HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Tuho Tuho

Diluar Dugaan!! 15 Manfaat dan Khasiat Susu Prenagen untuk Kesehatan

249 ratings | 116458 views
15 Manfaat dan Khasiat Susu Prenagen untuk Kesehatan
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (73)
Vivi Savira (2 days ago)
Dulu setelah aku nikah aku tunda dulu punya momongan, 6 bulan kemudian suamiku ingin punya anak, berbulan" saya dan suami ikut program hamil tp ga isi" setelah itu aku minum prenagen esensis Selama sebulan tanpa berhenti akhirnya skrg aku udah isi .. Terimakasih prenagen 🙏🙏
Sry Mulayaty (3 days ago)
Klw hamil 5 bulan minum prenagen yang mana ya?
Sry Mulayaty (7 hours ago)
+Rani ly oh iya. Makasih info'y
Rani ly (8 hours ago)
Sry Mulayaty klo g mual2 minum yg mommy,tpi klo mual mnum yg emesis
Ana Eka Agustina (6 days ago)
Alhmdulilah sy hbis 6 kotak ssu prenagen esensis trs lgsg hmil ... 2 dsembr sy haid. Trs smp tgl 13 jnuary q gk haid2 krn pnsaran q tespek alhmdulilh positif. Skrg usia jnin 5 minggu
Erna Wati (5 days ago)
Hrgny brp say
mudrik nur (12 days ago)
Klau usia kndungan 14 mnggu , itu bagusnya mnum susu prenagen apa ya.... sering pusing , mual , gk nafsu makan... Tlung infonya
chika chinta Aini (15 days ago)
saya hamil 2 bln tpi saya minum prenagen mommy.
Desy Arsiawati (1 month ago)
Klo sya dari awal hamil ampe skarang dah 8 bulan minumnya susu prenagen trus tpi sayangnya gk rutin setiap hari soalnya uangnya kurang buat beli lagi.😁
Rizqy Pesek (1 month ago)
Lg hamil jalan 7 bulan..baiknya mnum prenagen yg mana nh
Koni Arum (1 month ago)
Mau tanya kalo baru3/4 minggu boleh nggak minum prenagen esensis?
chika chinta Aini (15 days ago)
klw saya minum prenagen mommy sis.alhamdulillah gak mual😃
aida simalakama (1 month ago)
Klo saya sedang hamil 4 minggu sering mual & lelah..baik nya minum prenagen apa yah"??
Vina Mawanda (1 month ago)
Klo hamil 7 minggu bgus nya minum susu apa yg bagus mba?
anggi Nita (1 month ago)
mau tanya susu prenagen bisa mencegah mual gk kak. aku lg hamil muda ank pertama setiap hari mual gk nafsu mkn klo di bantu dengan susu gmna kk. mksh
Septi Nurdiana (2 months ago)
kak q mw tnya q hmil mw memsuki 2 bln tp gk mual muntah q mnum prenagen momy apkh boleh.soalnya di kotaknya tdk ada petunjuk blh d mnum untuk khmln brp blnnya
Sarisma Pyg (2 months ago)
sebelum hamil boleh gac y minum susu ini kak?
Viko chanell Lampung (2 months ago)
apa benr sih kak klok susu pernagen esensis bisa mebantu persiapan hamil
Ana Eka Agustina (6 days ago)
Viko chanell Lampung betul mba sy gk hamil2 trs tmn ksh sran srh mnum prenagen esensis . Dlm 1 bln Q habis 6 kotak alhmdulilah q lgsung hamil .. skrg kandunganku usia 5 minggu
Nurfiana Dwi Astuti (10 days ago)
bner kk . mnum yg esensis
Viko chanell Lampung (2 months ago)
kak kok ku blm hamil ya
Dhia ulhaq (2 months ago)
Saya pingin gemuk bisa gk minum susu prenagen ini yang vanila
Aje Novi (3 months ago)
Sayah hamil muda sebaik. Nyh minum susu pernagen yang apa bu
Arin Septikarani (3 months ago)
Aku minum prenagen mommy mencret, itu g cocok atau gimana ya? Bantu jawab donk teman2.
Millan Shetty (3 months ago)
Mau Tanya Kaka,saya hamil 2 buln baik nya minum susu apa,soalnya suka mual jga
agung gonjeng (2 months ago)
P
Kak klo prenagen emesis ampe kehamilan brpa minggu ya??
Millan Shetty (3 months ago)
Aries Dhop terimakasih ka
ali hasan (4 months ago)
Lau susu anmum bgus egk ya kak mksih
Sulisna Eka Wardani (4 months ago)
Aku promil pagi minum susu kedelai (diminum suami istri), lalu folavit & mlm nya prenagen esensi. Alhamdulillah susu prenagen blm habis. Aku hamil, sekarang sdh mau jalan 3minggu
Ahmad Nurofik (4 months ago)
Sulisna Eka Wardani masyaallah mbaa semoga aku jg bisa menyusul. Udah hampir 2 bulan nikah blm ada garid dua Note : pakai hp bapak
irma Tiyono (5 months ago)
Mau tanya nih usia kandungan saya 5 Minggu kira kira minum susu Prenagen mommy boleh tidak ya karna saya tidak merasa mual muntah.. tolong infonya, tq
Bella Vitha (27 days ago)
Enk ia gk krasa mual sy Hamil 2 bln udh kya orng sakit mnum air putih mual mnum Susu SGM Bunda muntah gk msuk nsi kira "Susu yg gk bkin mual aph ia bun...?????
Perindhu Syurga (3 months ago)
Esensis bunn..sy juga usia 8 mnggu msihh minum susu esesnsis
irma Tiyono (3 months ago)
+Sulis sheoyun makasih infonya, soalnya aku gk suka yg rasa cokelat klo yg emesis jarang yg rasa vanilla, Alhamdulillah sekarang aku udh 12 Minggu
Sulis sheoyun (3 months ago)
irma Tiyono bantu jwb.boleh ak jg bru 6mggu kta bidan boleh
DINDA MULANDARI (5 months ago)
Kak q bulan kemari keguguran gara2 minum es & kecapekan q sedih bngt, q ingin bngt png punya momongan. Apa q bisa hamil lagi ya kak??? Mkasih.
Kamelia Lia (22 days ago)
Minum es nya banyk klih
Sulis Tiyawati (5 months ago)
Coba aja konsul sama dokter dulu.
DINDA MULANDARI (5 months ago)
Sulis Tiyawati sya skrng jga minum prenagen esens. Apakah sya bisa hmil lagi ya stelah hbis prenagen esens dlam wktu satu bulan????
Sulis Tiyawati (5 months ago)
Bisa ko kalo rahim nya udah bener" bersih, saya juga awal juli keguguran satu bulan setengah. Tapi alhamdulillah sekarang saya ngisi lg minum prenagen esensis.
Novi Yati (5 months ago)
Kak usia khmilan 7 mnggu pakai prenagen yg pa ya
Farhatun Nisa (5 months ago)
Novi Yati emesis mba
Carmidi Midi (7 months ago)
Klo baru hamil 2 Minggu cocok nya pake Prenagen apa ya
Nurfiana Dwi Astuti (10 days ago)
emesis
Ocha Cha (8 months ago)
Bun law hamil dah dpt 2 bulan prenagenn apa ya
chika chinta Aini (15 days ago)
+Septi Nurdiana boleh sis saya jga minum prenagen mommy alhamdulillah gak mual
Septi Nurdiana (2 months ago)
Aries Dhop klau prenagen momy apkh bolh.soalny sya mw 2 bln mnum susu itu krn sy tdk mual muntah
Aries Dhop (3 months ago)
Prenagen emesis
Rahman Bule Nasution (8 months ago)
Trimksh prenagen,,,
Olyn Olyn (8 months ago)
Kk pranagen asensis bikin gemuk gak yaaa.. Soal nya sy mau nikah.tkut timbangan naek.. Nti tmbah gemuk 😂😂😂 mohon dibalas kak
Nova Pernita (2 months ago)
Mng kk sblm nkah udh mnum prenagen y
Novia Riyantie (7 months ago)
Ga ko
Alya Punya (9 months ago)
bun klau minum susu prenagen esensi , kra2 sampai brapa bulan biar Cpet hamil Mkasih bun
Fian Fixtoor (27 days ago)
+Mei Saroh Mba sg go kesuburan sg prenagen opo a mba ?
Mei Saroh (4 months ago)
Ahmad Nurofik folavit itu multiptmn buat rencana khmlan.dan bs dbli di apotik atw kimia farma.hrganya jg murah.
Ahmad Nurofik (4 months ago)
Mei Saroh Mba folavita itu apa ya? Note : aku lagi pakai hp bapak
Mei Saroh (6 months ago)
Alya Punya aku bntu jawab y.klw mau cpt hmil.dbantu mnmn lain. Pg susu. Siang ever E 1.suami jg mnm 1 Mlm nya folavit. Aku alhamdulillah dlm jangga 1 bulan sudah isi.smga bermanfaat. Dan jgn mkn mknn siap sji.slma promil.trmksh
Tina Tina (9 months ago)
mual klo aq minum susu itu ....gk cocok ....
Alda Fakhrudin (10 months ago)
Aku mau kasih survey sama ibu aku supaya adek lg padahal aku pengen banget punya adek lg tp ayah aku gak mau punya adek lg aku aslinya dr kemarin mau susu prenagen tp kemarin ayah aku libur kerja gimana caranya tolong dibalas ya
Wamah Pengek (10 months ago)
bun kl ngga minum vitamin lgi boleh gg shr
Yusup Wibisono (8 months ago)
kalau di luar negeri kok tidak ada penagen siksis.
Bunda Melani (10 months ago)
Izin share. Bunda sudah lama menikah tp BLM ADA MOMONGAN? Ternyata ada kista, miom,haid tdk teratur,sperma buruk,pcos dll ayo knsul dg kami dan temukan solusinya.... 👍👍👶👶invite Pin kami DC838AB0 atau bisa chat di WA 0895-6406-60369 🙏
ayu sri yuliastry (8 days ago)
Ka chat pribadi dong
Anti Miran (1 year ago)
kalo masih hamil satu bulan minum susu yang mana?? tapi saya smlm membeli susu momy bisa d konsumsi ga?? bantu jawab yaa makasih
Ifa Ipsingaraja (7 months ago)
hendra Taziex ko, sama ya
Nanda azahra (8 months ago)
Saya jg bru hamil mw dua bln kata bidannya boleh minum esensis dl nnt klo sudah ada rasa mual bru pke mommy emesis skrng sya sudah minum mommy emesis klo esensis itu dri saya sblm hamil sampai hmil satu blnn
hendra Taziex (11 months ago)
Istri saya klu minum susu prenagent esensis suka mencret" kenapa ya?
Ana Latief (11 months ago)
aurora key bukan esensis kak tapi mommy emesis
key key (1 year ago)
Ana Latief esenses it susu untuk mrencnakn khamiln mba..artinya sblom hmil minumnya bkn lg hamil

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.