HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Gita Putri Lestari

WAJIB TONTON!!! KISAH NYATA 9 Mimpi Nabi Muhammad SAW

8720 ratings | 1725066 views
SEMUA VIDEO Yang Anda CARI : https://www.youtube.com/channel/UCOhQJp644kIaqktbSh59TRw/videos 9 Ciri Ciri Wanita Yang Akan Membawa Rezeki : https://www.youtube.com/watch?v=I2_9ZU1C_Lk KISAH NYATA 9 Mimpi Nabi Muhammad SAW 1. Aku telah melihat seorang dari umatku telah di datang oleh malaikatul maut dengan keadaan yg amat mengerunkan untuk mengambil nyawanya,maka malaikat itu terhalang perbuatannya itu disebabkan oleh KETAATAN DAN KEPATUHANNYA KEPADA KEDUA IBUBAPANYA. baca lagi Klik TAJUK ENTRI ni 2. Aku melihat seorang dari umatku telah disediakan azab kubur yang amat menyiksakan, diselamatkan oleh berkat WUDUKNYA YANG SEMPURNA. 3. Aku melihat seorang dari umatku sedang dikerumuni oleh syaitan-syaitan dan iblis-iblis lakhnatullah, maka ia diselamatkan dengan berkat ZIKIRNYA YANG TULUS IKHLAS kepada Allah. 4. Aku melihat bagaimana umatku diseret dengan rantai yang diperbuat daripada api neraka jahanam yang dimasukkan dari mulut dan dikeluarkan rantai tersebut ke duburnya oleh malaikut Ahzab, tetapi SOLATNYA YANG KHUSUK DAN TIDAK MENUNJUK-NUNJUK telah melepaskannya dari seksaan itu. 5. Aku melihat umatku ditimpa dahaga yang amat berat, setiap kali dia mendatangi satu telaga di halang dari meminumnya,ketika itu datanglah pahala PUASANYA YANG IKHLAS KEPADA ALLAH SWT memberi minum hingga ia merasa puas. 6. Aku melihat umatku cuba untuk mendekati kumpulan para nabi yang sedang duduk berkumpulan-kumpulan, setiap kali dia datang dia akan diusir, maka menjelmalah MANDI JUNUB DENGAN RUKUN YANG SEMPURNANYA sambil ke kumpulanku seraya duduk disebelahku. 7. Aku melihat seorang dari umatku berada di dalam keadan gelap gelita di sekelilingnya, sedangkan dia sendiri di dalam keadaan binggung, maka datanglah pahala HAJI DAN UMRAHNYA YANG IKHLAS KEPADA ALLAH SWT lalu mengeluarkannya dari kegelapan kepada tempat yang terang-benderang. 8. Aku melihat umatku cuba berbicara dengan golongan orang mukmin tetapi mereka tidak pun membalas bicaranya,maka menjelmalah SIFAT SILATURRAHIMNYA DAN TIDAK SUKA BERMUSUH-MUSUHAN SESAMA UMATKU lalu menyeru kepada mereka agar menyambut bicaranya,lalu berbicara mereka dengannya.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (438)
Auna Pikana (23 days ago)
Ya allah aku gak bisa tengok ni sebab aku sayang akan nabi muhammad SAW DAN RASULLAH DAN ALLAH DAN BILA KITA SEMUA DI PADANG KIAMAT KITA BERTEMU NABI NABI DAN RASUL DAN SESUNGGUHNYA ALLAH DAN MALAIKAT NABI NABI DAN RASUL RAHMATI KITA BILA DALAM KIAMAT ATAU NERAKA SESUNGGUHNYA ALLAH DAN MALAIKAT DAN RASUL DAN NABI NABI RAHMATI KITA DARIPADA SEKSAAN API NERAKA DAN SEKSAAN DAJJAL DAN SETAN DAN
Auna Pikana (23 days ago)
😢😢😢
Purwodadi2 Purwodadi2 (28 days ago)
saya pernah bermimpi waktu itu saya ingin melakukan solaht subuh ketika saya ingin solat tiba*matahari sudah terbit dahulu tetapi yang saya lihat itu bukan mata hari melainkan seperti dunia dan palet*yang berputar sangat kencang .....dan bumi pun berputar sangat kencang dan setelah itu semuanya hilang dengan seketika dan mulai gelap lagi setelah itu aneh ya lgi ketika saya mau pergi solat matahari muncul lagi melainkan bumi yang terbakar hangus setelah itu saya memutuskan kan untuk tetap solat.....dan ada seseorang yang bilang sama saya dan dia menyuruh saya pulang tetapi saya menolak dan ingin tatap melakukan solat subuh ...apakah arti dari mimpi itu ......dan itu seperti yata
Muhammad Suhendra (1 month ago)
Islam agama betul
Tari Litiloly (1 month ago)
I LOVE YOU ya rasul ku muhammad saw.engkau penerang di dunia ini aku ingin cepat berjumpa denganmu ya kekasih allah
Simon Berhitu (1 month ago)
Dia sedang mimpi nabi muhammad yang wedang terkubur di Madinah karena dia mimpi kok memet belum bangun dari kuburannya ?
Ervi Julia (1 month ago)
ya Allah hamba mu ini pengen ketemu dua lima nabi hamba kangen nabi daud nabi sulaiman nabi yusuf nabi zakaria nabi isya nabi muhamad maaf aku ya aku gak hafal 😢😢😢😢😭😭😭😭😭😭😂😭😭😭😭😭😭😭😭🙌🙌🙌🙌🙌🙆🙆🙆🙇🙇🙇
Ervi Julia (1 month ago)
ya Allah hamba mu ini pengen ketemu dua lima nabi hamba kangen nabi daud nabi sulaiman nabi yusuf nabi zakaria nabi isya nabi muhamad maaf aku ya aku gak hafal 😢😢😢😢😭😭😭😭😭😭😂😭😭😭😭😭😭😭😭🙌🙌🙌🙌🙌🙆🙆🙆🙇🙇🙇
Ervi Julia (1 month ago)
ya Allah ha
BORO BORO KALI KALI (1 month ago)
HANYA ALLAH SWT YANG MEMILIKI UMAT SELAIN DARI ALLAH ITU KEBOHONGAN PENIPU PENYESAT MANUSIA UNTUK MENDUSTAKAN ALLAH SWT
Zaihar Rabani (1 month ago)
Ya roob...ya Rahman ya rahim ...bisakah...ak melihat bayangannya roshuull...di saat aku mengasihi anak yatim dan disaat aku LG susah...dan di saat aku LG senang...
Amalia Rahmania (1 month ago)
i love you nabi muhammad
Amalia Rahmania (1 month ago)
i love you nabi muhammad
Amalia Rahmania (1 month ago)
untukmu agamamu untukku agamaku, islam adalah agamaku, kitab suciku adalah al qur'an , tempat ibadah ku di masjid
Amalia Rahmania (1 month ago)
untukmu agamamu untukku agamaku, islam adalah agamaku, kitab suciku adalah al qur'an , tempat ibadah ku di masjid
XALABAS CH (2 months ago)
males baca oy
Nedz 0119 (2 months ago)
Hye
Nedz 0119 (2 months ago)
Hye
Surya Pangeran (2 months ago)
Mimpi dongeng waktu bobo
Aldo Rahmat Handoyo (2 months ago)
I love You Islam Aku Mencinta Agama Islam Dan AKu Rindu Nabi Muhammad SAW
Haye Mohan (2 months ago)
*WHY I LEFT ISLAM* MENGAPA SAYA MURTAD Khaled dan Rana pasangan Sakinah https://youtu.be/YdkNH4TWW-k Fauozi Arzouni : mengikut Isa Almasih https://youtu.be/yxDe09zjf9M Dr.Mark Gabriel journey to Christ https://youtu.be/wlqrLpnWIfw David Nasser :Tuhan Yesus jawabanku https://youtu.be/Nn3BTyhsER4 Fatimah: Jujur saja agamaku ribet https://youtu.be/fydcGNypnCQ Syaifudin Ibrahim : Mengapa saya meninggalkan Islam https://youtu.be/-m99_F4Q0RQ Anak ustad-ustadzah murtad https://youtu.be/54TWmOsqdy4 Ratusan muslim masuk kristen https://youtu.be/BokS7BDCsHY Haji Muslim murtad setelah melihat Tuhan Yesus diatas ka'bah. https://youtu.be/XsDnVEZn5nU *Moeslim Will be ever stupied until the end of the world*
Maria Streifer (2 months ago)
Cerira ini di ada2kan utk memukau org2 Muslim. Kalau Mimpi Jesus itu memang benar. Mohd di neraka tak boleh lagi dtg dlm mimpi. Mustahil. Saorg budak Russian menangis dlm mimpi sambil menangis nampak Mohd dlm api neraka minta tolong. Kalau sesiapa mimpikan Jesus mereka akan sangat gembira bersama Jesus di Shurga. Dah ramai muslim2 mimpikan Jesus kemudian ikut Jesus. Kalimah Allah ISA AL MASIAH tertulis di dlm Qur'an. Sila lah gi cari maana2 ayat Qur'an. Kamu akan jumpa ayat itu. Amen. .
IDAH LAILAH (3 months ago)
Ya alla pengn ktemu ama beliau.
nu rul (3 months ago)
ya allah berilah aku bertemu nabi muhamad SWA
Sah RUK khan is the BEST (3 months ago)
Semoga kita semua dijauhkan dari siksa Allah yang amat dahsyat. Amiin
Surya Ependi (3 months ago)
I love you allah. Dan nabi q muhammad. Aku bersaksi tiada tuhan kecuali allah. Aku bersaksi nabi muhammad utusan allah.
Toyib Toyibah (3 months ago)
Subhanalloh allohu Akbar,
Hadijah Conoras (3 months ago)
Orang kristen yang ga tahu apa apa ga usahhh komentar macam macam bukan kahhh yesus mengajarkan jika kau di lempar batu balas roti 😊😊😊😊😊😊😊
ImaFebriyana Sofani (4 months ago)
Aku sayang pertama sama allah itu kan allah kita kita patut kepada allah kita di yang menciptakan kita tapi aku juga sayang sama semua nabi dengan semua malaikat
Dendi Tvr (4 months ago)
Terima kasih ya ROSUL ya Nabiyullah semoga kelak hamba masuk dalam golongan umat mu di yamil ahir....amiin allahuma amiin.
AllAh tuhanku Muhammad utusan nya aku rindu nabi muhammad😢😢😂
BORO BORO KALI KALI (5 months ago)
AYAT AYAT MIMPI SIAPA YANG PERCAYA PERKATAAN MIMPI MUHAMMAT MAKA DIA BERIMAN KEPADA MUHAMMAD DIA UMATNYA MUHAMMAD ..HAI ORANG ORANG YANG PERCAYA KEPADA ALLAH SWT CUKUBLAH ENGKAU BERIMAN KEPADA ALLAH SWT SAJA JANGAN KAU BERIMAN KEPADA NABI KARNA NABI ITU ADALAH CIPTAANKU. DAN DENGARKANLAH DIA APA YANG KUKATAKAN PADANYA DAN JANGAN DEGAR YANG BUKAN BERASAL DARI AKU MAKA ENGKAULAH UMATKU
Hadijah Conoras (3 months ago)
BORO BORO KALI KALI justru orang islam orang kristen sesungguh nya 😊😊😊😊😇😇
kepala_ totee (6 months ago)
Ya ALLAH AKU TERASA JAUH DENGANMU. WALAU PON AKU RASE KAU SENTIASE TEMANI AKU..
Yaya Wijaya (6 months ago)
Ya allah ijinkanlah saya untuk bertemu dengan rosululloh meskipun dengan mimpi saja
Anisa Sabella (6 months ago)
sungguh mulia nya Nabi Muhammad SAW
bagus wawan (6 months ago)
Love you nabi Muhammad Saw aku rindu aku, 😚😚😚😚😞😞😞😞
Tondi Pangajari (7 months ago)
I LOVE TUHAN, AKU HARUS LEBIH TAAT KEPADA TUHAN YANG MENCIPTAKAN LANGIT DAN BUMI KARENA TUHAN YANG MENCIPTAKAN AKU, DAN MENYELAMATKAN AKU Bukan Nabi, karena nabi adalah manusia bukan Tuhan. ---------> AKU BERSAKSI YESUS ADALAH TUHAN
Hadijah Conoras (3 months ago)
Tondi Pangajari bosan ketemu baeee looo kayaaa setan di mana mana 😆😆😆😆😆😆😆😆
Revaliyah sirad (7 months ago)
Amazing subhanallah
tirsa dotulong (7 months ago)
Islam pendo cuki
Edi Suprapto (7 months ago)
Ya Rabb yg mengengam nyawaku ampuni dosaku.. Jadikanlah q umat nabimu..amiin...
ALYAA AUGUSTA CHANEL (8 months ago)
I love you nabi muhammad saw aku rindu kepadamu
Desi Lestari (8 months ago)
aku rindu Rosululloh
BILOO_MWAH 9 (8 months ago)
Saya senang dengan vidio yang anda posting karena bermanfaat untuk banyak orang
Hery Prasetya (8 months ago)
Wuduk itu apa ya,,,?
Dadi Hartono (9 months ago)
semoga allah memberikakan ampunan pd ku atas safaat dr nabi dan Rosulullah SAW....habibina nabi muhamad.... amiiin ya allah pertemukan aku dgn nabi dan Rosulullah nabi yg Kau utus paling ahir
Gb Jkt (9 months ago)
Lam yahtalim qotuto'a mutlaqo abada wama tasya a'ba'atslan fi mada zamani.... ARTINYA... KANJEUNG NABI TAK PERNAH MIMPI DALAM SEUMUR HIDUPNYA DAN JUGA BELUM PERNAH MENGUAP(tanda ngantuk) DIMULUT nya...
Masrun Masrun (9 months ago)
Masya Allah
Ayikk MbloFisabilillah (9 months ago)
Ya Nabi Salam Alaika
Ernawati Lanaong (9 months ago)
Ya Allah berilah petunjukmu agar selalu bersyukur atas nikmatmu
Eko Juverry (10 months ago)
Ya Rosululloh Nabi Muhammad SAW, aku rindu padamu.
Yadi Yadi12345 (10 months ago)
I LOVE YOU nabiku
Awan Miko (10 months ago)
Allohuma sholi ala sayidinna Muhammad wa ala Ali Muhammad
dewi sasheka fidela (11 months ago)
Subhanaulah
Allah akhbar Allah Maha besar
Ya Allah sesunguhnya Pesuruh mu nabi Muhammad aku beslawat atas mu
Aris Cuo (11 months ago)
AllohumaaAmin , semoga kita semua golongan yang mendapat safaat di yaumul kiamah
Agung cleopath (11 months ago)
Awas.. syaitan dan iblis bisa masuk lewat mimpi dan menyerupai para nabi. Tapi.. sesungguhnya syaitan dan iblis tidak bisa menyerupai wajah2 para nabi.
Aida wati (11 months ago)
Aq cinta engkau ya Rasulullah semoga kita dipertemukan oleh Allah SWT Aamiin
putri yani (11 months ago)
Ya rab aq sangat merindukan kekasih mu dan aq ingin bertemu dengan dia nabi muhammad SAW
Muhammad Faqi (11 months ago)
Makasih ya atas informasinya yg sangat berhuna
kids zaman now (11 months ago)
masya allah
Adit Saputra (11 months ago)
Aku cinta sekali sama kamu ya RASULULLAH......semoga aku bisa bertemu dengan mu lewat mimpi........AMIN.....😖😖😖
Fafa Dede (11 months ago)
I LOVE YOU nabi Muhammad aku ingin sekali bertemu dengan mu..
Risa Rahmasari (11 months ago)
ya allah hamba berharap bisa bertemu dngn rosulullah...meskupun dlam mimpi
ndaru ae (11 months ago)
Allahu akbar
sintia & &sije (11 months ago)
ya nabiku hamba ingin bertemu denganmu semoga aku bisa bertemu denganmu ''amin ya allah"
pandhu the official ## (11 months ago)
Aku mimpi nabi muhammad seolah olah tidur denganku
Guardian Angel (11 months ago)
Allahuma sholi ala Sayidina Muhammad, wa ala ahli Sayidina Muhammad.
Halimah Halimah (1 year ago)
Bersolawatlah kpda rosul setiap hari,krna orang yg tidak mlakukan sholawat tiap hari itu tanda nya orang yg pelit,pelit dlm bersolawat,
Jin Arab (1 year ago)
ini mimpinya sdh dihukum baru dilepas krn baru diketaui puasanya ikhas wkwkwkwk,,allohnya goblok ya masa bukan diadilin dulu koq dihukum dulu,,alloh ama nabinya sama gobloknya ajaran palsu,,yg terakhir itu palsu titik,,buktiin kl islam itu benar mana ayat yg suruh mengasihi mengampuni ada ga,,
EDY WASONO (3 months ago)
Jin Arab ini lg klo mau koment pake akun asli... Kaya bajingan aja... Kelihatan pengecutnya lu....
Jin Arab (1 year ago)
umatnya di siksa ya berarti ud msk neraka ya,,trus dibebaskan krn ketauan sholatnya khusuk wkwkwkkw dihukum dulu trus baru diselidiki sholatnya khusuk dilepas ya wkwkkw dongeng lucu lg
Jin Arab (1 year ago)
eh nabimu byk lho koq lupa ada 25 org diakui ga tu,,koq cuma cinta mohamad org arab bewok lho,,,dasarnya apa lu bs cinta mohamad, semua nabi dr israel lho km akui ga tu,,koq cuma mohamad,,yg km cintai,,km ga bersaksi kl musa,,nuh,,adam sulaiman,,daud,, itu jg mabimu lho,,koq km ga bersaksi knp,,alloh lu dr arab ya kitabnya ga boleh diterjemahkan ke semua bhs wkwkwk,mau ketemu mohamad ya,,wah lu keneraka pasti ketemu,,nabi bejad itu bukan nabi itu oreman arab,,bw pedang,,bunuhin org,,kelakuannya moralnya bejad sadis kejam, km ga baca hadist ya,,mimpi itu jg dongeng mohamad,,kecing knp ga jongkok,,msk neraka tau,,perempuan koq ga disnat clitorisnya wkwkkw mati rasa deh,,dibegoin mohamad mau,,bukan nabi itu mujizatnya ada ga,,ga ada ya bukan nabi,,yg angkat jd nabi ya keluarganya,,matinya di racun aortanya pecah,,putus wkwkwk dosanya byk,,menambah2in dongeng yg lucu2 ,,mau mati aja minta didoain umatnya masa nabi koq minta tolong umatnya,,,dia pemimpin perang bro bukan nabi,,musa lebih hebat bs nampar malaikat maut,,mohamad apa ke unggulannya koq minta di sejajarkan dgn alloh lu,,nabi yg lain gimana,,koq ga di agung2 kan kacau ngawur semua
Hadijah Conoras (3 months ago)
Jin Arab udahhh yesus looo mendinggg di pake in baju dulu belu di monas baju nyaaa dari pada berkoar ga jelas 😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😃😃
Jin Arab (1 year ago)
disediakan azab kubur yg menyiksanya,,atas dasar apa di sediakan azab kubur,,koq trus ga jadi,,dasar plin plan
W_ SAPUTRA (1 year ago)
bismillahirrohmanirrohim.
Amara fitrah (1 year ago)
aku rindu muhammad
Hadijah Conoras (3 months ago)
Amara fitrah ga sopan bangettt loooo nabi muhamad muhamaddd 😠😠😠😠😠😠😠😠😡😠😠😠😠😠😠😠😠😠
Positive Comments (1 year ago)
Saya hanya perlu menyendiri sambil berpikir untuk meninggalkan orang tuaKu dalam keadaan hati yang damai, karena saya ingin pergi jauh dari sini tapi mungkin tidak ada yang bisa menolongku sekarang. kalau engkau Ya Allah masih bisa membantuku, untuk bisa keluar dari sini suatu saat nanti. Aku ingin melihat keajaibanMu.
Positive Comments (1 year ago)
Ya Allah orang tuaku memang sangat baik, tapi terkadang saya harus pergi dari rumah ini tapi bukan itu membuat saya berhenti bunuh diri,
seety maseto (1 year ago)
ya allah. pertemukan ag dan keluarga ag. bersama nabi muhammad saw. yg sellu ag rindukan.
Muhamad Aryo (1 year ago)
insa alloh amin .
Muh Daffa (1 year ago)
smoga kita umat nabi muhammad klak bertemu dgn baginda amin
Rianagni Seriadi (1 year ago)
Allahumma sholli ala sayyidina muhammad, waala ali sayyidina muhammad ...
Laili ismahati (1 year ago)
ya Rasulullah semoga aku menjadi umatmu yang beruntung..amin
opick febriyanti (1 year ago)
ingatlah allah dan rosulnya sllu...
opick febriyanti (1 year ago)
subhanallah walhamdulilah walailahailallah huallahuakbar..
Izul 99 (1 year ago)
kata gua sendiri : selain dari istri2ku, semua para wanita n semua non muslim adalah makhluk kurang akal pikiran (agak gila/ agak majnun). bye bye tnx.
Izul 99 (1 year ago)
bani hasyim n bani muthalib kami adalah intinya suku quraisy. n suku quraisy kami adalah intinya semua orang arab n semua manusia^^ <<< kata gua sendiri. ^^
Zoto Zoto (1 year ago)
subhanallah semoga kita dpat perlindungan dari Nya dan dipertemukan dengan dia nanti Amiiin
Adnan Onang (1 year ago)
yaa rasulullah aku rindu pada mhuu yaa rasulullah.smoga rasulullah hadir dlm mimpi khuu.sya sdh tdk tahan kerinduan mhuu.smoga rasulullah hadir di mimpi mimpi kita semua amin
Dian Yasmine (1 year ago)
Love ,,y ROSULALLAH,,,
Yogi Pratama (1 year ago)
I love u nabi ku .😍
Wendy Agara (1 year ago)
subhanallah...
Chika Iwdwulian (1 year ago)
subahanallah nabi muhammad s.a.w aku ingin bertemu dengan mu dan juga ibu ku bersama melihat mu ya allah😍😢😢😭😭😭😭
Suci Mila (1 year ago)
ya .Allah ingin bertemu nabi muhammad saw. di aherat .amin...
rambutan setia (1 year ago)
Tiada tuhan selain Allah
Hadijah Conoras (3 months ago)
rambutan setia amin
rambutan setia (1 year ago)
Tiada tuhan selain allah dan aku percaya bahwa nabi muhammad saw adalah utusan ALLAH
Ars-man Man (1 year ago)
Setiap kalimat yg diawali dg kata "SESUNGGUHNYA", adalah diselimuti dusta.. Kalau orang sudah bener, cendrung menghindari memakai kata tsb (SESUNGGUHNYA). KATA INI (SESUNGGUHNYA), BIASA DIPAKAI OLEH PENJUAL OBAT KAKI LIMA. "SESUNGGUHNYA INI OBAT MUJARAB, UTK PANU DAN BATUK.." 😊😊😊 BELILAH OBAT DI APOTIK, KUI GA AKAN NEMUIN KALIMAT "SESUNGGUHNYA", DISONO. DAN KATA TSB, BERTEBARAN DI QUR'AN.. 😁😁😁😁 BUKALAH BIBLE, KATA INI SANGAT JARANG MUNCUL DI BIBLE, KALAUPUN ADA HANYA SATU DUA AJA.. GAX MUNCUL PADA SETIAP KALIMAT KYAK QUR'AN.. 😊😊😊😚😊
Iwan Budiman (1 year ago)
pretttt
channel bermanfaat (1 year ago)
takbirrrr
diyanur mahmud (1 year ago)
tolong clik nama saya d pencarian youtb. ada vidio yg bikin anda cepat menemukan jodoh anda .
Sugeng Budiyansah (1 year ago)
setiap mendengar cerita tetang rassullallah & sahabat2 rasullallah...pasti saya menangis......yaa...rasullallah...jadikan kami ummat islam seluruh dunia sangatttt2 mencintai mu...karna ALLAH SWT...& selalu menggikuti ajaran mu...beserta sunah2 mu...yaa...rasullallah....yaa ALLAH SWT jadikan kami orng2 yg taat kepada mu...agar kami bs bersama rasullallah....d surga nanti...aamiin yaa rabbal allaamiin...
Ikmal Daneal (1 year ago)
ya allah aku ingin melihat rasullah saw di dalam mimpi ku
Ikmal Daneal (1 year ago)
ya rasullah aku ingin bertemu mu

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.