HomeОбразованиеRelated VideosMore From: SB30 Health

Gejala dan Tanda Menopause

11029 ratings | 1002633 views
Pada video kali ini saya akan membahas topik yang cukup menarik. Yaitu tentang : “Apa Saja Gejala dan Tanda Menopause?”. Jadi, apa sih menopause itu? Temukan jawabannya di video ini! Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ya Sobat Sehat ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (563)
kublekdog (2 days ago)
Adik saya umur 24th sehabis melahirkan sampai anak nya umur 20bulan belum haid lagi padahal gk ikut KB itu kenapa ya penyebab nya?
sari lusiana (6 days ago)
Sy dh trmsuk kyknya ni dok...umurku dh 42 tp dh g normal mensrubasinya...mksih tip kesehtnnya...sht sllu dokk
Susi Sulbiah (6 days ago)
Trimakasih infonya dokter Sung
Nurlinas Susilowati (7 days ago)
Saya mau nanya dok,, saya klo haid, kadang sedikit kadang banyak sampe 3 minggu,, umur sy udh 46 th,,sy minta solusiny dok,, ap sy tanda2 mo menopause,,,
Nur Lela (9 days ago)
Dr Sung enak kl bicara trims inpo nya dr sung yg ganteng
Ahmad Yusup (10 days ago)
Dok sya umur dh 46 thun bisanya datang bulan lancar.pas bulan nopember .desember blum datang bulan sampai sekarang.tapi pusing mual bdan lemes maunya tidur terus .mlas kalau beraktipitas di rumah.sama minyak wangi bau mau muntah. Tapi di tespek ga hamil.apajah tabda menopos.mohon jawabannya dok.
Afri Tago (11 days ago)
Dok... Apa benar sering minum kopi bs menyebabkan monopouse dini
Ni Yu (15 days ago)
Dok mau tanya,,,,umurku 42th,bln 10 q satu bln mens 2 x,trus bln 11 q mens 1 x pda tgl 21,kk bln 12 q lum mens, trus pda wktu mens bln 11 setelah mens ada flex"coklat Selma 1 minggu....apakah itu tnda"menoupouse dok, mohon jwabanya
Dian Puridriyanti (20 days ago)
Biasa saya haid normal, tapi haid bln ini bnyk darahnya cmn 2 hari stelah itu berhenti cmn tapi stlh hari ke 6kotor lagi keluar warna kecoklatan ini r hari k 7 sampai 8 seperti mens lagi keluar darah walau tidak deras, apa ini gejala menopause?
Lamongan Kota (22 days ago)
Klu saya sekarang sdh usia 47 thn,menstruasi saya kadang teratur tanggalnya tapi kadang berbulan " gk menstruasi trs klu menstruasi banyak sekali kadang sampai tiga minggu baru selsai kadang tidak sama sekali
Hongkong Hongkong (23 days ago)
Dokter sung sgt baik. Sangat berman'fa'at vidio ini,usia saya,berjalan 48 dok blm punyak keturunan,bulan ini blm haid,apa ini tanda berenti nya haid,badahal dokter kandungan,blg kandungan sy subur tdk ada masalah...
Carini Ajj (24 days ago)
Aku perna 2 th ngga haid tapi sekarang lancar lagi haid tiap bln
ijoel ijoel (24 days ago)
Trimakasih dokter ,sukses ya
Ocha Maniez (25 days ago)
Aku 36 thn,,,dtng bln teratur,tp cuma 2-3 hari aj pling,rambut rontok,klu mo dtng bln hormon jd sensitif bgt,mudh emosi,pusing gk enak bdn gitu,,dlu gk deh,,prasaan B aj,,truss gk KB pula,,,Bb makin lama makin naek,,ap udh gejala yak🤔???
Tien Dastawi (26 days ago)
Thanks dok...
Mohd Ridhwan (28 days ago)
Kesian wanita..sy salute kamu semua
Endris Sulistyowati (1 month ago)
Dokter umur saya 36 th udh 4 bln udh gk haid tp gk hamil ap saya mengalami monopause
Jackyulie Ou (1 month ago)
Doctor 👨‍⚕️
Adel Liya (1 month ago)
💝💗💓
Budi Ani (1 month ago)
kalau begitu. siap badan lemas
Suti Yani (1 month ago)
Maksh dr Sung, informsinya, ya mulai dikt darh kluarnya, saya dh 41.thn
zarminah minah (1 month ago)
Ingin tau cara mengobati gatal2 pada bagian kemaluan seorang wanita
Tuty Syahriah (1 month ago)
Tks dok atas penjelasannya.
Sri Lestari (1 month ago)
Trimakasih dokter panjelasanya.👍👍
Ema Yulia (1 month ago)
Apakah menopause itu termasuk keturunan ?
Hanny Honey (1 month ago)
Saya bukan dokter mbak tapi dari artikel kesehatan yg pernah saya baca memang ada kaitannya dgn usia ibu kita saat menopause,tapi ga selalu sama ya,faktor2 lain,penyakit,asupan gizi,diet yg terlalu berat jg menentukan
Ema Yulia (1 month ago)
Mksd dr pertanyaan sy knp masa menopause bs berbeda2 seperti yg sy alami sdh tdk haid lg di usia 43 th sama dgn yg dialami ibu sy pd usia 43 th jga .
Hanny Honey (1 month ago)
Ema Yulia semua perempuan kalo panjang umur bakal memgalami menopause
Krista 2410 (1 month ago)
Dok mau tanya nih..q 2 bln terakhir kenapa yah stiap 2minggu sekali dtang bln..apakah ini masih normal..?? Trimakasih yg mau berbagi atau mau menjawab...
Riyanti gaffar Smile (1 month ago)
terimakasih doctor...klou 30 taun udah berhenti haid..ea betul kata doctor muka kadang" panas kadang pugung panas..nah muka tibul flek" itam yg susah Di atasi nya cream" dari doctor tetap gak bisa baik lgi
Suarny Reny (1 month ago)
Makasih Dok,,,,,, atas penjelasan nya sangat ber man faat
Yena Queen (1 month ago)
Aku masih umur 23 thn dok.. Tapi aku dtg bulan 2 - 3 hari saja.. Ini kenapa yah?? Tq
Retno Sudarwati (1 month ago)
Makasih bgt dok
NOVI KUSUMA DEWI (1 month ago)
Dokter, gmn caranya agar tidak cepat menopouse?
endang susilowati (1 month ago)
Dokter, umur saya sekarang 49 th, saya sudah mulai menopause sejak usia kurang lebih 45 th. Yang agak bermasalah vagina saya itu tidak mengering tapi malah sering berlebih cairannya. Saya mau obati takut malah menngering...Bagaimana solusinya ?
Aliya yes (28 days ago)
mw kering d obatin bun biar kering
Sidi Na (1 month ago)
makasih info nya pak dokter saya umur 45 th masih normal haid
endang cantik (1 month ago)
Terimakasi penjelasanya dokter
Ary Aryati (1 month ago)
Ada bbrp teman sy yg sudah menopouse diusia 40th, sedangkan sy yg 46 th mens sy msh tetap deras. Knp ya??
Herlina Eva Fitriani (1 month ago)
on on
Yoanah Ester (1 month ago)
Tq..infonya..klu sy Sesuai..kriteria...smoga perimonopouse ..sgra ending..
Rum Yati (1 month ago)
Umur sy baru 38 tp udah 3 bulan udah g haid....apa kah itu tanda"monopos jg y dok
Ririen Ririen (1 month ago)
Kenapa usia 43 sdh monopouse
Nia Channel (1 month ago)
Saya blm ada 40th tp haid paling 3-4 hari aj itu pun sedikit Apa mgkn itu tanda2 menopause ya dok ?
Shirley Lee (1 month ago)
Alchamdhuliah umur ku sdh 44th Tapi menstruan Aku Masih lancar satu bulan sekali normal 5 Hari kandag 6 Hari baru bersih
Eza Rostiyana (1 month ago)
Saya sudah setahun dok tidak haid, dan umur saya sekarang 33th. Apa bisa masa menapouse bisa terjadi di bawah umur 40th. Terima kasih
文可樂 (1 month ago)
mkasih dok,,,infox sngat berguna,,,army
Pek tay, Bengkak, Radang, Kencing Nanah Penarikan Cara Penggunaannya di deskripsi https://youtu.be/9DwlyB0hXNM
Salomon Dony (1 month ago)
Shalom.. dokter. Dy umur 45thn bln ini sy dtng haid 2x yg pertama tgl 9 bln Nopember trs yg k 2 dtng LG haid tgl 21 bln November smp bln Desember ini sy msh dtng haid, berarti sdh 18hr haid sy blm hbs. Yg sy mau tnykn apakah ini tanda2ny monopose? Mohon penjelasannya dokter. Gbu
Rina Marina (1 month ago)
Hallo Dok...saya sudah berumur 45 thn....rambut pada rontok jari tangan jeram apakah gejala nya Dok ,haid hari pertama sedikit kedua banyak ketiga sedikit keempat berhenti....
anah hasanah (1 month ago)
Saya.pasang sepiral..
anah hasanah (1 month ago)
Sy.umur.mau.empat.sembilan..tapi..heid.masih.normal..sy.pasang.s0
Hendri Sayangku (1 month ago)
Aq takut doc,klo mau menjelang manepous nanti.cara menghilangkan takutnya gimana doc?trim's
Bude Husniah (1 month ago)
Infonya bagus bgt.... Buat kita kaum wanita... MkSh dr Sung.
Fanny Dian (1 month ago)
Mhn mf tanya dr ,apa bner orang monopus sdh gk ada gairah sm sekali ??slnya kakak saya umur 49 monopus n blng gitu gk ada gairah sm suami
Whati whati Whati (1 month ago)
Hadir dokter
Nurin Najwa (1 month ago)
Dok... Ty apakah usia 46/47 msih bisa py. Anak lgi... Mens lancar mlh seringkali maju..
evi erlina (1 month ago)
Yg d kata kan dokter benar semua yg aku rasa
Sri Handayani (1 month ago)
Saya alami hotflashes....
Sri Handayani (1 month ago)
+pratiwi widiandari ya mbak dan sy gak nyadar bhw itu gejala dari menopause.. 😂
pratiwi widiandari (1 month ago)
Saya juga alami hotflashes...nggak enak banget maunya diruangan yg sejuk nggak tahan diruangan yg panas
Mamah Gilang (1 month ago)
Manfaat seKali sy skrg 43 thn harus siap2menghadapi menopause karena takutnya ngk bisa melayani suami.terima kasih
aya chan (1 month ago)
umur saya baru 46 th tp udah 3 bulan ini ga datang bulan apakah saya ini udah menopouse
Pauline Marantha (1 month ago)
Seperti nya saya mengalami itu..
Voliana Voliana (1 month ago)
Dok... Di usia 50 thn... Kenapa sulit sekali yg terangsang, sedangkan pasangan menuntut terus, dan oil otomatis sulit keluar nya, apa solusinya dok? Apa gel untuk mis v, berbahaya kah? Terimakasih jwbn nya dok
Alma Ida (8 days ago)
Voliana Voliana
kana nayah (1 month ago)
Dokter ada gak cara2 memperlambat menopouse
Asih Sri Warti (1 month ago)
terima kasih dokter At as tutorial nya
Fey Escarilla (1 month ago)
Thanks Dr.Sung I'm 56 yrs ,semua yang u explain about menopause I've encountered it
sonya husen (1 month ago)
dokter tp saya dr umur 28 saya sdh tdk haid sampai skrng ,umur saya skrng sdh 40 tp kl minum pil kb saya bisa menstruasi tp cuma 2 hr aja sampai anak saya umur 22 thn saya tdk di karunia anak lg apa itu jg yg di sebut menopose
Trimansih Trimansih (1 month ago)
Maaf dr sung saya ingin bertanya apakah orang yang sudah monopause masih mengandung,,,saya tau klau udah monopause gak bisa produksi ,,yg saya ingin tanyakan apakah bisa mempunyai anak dari benih suami,,,,karena perempuanya yg udah gak produktif, klau suami kemungkinan masih,,,maaf dr sung apakah seorang laki laki monologue gak si dr sung,,,itu aja yg ingin saya tanyakan,,,terimakasih
Imah Pipit (1 month ago)
maaf mautanya ....aku udah umur 50 ga mensturasi 5bln ....pernah pendarahan senlumya kedoktr....baikan tp knpa sekrang ....perutku trasa besar kembumg. ...tanganjg bdan sering gatal. ...tlong pencegahanya gmana ...mks smg suksess sehat sll amin...
Rara ayu Cita (1 month ago)
Sangat bermanfaat vidio vidionya..aku selalu menunggu vidio nya yg br
Veronica Kumala (1 month ago)
Terimakasih dok untuk infonya, sangat bermanfaat bngt
mama Yuni (1 month ago)
dok emang monopos bsa di cegah
Yuni Yuni (1 month ago)
saya rasa tidak .karena setiap wanita akan mengalaminya
Yenierma Wati (1 month ago)
Nyimak,merah telah padam
Susy Pesek (1 month ago)
thanks dok🤗😊
In Sih (1 month ago)
Aku suka ...dokternya ramah ,,usiaku hampir 50 th ,,uda ngk menstruasi ..mksih ...
TyRox YT (1 month ago)
Dok kata kenalanku yg sdh umur 60 an ADA Vitamin untuk menunda manepouse?! Jd pengalamannya manepouse sampai umur 55 bahkan ada sampai 60
Narni Tondoswito (1 month ago)
Terima kasih dok.. Ternyata setelah mendengar penje dokter Ada perasaan lega... Tdi nya saya merasa gelisah knp haid saya bulan ini tidak normal Ternyata karena gejala menopause
Loa Okkih (1 month ago)
Dr emang klo monopoli tdk bisa berhubungan lagi abis suami nya kasihan dong jajan kan mahal
Kainang Haya (1 month ago)
Makasih
cha ndil (1 month ago)
Sy 42 tahun msh ingin punya mmongn lgi,,,apakah ada kmungkinan lgi dok,,,haid sy msh tratur,,,trima ksh
Teti Aderosyid (1 month ago)
dan salan hebat luar biasa terimakasih doct
Teti Aderosyid (1 month ago)
tidak ada skit sih skr ini sy masih banyk k sibukan itu gejala apa doct? terimakasih doct.
Teti Aderosyid (1 month ago)
hi doc sy mau nanya soal menepous sy usia skr 43th udah ga mens selama 1tahun 6ln kmaren tiba tiba kluar dr vegi seperti air ktuban putih dan ada gurat gurat darah nya ky lendir dan smpe skr jg masih kluar tetapi sprti mens kluar nya breset breset..di wkt wakt seprti mens tetapi tetap ky lendir ada darah nya sdikit itu knp y doct.. sy mohon jawaban nya y doct.. sy tidak tau tidak adda skir sih
Alex Ind (1 month ago)
Met sore dokter ..saya usia 46th tp udah 3bln ini gk datang hait apa kah kemungkinan sudah menopaus ...sebelumnya haid nya waktunya lama sktar 10-11hr ...mkch dokter
kristofina fina (1 month ago)
doc...hatiku sakit ada solusinya gk ...
Sugiono Sugi (2 months ago)
Dok umur aku 37 th udh g halangan dok gima dong
toha wsbn (2 months ago)
Dok. Boleh kah penderita diabetes melakukan olah raga setiap hari
Listya Ningrum (2 months ago)
Dokter saya umur 41 ..tp udh tidak menstruasi .apa saya udh menopos
putri ragil Mawar (2 months ago)
Salam..hebat..dokter.sung..... Bisa..banyak.belajar.dari.dokter
Esti Ningsih (2 months ago)
dokter saya mau tanya saya sudah hampir 1tahun tidak menstruasi tetapi minggu minggu ini saya menstruasi lagi apakah itu penyakit atau bukan ya dok mohon infonya ya dokter sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak
mbarep mbarep (2 months ago)
Dok saya umur 45 tahun..saya sudah berhenti haid sudah 1 thn lebih..apa ini normal dokter? Salam dari kediri🙏
Wardah Yasmin (2 months ago)
Trimaksih dokter sung atas informasinya. Sya umur 44 skrang klu hubungan terasa sakit di bawah perut
lala lala (2 months ago)
salam sehat yg luar biasa
saras bougrnfil wati (2 months ago)
Jrawatnya muncul d perut,apa kh itu jg mau monepose dokter,q umur 46,sdh.7 bln brhnti haid,tp bln agustus mulai haid lg
Siti Rohimah (2 months ago)
Terimakasih atas infonya
Ugin Ugin (2 months ago)
Terimakasih dokter atas infonya...👍👍👍
Mas Shofiyah (2 months ago)
Terimakasih dr Sung yang telah membagikan ilmunya semoga berkah dan bermanfaat untuk ibadah kepada Allah SWT semoga Allah memberikan balasan Rizki yang luas dan berkah untuk ibadah kepada Allah SWT amin pak dr tadi di jelaskan dlm mengalami gejala menopause kerap kali wanita wajahnya timbul jerawat dan kulit kering tentunya jerawat yg timbul tidak seperti waktu remaja yg ngalamin pubertas yg saya tanyakan langkah apa yg sebaiknya dilakukan seorang ibu yg membuat kulitnya kering dan seperti timbul jerawat diwajahnya ini.terimskadih atas video 🐈🐈 lucu banget ini semoga bermanfaat dan berkah untuk ibadah kepada Allah SWT amin Yaa Rabbal Alamiin.
lyana pratama (2 months ago)
teriksh dokter👍👍
Warda Warda (2 months ago)
Saya termasuk yg mengalami sedikit panas d daerah leher k bawah dokter
Kelas 1J STKS 2016 (2 months ago)
Apa nama jel unt mengatasi kekeringan pa vagina
Ainul Zahrawaty (2 months ago)
Terimakasih banyak Dokter. Sangat bermanfaat sekali. Salam dari HK
Yenny Christin (2 months ago)
Hay dok saya baru 41 tahun tapi knp says sdh Lima bulan blm haid apa saya monopaus
Jainah Girl (2 months ago)
mf dokter q mau tayak apa efek klo gli haed di gauli terimakasi..
sangat bermanfaat dok infonya..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.