HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Gita Putri Lestari

Kisah Malaikat Maut Tertawa dan Menangis Saat Mencabut Nyawa Manusia - Kisah Sedih

860 ratings | 208877 views
“Apa yang membuatmu tertawa?” “Ketika aku bersiap-siap untuk mencabut nyawa seseorang, aku melihatnya berkata kepada pembuat sepatu, ‘Buatlah sepatu sebaik mungkin supaya bisa dipakai selama setahun’,”. “Aku tertawa karena belum sempat orang tersebut memakai sepatu dia sudah kucabut nyawanya.” Allah swt. lalu bertanya: “Apa yang membuatmu menangis?” Maka malaikat menjawab: “Aku menangis ketika hendak mencabut nyawa seorang wanita hamil di tengah padang pasir yang tandus, dan hendak melahirkan. Maka aku menunggunya sampai bayinya lahir di gurun tersebut. Lantas kucabut nyawa wanita itu sambil menangis karena mendengar tangisan bayi tersebut karena tidak ada seorang pun yang mengetahui hal itu.” “Lalu apa yang membuatmu terkejut dan kaget?” Malaikat menjawab: “Aku terkejut dan kaget ketika hendak mencabut nyawa salah seorang ulama Engkau. Aku melihat cahaya terang benderang keluar dari kamarnya, setiap kali Aku mendekatinya cahaya itu semakin menyilaukanku seolah ingin mengusirku, lalu kucabut nyawanya disertai cahaya tersebut.”
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (53)
zulkarl ahmad (1 month ago)
Nabi muhammad saw bersabda "Barang siapa mendustakan keatas nama ku maka dia telah menempah kedudukan di neraka"
Maghfir Ahmad (1 month ago)
Menurut saya allah tau segala apapun yg dilakukan hambanya hadist darimana
Senja Jingga (1 month ago)
Cok kon moco dwe tai canel
Hasrul Sani (3 months ago)
Ini shahih kah..
haru hiko (1 year ago)
astafirulahhh
adi/madi adi (1 year ago)
Ya Allah..pnjgknla usiaku agr aku dpt prbaiki diri ku n kuaga ku yg telah lalai dlm mngerjakn Amanath mu..Ammiiinnn
mursinem purwoto (1 year ago)
Subhanallah.
Mohd Azizan (1 year ago)
Ini dialog cerita sama cikgu dea. Hadis alquran pun teda creta dia pula memandai buat cerita dongeng hahahaa
ari jagal abilowo (1 year ago)
obrolane gusti alloh karo izroil di sadap ..
Eddy Pratama (1 year ago)
jangan melantun kan hadis yang kamu gak tau apa itu hadis sebenar ....nya .
Tomsky Gkl (1 month ago)
yg penting ambil hikmah nya buruk nya jngan gitu aja ko repot
subhanallah
Memang Ada Hadist Nya
Rexat (1 year ago)
Muhammad Iqbal Muhammad Thaher siapakah meriwayatkannya? Adakah sahih? Siapa sahihkan?
hd cndej Bali (1 year ago)
jadi sedih negini
rika rosyanti (1 year ago)
Sungguh Maha suci Allah SWT atas kebesaran-Nya..
Akhir Zaman (1 year ago)
channel goblok atas dasar apa kau membuat pernyataan seperti itu dari hadits kitab apa dari Syekh siapa. itu hanyalah karangan mu sendiri. kau penyesat umat
AGUS Asus (10 months ago)
Jangan rasis, benarkan saja apa yang salah, beritau apa yang benar, ngolok" sama ngatai orang itu apa gunanya
Akhir Zaman (1 year ago)
FADHILAKUM ZS Anak kecil maunya berkelahi ha..hs..ha..
Support FadhilAkum (1 year ago)
Akhir Zaman Ayo kelahi di Jakarta Monas saya tunggu kau kamu buat saya kesal saja
Akhir Zaman (1 year ago)
FADHILAKUM ZS hadis dari riwayat apa Bro .? Kau masih bau kencur mau bilang hadits. mustinya pernyataan video itu Juga Tampilkan Haditsnya dari riwayat mana Jadi bisa dikalkulasi dan bisa diselidiki kebenarannya. nggak usah komen lah kalau anak masih kemarin sore aja sudah belagu
Support FadhilAkum (1 year ago)
Akhir Zaman kau salah ini memang Ada di hadist Kamu sih GA pernah baca hadis
Naufal Garut (1 year ago)
Sungguh Kisah yang Sedih, Subhanallah.
Kazz_99 (1 year ago)
Pertanyaan saya siapa yg mndegar percakapan antara Allah dan malaikatNya ?
Maghfir Ahmad (1 month ago)
+arcer ampas hadeh ini hadist ada di alquran tunjukan
arcer ampas (1 year ago)
semua kan sudah ada di alkur'an yang di turun kan allah . kepada nabi kita muhamad swt..
Muhamad Olla (1 year ago)
Kasriadi Umar mungkin yang membuat video ini membaca al qur an lalu di membaca artinya
Anto Yuni (1 year ago)
Subahallah
Nuraeni galak (2 years ago)
allah mngampuni sgala dosa2 hmbany sekslipun stinggi gunung kcuali allah tdx akn mngampumi dosa org2 kafir.
Abdul Basir (1 year ago)
Abdul Aziz sya muslim.... sya tdak ragu dgan allah memaafkan umat nya... kita ini mnusia... susah skali untk mnusia yg sperti nabi muhamad.... skrng pahala bsok dosa..... skrng sholat bsok berbuat zina.. 1000 pahala bsa hilang krna buat 1 dosa... org yg brbuat baik tdak prnah sholat tdak untng nyaa diaa hidupp.. org puasa 1 bln full pda ramadhan tdak prnah sholat... hmbarr puasa nyaa... jdi inti nya sholat.. org yg prnah brbuat zina 1x dia rajin sholatt... hbis sholat nya atau pahalanya..... cntoh... iblis jdi yg terktuk karena tdak mau menyembah adam... ribuan tahun dia bertqwa kpda allah.... 1x kesalhan hilang smua.... apalgi kita yg hnya mnusia biasa mlah bnyak godaan di jaman yg sperti ini... sya prcya kpda allah... allah lh yg maha tauu...
Abdul Aziz (1 year ago)
Abdul Basir ente muslim, syiah atau kafir kok ragu dengan pintu maaf Allah, Allah itu maha pemaaf meskipun kita tidak tau bahkan kita merasa dosa kita tidak termaafkan tapi Allah pasti memaafkan
Abdul Basir (1 year ago)
Nuraeni galak emng nya kmu tau allah mengampuni..... gx ada yg tauuu
Desi Nuraini (2 years ago)
jdul lagu nya apa y tuh?
Akhir Zaman (1 year ago)
Kendari Ll Memangnya kamu mau jadi murid aku kalau aku pinter
Kendari Ll (1 year ago)
Akhir Zaman emang luh udah pintar bilang bodoh
Akhir Zaman (1 year ago)
Desi Nuraini ini lagi malah tanya lagunya judulnya apa Dasar bodoh itu
Salwa Nurlathifah (2 years ago)
dari mana dasarnya ini,hadist apa dan dari karangan kitab siapa,hati hati lah terhadap suatu berita yg tidak di sandarkan terhadap Al-Quran dan Sunnah
Saiful Rahman (1 month ago)
Klo gk Ada hadisnya iTu bohong
Naufal Garut (1 year ago)
Salwa Nurlathifah, bisa juga video tadi beneran.
Maharani Rani (2 years ago)
itu firman allah swt. jls hanya umat nabi yg msuk surga
Awandra Firson (2 years ago)
ada yang salahkah ? surga diharamkan bagi selain umat nabi muhammad ? umat nabi lain bagaimana ? yang saya tau surga diharamkan bagi orang2 yang menyekutukan Allah
Dehi Andora (26 days ago)
aslmlkm.. wb..sahabat islam mau pun non islam.. biar jlas dan damai,, cari tau di alqur, an,, kitab terakhir yg dtrunkan kepada nabi muhammad rasul allah..
Zefri Kelana (1 year ago)
syahrizal rizal
MARIO RAVEN (1 year ago)
Hal INI kerana Doa Muhammad sewaktu Dia Hampir wafat
MARIO RAVEN (1 year ago)
Awandra Firson banyak yg bisa diperjelaskan antaranya umat Muhammad diberi banyak kelebihan untuk bertaubat di Mana jua walhal umat lain Hanya di masjidilharam. Makna yg disampaikan ITU tersirat
visi choty (2 years ago)
+Emma   iya bener apa yg km bilang..setau aku umat nabi lain yg beriman pasti akan menjadi umat nya baginda besar nabi muhammad saw pd akhir nya... nabi lain aja ingin jd umat baginda rosul.
Awandra Firson (2 years ago)
ada yang salahkah ? surga diharamkan bagi selain umat nabi muhammad ? umat nabi lain bagaimana ? yang saya tau surga diharamkan bagi orang2 yang menyekutukan Allah
Abdul Aziz (1 year ago)
Awandra Firson banyak kok orang yg tidak menyekutukan Allah tapi masuk neraka bahkan diharamkan masuk surga, orang itu adalah orang munafik
TisonMC Rajajowas (2 years ago)
ini hanya teori . dan teori itu khayalan. tapi ga papa sih ambil sisi positif nya saja.
Chicie Anggraini (2 years ago)
subhanallah
N-hdy hdy (2 years ago)
Aku org bodoh klo itu kebenaran yg disampaikn maka brtambahlah pengetahuanku. Alhmdllh..... trm ksh atas infonya.
Nina Virarata (2 years ago)
subhanallah

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.