HomeХобби и стильRelated VideosMore From: SB30 Health

Apakah Setiap Penyakit membutuhkan Obat?

546 ratings | 8172 views
Apakah Setiap Penyakit membutuhkan Obat Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ya Sobat Sehat ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (98)
Nyoman Putra Adnyana (7 days ago)
Dok share tentang kesehatan mata dong dok🙏
Steven Cary (26 days ago)
Intermezzo nya bagus dok. Terima kasih penjelasannya. ☺️
Bernard Rombe (30 days ago)
Bgaimana penanganan penyakit bronghitis dok
Ali woy (1 month ago)
Penyakit sariawan
kinan chai (1 month ago)
Amin,, Selalu sehat dan bahagia dan rejeki lancar tentunya ya dok, terima kasih ilmunya dokter sung, salam hebat,,
Reza Arvet (1 month ago)
apa yang terjadi dok pada tubuh kita jika dalam seminggu kita tidak makan, hanya minum air putih dan jus ? #dalam kondisi tidak bekerja
Ilham Faturohman (1 month ago)
Dok maaf mau nanya tapi tidak sesuai tema. Dok apakah tubuh berotot susah untuk tinggi badannya? Atau lebih cepat?
eka kuswatunk (1 month ago)
Bagaimaana dengan flu menaung dok??
Blue Moon (1 month ago)
Pantangan kanker apa saja dok?
Dimas Yugias Saputra (1 month ago)
Dokter, kalo lagi demam itu sebenarnya diperbolehkan minum es atau tidak sih? orang tua selalu menghimbau agar jangan. Saya belom pernah bertanya ke dokter dan tak pernah dapat himbauan tentang es. Tapi saya baca di internet malah menganjurkan. Coba dong dok dibahas.
RENALDI (1 month ago)
Kanker(Kantong Kering) Ngak Butuh Obat Dok Hehehe
surya gunawan (1 month ago)
dok. mau nanya.. kenapa saraf kaki bisa dihubung" kan dengan penyakit yang diderita,spt: refleksi kaki . apakah ini benar?
siska Wu (1 month ago)
Dok, tolong bahas mengenai kapan tepatnya waktu untuk konsumsi vitamin. Apakah pagi, siang, malam? Apakah benar vitamin sejenis minyak ikan yang mengandung DHA dan kolagen lebih baik diminum sebelum tidur malam? Terima kasih Dok.
Aisma 17 (1 month ago)
dok, kalau penyakit prurigo apakah ada obatnya?
terima kasih dok, sangat bermanfaat sekali..
alfin gaga (1 month ago)
Dokter sung, mau nanya apa bener kalo orang yang memiliki riwayat penyakit asma tidak cocok berada di negara tropis dok?
User XPC5553 (1 month ago)
Amin Dok saya setiap hari selalu bahagia:)
Neneng Elita (1 month ago)
Dok...bahas ttg plantar fascity dan calcaneus spur dong...
Yolanda Jo (1 month ago)
Dokter kalau banyak problem .....obatnya apa? Kalau sakit lagi butuh teman untuk cerita karena anak susah belajar. obat nya apa? Salam sehat.
尹振華的life (1 month ago)
TK dokter Sung , itu sangat bermanfaat ,
Ayok Sus (1 month ago)
Taun ini kayaknya saya cuman makan obat sakit perut aja. Kl flu ga pernah makan obat, usahakan ga kena demam. Tidur senjatanya.
AREMI STUDIO PASE (1 month ago)
Dok : cara mengatasi sakit batu ginjal selain operasi ada gak obat obatan yg tepat atau yg bagus..
Erna Sutianik (1 month ago)
Gak bosen ngeliat Dr sung hehe
Santini Resto (1 month ago)
Tanks dok...sangat bermanfat sekali
samgyopsal l (1 month ago)
dok tlg kupas tuntas penyakit asma.makanan yg bagus,gaya hidup,pola makan yg meringankan penderita asma.mengingat penyakit ini tdk bisa disembuhkan dan agar dpt mengurangi konsumsi obat setiap kambuh.sy dr umur 5 thn kena asma smp umur 30 thn tdk smbuh.setiap hari kmbuh lebih dari 5 kali serangan
Sri Lestari (1 month ago)
Kalo tumbuh gigi bungsu gimana caranya??apakah efek dr saya menjalani detoxs dengan Raw Food dok? Please dok bls za....
Seruya Nugraha (1 month ago)
Dok tlg solusi penyembuhan luka penderita diabetes ditunggu..soalnya mama sudah 4 bln blm kering jga lukanya..please..trimakasih.
Jesica Septiany (1 month ago)
Saya slalu nyimak vidio dr dokter,skrng sy mau bertanya,Dok,saya ibu berumur 47 thn msih bekerja di luar negri,saya slalu pusing jg mau muntah sehabis mkn,apakah ada efeknya klo saya suka main game sama pusing2 kepala jg mau muntah?? Tlng kasih solusinya dok, Mksih dokter
Grace V (1 month ago)
Terimakasih infonya sangat bermanfaat 👍👍 Dok, saya juga mau tanya... Beberapa bulan lalu jempol kaki saya tumbuh mata ikan dan saya jg udh berencana mau ke dokter bedah utk buang mata ikan itu...anehnya mata ikan itu hilang sendiri. Menurut dokter mengapa bisa terjadi demikian ? Karena sy sll menjaga kebersihan tetapi saya pernah jg tumbuh kutil di jari dan kutil2 itu jg hilang sendiri . Begitu jg dgn tahi lalat di tubuh. Mohon jawabannya dok... Sebelum dan sesudahnya sy ucapkan terimakasih🙏
sri lestari (1 month ago)
obatnya : ganti pacar :)
kholis zhiroo (1 month ago)
sangat bermanfaat ,semoga narasumbernya di beri bonus lebih dari sang pencipta
000 ngunu (1 month ago)
Sariawan gak butuh obat tinggal banyak minum air dan jaga kebersihan mulut dan konsumsi sayuran
Awan Herdianto (1 month ago)
tks dok
Bunga Mekar (1 month ago)
Mksih pk dktrrr,hhhhhhh ia sy sakit semiah ini g ada habis2nya mungkin sy harus pergi k pondok pesantren biar di asah semuanya dan phm keagamaan dn pasti sembh ingsa Allah Amiiiin nyarobl alamin,baiiiiiiiìi
Ahmad Yatin (1 month ago)
Terima kasih, dr Sung 🙂
Viky Ferdiantoro (1 month ago)
Dok tanya? Cara ngilangin daki yang membandel gmn? Makasih dok. Salam sehat
Asyari Hasyim (1 month ago)
Request Dong Dok,Apakah Mie Instan Sama Coklat Bisa Menyebabkan Kematian?
Achmad Al-Atas (1 month ago)
Terima kasih Dokter Sung.
Dokter obat apa bisa membuat orang kulit jadi cantik,biar saya tidak mendengar orang bandjngkan atau jelekkan lagi 0.0
Yunyun Intarti (1 month ago)
Makasih docter...sangat berguna skali infonya
Azwar Muharram (1 month ago)
Sakit kepala karena anemia bagaimana cara mencari taunya?
Windy Harmodis (1 month ago)
Jujur klo sakit kepala biasanya krn sy telat makan trus skit.y diolesi fresh care trus sy tidur bsok paginya udah hilang sakit kpala.y...
sakia dan alam (1 month ago)
Sakit yg tdk perlu obat, mungkin flu, batuk, pilek, nyeri sendi.
Umi Rustiyah (1 month ago)
Amiiin smg saya bahagia trs ya dok,trm ksh vidio2 dokter sangat bermanfaat....
Vandes Rdr (1 month ago)
Hallo dokter sung, apa obat buat sakit pilifromis syndrome..pliss buat vidionya
Ami Bunda (1 month ago)
Wow tambah keren dok yee Mksh y nasehatnya 😁😁
Jay mann (1 month ago)
Mantap Dok, tetap semangatt😊😊
Ana Sidari (1 month ago)
makasih dr.sung. semoga dr bahagia sllu.
Diyan Widayanti (1 month ago)
Doctor Sung, kadang saya tidak dapat menahan tawa ketika menyaksikan video Doctor. Terima kasih atas video nya selain bermanfaat juga menghibur.
Mochamad Rifardy (1 month ago)
Dok kalo ambien perlu obat gk? Atau bisa diganti pakai makanan
Ansel Makuru (1 month ago)
trmksh dr sung
Jane Roberth (1 month ago)
Dok ..olah raga yg sangat baik pagi atw sore dlm ruangan atw alam terbuka.
Ajeng Kusumawardhani (1 month ago)
Dokter usiaku sudah 46 tahun tp alhamdulilah tidak pernah minum obat apakah saya sehat?
Babu Elit Formosa (1 month ago)
Hadiir dok shung slm sht selalu
Bunda Tri Tri (1 month ago)
Trimakasih informasi kesehatanya dok saya mau nanya tetang ayah saya yg kira" usia sudah 60~65 dan bpk sering minum bodrek minumnya hapir tiap hari beberapa bln yg lalu masuk rumah sakit dan dokter bilang pengapuran mohon nasehatnya dok.... Semoga doktr sung sehat slalu Aamiin
Marsiyah M (1 month ago)
Trmaksih info n do'anya...dokter sung jg sht trus y salam hbt luar buasa
Hengky Law (1 month ago)
Dok,penyebab kanker apa?Makasi
Nuningsih Nuningsih (1 month ago)
Trimksh Dr, sung atas info yg di berikan smoga bermanfaat
ALan (1 month ago)
*betul dok..sy tdk sk mnm obat...klo tubuh ga enk bdn tmbhi olah rga*
Erin Ariyanti (1 month ago)
👍👋salam hebat luar biasa Dr.Sung, sy lebih paham, skr sy rajin konsultasi dgn Dr pribadi jd lebih tenang, sy berusaha utk selalu berolahraga, makan teratur dan rekreasi bersama cucu2, meskipun raportnya belum optimal tp setidaknya lebih waspada, ditambah penjelasan Dr.Sung menjadi hidup ini lebih bergairah dan berpengharapan utk berumur panjang. semoga Tuhan mengabulkan🙏😇
Sora hanari (1 month ago)
Dok minta penjelasan dengan Amandel dan obatnya
Dewa Azha Zhahir (1 month ago)
pngen'a sh bahagia terus dok biar te2p sehat.. tp kdang msalah hdup ska bkin stresss.. smangat wat te2p sehat n bahagiaa..😄😄
stefani Cici (1 month ago)
Hipotiroid apa obatnya dok? Mohon jawabannya dok terima kasih
purna susanto (1 month ago)
Hallo dr sung Saya mau tanya dok, cara mengatasi salah bantal gimana ya, Jadi waktu bangun pagi leher dan pungdak saya trasa sakit dan nyeri, apakah saya harus minum obat, atau di pijit dok, atau ada tips lain nya, Thank dok,
Suwarti Sarengat (1 month ago)
Dok saya mau nanya saya sering kencing itu gimana solusinya terima kasih dokyer sung
Eka Friska (1 month ago)
Saat ini saya lg alergi/gatal gatal dok... Saya sudah berobat ke dokter 3x. Yang terakhir saya periksa ke dokter diberi obat sampai di suntik... Saya sudah mengikuti arahan dokter untuk memantang makanan seperti udang,tongkol,ikan asin,cumi cumi tapi tetap saja pas obatnya habis gatal2 saya kambuh lg dok... Ini periksa lagi ke dokter katanya saya alergi penyedap dok... Mohon pencerahan tentang alergi/gatal2 dok... Obat apa atau pola makan yg seperti apa yg harus saya jalani dok... Terimakasih.Salam sehat selalu...
Rumah Sehat (1 month ago)
Makasih dr sung tips yang sangat bermanfaat sekali 😁 Bagia siapa yang ingin join komunitas dr sung atau beli produknya dapat reply komen saya dibawah 😁😁
Nur Hasanah (1 month ago)
Wajah baru ya dok.. Rambut baru... Nie.. Trimksh dokter jd tau deh klau pilek itu gk harus mnm obat..
Tapot Mustapa (1 month ago)
Superr dok,suksme
wong kendal (1 month ago)
Sakit yang tidak perlu obat, sakit kanker (kantong kering) dan strees
Ani Yani (1 month ago)
Docter please..gimana cara mengatasi kembung untuk nenek nih..mudah kembung nih..please...from caregiver taiwan..thanks
krisni wati Wati (1 month ago)
Dok kalau sakit rindu apa obatnya dok😁😁
Harisman efendi (1 month ago)
Semoga..yg ngelike dan comment dapat sehat terus amin
Babu Elit Formosa (1 month ago)
Amiin
mayy mayy (1 month ago)
Trimaksh doc infoy sangat brmanfaat saya sring sjt kpla dctr krn krng tdr.. mklum krn jg lansia gmn klo sring skt sktan. krn kdng di kerok smbuh tp smpe 4hr msh skt . trus ke dctr du ksh ibat 3hr Alhmdulillah smbuh tp klo gk tdr lg smpe 2mlem 3mlem kpla skt bngttt
mayy mayy (1 month ago)
+elok laila ok mksh non mng sih dctr nyaranin tdr yg cukup tp yg di jg tu yg rewel bngt non skrng kpla klo skt ky mau pecah kl9 tiap mggu ke dctr jug meo yong non
elok laila (1 month ago)
Ya kalau tidak tdr mestinya memang sakit.. harusnya istirahat cukup. Itu kuncinya yg prlu d perbaiki dlu. Itu mnurutku sih .. tp saya bkn dokter
Formoza Taiwan (1 month ago)
Taiwan hadir,makasih dokter atas infonya,,
Salafy Backpacker (1 month ago)
Dok minum biotin apakah berbahaya bagi tubuh
niezam saputra (1 month ago)
teeima kasih dr, sung atas info yg bermanfaat..... 😊
Anna Faedah (1 month ago)
Waaahhh ....rambut baru ya dok, kelihatan segaaar. Salam sehat.....sukses dokter Sung...
Rizky pramz (1 month ago)
Pak dokter tolong dong bikin tutorial cara ngilangin tahi lalat secara alami kata nya pake kapur sirih apa iya ? # tolong di jawab
Wardah Madiun (1 month ago)
Trimaksih Dr Sung.. sangat bermanfaat Selalu menunggu vidio" Dr.. salam sehat 🌹🌹
Johan Pasma (1 month ago)
Dok penyaakit stroke dh 4 tahun bia embuh dak bagaimana caranya tkanks
kimchi della (1 month ago)
Huhuhu tau aja barusan putus 😭, langsung sakit, nyeri otot, flu, batuk, sakit kepala.. Makasih videonya dan doanya😄
Oh. Lilah (1 month ago)
Makasik dok ,salam sehat selalu
Novan Fabian (1 month ago)
terima kasih dok untuk infonya,,
makasih dokter sung
anti anti (1 month ago)
dok....tolong banget d tunggu video tentang penyakit tinnitus apakah bisa di sembuhkan...
Ani Anicantik (1 month ago)
Salam hebat luar biasa and salam sukses, thank you DR SUNG
Surmapik Surmapik (1 month ago)
Ok , terimakasih
Sukma 99 (1 month ago)
Slmt sore dok. Dan tman2 semuanya😊😊🙏🙏
Andy Soebagiyo T (1 month ago)
Terima Kasih Dokter Sung atas info2 & Tip2nya yang Sangat Bermanfaat, juga penting Sekali.
Yuswanti Yuswanti (1 month ago)
Sangat manfaat jgn lupa bahagia #salam sehat
ijah ps (1 month ago)
Makasih dr....setia men dgr kan 🌹🌹🌹🌹
Opik Bascara (1 month ago)
Mantap bermanfaat banget
rady tiandy (1 month ago)
Sangat bermanfaat
Dokter Sung (1 month ago)
Salam hebat luar biasa

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.