HomeХобби и стильRelated VideosMore From: SB30 Health

Apakah Setiap Penyakit membutuhkan Obat?

563 ratings | 9651 views
Apakah Setiap Penyakit membutuhkan Obat Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ya Sobat Sehat ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (98)
saripah saripah (1 month ago)
Dok klu sy pusing minum kopi ilang .tp ujung2nya perut kembung krn ada maag
Unik Sarwo Wigati (2 months ago)
Dok...share topiknya mengenai "penyakit hipertiroid"
syifa farihah (2 months ago)
Kalau radang tenggorokan apa perlu obat? Apa minumin madu aja?
Nyoman Putra Adnyana (2 months ago)
Dok share tentang kesehatan mata dong dok🙏
Steven Cary (3 months ago)
Intermezzo nya bagus dok. Terima kasih penjelasannya. ☺️
Bernard Rombe (3 months ago)
Bgaimana penanganan penyakit bronghitis dok
Ali woy (3 months ago)
Penyakit sariawan
kinan chai (3 months ago)
Amin,, Selalu sehat dan bahagia dan rejeki lancar tentunya ya dok, terima kasih ilmunya dokter sung, salam hebat,,
Reza Arvet (3 months ago)
apa yang terjadi dok pada tubuh kita jika dalam seminggu kita tidak makan, hanya minum air putih dan jus ? #dalam kondisi tidak bekerja
Ilham Faturohman (3 months ago)
Dok maaf mau nanya tapi tidak sesuai tema. Dok apakah tubuh berotot susah untuk tinggi badannya? Atau lebih cepat?
eka kuswatunk (3 months ago)
Bagaimaana dengan flu menaung dok??
Blue Moon (3 months ago)
Pantangan kanker apa saja dok?
Dimas Yugias Saputra (3 months ago)
Dokter, kalo lagi demam itu sebenarnya diperbolehkan minum es atau tidak sih? orang tua selalu menghimbau agar jangan. Saya belom pernah bertanya ke dokter dan tak pernah dapat himbauan tentang es. Tapi saya baca di internet malah menganjurkan. Coba dong dok dibahas.
RENALDI (3 months ago)
Kanker(Kantong Kering) Ngak Butuh Obat Dok Hehehe
surya gunawan (3 months ago)
dok. mau nanya.. kenapa saraf kaki bisa dihubung" kan dengan penyakit yang diderita,spt: refleksi kaki . apakah ini benar?
siska Wu (3 months ago)
Dok, tolong bahas mengenai kapan tepatnya waktu untuk konsumsi vitamin. Apakah pagi, siang, malam? Apakah benar vitamin sejenis minyak ikan yang mengandung DHA dan kolagen lebih baik diminum sebelum tidur malam? Terima kasih Dok.
Aisma 17 (3 months ago)
dok, kalau penyakit prurigo apakah ada obatnya?
terima kasih dok, sangat bermanfaat sekali..
alfin gaga (3 months ago)
Dokter sung, mau nanya apa bener kalo orang yang memiliki riwayat penyakit asma tidak cocok berada di negara tropis dok?
User XPC5553 (3 months ago)
Amin Dok saya setiap hari selalu bahagia:)
Neneng Elita (3 months ago)
Dok...bahas ttg plantar fascity dan calcaneus spur dong...
Yolanda Jo (3 months ago)
Dokter kalau banyak problem .....obatnya apa? Kalau sakit lagi butuh teman untuk cerita karena anak susah belajar. obat nya apa? Salam sehat.
尹振華的life (3 months ago)
TK dokter Sung , itu sangat bermanfaat ,
Ayok Sus (3 months ago)
Taun ini kayaknya saya cuman makan obat sakit perut aja. Kl flu ga pernah makan obat, usahakan ga kena demam. Tidur senjatanya.
AREMI STUDIO PASE (3 months ago)
Dok : cara mengatasi sakit batu ginjal selain operasi ada gak obat obatan yg tepat atau yg bagus..
Erna Sutianik (3 months ago)
Gak bosen ngeliat Dr sung hehe
Santini Resto (3 months ago)
Tanks dok...sangat bermanfat sekali
samgyopsal l (3 months ago)
dok tlg kupas tuntas penyakit asma.makanan yg bagus,gaya hidup,pola makan yg meringankan penderita asma.mengingat penyakit ini tdk bisa disembuhkan dan agar dpt mengurangi konsumsi obat setiap kambuh.sy dr umur 5 thn kena asma smp umur 30 thn tdk smbuh.setiap hari kmbuh lebih dari 5 kali serangan
Sri Lestari (3 months ago)
Kalo tumbuh gigi bungsu gimana caranya??apakah efek dr saya menjalani detoxs dengan Raw Food dok? Please dok bls za....
Seruya Nugraha (3 months ago)
Dok tlg solusi penyembuhan luka penderita diabetes ditunggu..soalnya mama sudah 4 bln blm kering jga lukanya..please..trimakasih.
Jesica Septiany (3 months ago)
Saya slalu nyimak vidio dr dokter,skrng sy mau bertanya,Dok,saya ibu berumur 47 thn msih bekerja di luar negri,saya slalu pusing jg mau muntah sehabis mkn,apakah ada efeknya klo saya suka main game sama pusing2 kepala jg mau muntah?? Tlng kasih solusinya dok, Mksih dokter
Grace V (3 months ago)
Terimakasih infonya sangat bermanfaat 👍👍 Dok, saya juga mau tanya... Beberapa bulan lalu jempol kaki saya tumbuh mata ikan dan saya jg udh berencana mau ke dokter bedah utk buang mata ikan itu...anehnya mata ikan itu hilang sendiri. Menurut dokter mengapa bisa terjadi demikian ? Karena sy sll menjaga kebersihan tetapi saya pernah jg tumbuh kutil di jari dan kutil2 itu jg hilang sendiri . Begitu jg dgn tahi lalat di tubuh. Mohon jawabannya dok... Sebelum dan sesudahnya sy ucapkan terimakasih🙏
sri lestari (3 months ago)
obatnya : ganti pacar :)
kholis zhiroo (3 months ago)
sangat bermanfaat ,semoga narasumbernya di beri bonus lebih dari sang pencipta
000 ngunu (3 months ago)
Sariawan gak butuh obat tinggal banyak minum air dan jaga kebersihan mulut dan konsumsi sayuran
Awan Herdianto (3 months ago)
tks dok
Bunga Mekar (3 months ago)
Mksih pk dktrrr,hhhhhhh ia sy sakit semiah ini g ada habis2nya mungkin sy harus pergi k pondok pesantren biar di asah semuanya dan phm keagamaan dn pasti sembh ingsa Allah Amiiiin nyarobl alamin,baiiiiiiiìi
Lagi Pengen (3 months ago)
Terima kasih, dr Sung 🙂
Viky Ferdiantoro (3 months ago)
Dok tanya? Cara ngilangin daki yang membandel gmn? Makasih dok. Salam sehat
Asyari Hasyim (3 months ago)
Request Dong Dok,Apakah Mie Instan Sama Coklat Bisa Menyebabkan Kematian?
Achmad Al-Atas (3 months ago)
Terima kasih Dokter Sung.
HoreePacarku MauKeGereja (3 months ago)
Dokter obat apa bisa membuat orang kulit jadi cantik,biar saya tidak mendengar orang bandjngkan atau jelekkan lagi 0.0
Yunyun Intarti (3 months ago)
Makasih docter...sangat berguna skali infonya
Azwar Muharram (3 months ago)
Sakit kepala karena anemia bagaimana cara mencari taunya?
Windy Harmodis (3 months ago)
Jujur klo sakit kepala biasanya krn sy telat makan trus skit.y diolesi fresh care trus sy tidur bsok paginya udah hilang sakit kpala.y...
sakia dan alam (3 months ago)
Sakit yg tdk perlu obat, mungkin flu, batuk, pilek, nyeri sendi.
Umi Rustiyah (3 months ago)
Amiiin smg saya bahagia trs ya dok,trm ksh vidio2 dokter sangat bermanfaat....
Vandes Rdr (3 months ago)
Hallo dokter sung, apa obat buat sakit pilifromis syndrome..pliss buat vidionya
Ami Bunda (3 months ago)
Wow tambah keren dok yee Mksh y nasehatnya 😁😁
Jay mann (3 months ago)
Mantap Dok, tetap semangatt😊😊
Ana Sidari (3 months ago)
makasih dr.sung. semoga dr bahagia sllu.
Diyan Widayanti (3 months ago)
Doctor Sung, kadang saya tidak dapat menahan tawa ketika menyaksikan video Doctor. Terima kasih atas video nya selain bermanfaat juga menghibur.
Mochamad Rifardy (3 months ago)
Dok kalo ambien perlu obat gk? Atau bisa diganti pakai makanan
Ansel Makuru (3 months ago)
trmksh dr sung
Jane Roberth (3 months ago)
Dok ..olah raga yg sangat baik pagi atw sore dlm ruangan atw alam terbuka.
Ajeng Kusumawardhani (3 months ago)
Dokter usiaku sudah 46 tahun tp alhamdulilah tidak pernah minum obat apakah saya sehat?
Bunga Yang Layu (3 months ago)
Hadiir dok shung slm sht selalu
Bunda Tri Tri (3 months ago)
Trimakasih informasi kesehatanya dok saya mau nanya tetang ayah saya yg kira" usia sudah 60~65 dan bpk sering minum bodrek minumnya hapir tiap hari beberapa bln yg lalu masuk rumah sakit dan dokter bilang pengapuran mohon nasehatnya dok.... Semoga doktr sung sehat slalu Aamiin
Marsiyah M (3 months ago)
Trmaksih info n do'anya...dokter sung jg sht trus y salam hbt luar buasa
Hengky Law (3 months ago)
Dok,penyebab kanker apa?Makasi
Nuningsih Nuningsih (3 months ago)
Trimksh Dr, sung atas info yg di berikan smoga bermanfaat
ALan (3 months ago)
*betul dok..sy tdk sk mnm obat...klo tubuh ga enk bdn tmbhi olah rga*
Erin Ariyanti (3 months ago)
👍👋salam hebat luar biasa Dr.Sung, sy lebih paham, skr sy rajin konsultasi dgn Dr pribadi jd lebih tenang, sy berusaha utk selalu berolahraga, makan teratur dan rekreasi bersama cucu2, meskipun raportnya belum optimal tp setidaknya lebih waspada, ditambah penjelasan Dr.Sung menjadi hidup ini lebih bergairah dan berpengharapan utk berumur panjang. semoga Tuhan mengabulkan🙏😇
Sora hanari (3 months ago)
Dok minta penjelasan dengan Amandel dan obatnya
Dewa Azha Zhahir (3 months ago)
pngen'a sh bahagia terus dok biar te2p sehat.. tp kdang msalah hdup ska bkin stresss.. smangat wat te2p sehat n bahagiaa..😄😄
stefani Cici (3 months ago)
Hipotiroid apa obatnya dok? Mohon jawabannya dok terima kasih
Suwarti Sarengat (3 months ago)
Dok saya mau nanya saya sering kencing itu gimana solusinya terima kasih dokyer sung
Eka Friska (3 months ago)
Saat ini saya lg alergi/gatal gatal dok... Saya sudah berobat ke dokter 3x. Yang terakhir saya periksa ke dokter diberi obat sampai di suntik... Saya sudah mengikuti arahan dokter untuk memantang makanan seperti udang,tongkol,ikan asin,cumi cumi tapi tetap saja pas obatnya habis gatal2 saya kambuh lg dok... Ini periksa lagi ke dokter katanya saya alergi penyedap dok... Mohon pencerahan tentang alergi/gatal2 dok... Obat apa atau pola makan yg seperti apa yg harus saya jalani dok... Terimakasih.Salam sehat selalu...
Rumah Sehat (3 months ago)
Makasih dr sung tips yang sangat bermanfaat sekali 😁 Bagia siapa yang ingin join komunitas dr sung atau beli produknya dapat reply komen saya dibawah 😁😁
Nur Hasanah (3 months ago)
Wajah baru ya dok.. Rambut baru... Nie.. Trimksh dokter jd tau deh klau pilek itu gk harus mnm obat..
Tapot Mustapa (3 months ago)
Superr dok,suksme
wong kendal (3 months ago)
Sakit yang tidak perlu obat, sakit kanker (kantong kering) dan strees
Ani Yani (3 months ago)
Docter please..gimana cara mengatasi kembung untuk nenek nih..mudah kembung nih..please...from caregiver taiwan..thanks
krisni Wati (3 months ago)
Dok kalau sakit rindu apa obatnya dok😁😁
mayy mayy (3 months ago)
Trimaksh doc infoy sangat brmanfaat saya sring sjt kpla dctr krn krng tdr.. mklum krn jg lansia gmn klo sring skt sktan. krn kdng di kerok smbuh tp smpe 4hr msh skt . trus ke dctr du ksh ibat 3hr Alhmdulillah smbuh tp klo gk tdr lg smpe 2mlem 3mlem kpla skt bngttt
mayy mayy (3 months ago)
+elok laila ok mksh non mng sih dctr nyaranin tdr yg cukup tp yg di jg tu yg rewel bngt non skrng kpla klo skt ky mau pecah kl9 tiap mggu ke dctr jug meo yong non
elok laila (3 months ago)
Ya kalau tidak tdr mestinya memang sakit.. harusnya istirahat cukup. Itu kuncinya yg prlu d perbaiki dlu. Itu mnurutku sih .. tp saya bkn dokter
Formoza Taiwan (3 months ago)
Taiwan hadir,makasih dokter atas infonya,,
Salafy Backpacker (3 months ago)
Dok minum biotin apakah berbahaya bagi tubuh
niezam saputra (3 months ago)
teeima kasih dr, sung atas info yg bermanfaat..... 😊
Anna Faedah (3 months ago)
Waaahhh ....rambut baru ya dok, kelihatan segaaar. Salam sehat.....sukses dokter Sung...
Rizky pramz (3 months ago)
Pak dokter tolong dong bikin tutorial cara ngilangin tahi lalat secara alami kata nya pake kapur sirih apa iya ? # tolong di jawab
Wardah Madiun (3 months ago)
Trimaksih Dr Sung.. sangat bermanfaat Selalu menunggu vidio" Dr.. salam sehat 🌹🌹
Johan Pasma (3 months ago)
Dok penyaakit stroke dh 4 tahun bia embuh dak bagaimana caranya tkanks
kimchi della (3 months ago)
Huhuhu tau aja barusan putus 😭, langsung sakit, nyeri otot, flu, batuk, sakit kepala.. Makasih videonya dan doanya😄
Oh. Lilah (3 months ago)
Makasik dok ,salam sehat selalu
Novan Fabian (3 months ago)
terima kasih dok untuk infonya,,
Fitri082234526255 Farit (3 months ago)
makasih dokter sung
anti anti (3 months ago)
dok....tolong banget d tunggu video tentang penyakit tinnitus apakah bisa di sembuhkan...
Ani Anicantik (3 months ago)
Salam hebat luar biasa and salam sukses, thank you DR SUNG
Surmapik Surmapik (3 months ago)
Ok , terimakasih
Sukma 99 (3 months ago)
Slmt sore dok. Dan tman2 semuanya😊😊🙏🙏
Andy Soebagiyo T (3 months ago)
Terima Kasih Dokter Sung atas info2 & Tip2nya yang Sangat Bermanfaat, juga penting Sekali.
Yuswanti Yuswanti (3 months ago)
Sangat manfaat jgn lupa bahagia #salam sehat
ijah ps (3 months ago)
Makasih dr....setia men dgr kan 🌹🌹🌹🌹
Opik Bascara (3 months ago)
Mantap bermanfaat banget
rady tiandy (3 months ago)
Sangat bermanfaat
Dokter Sung (3 months ago)
Salam hebat luar biasa

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.