HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Daftar Populer

Jangan Dicampur Jika Masih Ingin Hidup! 10 MAKANAN BERBAHAYA BERUBAH JADI RACUN JIKA DICAMPUR

10743 ratings | 1180282 views
Seperti apakah makanan yang tidak boleh dicampur? Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini... ==================================== For Business: adv.daftarpopuler@gmail.com ==================================== halo, gimana hari-hari kalian? pada sehat kan? Uda makan belum? Makan apa hari ini? Hihi kok banyak nanya gini yah? :D makanan juga harus pilih-pilih guys. Ada beberapa makanan loh yang tidak bisa dicampur satu sama lain? Bisa berbahaya atau tidak terlalu berfaedah untuk tubuh. Mau tau apa aja? =============================== Video terkait yang sebaiknya Anda nonton : 🎬 5 Anak Paling Unik di Dunia yang Aneh dan Sulit Dipercaya https://youtu.be/nbSvfvvC70w 🎬 10 MANUSIA BARBIE PALING CANTIK YANG ADA DI DUNIA NYATA https://www.youtube.com/watch?v=n4I35k25SQI 🎬 10 Hal Unik Paling Gila yang Ada di Dubai https://youtu.be/90kWkovZEVs 🎬 10 MOBIL ANTI PELURU TERBAIK DAN TERMEWAH DI DUNIA https://www.youtube.com/watch?v=n4I35k25SQI -------------------------------------------------------------- Follow kami juga disini: 👉 Facebook : https://www.facebook.com/daftarpopuler 👉 Twitter : https://twitter.com/DaftarPopuler 👉 Gooogle+ : https://plus.google.com/118241321045968351552 👉 Web : http://www.daftarpopuler.com -------------------------------------------------------------- 10 MAKANAN BERBAHAYA JIKA DICAMPUR BERUBAH JADI RACUN https://youtu.be/5xUrEqhAfvw
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1925)
Rafiqah Nur (1 hour ago)
Thai tea gimana dong
FADIL RISKI PRADIPTA (4 hours ago)
Bukanya tomat + mentimun ada di burger daging + pasta carbonara Teh + susu nikmat
devit hariyanto (15 hours ago)
Perasaan tomat di pkek smbal dn ska di mkn sma timun,gpp
suri ono (19 hours ago)
Hoax
Nur Hida (1 day ago)
Kalau sambel tomat plus lele dan lalap timun mantaps dn minum jus tomat 😅
Baity Betty (1 day ago)
This is bullshit
anih mantong (2 days ago)
Chanel sesat
ade pranajaya (2 days ago)
Teh poci gimana nii 😂😂
aguz volvo (2 days ago)
Chanel ga mutu,,, nyari view doank cuk?
reana reanes (2 days ago)
Chanel koplok nipu
Mehajabin Irani H (4 days ago)
gue dari kecil tinggal d India Sono klu masak daging pasti da kentang nya..
Amir 99 (4 days ago)
coba makan hamburger tomat dan timun
Digital Future (4 days ago)
Demi monetize, demi duit dilakukan reupload, editing ... Parahnya tdk semua info benar .. tp anda benar .. benar ngawur utk bbrp hal Ah lagi2 demi duit cuk ..
Sugeng Prayogo (5 days ago)
Semakin ketal, susu semakin manis
Sugeng Prayogo (5 days ago)
Makan sambil tidur itu yg tidak boleh, HA
gue seering mkn burger, timun&tomat kan di makan bersamaan , so gue masih hidup tuh... terkadang jgn sok tauuuuuuuu broooo
Nur Hasanah (5 days ago)
sama
MrTardja (6 days ago)
jgn percaya... bohonng
vvrdubai Vvr (6 days ago)
Timun tomat buat selata
Pras Lampung (6 days ago)
Hoax
Milla Milla Sari (6 days ago)
Itu semua tergantung selera orang masing2 kalo cocok ya makan aja krna kepuasan saat mkan brpengaruh besar pada kesehatan..
jainal aripin (7 days ago)
Mntp infony Menambah wawasan yg lebih baik buat kesehatan
ella 936 (7 days ago)
kopi+krimer wakwaaaaw...
Siti Roriati Sarong (7 days ago)
Ala tak suka macam ni benci2lah Semua x boleh makan.
Siti Roriati Sarong (7 days ago)
Betulkah saya tapercaya
Arina Arti (7 days ago)
No 4, makan sambil minum air memang tidak baik. Karena airnya tidak di campur dengan racun sianida, coba airnya di capur racun sianida pasti jadi baik!
Cika Fiana (7 days ago)
Semuanya sering aku makan aku minum tapi alhamdulilah aku sehat2 saja
Sowners Hell Sick (8 days ago)
YANG BAHAYA ITU MAKAN MIE CAMPUR TAI !!!
Whoever 1234 (8 days ago)
Apa kabar dengan greak salad, isinya timun + tomat ?
Nilam Nina (8 days ago)
Ah bullshit
Nilam Nina (8 days ago)
Lah itu kari ayam kan ada kentang nya huh...
kopi hitam (9 days ago)
Jengkol dan pete
Nurma Advan (9 days ago)
Kalau makan penyetan gimana tuh? Ada sambel tomat+lalapan timun..endeuzz bgtt. So teh tarik alias teh susu bnyk loh dimanamana Ah info ga benerr ni..
supri yanto (9 days ago)
Bo ong kaleeee...,sudah sejak 6, 7 thn lalu, ini resep masakan warung gue,,,yang tdk boleh, kalau penyedap nya, pk racun,, yg bermasalah disini adalah lu,, lu itu punya musuh.
Mas Prabu (9 days ago)
judulnya berlebihan ajng
Reni Mustafa (9 days ago)
My mom krn punya penyakit akalasia ( sdh 32 th ) setiap 2 - 3 suap hrs minum klo g makanannya g bisa terdorong masuk....gimana dong? Allah Maha segalanya.
Okti Oktaviani (9 days ago)
Thai tea dmna2 cuy;v tp emg sih gaenk badan klo udh minum thai tea atau teh tarik krna gulanya yg tinggi
hoax
Mohamad Yayan (9 days ago)
Jangan asal kalo mbuat Vidio itu. Asu JANCOK
joedik militia (10 days ago)
Yg bahaya makan tomat campur silet atau kater
Yaty Asdf (10 days ago)
Itu semua aq mkan kok. Tpi alhamdulilah gk da apa apa. Semuga aq selalu di ksih kesehatan Sama allah. Karna semua makan itu rezeki Dari allah
Angela Ananda (10 days ago)
kalo keselek kayak apa tuh kalo gk boleh makan sambil minum, nabi aja gk kyk gitu, tunggu 15 menit baru minum
mojang lembang (11 days ago)
kebiasaan di timur tengah, klo sarapan minum teh karak atau teh yg direbus sama susu..
suka suka (11 days ago)
1:15 kenapa harus ada bintang pornonya 😂🤣
Nurul Fajar (11 days ago)
aku kenapa kamu itu ya awas kamu kualat kamu awas pokoknya
DZ. game (11 days ago)
apapun makanan nya minumnya teh botol sosro
handrian diki (11 days ago)
Ada lagi makan singkong sama udang itu bisa membuat kita kembung coba aja kalo gak percaya😂😂
icha misyu (11 days ago)
tomat ama mentimun... nah kalo makan sambel sama lalapan timun kemangi. gimanaaahhhhh
Ana Rahmawati (12 days ago)
Daging ma kentang di bikin idam jga mantep,,,,
Ana Rahmawati (12 days ago)
Lha itu buat salad di saudi,tomat ama timun,,,,
Ayu Putriwina (12 days ago)
seharusnya depkes, bppom, badan gizi, hrs sering2 mensosialisasikan tentang ini, terutama ke restouran, rm, sekolah2, ibuk2 rt
Yulisa Rani (12 days ago)
Ini benar atau gak
Soso B (13 days ago)
Wanita itu goblokkkkk jgn di gugu masak kentang dgn daging bagusssss ini resep dr dokterrrr semua omongane ngak masuk akalllll cocottt turah hhhh ikuuu
Soso B (13 days ago)
Dan kalau pagi aku suka minum susu di campur teh seperti orang hindi itu bohongggggg jgn di dengarrrr
Soso B (13 days ago)
Halahhhhhh gomballll aku selama 50th mkn salad teruss ya itu dr timun tomat
Jhordan Dan (14 days ago)
ini chanel tipu cakep besar otak kecil looll lo chenel
Fanorotodo Laia (14 days ago)
Yang benar aja.
Bryangina Bryan (15 days ago)
Biar aman haha...air ja dong
tri setyaningsih (15 days ago)
Kalo nimbulin penyakit baru bahaya min....
Dwi susilo (15 days ago)
Hoaxx!!!! Makanan yg bahaya itu makan temen sendiri toddd
broeleon antonius (16 days ago)
(*+*)
tobing Sauth (16 days ago)
Ini Channel buat nakutin-nakutin orang aja,saya sering minum kopi campur krimer malah hasil nya bagus buat pikiran jg saya sering makan daging campur kentang hasil luar biasa kok badan saya selalu sehat/bugar.
Aku minum teh susu 8 tahun
Lis Wati (16 days ago)
Trimakasih informasinya, iya Betul suaranya manis banget.😅😅😅
citra jaya kusuma (16 days ago)
kok d jual kopi dan suger an krimer. haduuuh tiap hri ku minum
Anggrek Martini (17 days ago)
Terimakasih atas infonya
Sry ama (18 days ago)
Ketang sm dging pdhl itu kn mkanan saudi tp ng pernh liht mslh.dn jg tomat sm mentemun sering mkan serapan begitu az sm garam kadang sm toge
Apaan sih ni chanel.. Yg gw percaya gak boleh cuma 1 yaitu soda dan durian... Apa lagi teh dan susu. Itu minuman favorit. Kentang dan ayam itu masakan yg gak pernah ketinggalan di tmpat hajatan.
Fakhrul Islam (19 days ago)
Teh dan susu ialah teh tarik takkan tak boleh minum
Fakhrul Islam (19 days ago)
Tipu
Reza Mukti (20 days ago)
Klu makan berger kan ada timun dan tomat.jdi kek mana hasilnya...
Dana 79 (21 days ago)
Lillahi ta'alla
Naek Paruluan Naibaho (21 days ago)
Ribet banget yg buat video ini
Cholid 99 (22 days ago)
sebaiknya sblm makan baca do'a
孫麗玲 (22 days ago)
campuran ini semua sering aq makan😱😱
DylanCraft 86 (22 days ago)
kalau durian + coca cola berbahaya mentos aja ama coca cola
DylanCraft 86 (22 days ago)
biar greget
Aulia Faza (23 days ago)
Ribet amat dah hmm.. masa ga boleh semua... tp ada benernya jg si
anto gentayangan (23 days ago)
katanya daging ngak bole makan dgn karbohidrat(kentang).. jadi mkn nasi ngak bisa sama daging ya??? ikan juga ada protien haiwan jd apa ngak bisa mkn sama nasi ( karbohidrat)..mohon pencerahan
Eka saputra (23 days ago)
Itu mah gwa tiap hari mamak ada2 aja...
Ditta Ari.A (24 days ago)
daging dan kentang gak bisa dipisahkan
Kresna kristiadi (24 days ago)
Channel tipu-tipu
Dahlimar Primatama (24 days ago)
Habis makan duren jangan makan semangka,bahaya bisa langsung di tempat
Mesti Boyolali (24 days ago)
boong ini video nya. tomat sama timun gue sering ketemu di burger salad
Ahdar Pagiling (24 days ago)
aku belum makan hehehe
Bang Kasela (24 days ago)
HOAX SEMUA...BODOH
Bang Kasela (24 days ago)
no 4 gila
character concistant (24 days ago)
Pantangan sangat berbahaya: Pete + Nanas Pete + Durian Jengkol + Kopi Nangka beton + Pisang ambon Kopi + Bodrex Tukang ngeyel, percayanya nanti bila sudah di Neraka!!!
Rochati Rochati (25 days ago)
Preketek , ah
Nae Sayang (27 days ago)
Tomat dan timun malah 1 tiap hari tak buat salad kok cri uang dgn membohonggi miliyaran manusia.mknn sehat dibilang buat mampus.😡😡😡😡😡
Sakilah Sakilah (27 days ago)
info Hoak hoak Aku suka tuh minum teh susu Alhamdulillah sehat bikin montok
Letitia Guevara (27 days ago)
Gw punya kebiasaan makan sambul minum,karena gw dulu pas kecil suka gigit gigit bibir dan saluran ludah gw putus,alhasil ga ada ludah dan kalo ada pun dikit dan waktu tertentu,,jdi buat nelen dibantu air,kek gini gimana :))
Aldi Vram (27 days ago)
Iyaa suaranya manis, jadi ngaceng nih
dek mas (28 days ago)
susu dengan potasium, kombinasi yang sangat berbahaya, tetanggaku pernah nyobak, matek dia gaess
dek mas (28 days ago)
susu dengan potasium, kombinasi yang sangat berbahaya, tetanggaku pernah nyobak, matek dia gaess
DENNY MELOMANIA OFFC (28 days ago)
kak klo teh jahe susu gmn?
Muhammad Tang (28 days ago)
katx kalau habis makan jgn langsung minum tunggu 15minit.kalau sumbat d tenggorokan makanan gmn bisa2 kita mampus.
heri yanto (1 month ago)
ada yang lebih bahaya yaitu setelah makan mie terus makan coklat atau makan coklat terus makan mie jangan di coba nanti kalian bisa mules kolo kebanyakan bisa keracunan
Wish Fashion (1 month ago)
Semuanya gak boleh. Terus yg boleh apa ? Justru sunah nabi hbs makan ya jalan, minimal 33 langkah
dewa wico (1 month ago)
Emang manis kamu. Aku suka aku suka .😁😁
Abdul wahab (1 month ago)
takut hidup mati aja kau klu sudah mati gak perlu makn lagi
Abdul wahab (1 month ago)
vidio penger

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.