HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Racikan Cantik

Punya Bekas Luka yang Sulit Hilang? Misal Luka Bekas Knalpot Motor atau Bekas Operasi, bekas jatuh ?

260 ratings | 8917 views
Punya Bekas Luka yang Sulit Hilang? Misal Luka Bekas Knalpot Motor atau Bekas Operasi, bekas jatuh ? Coba Hilangkan dengan Cara ini
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (24)
Racikan Cantik (19 days ago)
Kamu juga bisa nyobain Alternatif lainnya yg ampuh dengan menggunakan pare & tepung beras.. cara ini bs km kombinasikan dengan video di atas, tahap pertama km gunakan baking soda & minyak zaitun sbgai scrub, setelah di pijat & di gosok slama 10 menit kmudian bilas, setelah itu km langsung ke tahap selanjutnya bisa aplikasikan masker pare ke bagian bekas luka tersebut , cara membuat masker pare Tumbuk buah pare dan ambil sari dan airnya. Campur air pare itu dengan tepung beras hingga mengental. Lalu oleskan pada bekas luka dengan teratur diamkan 30 menit kemudian bilas. Selamat mencoba 😘😘
Nuri Medang (14 days ago)
Kalau baking soda sama lemon bisa kak
Dini Yulianti (17 days ago)
Kak boleh tw pke perawatan yg mna?
Priya Apariya (18 days ago)
Suara kamu enak banget aku suka dengerinnya.
Sufli Liya (18 days ago)
Ada efek sampingx ngk ???
Sufli Liya (18 days ago)
Klw bekas luka di muka bisa ilang ngk
Maret Ceria (18 days ago)
Bs ngobati luka hati gak? 😁😁
Racikan Cantik (16 days ago)
🤣🤣🤣🤣🤣
Elis Susilawati (18 days ago)
Say minyak zaitunya yg SARI AYU BISA gak?? Tqiss 😘😘😘
NA na (18 days ago)
aku luka di pipi hitam bisa ilang ga
Yulie Fatiha (19 days ago)
Tanganku jg ada luka tp biarin bwt kenangan hehe
Nindah Yeter (19 days ago)
Makasih bnyk tk info y, klo tk bekas kesiram minyak goreng bisa gk?....
Susi Susanti (5 days ago)
Bisa kan bekas kesiram minyak goreng kan item... Di semprot aja pake natura beuty spray.. Itu kalo pakenya rutin bakalan ilang
clone 2k (19 days ago)
Bisa gak buat bekas luka lama (old scar) yg udah bertahun2? Btw klo gak ada minyak zaitun, apa ada alternatif lainnya yg bisa dipakai sbg pengganti? Oh iya satu lg, dari testimoni yg sudah2, kira2 butuh waktu brp lama sampai bekas luka akhirnya bener2 menghilang dg ramuan baking soda+minyak zaitun ini? Ya sy ngerti hasil tiap org pasti beda2. Sy nanya rata2/kira2 aja.
Christine Nababan (19 days ago)
Thanks kak sharing tips nya. Bekas koreng gigitan nyamuk bisa ga ya? Boleh dicoba dulu ah..
Sani Todingbua (19 days ago)
Bsa untuk gigitan nyamuk nggk kak?
Sika Devi (19 days ago)
mba aku punya bekas luka jahitan di wajah dari sd sekarang aku udah sma blm ilang² juga mkasih infonya kak😊 langsung ku coba semoga manjur😍
BTS ARMY (17 days ago)
Hai ARMY
mba klu luka bekas api bisa ngga
Batrish Bellyn (19 days ago)
Thanks for the share 😊👍👍
Zezen Jaenudin (19 days ago)
Assalaamu'alaikum.. Kakak bagaimana jika ramuan tersebut dipakaikan ke wajah, karena di wajah saya ada luka, bekas waktu kecil jatuh, sampai skrg blm hilang kak, apa bisa ?
Bunga Syurga (19 days ago)
disimak videonya..udah ada pnjelasanya😅
Mira bella (19 days ago)
aku punya bekas luka knalpot ka dri sd dan skrng aku udh lulus smk blm ilang juga😂
Lhyla Meo (19 days ago)
Pertama

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.