tidak sopan baik dari pencinta wan sehan maupun dr yg berbeda pendapat,, sy mau kritik yg membela wan sehan dulu,, katanya kalian sangat mengenal dan sangat mencintai wan sehan,, tp kok bisa2nya kalian tidak meniru akhlaknya wan sehan yg kalian anggap itu wali Allah,, Dan skrg sy kritik pula kalian2 yg meragukan wan sehan,, bnyak dri kalian yg tak tau tp sok tau,, apa pun yg ada di pikiran kalian tentang wan sehan, bukan kah lebih baik diam daripada berso'udzon pada org lain? Sy minta maaf klo ada salah kata yg menyinggung perasaan kalian,, sy hanya ingin jadi orang tengah,, maafkan sy yang tak tau apa2..
Roti Canai Pisang (2 months ago)
Mungkin beliau sdh kembali kemasa kanak2
Kayon Adi (2 months ago)
Segeralah kalian pahami alquar'an Dan jaga keasliannya Sebelum kitab yg menjadi padoman umat Islam diubah2 dan hilang tulisannya
Farida Senja (2 months ago)
gw ga percaya lw belum terbukti
Riky channel (2 months ago)
Wali anehh ...
Mulyadi Oke (2 months ago)
Astagfirullah
Dodi Daryono (2 months ago)
ktmu pun mnding mnghindr drpda sya jdi syrik
putra rimba (2 months ago)
Suaranya bikin kuping budeg
Dar Rajawali (2 months ago)
Trserah mo bilang apa trhdp habib wan sehan itu nama ja aq krg setuju,klbhnnya sprti sbuah sihir aja...lndungi hmda ya Allah dri fitnah & zu'ushon
Wowon Dhoanxz (2 months ago)
Maaf, kami skeluarga islam n jarang ninggalin sholat 5 waktu, masak beliau yg habib, msyarakt kok jarang liat beliau sholat..pa emng gk dprliatkn..mhon infone
Yosep 777 (2 months ago)
wali ko gk warasss
Typhoon Hiha (2 months ago)
Wali atau Dukun? Sekarang banyak dukun berkedok agama, hati-hati
arief khusni (2 months ago)
Sesuatu hal yang tak mampu difikir dengan akal manusia,maka hanya iman yg akan menjawab... Allahhu a'lam...
Channel IR (2 months ago)
Atas dasar apa ia yg di sebut wali Allah? tolong koment yg cerdas jgn pakai Emosi
Hery Nur Wahyudin (2 months ago)
Gak suka sama suara yg membacakan.. benci bngt denger nya,
Indra Kusuma (2 months ago)
Jng disebut walli kalu tidak meluruskan syariat Islam. Jngn disebut walli kalu akhlaknya tidak benar.. jngn disebut walli kalau TDK sering sholat
muhammad Guszz sofyan (2 months ago)
aduhh ngomong ap kau ngrntod
Teten Mukti (2 months ago)
pengen tau .apa dalam kesehariannya selalu taat beribadah .menjalankn sariat agama .krna setau saya timbangan nya waliyulloh itu sariat
Heni Nurhayati (2 months ago)
Maksudnya pikun atau gimana yha karna perilakunya seperti itu,.apa beliau pendakwah ??
Dhinthan (2 months ago)
Hati2...apa jadinya saat kalian bertemu dajjal yg mempunyai kemampuan lebih lagi...atas ijin Allah....
MR X (2 months ago)
Orang wahabi g akan percayA apa itu anugrah allah
Ariya Saputra (2 months ago)
Antum pasti percaya ada nyah wahabi pada kenyataan nyah siyah mempitah umat muslim.dengan kata2 wahabi.karna saking benci nyah siyah terhadap.umat muslim yang sebenar nyah.
Ariya Saputra (2 months ago)
Heheh.ana orang awan.tapi ana tau seluk beluk nyah kata wahabi itu.hati2 antum.kalo gk .tau.antu tau siyah kan mereka yang pertama menyebut wahabi kepada siapa.kepada seruruh umat muslim.
Amran Yusoff (2 months ago)
Habib wan sehan.moga saya bisa ketemu beliau.pandangan.tutur.pndegaran.akal dan kalbunya.nafasnya tdk berpisah dgn allah walaupun sesaat Inilah makam trtinggi para waliyullah.Semoga allah memanjangkn umur habib dn sentiasa dlm rahmat dn lindungan allah.amin.
Jaya Yansah (2 months ago)
Kenapa ya naratornya baca nya kaku, dan gak benar gitu ejaannya,..
mohamad mustofa (2 months ago)
Maaf yang tukang omong kalo nyingkat nama allah jangan gitu
Naselih Naselih Hn (2 months ago)
Jadilah seorang hamba yg mahabah pda waliyallah,jika ingin selalu mendapat rahmatnya
Maaf sebelumnya mau nanyak wan sehan itu siapa ya karna saya baru skrg berita ini
Rifan Azkar (3 months ago)
Semoga Allah perkuat imanya kita sebagaimna Allah ajarkn nabi musa beljar dgn nabi khaidir.
Pak Bas (3 months ago)
Tolong tanyakan pilpres nanti siapa yg terpilih jadi Presiden nanti.maafyaa hanya ingin tau sedikit saja.🙏🙏🙏🙌🙌🙌
untung budi raharjo (3 months ago)
Lebih baik kita ikuti ulama2 salaf yg istiqomah perilakunya, tetap dalam kebaikan & kebenaran. Karena istiqomah itu lbh utama drpd karomah.
untung budi raharjo (3 months ago)
Lebih baik kita ikuti ulama2 salaf yg istiqomah perilakunya, tetap dalam kebaikan & kebenaran. Karena istiqomah itu lbh utama drpd karomah.
Rahma Rahma Wati (3 months ago)
aq sepaham sama kak Helmas septiyo hadi 🙄
Rudi Ariansyah (3 months ago)
Tolong narator suara nya diganti jangan kaya bgini,,penyampean nya ngeselin
Alwan Fauzi (3 months ago)
Yang punya chanel nya tolol bego goblog.... Suka nyebarin berita hoak nih yg punya chanell..... Msa nerangin porfil habib nyebut allah nya swt
Agung Santoso (3 months ago)
eh lu pada bego ya.wan sehan itu habib ulama besar lu lu pada mending diem ajh dah kalo gatau apa apa
Zola Refangga (3 months ago)
Ini wali jadzab. Kalian klo ga ngerti wali jadzab diem diem aja jgn asal bacot.
Susi aja (3 months ago)
Buanyak jga yang syrik ama habib wansaikhon...ngiri maksudnye,barokallah habib wan yang bikin ane kangen pengen ketemu habib wan yang gemesin....
bakol jamu (3 months ago)
Karena kita melihat hanya dg kaca mata dohir..sedangkan mata kita tipa menit..detik slalu melihat kemaksiatan...
bakol jamu (3 months ago)
Para Wali ibarat pengantin.. hanya keluarganya yg bisa melihat..sedang kita orng" yg penuh lumpur dosa tdk akan bisa melihatnya..
edi siswanto (3 months ago)
Paling jengkel klo pake suara gogle.
Zayd Malik (3 months ago)
Orang saleh apaan.. namanya gak bisa dinalar akal sehat ya miring brarti orngnya
Iwan As (3 months ago)
sumpah, ini orang" yg masih muja" ini manusia gak jelas, otaknya pada di tai semua wkwkw
penumpang gelap (3 months ago)
model gini aja uda banyak pengikutnya, apalagi nanti dajjal beneran yg nongol. Naudzubillah
Arj cannel (3 months ago)
Itu orang biasa... gk makan ..1 bulan y mati..
Achmad Fahri Sakha (3 months ago)
Itu salah satu tipu daya syton,buat ngajsk jd temen di akir zaman

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.