HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Kamu Harus Tahu

Hanya Dalam 2 Hari Saja, Lemak di Tubuhmu Cair Seketika Dengan Ramuan Ini

65974 ratings | 5962947 views
Menurunkan berat badan dengan minuman pembakar lemak yang sangat ampuh dalam menguruskan badanmu sehingga kamu akan terbebas dari perut buncit, mengecilkan lengan, paha.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (2386)
Ayu ningrum (4 hours ago)
Ada efek y ngk yaa.. Krn aq pny penyakit maag, Pingin bnget tp tkut maag ku kambuh
Fandia Rohdatul (4 hours ago)
Teh sari wangi boleh ga?? Pliss jwbb
Eka Nisa (11 hours ago)
Teh nya itu teh sariwangi boleh??
Rose Ussy (14 hours ago)
Hai Gaessss Buat temen2 yang mau diet, minuman ini cocok banget buat nurunin berat badan. Jangan di rasain pahitnya tapi rasakan manfaatnya. Di sini kita saling berbagi pengalaman. Selamat mencoba Gaesssss. Semangat........ Untuk yang buat video nya thanks....dan kecup basahhhhh aja ya😘😘😘
insan mulia (1 day ago)
Katanya teh celup tdk boleh terlalu lama dipanaskan sbb kantong kertas pembungkusnya mengandung pengawet...
Ida Juraidah (1 day ago)
Ini boleh pakai madu gak? Tolong jawab ya
Predator 17 (1 day ago)
Berapa menit ngerebusnya?
Tio Sanjaya (1 day ago)
Kalo blh tau efek samping nya apa
Nur Naufal (2 days ago)
Itu pake teh hijau ap teh biasa?
Nur Naufal (2 days ago)
Itu pake teh hijau ap teh biasa?
Afrizal Pasaribu (2 days ago)
Ramuan ini di minum,setelah makan atau sebelum makan?
nabila azahra (2 days ago)
siapa yang nonton sambil liat komentar
Andara Safiya (2 days ago)
Klo ada asam lambung minumnya stlh sarapan gpp kali ya? Info dong
niarr 12 (2 days ago)
sekali minum langsung 1 gelas yah??
yati suyati (2 days ago)
klw ngga ada jeruk nipis d ganti lemon boleh ngga
Muhammad Mubarok (2 days ago)
PENASARAN !! BENERAN ???
Anggaraksa Maulana (3 days ago)
Itu teh celupnya teh hijau apa gimana? Yg jelas dong
Agnes Dian (3 days ago)
Klo utk ibu menyusui boleh gk kak
karina bella (3 days ago)
gimana nihh kk... sisanya bisa di simpan gk k?? kan sayang kalo cuma minum 1 kali nanti banyak yg kebuang
Lis Lis (3 days ago)
Ini kalau di minum sesudah makan apa sblm makan??
ipi tkr (3 days ago)
Bagi mereka yang berdiet atau mengurangi konsumsi daging merah, resep berikut tampaknya menjadi referensi yang baik untuk menu sarapan atau makan siang. http://8ban5o.oozewi1o.xyz/k5uGJlCHsY/VVZm1O3TEg.aspx?dut=16304
Jose Boli (4 days ago)
Baru coba 2 hari nih .. Tinggal liat perubahan nya aja semoga benar berhasil
Hasriadi Mmj (4 days ago)
Apakah ini tdak berbahaya bagi tubuh kita?? Lalu Kantong tehnya bisa sariwangi atau kantong teh biasa??
Hartatia tia (4 days ago)
kalo Teh sama Lemon doang bisa ga yah, 😏
Nur Rohmah (5 days ago)
Buat ibu menyusui aman gak ini?
adam sidik (5 days ago)
ramuannya untuk 1 kali rebus aja kk.. apa bisa di pake lagi klo airnya habis
Gusde Raditya (5 days ago)
Judul lagu intronya apa?
Hafizah Icon (5 days ago)
Saya coba tapi perut saya sakit banget ....
richard silaen (6 days ago)
Thanks..patut dicoba nih
Windy Prianto (6 days ago)
aku sih baru aja bikin ini, rasanya aga pait" asem Akwkw 😂 tapi ko perut aku aga perih gituh yah itu kenapa yah? trus gitu boleh gak sih di taro di kulkas? trus klo pake teh hijau boleh kan? please jawab yah haha aku rada bingung soalnya 😂,
kian santang (6 days ago)
Terdapat banyak cara dan tips di internet untuk menurunkan berat badan dengan cepat namun bukan semuanya adalah kaedah yang selamat. Jangan risau, kerana kami telah menemui 5 cara yang disyorkan membantu menurunkan berat badan dengan cepat tetapi selamat. http://4pm0lb.bithae2z.xyz/b5QbSyCp/VVZm38aAJ5.aspx?rtl=6947
Mobilelegends EVO (6 days ago)
Air nya kena panas ke sejuk?
Aedy Alfalah (6 days ago)
kalau teh nya bukan teh celup gak papa kan..😆
Prinikaa Novia sari (6 days ago)
Pahitt banget kak:( baru pertama nyoba kayak kapok. Tapi ya nama nya usaha ya kak?😢
Dewi Retno (6 days ago)
Kira kira direbus berapa menit ya?
salsa SY (6 days ago)
Klo pke grentea boleh?
Jung Hyun (7 days ago)
Kku ad mahg gi mn
Ĺėčìå Èñģ (7 days ago)
Klau di simpan di kulkas bgus gc iy
Keenan Anagha Veda (7 days ago)
Saya mau tanya saya sudah minum ini 5 hari 4 malam tapi kencing saya berwarna kuning pekat padahal saya minum air putih trus ini karena apa ya
end and (7 days ago)
OK bakal gw coba tunggu 1 minggu iya guys mulai Dari besok🤗😘😘
Iyii Channel (6 days ago)
Kasih tau ya hasil nya
Normai Alias (7 days ago)
Bull shit info in 2 day...
Dhea Setiabella (8 days ago)
Minum satu sendok ajh aku udh gk kuat itu minum pait🙇
Kiki Andrianti (8 days ago)
Kira kira ada yg bermasalh gak yaa stlah minum ini???
asep sudrajat (8 days ago)
Gue bingung gue kurus d bilang lu ga pernah makan ga , skrng gendut lu kbnyakan makan , bingung sma hidup gue
Mardhiah Khibtiyyah (8 days ago)
siapa sudah cuba? sedap ngaak?
Mardhiah Khibtiyyah (6 days ago)
Septya Putri ouh..tq
Septya Putri (7 days ago)
Pait e poll....tpi gak sukses qu
Nining aja (8 days ago)
Aku baru kemaren nyobain resep ini Alhamdulillah pas tdi aku bimbang turun 1 kilo padahal baru sehari..aku di imbangi pagi sama MLM olahraga 30 menit..klo laper aku mkn buah apel..alhamdulilah turun 1 kilo..mudah mudahan bisa turun bnyk klo rutin minum resef ini..silahkan kalian mencoba juga..semoga berhasil
Dedy Ferdiyanto (9 days ago)
Mantap
Azriel Mhds (9 days ago)
Awalnya sih gapercaya,udah 2 minggu lakuin ini hasilnya mantap dari 74 kg jdi 65 kg.
Ardi Satriani (10 days ago)
Bohong, gua kaga turun2 malah nambah gede badan gua..
Septya Putri (7 days ago)
Hahaahahh sama ,,qu juga,,,nafsu mkn tambah nambah kwwkk
Bussid Mania (10 days ago)
Pola makan lu kagak di jaga.
nabila salsa (10 days ago)
kalau mau satu hari sehari aja makannya dan makan satu sendok nasi aja cukup hehehe
UAS ustadz abdul somad (10 days ago)
Mantap..kemaren sy ga selera makan kini nafsu makan sy jd tinggi,berat saya yg 56kg,setelah coba ramuan ini skrg berat sy jd 87kg,hanya 6 bulan saja..hebat ramuan nya sy suka..
iawe Sundus (7 days ago)
+Septya Putri berarti ramuan ini ga bisa jadi jaminan kalo rutin minum ini bisa langsingya..hhmm baru mau praktek besok rencanya
Septya Putri (7 days ago)
Ya minum ini mlh nambah nafsu mkn,,,haahh
iawe Sundus (8 days ago)
kok tambah berat badan
Vita Andriani (11 days ago)
Kalau ditaruh dilemari es gimana kkk?? Boleh atau nggk
Vita Andriani (11 days ago)
Kk mau tanya .. kalau disimpan di lemari es gimana???
Anita Sari (11 days ago)
kalau pagi minumnya sesudah makan/sebelum makan😊
Tegar Lukmantoro (11 days ago)
thanks info nya
Hilma Arika96 (11 days ago)
Kalo bekas ny itu masih tetap kan
tsalis suci (11 days ago)
Hoax hee udah coba semingguan hasilnya blm ngiri2
Bussid Mania (10 days ago)
Kebanyakan nganan si , jadinya hc ngiri2
firda kumami (11 days ago)
Kalo di tambahin jahe bolh gak kak?
isti komah (12 days ago)
ka itu minum nya buat 2 kli minun apa buat langung di abisin,abis itu klo mau minum buat lagi apa buat 1 kli buat 2 kli minim pagi mlm
Nhoviiy Squad (12 days ago)
Pahitt bgt ak dah rasa
Arton Black (13 days ago)
Klo campur madu bisa ga
roby aprilia (13 days ago)
Saya udh coba 😊😊
erna erna (13 days ago)
jeruk nipis ganti lemon bisa g ya
Bayo Angin (13 days ago)
coba dulu ahh :)
Nur Safitri (14 days ago)
buat yg punya masalah lambung boleh gk ya ?
Mujaki Nugraha (14 days ago)
@kamuharustau Itu Kantong Tehnya Yg Biasa Kita Pakai Bikin Teh gak Apa*?
Annisa Pitaloka (14 days ago)
Buat yang bingung mau beli Pelangsing Badan terbaik di Dunia ,Turun 3-15kg dalam 7-30 hari dan terbukti.Produk dijamin ASLI/ORIGINAL ,Aman , dan Tanpa Efek Samping.Bisa @pelangsingtiens_langkat di Instagram kamu sekarang juga atau Bisa langsung WA:082273659599 (free konsultasi).InsyaAllah Amanah dan Dijamin Paket Sampai.
Putri Nazwa 13579 (14 days ago)
Untuk umur 12 tahun boleh nggak?
Aka Zohratul makiah (14 days ago)
Udah buat tapi pait banget sampe muntah gak tahan🤣
Spear of Longinus (14 days ago)
Cara cepat biar kaya mumi Jilat pentil emak lu wkkwkwk Alhamdulillah turun 70kg per detik
Asmirashuhaimi Cantik (15 days ago)
Teh yang gunakan untuk rebusan itu teh ape ye ?
Lala Kitty (15 days ago)
mksh ya... sy udh coba mmg ada perubahan cuma saya bosen minum tiap hari...
Ika Nisa Lestari (15 days ago)
tapi akan saya coba
Ika Nisa Lestari (15 days ago)
saya kira minum 1 atau 2 kali
Di Fo (15 days ago)
Kalau minumnya setiap hari gpp??
Infan Tri (16 days ago)
Nggak sampai 1 bulan berat badan pasti turun 20kg. Di pagi hari setelah bangun tidur minumlah air putih minimal 1 gelas setelah itu olahraga perut sampai perut terasa kencang,disaat waktunya sarapan cukup mengomsumsi roti dan teh tanpa gula, kalau anda sering tidur siang, saat sarapan diganti sarapan dengan nasi dan di saat siang anda tidak boleh lagi mengonsumsi makanan apapun kecuali air putih dan buah" Han yg tinggi serat, pas sorenya kalau ada waktu untuk jogging, lakukan minimal 15 menit setelah selesai kembali olahraga perur sampai perut anda kencang, untuk makan malam lakukan sebelum maghribh atau selesai shalat Maghrib, setelah melewati jam 7 malm jangan sesekali untuk menyentuh makanan apa lagi untuk di makan kecuali buah" han atau wafer bebas lemak lakukan minimal 2 Minggu dijamin 10 sampai 15 kg akan turun berat badan anda.
Yanu Anwar (16 days ago)
ini 3 gelas diminum sekaligus apa gimana ? mohon pencerahannya
satria diyanto (16 days ago)
Itukan pas udah jadi dapet nya 3 gelas .. nah 1 gelas kita minum pagi2.. 2 gelas nya untuk kita apain ? Mohon di bantu
Rahmawati Rahmat (14 days ago)
Pagi dan malam sebelum tidur mba..sisanya buat besok pagi. Taro aja di kulkas
eyya lovely (17 days ago)
gue udah coba .. rasanya kayak neraka njirr .. langsung ke toilet muntah ii loh sumpah parah banget .. mak gue aja udah kapok 😂😂😂
Bismillah akan coba resep ini. Dari Berat badan 59kg. Semoga berhasiill amin
Nella Destriant (17 days ago)
Pait bgt ,nyerahh ahh 😭😭
Naufal Motovlog (17 days ago)
Itu cara minum nya gimana apa segelas malam ini atau segelas besok pagi bangun tidur
Umt pgpaud (18 days ago)
Udah aku subscribe dan mau coba.tks videonya
Mulkiyah mulkiyah (20 days ago)
Direbusnya brp menit kak?
Haura Nabila (20 days ago)
Itukan di bikin 3 gelas sendok , boleh di taruh di lemari es tidak ?
neloffa azhara (20 days ago)
Bener bener jitu ini minuman ... saya baru minum 1 gelas ,pagi paginya saya timbang Bb saya turun 2kg .
Fuji Lestari aceh (21 days ago)
Itu jeruk apa ya
Tia Galvarium (7 days ago)
Jeruk nipis
Fuji Lestari aceh (21 days ago)
Bgmn cara nya menghilangkan perut besar
asep sudrajat (8 days ago)
D bedah habis aja
Miche Elle (21 days ago)
Minum nya harus brp kali sehari y???
Riza Rizky (21 days ago)
Bahan ini sekali rebus atau bisa di rebus untuk pagi dan malam hari??
melisa jaya (21 days ago)
maaf mau nnya kok perut aku malah jadi kembung dan mau buang angin terus, semenjak minum ramuan ini selama 2 hari malah gabisa BAB:(
Kirana Kirana (21 days ago)
ngk turun"
cuah' wotan (21 days ago)
Siapa yang nonton sambil baca kome hayo jujur 👇
cooking with tilaga (20 days ago)
sy
Rika Fatmawati (21 days ago)
Pengen nyoba,,, tapi saya punya riwayat penyakit asam lambung tinggi,, apa gak papa kalo minum ini ? Mohon pencerahannya
Putri Nursanti (22 days ago)
Masukin dalam kulkas boleh?
achmad ashari (22 days ago)
Ak bru coba sehari kmrin pas bikin siang2 psisi blom mkan sma skli. Eh pas diminum rsanya pahit dan bikin kenyang sehari. Gmna gk bikin kurus klau kenyang trus😂. Lnjut trus mngsir perut buncit😊
Tiara Panjaitan (20 days ago)
achmad ashari pilimz
ade lia (22 days ago)
ttp aja gak turun2 bb ku
Baru Bikin (22 days ago)
Pait nya gak nahan. Auto enekk😷😷😯😯
Sahid Hernanda (23 days ago)
Boleh kah untuk ibu menyusui ?,, umur anak nya 17bulan
Bintang Narseha (23 days ago)
Jika menggunakan teh hijau bubukan gapapa kan ?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.