HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Kamu Harus Tahu

Hanya Dalam 2 Hari Saja, Lemak di Tubuhmu Cair Seketika Dengan Ramuan Ini

52570 ratings | 4552231 views
Menurunkan berat badan dengan minuman pembakar lemak yang sangat ampuh dalam menguruskan badanmu sehingga kamu akan terbebas dari perut buncit, mengecilkan lengan, paha.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1635)
Era sehat (4 hours ago)
di cek juga terapi Langsing Cepat Dengan Bersandar Di Tembok 😀 https://www.youtube.com/watch?v=4glU7MlSjcI
kamal daniel (5 hours ago)
Kalau enggak ada uncang teh nya boleh
Puss Meong (13 hours ago)
untuk ibu menyusui boleh gak ya
Susi Bungas (20 hours ago)
Apa tipes gak langsung kambuh ya??? Kalo taro di kulkas boleh gak sih??
Mba jeruk nipisnya boleh diganti dengan lemon?
Kalo pake lemon tetep bisa gak ya?
memei meilien (1 day ago)
Itu jeruk nipis apa lemon? Tadi nya ijo sampe kuning ya?
Jahra Inex inex (1 day ago)
Ni kasiat nya bagus buat nurunin bb "apa lgi klu sambil puasa ok bingitt "minum nya sebelum buka puasa dan mlm klu mau tidur "gk cuma buat nurunin bb aja "kotoran pun bersih yg penting rutin
Sejuta Luka (1 day ago)
udah seminggu gak ada hasilnya. rasanya puahit.
Saya ngga suka anak kecil yg nyanyi lagu shopi pipi itu.. bikin ponakanku hafalil sama temen2nya lagu itu hmm
ajeng sintia (1 day ago)
Kk mau tnya itu bisa di panasin lagi gk buat yg mlm nya atau buat besok pgi gitu? Ap harus buat tiap hari?
Evan Nesya (2 days ago)
jika diminum bangun tidur apakah nanti perutnya gk sakit bun...
Paijo Jarwo (4 days ago)
Peruttt sayaaa buncittt poll
Saa Grace (4 days ago)
pahitnya ituloh bikin hampir nyerah hahahhaa tapi tetep maju trus buat habisin segelas wkwk
Aziz Badroon (5 days ago)
Pertama nyoba...mual...rasanya aneh
MAS SIGIT #42 (5 days ago)
Makasih..Resep ..nya.. akan ku coba ..semoga..berat badan..saya turun..amin
Abid Wibowo (6 days ago)
Bagi yang ga percaya, bisa langsung cobain aja... Saya baru 1 hari langsung turun sekilo😂😂 awalnya juga gapercaya tapi ternyata gasalah😂😂😂, walaupun emang pait tapi kalo niat dri awal pengen kecilin badan, insyaallah bisa kok😁
Ingka Iskha (4 days ago)
Pngen cobah inza allah Bisaa..muda mudahan tidak ada afek samping ya..
Mahmudah Indah (5 days ago)
Makasih ya
Abid Wibowo (5 days ago)
+Mahmudah Indah sama kok tidak ada perubahan sama sekali😁 tapi kalo bisa kurangi minuman manis saja (saran saya)
Mahmudah Indah (6 days ago)
Beneran ya? Porsi makan tetap seperti biasa atau dikurangi?
sasa nabila asalina (6 days ago)
saya tidak pya serai apa bisa di ganti dengan jahe dan teh yg di pakainya otu teh hijau atau teh biasa.
semuel sine (6 days ago)
Teh nya bebaskan
Steven chong (6 days ago)
2 minutes abdominal fat loss solution ! https://tinyurl.com/y9jwbseq Lost 10 lbs. by juicing ! https://tinyurl.com/ybkps75b How to lose weight without losing money? https://tinyurl.com/yd25ndjx
Nicki Annica (7 days ago)
Bkanya lemon or jeruk nipis klw d rebus vitamin yg trkandug dlm buah tsbt hilang,,,?
reza 123 (8 days ago)
Untik ramuannya tahan berapa lama yah ka...?
Fia Seftia (9 days ago)
Rasanya pahit asem nya sedikit. Baru coba 2 hari
Syafriska Amelia (10 days ago)
Mantap banget
Ahmad Wahyudin (10 days ago)
Itu Gapapa Kah buat Perut? Gaada EfekSampingnya? Atau Yang Menyebabkan Problem gitu?
Sutri Yono (9 days ago)
kalau minum acaiplus gak ada efek sampingnya gan
Re Ni (10 days ago)
Sya punya penyakit gastrik mcm mn
hani marie (10 days ago)
Klau minum masa nak tidur je?
Cristiana yessika (10 days ago)
hii.... teh apa saja boleh k
Kiki Septiani (11 days ago)
Ramuan ini bsa buat busui gk?
El Vira (12 days ago)
pait bangettt 😭😭😭
diet ocd juga bagus.1bulan aku turrun 6kg
Miftah Aljannah (12 days ago)
Saya perut nya gk buncit cuma mau tau aja 😏😏
Radina Abdullah (12 days ago)
apakah ada efek samping ga
Tina dani (12 days ago)
Paiiittt..tapi mujarab.thanks ya info nya
Senja Mia (12 days ago)
Aq juga nyoba..baru nyoba sisa rebusan aq simpn d kulkas..eehhh tau"mlh d buang sm si kecil ankny bosku hhhhhh..gagal dech diet
Fitria Rahmadania (12 days ago)
Bayu Hanafi,S.E. (12 days ago)
Malam ini saya coba... . Ternyata pahitnya Gak tahan 😑😑😅
Seli Ade Permatasari (13 days ago)
Intinya mah jaga pola makan dan Olahraga 😅😂 Kalo Minum Sereh sama Lemon tapi Siangnya Makan Nasi Padang yo Podo Wae 😇😇
Adityasurya Saputra (13 days ago)
Mending puasa,rasulullah pernang bersabda"Sesungguhnya di dalam perut itu banyak penyakit dan puasalah obatnya
Euis Siti Solihat (13 days ago)
aku udah turun 4kilo minum ramuan ini 😁
Euis Siti Solihat (3 days ago)
+Mahmudah Indah persis nya ga tau padahal baru 3x minum
Mahmudah Indah (5 days ago)
Berapa lama kak udah mengkonsumsi ini jadi turun 4kg?
Fitria Diastuty (13 days ago)
Gelas nya kecl atau gede
kartika ikka (13 days ago)
Boleh gak untuk yang sedang program hamil apakah aman. Mohon di jwb ? Mksh ya
Ahmad sofyan (13 days ago)
kok hbis minum ini prut jd mules yaa
Elis Astuti (14 days ago)
itt pas buat sekali minum apha buat 2 kali minum... soalx klw saya sekali buat buat 2 kali minum...
Sri Sianipar (14 days ago)
Ini aman kagak buat ibu menyusui
Iin Marlina (14 days ago)
saya mh mau perutnya doang yang kempes....
Selvy' Risnandya (15 days ago)
Mau tanya?? Kalau itu habis di minum pagi hari terus masih sisa gpp t buat malam nanti di panasin lagi?
Amoy Momo (14 days ago)
iya aku jg pgn nnya soal ini...klu msih sisa bsa gk buat di minum mlm hri
Koyah Geulis (15 days ago)
Gimana klo yg pnya penyakit asam lambung
rapyourbae (15 days ago)
Saya rajin nge gym, tdinya bb 103kg eh 3 bulan kemudian 66 badan full keras kotak2 bukan kaleng2
park so (16 days ago)
kalau masih ada sisanya boleh disimpan ke kulkas dulu engga?makasih :)
Dwi Yulia Sasikirana (16 days ago)
tri0 adinda Itu di simpen di kulkas ndak papa kak? trus sesudah di rebus langsung di minum?Mohon Jawabnya😊
Wahyu Ariyanto (16 days ago)
Kalok pakek jeruk lemon gimana kak
blvck veil (17 days ago)
Aku baru 4 hari udah turun 3kg mantap bro! Gak makan nasi cuma apel aja kalo lapar
Emon Aja (17 days ago)
Teh saya rebus nya belakangan... Setelah itu saya matikan kompornya.... Soalnya kata orng teh terlalu lama gk bgs apa kah benar.
Silva Luan (18 days ago)
Ini diminum sebwlum makan atau sesudah ?? Tolong di blz mks
techno work (16 days ago)
+Rosida Ida ngegas.😁
Rosida Ida (17 days ago)
kan udah dijelasin minumnya pagi habis bangun tidur,berati sebelum sarapan sama malem sebelum tidur. kok msh nanya. hadehhh....lo tunarungu?
Dina Dwi (18 days ago)
Boleh di simpan dikulkas kah?
ayusa ayu (18 days ago)
Boding
edi terate (18 days ago)
Diet ampuh itu makan sehari sekali tp porsinya seperti 3x makan jd asupan tubuh ttap terjaga gak usah memporsir untuk makan dikit.... Makanya cuman siang aja karna sebagian besar pada siang hr pasti kalian semua beraktifitas yg membantu membakar kalori.... Saya dulu 103 kg setelah melakukan cara ini berat badan saya skarang 43 kg🙏🙏
Meniti Cahaya Ilahi (19 days ago)
👉😭😭😭😭😭
zuhrah mohd sood (19 days ago)
Berapa kali sehari ?
Stevanny Manurung (19 days ago)
Hoax, gk turun2 udh pahit dan mo muntah gk ad ngaruhny ckckck
Irna Rahmawati (19 days ago)
biar ga pait kulit jeruk nipisnya di buang😁 yg bikin pait kan kulit jeruk nipisnya
Iin Nia (19 days ago)
klo buat ramuannya sekalian terus di simpen di kulkas bisa gak ya?
Dewa Kadek (19 days ago)
pengen muntah😣😣😣 pahit bagt
Diyan Ari (19 days ago)
klo buat bunsui bsa ga
Rina Suheni (19 days ago)
aku loh udh seminggu minum racikan ini jg g ngaruh,udah rasanya g enk bgt,g ad hasil 😒😒
Ratih Marsela (20 days ago)
teh nya teh biasa kan
Boss Beggenk (20 days ago)
Ahhh masa siihhh
advan advans4 (20 days ago)
Yg nonton ini mesti orang yg ingin kurus tanpa capek olah raga dan ndak mau diet rendah lemak
Nur Fadillah (20 days ago)
Kalau anak kecil bisa nggak?
Budi Harto (21 days ago)
Yg bikin video aja gak kurus kurus gt,keliatan dr tangan nya yg bengkak2 🐒
Yuli Ajaa (21 days ago)
Kk kalau umur 14 15 tahun boleh kk make nya
Dhini mutoharoh (21 days ago)
mau tanya... kalu racikan nya bisa di tambahin air lagi apa bikin lagi?? tolong info nya
Indra Zulqarnain (22 days ago)
sekejap jee lemak yee cair pastu keras balik ??
triana subagja (22 days ago)
ka kalo pake jeruk lemon bisa? mohon balesannya
Aulia Julianti (23 days ago)
Kalau minum ini ndk bau badan kan mbah
Hida Ayu (23 days ago)
tambah jahe rasanya g pahit
Bee Bee (23 days ago)
Ramuan yg sdh di rbus bsa di pke brapa kali?
Rha Alatthaz (23 days ago)
mau turun bb mah gampang.. cukup pikirin masalah aj.. ntr juga kurus😂😂😂
N. hidayah (23 days ago)
Klau x ada serai boleh ngak??
Yuyun Yuningsih (23 days ago)
ah aku mah mimum jamu kuat aj ah
Yuyun Yuningsih (22 days ago)
bahnya gimna pa
Kamu Harus Tahu (23 days ago)
Wah bahaya tuh :)
tri04 adinda (24 days ago)
alhamdulillah BB saya turun 3kg 😊 awalnya kurang yakin, stelah 3 hari saya jalani proses minum ini dan trnyata benar 😊😀 nafsu makan brkurang, tapi ya harus di barengi olahraga dan kurangi makan2nan yg mengandung minyak
Maria Pransiska (5 days ago)
+Rosnah Mohd pagi lepas bangun tidur, dan mlam sblum tidur
Rosnah Mohd (6 days ago)
Minum air ni sebelum tidur ke
Anggieka 2002 (20 days ago)
Itu berarti sekali masak langsung di minum semua terus malamnya kita masak lagi terus diminum semua lagi ?
bundae fiqry (22 days ago)
Itu gk ada epek sampink nu cin
Ardiyana Setyawan (24 days ago)
Minum air mineral setelah bangun tidur + rutin olahraga ringan/ angkat beban/ stretching/ jogging 15 menit perhari cukup, kurangi nasi perbanyak sayur dan buah terutama yg berserat misal apel pisang pepaya dll camilannya diganti buah, pola makan diatur misal 3x sehari + sering buat gerak, boleh 2 jam sekali makan tetapi porsinya sedikit tapi sehat dan bervariasi. Perbanyak minum air putih bisa dicampur lemon/ buah segar tanpa gula untuk metabolisme, Istirahat cukup, BAB rutin. Kalau ingin menambah berat badan /gemuk sebaliknya, porsi makan ditambah misal 3x jadi 4-6x sehari nasi agak banyak sayur dan buah ditambah konsumsi daging / makanan berserat minumnya air mineral / susu.buat camilannya diganti dengan makanan berat, Istirahat dan olah raga cukup supaya berat badan berisi sehat. Perbanyak makan malam trus langsung tidur.
Shafa Salsabilah (24 days ago)
Aku coba aja GK kecil2 perutku ini bohong
Gusti ayu Widhyantari (24 days ago)
Emng mau turun berat ny?
Rindar Sih (24 days ago)
Baru mulai hari ini... Dulu bb sy normal 40 mengalami kenaikan jdi 50 kg. Target kurangi 10kg
endah kurniawati (24 days ago)
Aku juga minun ini,tp g 2hari juga kaliiii kempesnya😣😣😣 judulnya nih asal
Sofia Machmudi (24 days ago)
Apakah anda sudah membuktikan?
Liza Tulaini (24 days ago)
efek samping apa aja sist.??
Chocolate Girl (24 days ago)
Buat remaja boleh gak?
Dwie Chani (25 days ago)
Kalo jeruk nipisnya diperas waktu mau minum boleh gak??soalnya kalo direbus gtu pasti pait...
Finka Agustin (25 days ago)
Mbak boleh saya mnta' no wa nya
Kamu Harus Tahu (23 days ago)
Email aja cintaallah554@gmail.com 🙏🙏🙏
Finka Agustin (25 days ago)
Kok komen sy gk dibls
barusan nyoba pahitttnya ampun kakk....tapi aku pengen kurus 😢
Kamu Harus Tahu (23 days ago)
Kurus butuh perjuangan. Tetap semangat ya mba 🙏🙏🙏
M. Ghifari (25 days ago)
Di tambah madu emg gpp?
Fenny Ca Oktari (25 days ago)
Kak teh nya boleh pakai teh celup sari murni
Kamu Harus Tahu (23 days ago)
Boleh
Keteng Utomo (26 days ago)
Ada efeknya g bos
Md Omor (26 days ago)
Asslmlkum helloooo mksh info resepnya q udh nyoba mash 4 hari hasilnya bener2 hebat ýa ALLOH dari dulu q coba sgla mcem baru kli ini bener2 hebat q msh ndk prcya tpi perutku lngsung mngecil dn mkn ringan eropa menantimu dn sngt2 bertrmaksh.
Cynthia Permatasari (26 days ago)
Itu jeruk nipisnya dipakai 1 kali atau?
ikbal frayogi (26 days ago)
pengaruh ngga kalo bunsui yg minum ini ??
吳語雯 (26 days ago)
Klo minum air rebusan ini di imbangin pola mkn kita.kurangin ngemil sm mkn nasi.perbayak mkn syur..di tambah olaranga cpt Turun

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.