HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Putri May

Cream Pemutih Wajah Aman Aura Glow Tanpa Efek Pengelupasan

162 ratings | 198806 views
Tidak usah ragu lagi dengan cream pemutih wajah Aura Glow, karena sudah terbukti aman berkualitas dan pastinya memberikan hasil yang sangat nyata tanpa ada efek pengelupasan dan merah merah. Aura Glow merupakan produk kecantikan yang sangat hits dan produk BEST SELLER. Sangat terkenal karena Aura Glow memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para konsumen. Keamanan sudah terbukti karena Aura Glow sudah bersertifikat BPOM dan bisa dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Selain itu Aura Glow sangatlah nyaman karena creamnya tidak lengket dan ringan di wajah sista semua. Ayo yang mau order silahkan bisa sms 089662777637 atau invite pin saya ya BBM 2772fa02. Produk Bisa di cek disini ya dear http://putriskincare.blogspot.com/2015/01/cream-wajah-ampuh-dan-aman-aura-glow.html
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (94)
warung maia Wahyudi (2 months ago)
tapi 🤔
warung maia Wahyudi (2 months ago)
pengen sih
Lina Raja (4 months ago)
bisa bt bkas jrwat g kk
MeeY Agoez (4 months ago)
Aman tidak ini
Bebep Deb (8 months ago)
Brapaan itu mba?
Amat mila (8 months ago)
glow beauty berbahaya ngga si kaka siapa yang tau jawab ya😊tankhs
Abc Def (7 months ago)
Amat mila ..dr pd was2 pilih rd aja say aman dn sudah ber bpom.. Info lnjut wa 081276208572
lim keeny (9 months ago)
Kok brcaye sm gmbar
Andre Lukman (11 months ago)
Untuk pria apa
Abc Def (7 months ago)
Andre Lukman ..bsa pake rd mas untuk pria. Info lnjut silahkan wa 081276208572
Surati Tya (1 year ago)
Di usia 23/24 boleh gak di pake kerimnya
Abc Def (7 months ago)
Surati Tya ..pk rd mba say sudah ada bpom info lnjut wa 081276208572
Marlinah nah (1 year ago)
Berapa harganya
Marlinah nah (1 year ago)
Bisa kirim taiwan
Indah Dera (1 year ago)
berap ya,putri may hrga y,bisa kirim ke jkrta gk y,
Putri May (1 year ago)
hrgnay 175 untuk info lebih lanjut bisa hubungi WA 089662777637 BBM 2772fa02 Line auraglowpm
Tinar Risi (1 year ago)
sy mw putih yg kaya di gambar itu harganya berapa terus yg kaya gimana ya
Abc Def (7 months ago)
Tinar Risi ..silah kn wa say kli mau rd 081276208572
eka rosiana (1 year ago)
bisa kirim k singapore ga
via gustina (3 months ago)
Taufiq Jitheng bisa di kirim ke semarang jg
Taufiq Jitheng (3 months ago)
Semarang bisa
via gustina (4 months ago)
Rose Eka bisa kak, silahkan wa 082387154435
Nanik Nanik (1 year ago)
Taiwan bs pesan gk ya
Anik Suprianti (1 year ago)
bs
kakilo zibpaas (1 year ago)
soalnya banyak prodak" palsu jual di online jd takut..klo mau pesen.
Abc Def (7 months ago)
kakilo zibpaas ..pilih rd aja say sudah ada bpom d jamin aman.. Info lnjut wa 081276208572
daffa fella (1 year ago)
kalu dah umur 37 boleh pake g yhhh
Taufiq Jitheng (3 months ago)
daffa fella , Sangat bagus,,, Mengencangkan kulit
Putri May (1 year ago)
+Sohel Sohel bisa kak klo mau tnya2 atau mau order bisa lgsg add wa 089662777637 bbm 2772fa02 atau bsa line auraglowpm
Khasidah Khasidah (1 year ago)
Ok mksih infonya ya say
Khasidah Khasidah (1 year ago)
Bs proses krim ke taiwzn gk say
Putri May (1 year ago)
+Khasidah Khasidah bsa sist invite aja pin 2772fa02 atau via wa 089662777637 atau jga bsa lwt line auraglowpm
Muzz Zaky (1 year ago)
hrgnya brpa sis
Andi Setiawan10 (10 months ago)
+Putri May bisa byr di tempat ngk sis
Muzz Zaky (1 year ago)
+Putri May siap sis
Putri May (1 year ago)
+Muzz Zaky invite aja pin 2772fa02 atau via wa 089662777637 atau jga bsa lwt line auraglowpm
Ranti Alfi Yatin (1 year ago)
hrga brpa
Putri May (1 year ago)
+Ranti Alfi Yatin sms/wa 089662777637 BBM 2772fa02 line auraglowpm
Anisa nisa (1 year ago)
brp harganya free ongkirgak
Jangkung Black (1 year ago)
EA hrgaxxx brpa?
Rima Batang (1 year ago)
hrg'y brp dan aman g'
Putri May (1 year ago)
+Rima Batang untuk info hrga dan info lainnya bsa WA 089662777637 BBM 2772fa02
Febby Aries (1 year ago)
Di hk ada g y kira2 minta infonya
Febby Aries (1 year ago)
vhie VERA asli bisa ilang g y bintik hitamkku klu beneran pake itu
vhie 87 (1 year ago)
Febby Aries ada tpi belinya dr indo.onlin say
rena aurelia devi (1 year ago)
vhie VERA kalau di taiwan ada ga ya
Febby Aries (1 year ago)
vhie VERA di hk ada gitu
vhie 87 (1 year ago)
Febby Aries 240.rb say aq kmrn tnya di fb ongkirx 36$ itu dr jakartaa
Ridloh Kacamata (1 year ago)
harganya berapa ya ses
Putri May (1 year ago)
+Tri Budi Mulyani pket normal 175 pket flek 180 sma pket jrwt 215 klo mau order bsa lngsng knfrmsi ke pin bbm 2772fa02 (noldua)
Tri Budi Mulyani (1 year ago)
brpb harganya
surya saputra (1 year ago)
Putri May taiwan ad ga
Putri May (1 year ago)
+UM dicky lwat wa aja ya kak ini wanya 087767840444 atau bsa lwt bbm 2772fa02
UM dicky (1 year ago)
+Putri May kira"kalo aku pesen nyampe berapa hari baru dpt
Resty Aprilia (1 year ago)
sent pin dong mbak
Putri May (1 year ago)
Resty Aprilia ini pinnya sist 2772fa02 atau line saya auraglowpm
Ristiya Ningrum (2 years ago)
soalnya banyak prodak" palsu jual di online jd takut..klo mau pesen.
Putri May (1 year ago)
+Ristiya Ningrum ini produk aman banget sist bsa untuk bumil sama busui juga loh.. dan tnang aura glow yg saya jual 100% original karna saya dr pusatnya langsung.
Ristiya Ningrum (2 years ago)
kira" aman gx sis ni prodak??
Abc Def (7 months ago)
Ristiya Ningrum ..pilih yg sudah ada bpo say lbh terjamin.. Info silah kn wa 081276208572 cream rd rianna diazella
Riska Rahayu (2 years ago)
harga nya brph ka
Putri May (1 year ago)
+Riska Rahayu untuk info hrga dn yg lain bsa invite pin bbm 2772fa02 wa 089662777637
Putri May (2 years ago)
more info sms/wa 089662777637 BBM 2772fa02 barang original saya dist dr pusatnya d jogja.
Nasiuduk Hijauade (2 months ago)
Minta no tlp kak
Taufiq Jitheng (3 months ago)
Ya,
andriyas indriyani (1 year ago)
y
Murshid Alkitani (1 year ago)
Putri May brapa duit ya
arifa andini (2 years ago)
hrgay brp ea
Nurah Saadah (2 years ago)
pengen beli tapi kira kalau d katar ada yach aura glw nya aq punya jerawt yng bndel di ilngin nya
via gustina (4 months ago)
Nurah Saadah kalau mau pesan bisa wa kak 082387154435
Nindi AA (2 years ago)
itu berapa harganya sist..
Astriani Astriani (2 years ago)
harga berpa mba
Yulian Yulian (2 years ago)
harga berapa ya sis
Nur Cahyati (1 year ago)
+Putri May cara make yg cream di tempat kecilnya gimana, pake cream malem dulu apa yg di tempat kecil dulu
Putri May (1 year ago)
insya allah hasil maksimal sist ini ccok untuk semua jenis kulit aman udh berbpom bsa untuk bumil sma busui juga untuk info yg lain bsa wa 087767840444
Riska Rahayu (2 years ago)
Yulian Yulian
Tine Tine (2 years ago)
Ana Savia ,o gtu z,,bhy,,,sobt...lbh baik biasa j z..
Ana Savia (2 years ago)
Tine Tine # ada efik samping mh..duh aku mh bahaya...krn muka aku sensitif
Myta Batang (2 years ago)
harganya brapa
Faroka. com (2 years ago)
Bermanfaat sekali infonya. Tetap cantik saat hamil dan menyusui, kenapa tidak? silakan kunjungi http://goo.gl/dorxaz
neng (2 years ago)
Faroka. com 9
Putri May (3 years ago)
Alan Bytr (1 year ago)
dipake oleh pria bisa gk? N diMalaysia udh ada gk?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.