HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Gita Putri Lestari

Kisah Malaikat Maut Mencabut Nyawa Nabi Muhammad SAW

6777 ratings | 2373721 views
Kisah Malaikat Maut Tertawa dan Menangis Saat Mencabut Nyawa Manusia - Kisah Sedih https://www.youtube.com/watch?v=3IFOgNZIy9s Kisah Seorang Tukang Kayu Ditanya Oleh Malaikat Munkar Dan Nakir Di Alam Kubur - Cerita Islam https://www.youtube.com/watch?v=Mq4Pg3HBYf0 Malaikat yang bertugas sebagai pencabut nyawa adalah malaikat Izrail. Sebelum ia melakukan tugasnya, Allah SWT berpesan pada malaikat Jibril bahwa jika Nabi Muhammad tidak menghendaki nyawanya untuk dicabut maka malaikat Izrail dilarang untuk mencabutnya karena Nabi adalah manusia yang paling berharga. Inilah kisah malaikat Izrail mencabut nyawa nabi Muhammad. Setelah itu, malaikat Izrail datang ke rumah Nabi. Kemudian ia berseru dengan mengucapkan salam di depan pintu, ia bertanya apakah ia diperbolehkan masuk. Tapi, putri Nabi, Fatimah tidak mengijinkannya masuk karena pada saat itu ayahnya (Nabi) sedang mengalami sakit demam. Dan Fatimah pun menutup pintu dan kembali menemani ayahnya. Karena Nabi juga mendengarkan suara itu, kemudian beliau bertanya bahwa siapakah orang yang itu. Fatimah pun tidak tahu karena ia baru pertama kali melihatnya. Lalu Rasulullah memandang putrinya dengan penuh kelembutan dan kemudian menjelaskan bahwa orang itu adalah malaikat Izrail yang akan memisahkan Nabi dari kenikmatan sesaat dan memisahkan dari pertemuan di dunia. Mendengarnya, Fatimah pun menahan tangisannya karena malaikat Izrail mencabut nyawa nabi Muhammad.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (941)
Putri Enzilia (13 days ago)
Ya rosul nabiku,
Alhamd fIrdaus (18 days ago)
amin
RRQ Puguh (19 days ago)
Sungguh mulia x hati nabi muhammat SAW
Tina dani (20 days ago)
Kmi sangat rindu padamu ya nabiyullah.
Taufik Volley (21 days ago)
Ya ALLAH, saya sangat sedih pemergian rasulullah swt
Shaik Mybu (22 days ago)
allah huma sali ala sayudhina muhammad saliallah muhammad
Willyam hawk (1 month ago)
Kasihan yah sih Ahmad udah mati tubuhnya dimakan cacing 😭 masuk neraka pula 😂
rozzy toklek (21 days ago)
lo kalo gak tau tentang nabi muhammad mending diam .. jasad nabi muhammad takan di sentuh cacing apalgi di makan , begitu pula dibukakan dari pintu mana saja untuk nabi muhammad masuk surga ..tapi nanti pas di pdang masyar mlah nabi muhammad memikirkan kita (umatnya ) pdahl beliau tinggl msuk aja kesurga enK"kan tapi beliau tetap memikirkn umatnya . jdi klo lo kga tau mndi diam
Risky Ramadan (1 month ago)
masuk surga
BORO BORO KALI KALI (1 month ago)
CERITA HOAAK SEBAI BAIK TIPU DAYA MENYESATKAN MANUSIA AGAR BERIMAN KEPADA HOAX
dewi rahmayati (2 months ago)
Ya Allah jauhkanlah siksaan api neraka kedua org tuaku aammmiinn
Muhammad Syauqi (2 months ago)
Tidakkah seseorang yang melihat video ini tidak perasan satu perkara? Jika tidak keberatan minta tolong tukar gambar hadapan video ini.
Mamang Cryptoz (2 months ago)
Sangat pedulinya nabi kitA rasuil saw muhammad Kesakitan di cabut nyawa dia tanggung sebagian untuk umatnya
Johanis Datu (12 days ago)
Mengaku nabi tapi mati mkn racun itu adalah kena kutukan Alkitab buat nabi palsu, " orang yg mencuri firmanKU dari temannya dan memberitan tanpa KU susuh akan KU beri mkn ipuh dan minum racun".Inilah ayat ancaman dari Allah Israel ( Yahweh Elohim ) yg tetulis di Alkitab ribuan thn sebelum si yg mengaku nabi lahir, ada lagi untuk ayat untuk manusia yg tertulis ' JANGAN PERCAYA KEPADA PARA BANGSAWAN ATAU KEPADA ANAK MANUSIA YG KALAU JIWANYA MELAYANG DIA KEMBALI MENJADI TANAH DAN HILANGLAH MAKSUD2 NYA ' inilah peringatan Alkitab. Kalau Kristen sudah sangat jelas percaya kepada JESUS KRISTUS yg adalsh TUHAN yg bangkit dari kubur tidak menjadi Tanah.
paman Tampan (2 months ago)
videonya sudah cukup bagus....lebih bagus lagi,,di isi oleh pengisi suaranya..thanks
Handy gamer (2 months ago)
kepada umat manusia kalau mau tobat jangan di media sosial tapi tobat lah yang sesungguhnya kalau di sini cuman omongan aja ! maha besar Allah SWT
Asroma Totti (3 months ago)
Didalam injil yg dijemput malaikat maut adalah orang yg masuk neraka, karena ujungnya maut adalah neraka, klo orang kristen mati dijemput Tuhan dan malaikat
Abdul Wahid Md Tahir (3 months ago)
versi syiah
No Name (3 months ago)
Nyawa Muhammad dicabut oleh malaikat tanpa permisi. Doa Nabi Muhammad SAW sebelum beliau wafat: Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi …(Hadis Shahih Bukhari 1573) Lalu beliau mengangkat tangannya sambil mengucapkan: “Teman Yang Maha Tinggi” Lalu beliau wafat dan rebahlah tangan beliau.(Hadits Shahih Bukhari 1574). Minta ampun kepada allah. Pertanyaannya adalah mengapa Muhammad minta ampun kepada allah, apakah Muhammad merasa banyak dosa, karena membantai orang-orang Yahudi di Yatsrib (Madinah) dan merampas tanah dan harta kekayaan mereka? Hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi. Pertanyaannya adalah siapakah Teman Yang Maha Tinggi yang dimaksud oleh Muhammad?
Maya Diputri (3 months ago)
^-^
Hur Rizal (4 months ago)
Assalamu'alaikum sobat,,klo umat muslim pasti masuk surga ,selain agama islam dia tidak punya surga cukup di dunia surga dia,
Elok 666 (4 months ago)
ON.URIP.RUEM.
Elok 666 (4 months ago)
NGEDOK.E,.,NYE,.,
Elok 666 (4 months ago)
NGARAINNYA ...., EYGMUNYA DILANGITMUNYA BERUMURNYA🌈. Q NYA.DIPOHONYA YG ATASNYA🎄GINI NYA.OK.
Elok 666 (4 months ago)
ASSLLAMU ABAHQU Q NYA KETMUNYA EYGMUNYA RA ISA NYA.YG DIBRINYA AIR DRINYA LANGITNYA🌈 YAA BGNINYA DIGAMBARMUNYA INI.Q NYA SAMA NYA DIANGQET YG DEKATNYA DILANGITNYANYA 🌈🔮🌈 EYGMUNYA RA ISA NYA.YG DIATSNYA ITU LHO NYA.CUMA TEGAQ YG MAHA SUCI NYA ALLOH UAKBARMUNYA.🌈🔮🌈 .KLU IT,SATUNYA DITANAHMU,.BUMINYA,Q BUKANNYA.BGNI,YG DIBERSAMANYA.EYGMU RA ISA NYANYA🔮🔮🔮🔮🌈🔮🔮🔮🔮 DEKATNYA LANGITTETE🌈 DIKEDUA NENE..OR.NGANNENE.. ABAHQU. ASSLLAMU.
dian syah (4 months ago)
pke tulisan,vlog miskin
Roslan Hassan (4 months ago)
Hadis dan cerita palsu. Nabi meningal d sisi Aisyah
Raymargolang Ray (4 months ago)
Sedang kan nabi merasa sakit bila nyawa nya ingin di cabut , apatah lg kita manusia yg penuh dgn dosa2 , ya allah .
Bunda Sakti (4 months ago)
Kesian nabi kita yg sudah besarkan anak y
Tio Rayhan (4 months ago)
Tidak terasa air mata menetes
Suara langit (4 months ago)
Semua cepat tobat,, penguasa sorga nabi isa yesus,, mau pesta sex ya dineraka tempatnya ama nabimuuu,,, baca alquran gak ngerti tanya ustadddd,, jalan menuju sorga cuma lewat nabi isa aja
Roy Roy (4 months ago)
Yg menghina islam sni lu dateng ke tmpat gua ..udh di siapin katana ,kelewang,golok,klok bisa gua usahain pke senjata api biar lu mati ... Jngn asal menghina Lu
Fikri Ramandani (4 months ago)
Amiin semoga kita meningal d3ngan khusnul khotimah dan
Mohamad Juhri Juhri (4 months ago)
ayuk kita taubat sebellum kita di taubati orang lain
Ungati Nooral Hilaal (4 months ago)
Suguh engkau maha mulia ya Rosullalah 😢😢😢😢
Mary Anselter (4 months ago)
muhammad di neraka sekarang sedang menyesal kerana ajarannya tak masuk akal siall puya muhammad... mereka lah raja berperang dahalu
Haji Syahir (5 months ago)
Betapa mulianya rasullallah saw yg menghawatirkan/menagisi ummatnya akan masuk ke neraka Nauzubillah.
Faisal Juniko (5 months ago)
Subhanallah betapa mulia nya nabi Muhammad Saw, semoga hamba bisa ketemu dengan beliau kelak di akhirat nanti, aminn
Raffi game (5 months ago)
Tolong muka nya di sensor
Lisa Amel (5 months ago)
Ya rosululloh engkau manusia yg paling muliya diantara orang2 yg paling mulia dengan mengharap syafaatmu jadikan keluarga dan anak2 kami yang slalu istikomah bersholawat kpdmu ami...n.
putri Fhiza faiz kalis (5 months ago)
semua NABI MUHAMMAD saja sudah merasa kan
Andi Baso (6 months ago)
Kita wajib menjunjung tinggi dan d jadilan panutan Allah sja menghargai nabi muhammad apalgi kita cuma manusia Buktinya allah msh beri nabi muhammad kbijaksanaan d saat mau d cabut nyawax oleh malaikat israil saking disayangx nabi oleh Allah
frisky compack (6 months ago)
Udh separoh aja nontonnya gk kuat nerusinnya.nahan tangis apalgi megang hape.mulia sangat Engkau yaaa kekasih Alloh....
Abraham Manaha (6 months ago)
MUHAMMAD BERDOSA YESUS TIDAK Al-Quran Surah 53 : 29. "Maka berpalinglah (hai Muhammad) dari orang yang berpaling dari peringatan Kami, dan tidak mengingini kecuali kehidupan duniawi" Al-Quran Surah Al-Fath 48:2. supaya Allah memberi ampunan kepadamu terhadap dosamu yang telah lalu dan yang akan datang serta menyempurnakan nikmat-Nya atasmu dan memimpin kamu kepada jalan yang lurus, NB. Dosa adalah perbuatan yang melanggar ketetapan Allah. Bila Allah telah menegur Muhammad dalam (Al-Quran Surah Abasa. 80:1-4,8 dan 11), berarti Muhammad sudah melakukan kesalahan di mata Allah. Dan kesalahan inilah yang disebut sebagai dosa. Kalau Yesus dikatakan adalah orang yang suci, atau dengan kata lain tidak memiliki dosa atau benih dosa dalam diri-Nya. Al-Quran Surah Maryam. 19 : 19. Dia (Jibril) berkata, “Sesungguhnya aku hanyalah utusan Tuhanmu, untuk menyampaikan anugerah kepadamu seorang laki-laki yang suci.” NB: Jika Isa suci berarti Dia adalah Allah, karena hanya Allah satu – satunya oknum dan pribadi yang suci. Semua manusia pernah berbuat dosa, jadi tidak bisa dikatakan suci. Sedangkan Muhammad sendiri Al-Quran dan Hadist tidak pernah katakan bahwa Muhammad adalah manusia suci malahan sebaliknya mengatakan Muhammad adalah manusia yang penuh dosa. Dan faktanya Muhammad adalah manusia pendosa terbesar di dunia, hal itu di buktikan oleh Al-Quran dan Hadist yang ada. Hal ini juga di ungkapkan di dalaan Injil, ketika Yesus dituduh melakukan sesuatu yang menentang Allah, justru Yesus menantang para penuduh-Nya untuk menunjukkan satu saja kesalahan Yesus, mereka tidak sanggup bahkan Penguasa Romawi pun yang mengadili Yesus mengatakan dia tidak menemukan satu kesalahan pada diri Yesus. Yohanes 10:32. Kata Yesus kepada mereka: "Banyak pekerjaan baik yang berasal dari Bapa-Ku yang Yohanes 19:4. Pilatus keluar lagi dan berkata kepada mereka: "Lihatlah, aku membawa Dia ke luar kepada kamu, supaya kamu tahu, bahwa aku tidak mendapati kesalahan apapun pada-Nya." Kuperlihatkan kepadamu; pekerjaan manakah di antaranya yang menyebabkan kamu mau melempari Aku?" Yohanes 19:6. Ketika imam-imam kepala dan penjaga-penjaga itu melihat Dia, berteriaklah mereka: "Salibkan Dia, salibkan Dia!" Kata Pilatus kepada mereka: "Ambil Dia dan salibkan Dia; sebab aku tidak mendapati kesalahan apapun pada-Nya." Lukas 23:4. Kata Pilatus kepada imam-imam kepala dan seluruh orang banyak itu: "Aku tidak mendapati kesalahan apapun pada orang ini." Lukas 23:14. dan berkata kepada mereka: "Kamu telah membawa orang ini kepadaku sebagai seorang yang menyesatkan rakyat. Kamu lihat sendiri bahwa aku telah memeriksa-Nya, dan dari kesalahan-kesalahan yang kamu tuduhkan kepada-Nya tidak ada yang kudapati pada-Nya. Nah sekarang pilihan ada di pihak kita. Apakah kita memilih untuk mengikuti seseorang yang berdosa dan di tegur oleh Allah, atau mengikuti Pribadi yang tidak berdosa. Dan ingat hanya TUHAN ALLAH YANG TIDAK ADA KESALAHAN ATAU DOSA PADA DIRINYA. DAN YESUS ADALAH PRIBADI YANG TAK BERDOSA. TIDAK BERDOSA BERARTI SUCI.
Rahimin Ahmad (6 months ago)
Bangang fuck mane ade cerita macam ni
kentut けんつt (6 months ago)
yah allah engkau lah yg menciptakan ku hidup dan mati ku ...yah allah ampunilah dosa dosa ku hanya engkaulah maha kuasa
sugeng riyodo (7 months ago)
Ya Allah semoga Orang Islam dan mukmin berada di surga mu aamiin yra
Raisa Reva (7 months ago)
Bagus. Sih tapi seperti tidak yata. Tapi engak ada gambar
safitrih anderiani (7 months ago)
ya allah ampuni lah dosa ku dan orang tua ku dan juga umat islam
Haji Karyo (7 months ago)
iya bu entar kita ke sorga
B`R wheels (7 months ago)
Subhanallah ,begtu mulia nya nabi muhammad begitu cinta nya beliau kepada umat nya ,terutama umat muslim , sampai2 umat samapi lalai kepada baginda rassull yg setia yg sayang cinta kepada umat nya
Robert Sinaga (7 months ago)
16
Agus Ida (7 months ago)
kasihan sekali saya sampai nangis
Rautama Tama (8 months ago)
akurindu nabi muhammad
Saîpol Sîglí (8 months ago)
سبحان الله
Abdul Hamid (8 months ago)
Malet
Abdul Hamid (8 months ago)
kehrn
Robyas 1140 (8 months ago)
Malaikat tidak lah terlihat malaikat hanya seperti chaya krna malaikat terbuat dari cahay nur yang di ciptakan oleh allah SWT dan juga malaikat bisa berubah menjadi apa saja seperti binatang,manusai laki laki atau perempuan dll jadi bila kalain meliht orng yng minta sedekah atau hewan ymg mendekati bisa saja itu malaikat yng berubah bentuk :)
mohd shafiq (8 months ago)
ᴋᴇɴᴀᴘᴀ ʙɪʟᴀ ᴀᴋᴜ ᴅɢʀ ᴋɪsᴀʜ2 ɴᴀʙɪ ᴍᴜʜᴀᴍᴍᴀᴅ ᴀᴋᴜ ᴊᴅɪ sᴇʙᴀᴋ ᴅɴ ᴋᴅɢ2 ɴᴀɴɢɪs ? sᴇᴅɪʜ ᴘᴇʀᴊᴜᴀɴɢᴀɴ ɴᴀʙɪ ᴋɪᴛᴀ sᴍᴜᴀ ᴘᴇᴍɪᴍᴘɪɴ ʏɢ ʟᴀɪɴ ᴍᴄᴍ ᴘᴇᴍɪᴍᴘɪɴ ᴋᴀғɪʀ ᴍɴᴅᴘᴛ ᴋᴇɴɪᴋᴍᴀᴛᴀɴ ᴋᴇᴍᴇᴡᴀʜᴀɴ ᴛᴘɪ ɴᴀʙɪ ʜɪᴅᴜᴘɴʏᴀ ᴀʟʟᴀʜ ʏᴀ ʀᴀʙʙɪ ᴛɪᴅᴜʀ ᴘɴ ᴀᴛᴀs ᴘᴇʟᴇᴘᴀʜ ᴅᴀᴜɴ ᴋᴜʀᴍᴀ ᴛᴜʜ ʙʟᴍ ᴋɪsᴀʜ sᴜsᴀʜ ᴅɪᴀ ʏɢ ʟᴀɪɴ ʟɢɪ😭 ʏɢ ᴋɪᴛᴀ ɴɪ ᴘʟᴋ ? 😭😭😭
Sefrinaldi Aja (8 months ago)
ya allah pertemu kan lah kami dengan pemimpin kami di surga nanti
vitothe_ grandfire (8 months ago)
Kalau kiamat kita harus mati karena Allah membantu cepat masuk surga
Edi Lah (8 months ago)
Y Allah hamba mrasa sedih medengsr kisah rosulloh
M.farhan. Farhan (8 months ago)
Ya ALLAH.ya rosullullah.. Kuatkan hamba ya rob. Menghadapi dunia yg fana ini.. Aamiin ya rob
Alex Nofi (8 months ago)
SEBELUMNYA SAYA MINTA MAAF SAYA JUGA ORG YANG PENU DENGAN DOSA" SAYA CUMA MAU BILANG ORANG YANG BIKIN VIDIO INI SPRTINYA YANG ALAH PAKAI UNTUK MENUNJUKAN KE KITA SEBAGAI UMAT MANUSIA YANG PENU DEGAN KELAMAHAN BIAR KITA TAU MANA YANG HARUS KITA JALANI BIAR KITA MENDAPATKAN SURGA KARNA ALAH ITU BAIK MAHA PENGASIH BIAR KITA TIDAK TERSESAT,
Denisa Nisa (8 months ago)
Amiinn yaALLAH
Ririn Rizmali (8 months ago)
eh #jago tawa.. mulutmu ITU lebih2 Dr iblis kalo gk seneng jngn tonton vidio INI.. dasarr.. lu Kali yng kykkk gtuu bukn nabi muhammadku.. ingat nanti pasti Allah beri azab untuk kmuu yng udah nghina nabi Allah.. semoga Allah turunkn azab Dan siksaan yg begitu perih atas ucapanmu..
Arie Rendy (9 months ago)
Yg komen di harap jangan saling mencela. Mencela saudara kita (sama sama manusia) brarti mncela ciptaan Tuhan. Harap jangan bawa atas nama agama, disini bkn tmpat debat. Tuhan maha tau maha melihat maha benar dalm setiap keputusan-Nya.
anggiindra kurniawan (9 months ago)
Indah saudaraku mahasuci dan maha agung dari segala keagungan dimuka bumi, malu hamba mendengar kisah ini ya ALLAH, betapa perhatiannya beliau terhadap umatnya sampai segitunya sementara umatnya seakan lebih dari pada beliau bahkan ada yang mencaci beliau, keluarga beliau, sahabat-sahabat beliau, maha suci engkau telah menciptakan sesosok manusia paling tiada tandingannya didunia ini, wahai muslimin dimanapun berada jagalah iman kita dari keburukan dan semoga bahkan harus bagaimana pun itu kita tetap dalam iman kita ya itu islam, semoga kita semua diberi keselamatan dan bertemu disurganya ALLAH bersama baginda rassul muhammad sallaullahu alaihi wassallam amin ALLAHU AKBAR
Yuna Nganjuk123 (9 months ago)
Tuntunlah kami slalu dijalanmu ya alloh.kurangilah rsa sakit kami saat nyawa kami kau cabut.amin....
Nur Kholis (10 months ago)
Subhanallah..
E AUREL OFICIAL (10 months ago)
😭😭😭😭
Tommy Nur ulinnuha (10 months ago)
sungguh mulia baginda nabi Muhammad SAW. dalam sakitnya sakaratul mautpun masih memikirkan umatnya.
kasihan banget
Dewa Oxi (11 months ago)
hahaaaaa... asal2an aja you bikin video... mcm pernah meliat aja you...!ini org murtad yg bikin video ini.. maaf yea,, kita hy manusia biasa ga ada satupun manusia yg bisa meliat itu. (والله أعلمُ) 😊
Rahmadani Dani (11 months ago)
Amin Yarobbal alamin
Jarina Zarinahumaira (11 months ago)
subahan aallah aallah maha besar ya Allah semoga aku disi simu dan ampunilah kesalahn ku dan orang tuaku sebagai mana mereka menayangiku sewaktu kecil dan ampunilah keluargaku amin ya rop bal alamin
Jarina Zarinahumaira (11 months ago)
mundahan mereka di sisi allah amin
Jarina Zarinahumaira (11 months ago)
dan ymat muslim
Yosha Marza (11 months ago)
Rosul kita sayang rosul
Albani Rafael (11 months ago)
Gambarnya bagus membuat kita pada alquran
Fetty Fatimah (11 months ago)
SIAPAKAH ITU YG BERSAYAP ...? TIDAK DEMIKIAN CERITANYA !!!. TDK ADA ROH YG BERSAYAP, ITU CERITA BETLEHEM SUNNIE SUFFIE KAUM NASRANI KAFIR YAHUDI !!!. SANG PADOEKA YANG MOELIA RATOE ADIL TELAH MENGETAHUI ISIAN ASLI RIWAYAT SJRAH YA EYANG RHASOELL NABI MOHAMMADH.SAW YG SESUNGGUH-SUNGGUHNYA.
ikhlas habib (11 months ago)
allah huakbar
Andry Christian (11 months ago)
Secara hurufijah Ruhullah yang menjangkau kehidupan manusia TuhanNya, Kalimatullah sisi ke Illahi bentuk Imam Raja dan Nabi ija Rasulullah
Andry Christian (11 months ago)
Hanya kepada Allah Tuhan-Nya Mengenal maka barulah berkiblat dan menyembah, karena Dia Adalah pencemburu seperti yang tertulis dalam kitab suci . Konteks BERHALA
Andry Christian (11 months ago)
Maka dimana AllahBapaJah pencipta dari segala yang ada mengkehendaki agar manusia/anak-anak manusia datang mengenal kepadaNya Oi manusia memiliki kiblat hidup kepadaNya isahajalah beriman dan taqwa kepada Tuhan Semesta Langit pemilik Alam Raya
Andry Christian (11 months ago)
Allah dengan kemahakuasaanya menyatakan keTuhanannya IESA fase Adam sampai Musa dimana telah kita ketahui bermacam caur dan buruk manusia-manusia yang di Ciptkan-Nya, pelanggar Firman mula-mula si Hawa memisahkan kontak langsung Allah ke manusia, Musa ingin bertemu dengan Tuhan Allah secara fisikpun ga bisa (Musa tlah mati) . dan sekarang kita tahu bahwa Tuhan Allah Bapa pencipta dari segala yang ada didalam Firmannya pun menyatakan kembali Dia tetaplah mengasihi dan tidaklah berubah menjangkau seluruh umat manusia, bukan agama tapi seluruh umat manusia kembali menyatakan dan semakin menyatakanNya dikenyataanNya sebagai pemilik kehidupan penguasa kehidupan dari segala yang hidup melalui Jesus Kristus atau Isa dibahasa yang berbeda dan tetap di versi Allah dimana tidak ada Allah lain selain daripadaNyalah Bapa Pencipta dari segala yang ada Menyatakan Kehendak yang diinginkanNya seperti apa seharusNya manusia hidup bernaung didalam Allah secara ke se lu Ruh (Firman Allah), dan Allah hanya mau dan ada hidup bernaung didalam sisi loh hidup manusia-manusia yang hidupnya Kudus bukan kotor karena dosa, KerajaanNya Kudus, ya Dia Allah yang Kudus, taukah manusia sembarangan itu jorok karena si jahanam saiton or satan itu kotor dan najis! Dan adakah Allah mau hadir dan singgah pun Gak mau apalagi memimpin di tempat yang najis dan kotor? an Allah menekankan kepada ciptaanNya Allah adalah kemulianNya bertahta hanya terliput diKemahasucianNya,
Raul Emond (11 months ago)
Apa cuman aku yg liat cerita ini kluar air mata ya ? Sungguh sedih
amoi 86 (11 months ago)
kamu tahu dari mane
Setory Rose (11 months ago)
TERIMA KSIH YA ALLAH ILMU RASULLAH TELAH SMPE KEPDA YA DENGAN RIDOH BERIKAN LAA KEDUDUK TERTINGGI DI SISIMUU JUNGJUNGAN KITA RASULLAH MUHAMAD NABI KITA MUHMAD TERIMA KSIH SEMUANYAA YA ROBI
Setory Rose (11 months ago)
TERIMAKSIH LAA PDA GURU KITA YA RASULLAH YG SMPE KEPDA KITA
Feri Irawan (11 months ago)
ini cuna gambaran doang....
Jerry Ae86 (11 months ago)
Tak logik.. mati sebab keracunan tiba2 ubah crite cinetron sedih..hahaha
Andi Sakka (11 months ago)
Sm
Hendra Irawan (11 months ago)
Wallahualam sholliala muhammad
Witria Ningsih (1 year ago)
🌜KADANGNYA ADANYA 4 BERSAMAANNYA ADANYA MENEMUIQUNYA ABAHQUMUNYA DIMEKKAHMUNYA ARABMUNYA 🌛
Witria Ningsih (1 year ago)
🌜@LLOHUAKBAR9999999999🌛🌜@BAHQUNYA KLUNYA EYGMU'MHMMD'SAW RA QUNYA MLMNYA MENJENGUKQUNYA BGNINYA BERSAYABNYA SAMANYA YG DRINYA CENDELAQUNYANYA TPINYA ME BRIQUNYA SALAMNYA UNTKQUNYA BEBUKANNYA UNTKNYA MENCABUTQUNYA NYAWAQUNYA,Q KLUQUNYA KETEMUNYANYA EYGMU'MHMMD'SAW BGNINYA PUTIHNYA ININYA Q TERSENYUMQUNYA ABAHQUMUNYA DIMEKKAHMUNYA ARABMUNYA PLASTINNAMUNYA QUNYA INDONESIAQ NYA SBHNLLOOOHHH WALLQASIRRROOO''"------@@@@@@@🌒
Fadzli Faz (1 year ago)
Allah!,Maafkan aku ya Allah
deny topsell88 (1 year ago)
Ini crita sungguh penghinaan terhadap Rasulullah...kurang ajar.. ayah saya, kakek saya saja manusia biasa yg banyak dosa, saat meninggal tidak sperti itu , tidak ada kesakitan dan rintihan , tenang ikhlas dan bahagia.
Eva 2017 (1 year ago)
amin jangan tinggalkan sholat zakat puasa biar masuk surga
Jin Arab (1 year ago)
mohamad kena stroke ya,,kyk ahmed deedat ya persis si penghina yesus,
rozzy toklek (21 days ago)
Allah berfirman diizinkan surga bagi mereka yang mencintai nabi muhamad .. sadarilah yesus itu manusia masa kau sembah .. sebelum kau menyesal di akhirat nnti
Jin Arab (1 year ago)
mohamad koq kena kutuk ya smp matinya penuh kesakitan ya dosanya byk ya,,mohamad kena racun aortanya putuh sakit bgt ya,,allohnya ga tolong nabinya wkwk koq diblg mohamad disayang allohnya wkwkw,,koq isa alamasih di selamatkan ya diangkat wkwkwkkwk knp tu yesus lebih disayang ya,,modar deh mohamad ngarang2 dingeng ga jelas,,,kena karma,,yg di utus malah isa,,wkwkwkkw knp kalian ga ikut isa aja kan lebih hebat,,lebih sakti disayang alloh tu wkwkkw,,bego bgt sih kalian,,kan nabinya ada 25 dr israel kalian hrs nurut ama israel yahudi ya ga boleh benci mrk,,mohamad emg benci yahudi kalian disuruh ikut membenci pdhal kalian ga disakiti oleh yahudi knp kalian benci yahudi gara2 mahmad goblok itu ya,,,pengikutnya jg bodoh ga bs cari nabi yg bener nabi bga bs cari tuhan yg asli
Robbaldan Tanaya (2 months ago)
Jin Arab semua manusia mengalami sakarotul maut lihat saja nanti saudaraku :)😊
wahyu widiyanto (4 months ago)
Jin Arab Yah..lg2 cucuny pnjjah blanda komen prvkatif.moga mati lu ga kyak binatang..gpp komen,mhon yg sopan
Muh Nasir Aci (4 months ago)
kalau ikut yesus ,masuk neraka ,Kitab sucinya cuma kertas biasa ,hay penganut kristen sadar lah kalian mana ada tuhan nampak ,kata yesus tuhan lahir tanpa ayah,di makasar jg banyak yesus kalau begitu banyak anak lahir di luar nikah ,,Astgpirullah
School days (4 months ago)
Dasar Dajjal . Laknat hidup lu breani bucara gitu ,
Abdullah Mage (6 months ago)
Jin Arab Apakah ente munafik atau kafir ????? Demi Allah, kami akan jadi saksi di padang mahsyar atas komentar mu ini, dan semoga Allah menjadikan komentar mu sebagai penyesalan kelak di akhirat
ilham Ilham (1 year ago)
coba sebutkan dalil nya bahwa nabi merasakan sakaratul maut. blm ada1 pundalil yangmenjelaskn itu semua bohong. justru nabi muhammad sudah mengatakan dalam hadis riwayat bahwa. kalo orang beriman akn meninggal maka ruh nya akan keluar lebih mudah sperti air dari mulut kendi. sangat cepat. lain hal nya dengan orang kafir. nabi muhammad itu orang yang paling mulia. di atas nya orang beriman. ..
Muhammad Sadewa (1 year ago)
inilah kekuasaan Allah SWT kita akan dicabut nyawanya
Muhammad Sadewa (1 year ago)
inilah kekuasaan Allah SWT kita akan dicabut nyawanya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.