HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Gita Putri Lestari

Cara ampuh menghilangkan bintik hitam di wajah secara alami

317 ratings | 165515 views
SEMUA VIDEO Yang Anda CARI : https://www.youtube.com/channel/UCOhQJp644kIaqktbSh59TRw/videos 9 Ciri Ciri Wanita Yang Akan Membawa Rezeki : https://www.youtube.com/watch?v=I2_9ZU1C_Lk Menghilangkan Flek hitam Dengan Menggunakan Putih Telur. Cara pemakaiannya: siapakan telur ayam kemudian tuang telur kedalam wadah dan ambil putihnya saja, langkah selanjutnya siapakan kapas secukupnya kemudian celupkan kapas tadi kedalam cairan putih telur ayam. Bubuhkan kapas yang sudah terlumuri putih telur kewajah dengan merata, utamakan pada bagian wajah yang terdapat flek hitam.kemudian diamkan lulur putih telur tadi hingga beberapa menit atau tunggu sampai masker putih telur kering. Basuh dengan air bersih dan lap dengan lap kering, lakukan tips menghilangkan flek hitam diwajah diatas minimal seminggu 3 kali. Menghilangkan Flek hitam Menggunakan masker lidah buaya. Lidah buaya, tubuhan ini selain digunakan untuk membuat rambut kuat dan menyehatkan kulit, ternyata juga mempunyai fungsi yang sama baiknya jika digunkan untuk menghilngkan flek hitam di wajah. Cara pembuatan lidah buaya sebagai masker wajah juga tak begitu sulit, hanya harus memarut sampai halus kemudian dicampur dengan minyak zaitun, kemudian aduk jadi satu hingga benar-benar tercampur. Langkah selanjutnya bubuhkan masker kewajah hingga merata dan diamkan hingga masker agak mengering atau kurang lebih 5 menit. Setelah itu anda bisa membasuhnya dengan air bersih. Menghilangkan Flek hitam Menggunakan kulit mentimun. Cara pemakaiannya: ambil kulit mentimun secukupnya kemudian gosokkan pada bagian wajah yang terdapat bercak noda flek hitamnya. Sehingga bercak flek akan hilang. Buah Mentimun ternyata mempunyai kandungan silika, yaitu kandungan zat kolagen yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Caranya cukup mudah hanya dengan mengkonsumsi buah mentimun yang belum dukpas sebagai lalapan makan sehingga kulit akan terlihat lebih kencang.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (37)
Devi Devie (4 months ago)
Kok bohong sih............
Jamilah Ajah (6 months ago)
udh kucoba pake putih telur tapi tetap ga ilang
Dita Ditaa (1 year ago)
menggunakan telur jawa apa telur ayam biasa sih??
Narni Go (1 year ago)
nurdiati q resep km.much@an bisa hilang filek hitamku.thank information
Rohaini Aini (1 year ago)
alhmdlilh aku ber syukur banget flek hitam Di wajah ku hilang aku udah lama funya flek hitam Di wajah semenjak kenal mama orang turky ngasih tau nyuruh nyoba fake lemon sama madu sedikit minyak jaitun setiaf malem terus fagi Di cuci fake Sabun kurkum alhmdlilh hilang wajah ku bersih lagi lembut
Elina's Diary (1 year ago)
serem amat mbak, pake itu jadi hilang wajahnyaa hiih
Rifa Salsabila (1 year ago)
Rohaini Aini beli sabun kurkumnya di mana
nura aspidiani (1 year ago)
Asalamualaukun. Semua ny saya jga ada d wajah item" gtu cma mau ksih saran obat ny yng ampuh itu. Pke pasta gigi sma jeruk nipis d aduk d olesi kesemua wajah. Ada epek ny panas bnget kya k bakar klo pertama tppi. Aku udah biasa jdi biasa aja. Dan sekarang item" ku berkurang.
Devi Renitalove (9 months ago)
Aku nyobain pasta gigi tok itu ngga kuat,sampe kemerahan.Apa itu ngga jadi apa apa to.Kalo mau tau selain itu apa ya, yang bikin nggak perih sekali
Devi Renitalove (9 months ago)
Kalo anak 13 tahun apa gosong engga ya
Heni Permatasari (1 year ago)
Nura Dianti berarti sampe pagi ya?
nura aspidiani (1 year ago)
Heni Permatasari aku ska d bawa tidur
Heni Permatasari (1 year ago)
Nura Dianti kalo udah dipake trus di diem'in sampe berapa jam kak?
Aini Aini (2 years ago)
sush ilgy flek d wajah
Devi Renitalove (9 months ago)
Solusi untuk bintik-bintik kecil bukan mba
Eko pramu widdo (1 year ago)
Aini Aini aq ada produk buat ilgin flek bsa chat bb D60F2340 wa +886987113673
+Aini Aini bukn mksut aq timun it di gosokan mbk lpas tu jerk nipis oleskan it sj mbk
Aini Aini (2 years ago)
lm knl jg ..mksih ats sarany ..tu jruk nipis ma timun d pras airy trs d stuin pa slh stu j d pilih trs d oleskn k wjh mksih infoy
Aini Aini (2 years ago)
lm knl jg ..mksih ats sarany ..tu jruk nipis ma timun d pras airy trs d stuin pa slh stu j d pilih trs d oleskn k wjh mksih infoy
Aini Aini (2 years ago)
sush ilgy flek d wajah
Aini Aini (2 years ago)
sush ilgy flek d wjh
Aini Aini (2 years ago)
sush g ilg jg
Aini Aini (2 years ago)
sma susah ilgy flek hitm d wjh
Aini Aini (2 years ago)
sma susah ilgy flek hitm d wjh
sumiati ningsih (2 years ago)
knp susah skli menghilangkan fek hitam di wajah ku in sdh sy cobak macam2 tdk ad hasilx. bagai mn carax yg bsa menghilangkatx
Lulu Pesex (7 months ago)
coba pke alkohol rdl
Lina Sihotang (1 year ago)
+Eko pramu widdo produk apa ya mbak...?
Eko pramu widdo (1 year ago)
sumiati ningsih cba pakai produkq mb insyallah flek hitam brrsih chat bb D60F2340 wa +886987113673
ERNA puspus wati (2 years ago)
kira 2 berapa lama bisa hilang flek nya kalau menggunakan putih telor
Iiahh Ae (10 months ago)
Eko pramu widdo bisa menghilangkan bintik" hitam di wajah gk mb
ATIMAH SHINTA (1 year ago)
filek itu lama ilang nya d lenser pun ngga ilang sejuta setenga meleyang
Eko pramu widdo (1 year ago)
ERNA puspus wati g bs ilg mb aq dh cba slma 1thn g da hsilnya...tpi krga lkhdllh mkaq dh glowing bbas dri flek mo tanya bsa bb D60F2340 wa +886987113673

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.