HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Mantasia Tips

PERLU DIKETAHUI!! 10 Cara Menumbuhkan Rambut Botak dengan Cepat Secara Alami

622 ratings | 252355 views
Cara Menumbuhkan Rambut Botak dengan Cepat Secara Alami
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (65)
Muhammad Wandi (1 month ago)
Rambutku pun rontok..jdi mau cari solusinya
jokris hae (1 month ago)
Rmbt ku gugur bgaimma cra d atasi
anggi suhendra (2 months ago)
Klw sudah yg ngomong mesin google malas kali bah
Toniantonio Health'sblog (3 months ago)
#Sorry TIDAK HANYA UNTUK WAJAH, SPIRULINA JUGA BERMANFAAT MENGATASI RAMBUT RONTOK Spirulina mengandung asam amino, asam lemak esensial, vitamin A dan beta-karoten, yang semuanya bagus untuk rambut. Penggunaan spirulina secara eksternal diketahui dapat mempercepat pertumbuhan rambut. Selain dikonsumsi, alga ini juga sering digunakan sebagai bahan dalam shampo. Ini juga membantu dalam pertumbuhan kembali rambut. Bagaimana cara memakai spirulina untuk mengatasi rambut rontok dan membuat rambut lebih sehat ? Bahan - 1 sendok makan cuka sari apel mentah - 1 sendok teh bubuk spirulina - 1/2 buah alpukat - 1 sendok makan minyak kelapa Caranya - Blender bahan dalam blender atau aduk rata dalam mangkuk. - Oleskan secara merata ke seluruh rambut Anda, pijat ke kulit kepala. - Tutup dengan topi mandi dan biarkan selama minimal 15 menit atau hingga 1 jam. - Cuci bersih dengan sampo alami yang lembut (jangan khawatir, rambut Anda tidak akan menjadi hijau). Sumber : http://manfaatspirulina.web.id/spirulina-untuk-rambut-sehat/
Ridho M.A (4 months ago)
Yang rambutnya rontok apalagi sampai botak lihat videonya https://youtu.be/HsaR9E8pMqk dicoba dulu
Mr. Owent (4 months ago)
Menit 2:56 👉 kocok kuning telur.... Klok udah dikocok..jangan lupa tambahkan garam llu di goreng 😆😆
Uda Abdillah (13 days ago)
Hahahahahhahahaa kocak
M Kasogi (4 months ago)
Anjay penipu
rio petrucci (5 months ago)
Tetanggaku namanya zaitun tapi kok saya minta minyak di kasih jelantah bekas ikan asin.ada solusi lain nggak min?
Nur Alif (6 months ago)
Dsr dsr tukang tipu tukang tipu yups.
Re N Dank (6 months ago)
BANGSAD RAMBUT GW MALAH NAMBAH RONTOK GOBLOK
Sugianto (7 months ago)
Jancok langsung ke tutorial cukk
Ada Sajha (7 months ago)
Makasi infonya
Hanapi Napi (8 months ago)
Cara satu²xa adalah transplant rambut soalxa sya udh cba berbagai pengobatan tpi hasilxa nihil...
Jay AlFaridzi (8 months ago)
Mohon rekomendasikan gan Obat alami ataupun sintetis yang bagus tuk rambut apa yaa? Rambutku selalu menipis dan rontok.
tri ade wibowo (8 months ago)
makanya naek motor aja, nyantai, kena ujan nyantai, kena panas nyantai, tabrak nyantai, kena tilang nyantai, kena pelet nyantai, kenak santet nyantai, pokoke nyantai
bunda papah (9 months ago)
Sy coba pke minyak kemiri tp ttp aj rontok
Nur Huda (9 months ago)
SMua cma mitoos. G' da buktinya. Low mag smw bsa numbuhn rambut,g' kan ada yg ngluh botak lg.
Nrdnsyh 24 (9 months ago)
Ga jelas !
MSHRK (10 months ago)
bohong, bentuk alis & kepalanya juga beda. kalau benar kenapa ga di tampilkan semuanya atau dalam bentuk video
Derren Irman (11 months ago)
Sapa bilang botak licin gk bisa timbuh.. Nie saya ada obat nya tapi butuh waktu beberapa bulan
Aryo Bratha (20 days ago)
Rofik Susilo minyak kelapa murni itu gmn mas buatnya?
Hendi Herdiana (4 months ago)
Apa gan obatnya
Agis Supriatna (6 months ago)
Kalau pake lidah buaya bisa gk
Derren Irman (8 months ago)
denny ground klu di Balikpapan minyak Ulin jarang ada yg jual.. adapun jg saya rasa GK jamin asli.. kalau yg asli itu olahan orang pedalaman.. pesan itu gan.. biasa klu pesan kawan kawan itu 150 RB gan cm 1 Minggu nunggu nya
denny ground (8 months ago)
Derren Irman beneran gan minyak ulin bisa... Harga per botol berapa gan?
Yayan Suryana (1 year ago)
Wayang golek bodoran
Ade Abu Shafiya (1 year ago)
Mengobati botak itu tidak hanya mengoles tonik atau kemiri atau seledri atau telor..tetapi harus diobati juga dari dalam karena berkaitan dengan hormon..saya pake granulerX utk mengobati rontok , merawat kelembaban rambut dengan shampo muskrat dan menumbuhkan rambutnya dengan tonik mezogenRX.caranya gampang dan tidak ribet...alhadulillah 3-4 bulan sudah lebat..silahkan konsultasi saya di 081395470921
Ria Winata (7 months ago)
Bsj
Ade Abu Shafiya (11 months ago)
granulerx 540rb, mexogenrx 570rb, shampoo muskrat 320ribu cekidot di sini https://www.tokopedia.com/trichotherapy/
Diding Sopandi (11 months ago)
Harganya berapa
Ferdy Febrianto (1 year ago)
bener
Ade Abu Shafiya (1 year ago)
Jakarta
Bang Mfr (1 year ago)
Ga percya..dn g pernah ada obat nya
dwhy prasetiyo (1 year ago)
raa isoo
Yenni Amir (1 year ago)
betulan jini
BEJONG PANCEN UYE (1 year ago)
Itu cara yg gx bnarr
Budi Hermanto (1 year ago)
lah tu beda kepala.rambutnya aja beda
tysmats channel (1 year ago)
Uy
hana leo (1 year ago)
Bohong klau berani tampilkan wajahnya untuk kebenaranya spesifikasi wajahnya itu kepala yg beda
ditta kadita (1 year ago)
tp effect samping bs mandul buat cow klo berkepanjangan
Muhamad Darwis Darwis (8 months ago)
ditta kadita ..
ditta kadita (1 year ago)
itu obat ada diapotek
ditta kadita (1 year ago)
yg bnr2 bs tumbuhiin itu obat oral anti dht yg mengandung finisitirite. tp khusus yg masih ada akarnya yg licin ngak mungkin bs tumbuh lg
zxcvbn mnbvcx (5 months ago)
ditta kadita ni beneran ?
ditta kadita (1 year ago)
mitos aja. cb yg botak coba ngak ada hasil
SUTIARMI ARMI (1 year ago)
Sudah saya coba tp rambutku mlh rontok habis
Insan Kamil (6 months ago)
SUTIARMI ARMI jangan cepet puas lakukan tiap harinya
Prabu Hari (9 months ago)
SUTIARMI ARMI gmn hasil nya boz
oxy neydhe (11 months ago)
SUTIARMI ARMI hhhhaa
Rendy Orton (1 year ago)
luar biasa ngga usah pakai biaya banyak2 ntuk menumbuh kn rambut botak atau rontok..
Ai Mudia (1 year ago)
map mau naya rabut aku kya mati ga b isa pnjng2pke apa pun ga bissa
Thi Le (7 months ago)
Gear MobileLegend Gak ngaruh gan
Hany Fauzi (10 months ago)
Ai Mudia potong aja. Rambut q jga bgitu tpi setelah d potong nanti tumbuhnya lebih bagus
Sub Zero (11 months ago)
Ai Mudia hanya ada satu cara yaitu gundul halus supaya akar ramput mati itu hilang dan tumbuh lagi akar rambut yg baru
Jain Nudin (1 year ago)
+Layyinna Miska sampo pean apa dek...
Layyinna Miska (1 year ago)
Ai Mudia sering shampoin aja entar tumbuh rambut baru itu kak..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.