HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: DUNIA WANITA

10 Daftar Buah dan Sayur untuk Diet Cepat dan Bagus

704 ratings | 152691 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (34)
Waiez Rieztu. (1 month ago)
Hhhh... q biasa nya mulut g bisa diem.. pingin ngemil trs 😬😬😂😂😂😂😂😂.
roby Alfaro (1 month ago)
Pasti pengisi suaranyaa orang sundaa ga salah lg ...
Bunny Cookies (2 months ago)
Bnci mkaan syuran asupan sya wktu diet cma mkn apple doanx alhmdulilah kurus skrg dri 74 ke 53 ikut diet IU
Bunny Cookies (9 days ago)
+Suca Rani iya dlu sya gmuk tinggi bdn sya 168 jd bantet...,, Alhmdulilah jalanin diet iu 4 bln turun total
Suca Rani (9 days ago)
+Bunny Cookies iya trgntng org nya. Kaka bnrn dr 74 ke 53 dm 4 bln?
Bunny Cookies (9 days ago)
+Suca Rani klo wrp aku gk ccok yg ada mlh mkin lapar...😂 Klo buat ssu kdelai sndri bsa dikurngi gula klo wrp cndrung agk manis.n
Suca Rani (9 days ago)
+Bunny Cookies oala susu kedelai, aku pas nyoba 3 hari itu. Pake susu wrp
Bunny Cookies (9 days ago)
+Suca Rani kalo sya buat susu kedelai sndri v biasa di ganti sma ssu yg rendah kalori bsa mrk apa z
Ririn Sugiarti (3 months ago)
Maksih infonya
Melania Ningstiya (3 months ago)
Buah-buahan yang menyegarkan badan
Fadilah Rahmawati (8 months ago)
Q biasa diet makan buah doang Pir Apel Pisang Strawbery Jeruk Asem jg Pepaya jg tp krn kegedean gak bs dmakn 1x Dan jeruk nipis tiap pg dan malm
Virly Gresslia (2 months ago)
Fadilah Rahmawati jeruk nipisnya di bikin apa mba ?
ana Ho (8 months ago)
Wah pepaya aku ngk doyan pepaya gimana dong bisa d ganti buah selain pepaya ngk.
Mafia Cinta (6 months ago)
ana Ho pisang ambon enak
raisyanurputri raisya (9 months ago)
Apel
Fawaz Alfatih (11 months ago)
Berry berry
rini bae (1 year ago)
pantesan orang hongkong suka makan asparagus dan brokoli udah gitu jarang makan nasi,makanya rata2 orang hongkong kurus kurus
Isrina Syifah (1 year ago)
Trima kasih infonya 😊
DUNIA WANITA (4 months ago)
Terimakasih kak, tunggu informasi dan video yang lainnya ya! Tonton terus, thankyou. Jangan lupa untuk di subscribe, tekan tombol like, dan share ke temen-temennya yah!
sandra arista (1 year ago)
Ngakak denger cara bacainnya😂 tapi thx ya infonya bermanfaat bgt😊😊😊
DUNIA WANITA (4 months ago)
Terimakasih kak, tunggu informasi dan video yang lainnya ya! Tonton terus, thankyou. Jangan lupa untuk di subscribe, tekan tombol like, dan share ke temen-temennya yah!
Mawat Mera (1 year ago)
nah klo ini bagus yg bawain wwancara..jelas g seprti si radio butut bc g jelas.
DUNIA WANITA (4 months ago)
Terimakasih kak, tunggu informasi dan video yang lainnya ya! Tonton terus, thankyou. Jangan lupa untuk di subscribe, tekan tombol like, dan share ke temen-temennya yah!
ati bima (1 year ago)
tnks infonya
DUNIA WANITA (4 months ago)
Terimakasih kak, tunggu informasi dan video yang lainnya ya! Tonton terus, thankyou. Jangan lupa untuk di subscribe, tekan tombol like, dan share ke temen-temennya yah!

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.