HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Racikan Cantik

Punya Bekas Luka yang Sulit Hilang? Misal Luka Bekas Knalpot Motor atau Bekas Operasi, bekas jatuh ?

396 ratings | 14434 views
Punya Bekas Luka yang Sulit Hilang? Misal Luka Bekas Knalpot Motor atau Bekas Operasi, bekas jatuh ? Coba Hilangkan dengan Cara ini
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (37)
Racikan Cantik (2 months ago)
Kamu juga bisa nyobain Alternatif lainnya yg ampuh dengan menggunakan pare & tepung beras.. cara ini bs km kombinasikan dengan video di atas, tahap pertama km gunakan baking soda & minyak zaitun sbgai scrub, setelah di pijat & di gosok slama 10 menit kmudian bilas, setelah itu km langsung ke tahap selanjutnya bisa aplikasikan masker pare ke bagian bekas luka tersebut , cara membuat masker pare Tumbuk buah pare dan ambil sari dan airnya. Campur air pare itu dengan tepung beras hingga mengental. Lalu oleskan pada bekas luka dengan teratur diamkan 30 menit kemudian bilas. Selamat mencoba 😘😘
Nuri Medang (2 months ago)
Kalau baking soda sama lemon bisa kak
Dini Yulianti (2 months ago)
Kak boleh tw pke perawatan yg mna?
Tirah Safira (1 month ago)
Bekas koreng bs g kak?
Samara Smart (2 days ago)
Pakek sabun rosan kak, ampuh
Risma Sarah (1 month ago)
gue saranin pake sabun rosan setiap mandi, body butter mustika ratu yang rose, lulur pengantin purbasari
Erlis Sutrisno (1 month ago)
Kakak sudah habis brp pcs sabun rosannya,apakah sudah hilang semua bekas lukanya??
Irma Marlina (1 month ago)
Bekas jaitan sesar atw jahitan usus buntu bisa gak ka..
Irma Novebriani Zebua (1 month ago)
kak, klp luka bekas sayatan operasi bisa gak? dan bekas luka yg ada kloitnya? bisa gak?
Guya Go (11 days ago)
Coba Yukk, Buat Keloid 😢😢
Rizky Aldy (1 month ago)
Ada efek sampingnya gakk?
Selvi Sabina (2 months ago)
Kalo bertahun tahun bisa ngak
Priya Apariya (2 months ago)
Suara kamu enak banget aku suka dengerinnya.
Sufli Liya (2 months ago)
Ada efek sampingx ngk ???
Sufli Liya (2 months ago)
Klw bekas luka di muka bisa ilang ngk
ummu hazwan (7 days ago)
Resepi buang bulu roma
Maret Ceria (2 months ago)
Bs ngobati luka hati gak? 😁😁
Racikan Cantik (2 months ago)
🤣🤣🤣🤣🤣
Elis Susilawati (2 months ago)
Say minyak zaitunya yg SARI AYU BISA gak?? Tqiss 😘😘😘
Meyling Ling (1 month ago)
Setau saya minyak zaitun yg asli (virgin) bukan yg untuk pijat.. Tapi untuk masak
NA na (2 months ago)
aku luka di pipi hitam bisa ilang ga
Yulie Fatiha (2 months ago)
Tanganku jg ada luka tp biarin bwt kenangan hehe
Nindah Yeter (2 months ago)
Makasih bnyk tk info y, klo tk bekas kesiram minyak goreng bisa gk?....
Susi Susanti (2 months ago)
Bisa kan bekas kesiram minyak goreng kan item... Di semprot aja pake natura beuty spray.. Itu kalo pakenya rutin bakalan ilang
clone 2k (2 months ago)
Bisa gak buat bekas luka lama (old scar) yg udah bertahun2? Btw klo gak ada minyak zaitun, apa ada alternatif lainnya yg bisa dipakai sbg pengganti? Oh iya satu lg, dari testimoni yg sudah2, kira2 butuh waktu brp lama sampai bekas luka akhirnya bener2 menghilang dg ramuan baking soda+minyak zaitun ini? Ya sy ngerti hasil tiap org pasti beda2. Sy nanya rata2/kira2 aja.
Christine Nababan (2 months ago)
Thanks kak sharing tips nya. Bekas koreng gigitan nyamuk bisa ga ya? Boleh dicoba dulu ah..
Samara Smart (2 days ago)
Pkek sabun rosan kak
Sani Todingbua (2 months ago)
Bsa untuk gigitan nyamuk nggk kak?
Sika Devi (2 months ago)
mba aku punya bekas luka jahitan di wajah dari sd sekarang aku udah sma blm ilang² juga mkasih infonya kak😊 langsung ku coba semoga manjur😍
Nungki Wardhanii (30 days ago)
Udah berhasil blm kak?
BTS ARMY (2 months ago)
Hai ARMY
mba klu luka bekas api bisa ngga
Batrish Bellyn (2 months ago)
Thanks for the share 😊👍👍
Zezen Jaenudin (2 months ago)
Assalaamu'alaikum.. Kakak bagaimana jika ramuan tersebut dipakaikan ke wajah, karena di wajah saya ada luka, bekas waktu kecil jatuh, sampai skrg blm hilang kak, apa bisa ?
Bunga Syurga (2 months ago)
disimak videonya..udah ada pnjelasanya😅
Mira bella (2 months ago)
aku punya bekas luka knalpot ka dri sd dan skrng aku udh lulus smk blm ilang juga😂
Lhyla Meo (2 months ago)
Pertama

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.