HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Daftar Populer

Jangan Dicampur Jika Masih Ingin Hidup! 10 MAKANAN BERBAHAYA BERUBAH JADI RACUN JIKA DICAMPUR

7904 ratings | 805636 views
Seperti apakah makanan yang tidak boleh dicampur? Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini... ==================================== For Business: adv.daftarpopuler@gmail.com ==================================== halo, gimana hari-hari kalian? pada sehat kan? Uda makan belum? Makan apa hari ini? Hihi kok banyak nanya gini yah? :D makanan juga harus pilih-pilih guys. Ada beberapa makanan loh yang tidak bisa dicampur satu sama lain? Bisa berbahaya atau tidak terlalu berfaedah untuk tubuh. Mau tau apa aja? =============================== Video terkait yang sebaiknya Anda nonton : 🎬 5 Anak Paling Unik di Dunia yang Aneh dan Sulit Dipercaya https://youtu.be/nbSvfvvC70w 🎬 10 MANUSIA BARBIE PALING CANTIK YANG ADA DI DUNIA NYATA https://www.youtube.com/watch?v=n4I35k25SQI 🎬 10 Hal Unik Paling Gila yang Ada di Dubai https://youtu.be/90kWkovZEVs 🎬 10 MOBIL ANTI PELURU TERBAIK DAN TERMEWAH DI DUNIA https://www.youtube.com/watch?v=n4I35k25SQI -------------------------------------------------------------- Follow kami juga disini: 👉 Facebook : https://www.facebook.com/daftarpopuler 👉 Twitter : https://twitter.com/DaftarPopuler 👉 Gooogle+ : https://plus.google.com/118241321045968351552 👉 Web : http://www.daftarpopuler.com -------------------------------------------------------------- 10 MAKANAN BERBAHAYA JIKA DICAMPUR BERUBAH JADI RACUN https://youtu.be/5xUrEqhAfvw
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1610)
kak iwans (20 hours ago)
bohong semua....
Nurul Kopang (22 hours ago)
Aku sring mkn timun cmpur tomat,buat salad,alhamdulillah ngk knp"
no name (1 day ago)
Telek timun ma tomat orang timur tengah malah di buat salad Dan mereka nggak kenapa" , daging kentang juga saya sering makan
Mochi Neu (1 day ago)
Kalau lg makan , keselek gimna dong. ....MSa nggx boleh minum...🤣🤣🤣
Eva boom (1 day ago)
Boong
Gio Abdoel (1 day ago)
Pasdimakan gpp dicampur kok
Ningsih Setya (1 day ago)
Masa iya tomat dan timun? aku kalo mkn burger atau SUBWAY, di dlm nya ada tomat dan timun 😅😅😅
csc 1 (2 days ago)
suara nya pahit.. kurang gula yah guys..?
Ilyas Ilyas (2 days ago)
setiap hari d Arab bikin salad tomatdan Timun tapi ga ada apa2
Rangga Aditya (2 days ago)
Enak tu daging dan telur alias bakso telur ...my favorit
Ichie Saputra (2 days ago)
gimana ini saya sudah pernah makan dan minum tapi kan klo gak minum kan kecekek
ABUY ABYL ABYL (3 days ago)
Justru orang luar kentang sama daging itu makanan sehari hari
Angelina Kalew (3 days ago)
boleh minum sampai Hongkong Mentos Mentos kola Mentos 😱😱
Lamsri Khrisna (3 days ago)
teh +susu banyak dijual di restoran
almizarnur lubis (3 days ago)
ada-ada aza... gak coyo gue!!
Cyber Community (3 days ago)
Ah masa berbahaya di tempat jualan nasi goreng juga ada tomat dan timun terus tomat di bikin sambel lalab nya timun
ardavoles 46 (4 days ago)
Org barat mkn burger dll dging sm kentang sht min
ardavoles 46 (4 days ago)
Ak sminggu bisa 3x mkn smbel tomat sm timun x di ptong" alhmdulillah sht g pa"
dar wis (4 days ago)
bohong jgn percaya,gua tiap hari mkn campur2,tapi ga papa tuh,orang indonesia tiap hari makan timun ama sambel tomat,tp mereka malah tambah sehat,temen2 jgn di dengerin canel ini ,bohong dan ngarang bgt,
darmi mini (5 days ago)
sumpah orng bodoh membodohi. logoka aja gm boleh makan sambil minum ya iya lah mulut 1 bsa gtu msuk smua. logika aja makan sayur sop ama nasi itu aer bukan. ampun
Ellah Izuar Izuar (5 days ago)
bohong la
Wati Dara (5 days ago)
Durian dgn minuman bersoda 100% benar bisa memacu strouk suami sy makan durian&beer malam baik2 saja besuk paginya strouk komplikasi jantung jam 10 pagi ninggal krn pembuluh darah pecah
Ginda Majuntak (5 days ago)
Saya pernah makan nasi goreng dengan tomat dan timun
Siti Siti (5 days ago)
hampir semua makanan diatas di luar negri adalah makan sehari hari . betulkah tu ngak bagus?
Lisa Lisa (6 days ago)
Teh sama susu k sukaan ku
Andreas Petrus (6 days ago)
Ini sih yg disiarkan disini cuma GOMBAL FULL.....!!!. Ngarang ngarang thok. Contohnya saja makan salat....dinegara eropa barat dan amerika makan salat setiap hari....ada timun dan tomatnya...dan para ilmuwan negara mereka yg canggih & cerdas nggak pernah mempermasahlahkan makan salat yg isinya tomat & timun yg dimakan bersama...yg dikatakan divideo ini ada efek negativenya bagi kesehatan. Buat video kok ngawur ngawuran sih.... Juga contohnya di negara German & Hungary....ada makanan khas nasional GOULASH....ini seperti rendang daging yg ada banyak saosnya yg kental....dimakannya HARUS pakai kentang...sudah bertahun tahun....nggak ada efek sampingan bagi kesehatan. Juga makanan khas italia.....spagetti bolognese....spagetti dg daging giling sapi atau babi.....sudah beratus tahun....kok nggak ada efek negativenya bagi kesehatan rakyat mereka ??...
Rini Muaradua (6 days ago)
Kenapa tidak boleh ya
timun dan tomat diarab dibikin acar stiap hari malah g knp knp ,, daging ama kentang pun hampir setiap hari wktu diarab biasa biasa z,, klw makan ikan ama daging ayam memang tdk boleh itu pengalaman saya sewaktu bkrja di arab saudi
Veri omi Omi (6 days ago)
Gw sering makan daging sama kentang di KFC 😥😥
Asep Saepudin (7 days ago)
Hari inih syah makan semur jengkolll pada mau ngga .? Beliii😂
Zendral Kancil (7 days ago)
Hoaxxxx
Martha Yatmah (7 days ago)
tadi pagi dan siang baru makan sama lalapan timun ,pete dan sambal tomat Makyuuus banget... terus gnm nih....
Puji Astutik (7 days ago)
Haduhhh teh susu kesukaanku Lai jha...
Bunga Ilalang (7 days ago)
Di luar negri kusus nya di timur tengah...timun dan tomat juga sering di jadikan salad
mulyati yati (8 days ago)
Seumur hidup blom pernah makan durian,hehe
mulyati yati (8 days ago)
Saya sering di kampung klau nga ada ikan nasi sama mangga masak enak banget
mulyati yati (8 days ago)
Orang Saudi klau makan sambil minum ,
mulyati yati (8 days ago)
Saya sering klau bikin susu pasti campur teh,klau susu Dancow pasti campur teh,tapi klau susu cair nga pernah saya campur sama teh
mulyati yati (8 days ago)
Di Arab Saudi tiap hari timun sama tomat di campur buat salad
028 Zianna (8 days ago)
Q sukka teh Di campur susu Alhamdulillah nggk pa2 tu. mlh ada lggi yg lain
Zeith Maulana (8 days ago)
Ah di nu hjatan sok aya daging jng kentang... Buncis aya deuih
Valencia Venta (8 days ago)
Kok saya sering makan itu dan saya tak mati mati leh
Waiez Rieztu. (8 days ago)
Maaf 🙏... Mau tanya nich... Kalau kopi ☕ + milo... Boleh tidak??? 🤔... Soalnya setiap pagi / selepas siang, Q sllu meminum nya bersamaan... Bahaya tidak??.. Makasih 🙏🙏🙏🙏😊.
Arumie Sweety (8 days ago)
Makan sambil minum gak boleh.. Lha klo kesereten mkanan brhenti di tenggorokan truz keselek gk boleh minum yo matek..
Algonzo Birin (8 days ago)
Ni makanan dan minuman di Indonesia sudah biasa di makan dan di minum setiap hari. Tidak ada apa"..
Adhen Alves (8 days ago)
Yg gk boleh d cmpur tu rendang sma tai😆😅
Ini mah bohong aja wwewkk kayaknya ini video paling jelek sedunia
Org barat klo mkn sandwich selalu pakai timun dan tomat. Dan bikin juice jg kadang cuma timun dgn tomat tp baik" saja
Widi Setio (8 days ago)
Teh susu ? Ditaiwan q sering beli naijha
rika rianiharsla (8 days ago)
Ini sumber nya dari buku/artikel kesehatan/jurnal mana yaaa, lebih baik dicantumkan sumber refensi infonya jadi bisa lebih dipercaya infonya , saran aja sih min, 😊😊
synyster gates (8 days ago)
info sumber tlong disertain juga lah min,, biar lebih konkrit n nggk mnyebabkan org" salah paham/ pembodohan
Abdan Ibad (8 days ago)
Banyak yg ku langgar slama ini, ternyata. Trima kasih atas pencerahanxa. Satu lagi, suaraxa jangan di ganti suara orang lain. Yg ini dah mantap buat di tambahin ke kopi hangat ku.😀
KampreT vs Cebong (8 days ago)
Canel edan
Samir Alqhifari Nuh (8 days ago)
Aku sering minum teh susu
Rhendra Mukti (9 days ago)
kak facecam kak kalo udah 3jt subscriber ... di tunggu yh :)
Rhendra Mukti (9 days ago)
nasi + mangga = ?
Olyvia Rahmah (5 days ago)
enak
andara pratama (9 days ago)
pie sih kbeh tiap hari.iini.di cmpur
Yuliawan Andrianto (9 days ago)
GA baik untuk kesehatan tubuh, bukan berarti mematikan,,, judulnya hoax bgt "Jangan dicampur Jika Masih Ingin Hidup," banyak2 belajar kesehatan yah min...
Kim seok jin (9 days ago)
Aku sering kalau lagi makan trus minum
Kim seok jin (9 days ago)
Bukannya tomat harusnya di campur ama pasta
Kim seok jin (9 days ago)
Kalau teh tarik boleh gak???
Andriani Yani (9 days ago)
Semua itu penipuan gak boleh di percayai saya selalunya mkn kaya gini gak ada masalah nya
Syamsiani Syam (10 days ago)
aku pan juga pernah makan nasi ama mangga tapi Enak banget Setelah makan malah kenyang Gax terjadi apapa
Syamsiani Syam (10 days ago)
aku juga pernah makan sambil minum. tapi gax terjadi apa apa malah bagus buat aku
Syamsiani Syam (10 days ago)
aku pernah kok minum teh sama susu tapi gax terjadi apa2
nyimak baelh (10 days ago)
Gimana rasanya makan nasi lalap mangga.?
Ju mali (10 days ago)
Apapun makananya gak boleh di campur baygon ,,,, kwkkkkk
Amy Sukri (6 days ago)
semuanya itu mlh mknnn faforitnya orng hk lo phal orng hk itu tkut mti kok mlh orng hk pnjng umurnya,
Soryana M (10 days ago)
Semua nya boong ..
Mohd Zin Sharif (10 days ago)
LANCAUUU
Krisna Nudio keys (10 days ago)
klo mkan pohon timun sama pohon tomat baru g boleh
Ngatinah Sumbut (11 days ago)
kalo saya makan nya ga teratur jadi asam lambung
Yustianus Sumarjo (11 days ago)
Nonsen ah. Setiap hr istriku buat jus timun, tomat, wortel, tuk kuminum. Gak masalah brow.
Ayissac (11 days ago)
infonya tidak berkualiti bahkan bohong, info kebanyakan ajinamoto..
MULER 3 (12 days ago)
Kalo makanan nya pedes gimana kalo ditahan kan gak karuan
Anisfi Briani (12 days ago)
Sy pernh bikin acar irisan tomat sm timun di kasih cabai,bawang merah,cuka dikit kasih gula,garem tpi Alhamdulillah gpp
Dwiq 08 (12 days ago)
Dpt revrensi dari mana ini🤣
Chinta Hudl (12 days ago)
Ngarang!
yusuf pratama (12 days ago)
Gw mkn Burger ada timun sama tomatnya
yusuf pratama (12 days ago)
copy Calon Ilmuwan & Yt Crash
MALIANA CANAL (12 days ago)
Obrigada barak
mamola perry (12 days ago)
Saya ga mau subcrib banyak bohong
Goddess Fairy (12 days ago)
Makan Kalo Keselek Kayak Mana Gak Minum Tunggu 15 Menit Dah Pingsan Orang
Princess Zaara (6 days ago)
kalau keselek mah ya boleh dong mba minum sedikit. ☺
Goddess Fairy (12 days ago)
Dah Sering Makan Tomat Campur Timun Saat Makan Nasi Goreng
Michelle Melova (1 day ago)
+Hintoro Soewignyo hoak
Hintoro Soewignyo (3 days ago)
Ini video referensi dr mana ? Emang sudah diselidiki ?
Michelle Melova (6 days ago)
Sama gwe jg
aisyah bungga (12 days ago)
mlah q setip msak gading selalu pakay kentang dn timing d campur tomat.. emng tu udh jd hasnya mkana onta2 sih..Susu d campur teh. tu tiap Hari...
Felice Malau (12 days ago)
Aku selalu masak daging rendang pluss kentang,,, well well aja kok! Mertua dn suamiku juga pada suja.. so.. it's okay lah ya! Back to personal aja.. so far so good,, lanjuuuutt!
OMG ! (12 days ago)
15 menit setelah makan baru minum cuma ini yg aku tidak setuju karena justru akan mengakibatkan pencernaan kita menjadi tidak lancar shg bisaenyebabkan kompilasi penyakit lainnya seperti lambung, usus bahkan ginjal..
Andri KSS (13 days ago)
Aku bingung, habis makan perut kenyang.
Yati Suryati sadin (13 days ago)
Lo ..padahal di arab makanannya seperti itu smua.timun campur tomat....teh sm susu.....alhamdulillah baik2 sja
Rada Kishan (13 days ago)
Aaaah Boleh2 aja tuh .. Asal jangan minum kencing Onta aja..
Cempaka Arum cempaka (13 days ago)
Aku paling suka sayur bendoyo,,alias sayur bening timun,dicampur tomat,,,seger"kecut,,disayur asem jg jos
Pelangi Senja (13 days ago)
Yg gk boleh tu ketang campur pasir mbk atu bu
Pelangi Senja (13 days ago)
Berita edan
Pelangi Senja (13 days ago)
Daging kentang sering.teh susu minuman taiwan yg terkenal nai ca
Beny Sarbani (13 days ago)
Aku juga gak pernah mencampur makanan KUCING KU biar kucingku SEHAT.
Ummu Haya (13 days ago)
Ada satu yg tertinggal yaitu Pete dan jengkol gmn itu gays
Yanti dwijaya (13 days ago)
Bahkan semua daptar makanan yg di larang ini semua sering jadi pokok makanan gw sehari-hari 😁 buktinya gw sampe skrng masih hidup..😂😂😂😂
Kheng Djin Hasim (14 days ago)
Chanel gelo
Bayo Suti (14 days ago)
Lebih bahaya lgi kalau gk makan.
Hooi Kokseng (14 days ago)
Teh campur susu do Singapore namanya teh tarik , do Bahrain namanya teh Karak diyordania namanya syai bilhalib zaki keter be ol ordonien WALLAH ou ana kaman be'ol zaki bas be nasah alias bikin gendut jadi itu bahayanya
Lovy Melody (14 days ago)
Ini presenter koq beri saran tapi pakai "katanya" kayak gak yakin sama infonya...

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.