HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Kamu Harus Tahu

Hanya Dalam 15 Menit Kulit Hitam Kamu Jadi Putih dan Mulus Dengan Cara ini

3967 ratings | 531104 views
Putihkan kulit hitammu dengan cara ini #Caramemutihkankulit #KulitPutihPermanen
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (107)
Yusuf Pratama (2 hours ago)
bisa di gunakan dikaki ga
KHIFAYATUL UMAMI CHANEL (10 hours ago)
Itu kalau di buat mandi itu lulur nya luntur apa gk??
Sifa cantik (12 hours ago)
Kok gk dikasih tau hasil nya gimana?? 😩😩
Aini Andre (1 day ago)
aduh ribet amat sihhh
Nad Hud Hud (1 day ago)
Kalau susu brand lain bisa gak?
Alang Amau (1 day ago)
P
Indah Tika Ramanda_ (2 days ago)
Klo pake susu mama muda gmna:v
Bonyok Slow (2 days ago)
Asli apa hoax
Harun Piaggio (2 days ago)
Hoax
pixrox offical (21 hours ago)
Apa iya?
Dwi Septia (3 days ago)
klo buat wajah bisa ngga kak?
Euis Seyra (4 days ago)
Kl tdk suka dgn info'y g ush nyinyir... G ush d tonton jg x g rugi kan ... Ni versi dia spa tau bisa manfaat bwt yg lain ..bgi" pengalaman atw ilmu apa slh'y siih.. Bisa'y pd nyinyir ..dasar mulut barokah
bacot bngsd (4 days ago)
Pake susu buaya sama susu kebo aja, dijamin mantul coeg
komang- dipya*15 (4 days ago)
Coba di cuci pakek air apakah masih putih???
Maming Triperdana (4 days ago)
Yah Gw salah Susu beruang Nya malah Gw masukin Gelas wkwkw abis Nya aus
Yuni Kristiyani (4 days ago)
harus pake susu beruang apa bebas pake susu apa aja ?
Siti Muarofah (4 days ago)
Tinggal goreng tu
Fadhil Fadhil (4 days ago)
Gak percayah aku
Asep Dani (4 days ago)
Iya putih krn tepung beras.pas d kena air luntur kembali ke asal 😂
hati nurani (4 days ago)
Bener
Sopi Sopiah (4 days ago)
Kalo pake terigu boleh ngga
Lani Wanti (5 days ago)
Q aja pake putih lelor ma susu dencow.rutih biasa aja mukanya..ga putih2 amat
Mohammad Razmin (5 days ago)
Kalau guna Susu lain boleh kh??
lidya matsu-chan (5 days ago)
bohong ni orang hasilnya gak keliantan
Ferry Rumbarar (3 days ago)
Tips aja GK putih
Ynos Ardi (6 days ago)
Putih berapa hari itu tanganya
Etty Rohaety (7 days ago)
Knp hsl nyh ga di ksh liat modus
zafira nur (7 days ago)
bisa untuk di muka gak ?
Bang Dar (7 days ago)
Pembodohan anjing
abey khabib (8 days ago)
Campur gula putih sesuai selera Lalu taruh mangkuk almini Langkah selanjutnya tinggal masukkan oven.. Setelah matang ksh taburan mesis ya gan 😂🤣
Umi Kulsum (8 days ago)
ini berapa kali makeknya?
Dewi Durian (5 days ago)
Umi Kulsum klow tak ada susu beruang, susu ibu boleh tak....
novidwi safitri (8 days ago)
Aku uda perna coba,tapi hasilnya juga gak langsung putih glowing gitu,kecuali kalo emang dasar kulitnya suda putih,
Masturi Turi (6 days ago)
/
Betarika Simbolon (10 days ago)
permanen gk? asli putih gk kak?
ELLYA NADA FITRIA (10 days ago)
Mau Putih Itu Kamu Harus Rajin Ibadah Kan tubuh kita tersiram dengan air wudu trus itu yg mau putih alami
kimSeokJin And Me (1 day ago)
Beda urusan BOCAH
Dani Dona (3 days ago)
Jangan kaitkan ibadah dengan perawatan kulit
Wina Kurniawati (4 days ago)
Ga ada istilah air wudhu bisa memutihkan itu ibadah mba jangan samakan dengan perawatan ,,maaf
sela pratiwi (6 days ago)
Emang orang" yng kulitnya item jarang ibadah?
Ani Ramdani (8 days ago)
Betel sekali
Has an (10 days ago)
Klw pake susu bini gw bole gak
Natalia Tolut (10 days ago)
Teman2..klo aku biasanya Pke rebusan air sirih..minimal 5 lembar trus di rebus smpai mndidih dn menguning..lalu angkat dn tnggu slma bbrpa mnit smpe airnya hangat kuku..gunakan 3 kali slma 1 Minggu # Terima kasih#
Natalia Tolut (1 day ago)
+Mamen Guardian hanya Utk wajah ya
Natalia Tolut (1 day ago)
+Mamen Guardian efeknya kulit kita akan putih dn gk akn jerawatan trgantung cara pemakian
Mamen Guardian (1 day ago)
Ya trus efecknya apa?
Adi Sunardi (11 days ago)
Kak boleh pake susu Dancow
rohadatulaisy asya (12 days ago)
Bohongan kamu..aku nyoba gk putih tetap kok...😠😠 Percuma aja nonton vidio ini..
mhd adli (7 days ago)
😂😂😂@rohadatulaisy
Shanty Bodeg (13 days ago)
Putihnya cma bberapa mnit doang
cyintia bella (13 days ago)
kalo gue sih nga pke tepung beras,hanya susu beruang yh aja,setiap hari gue pke susu beruang ke tubuh gue,hasil nya bagus dan memuaskan ? asal pemakaian rutin
sulis rosida (5 days ago)
Pakainya berapa kali seminggu? Atau setiap hari kah?
bandrag lamp (14 days ago)
Kalo cuman pake beras aja bisa nggak ? 😂😁
Wonosobo Wonosobo (14 days ago)
Massa sih
085265222647 153176 (5 days ago)
Kak ne ada teman sya dia ingin pantat nya montox.gmna cranya kak.dtunggu ya kak kbar nya
Nabila Safitri (15 days ago)
Gue pernah coba tpi hasilnya ga seputih ini
Fatma Wati (16 days ago)
Semuah itu bhong.. Masa tepung beras sama susu beruang wajah jdi putih... Gk masuk di akal..
afik 124 (17 days ago)
Lebih cpet lagi kalo di cat pake warna putih, langsung jdi putih tu kulit
Tiara Pandiangan (4 hours ago)
Lu aja coeggg
Lalak khsn (10 hours ago)
masuk kamprett😆
Waldi Alimudin (4 days ago)
afik 124 wkwk
Josua Shaarawy (4 days ago)
Pinter juga luh :v
dewi murni (5 days ago)
bener juga
Ini tdk bermanfaat bagi saya Karna kulit saya sudah putih dari lahir hehe
Arissa Gemok (17 days ago)
Di tempat aku gak Ada susu cap beruang
iya terbukti kok aq coba kamu hebat dari mana kamu punya racikan itu...??
dynnasherynna A (19 days ago)
Di sabah tda susu cap beruang . ! Klw pakai susu cap lain bleh ka ? ..
Ahmad Najmuddin (20 days ago)
Hasilnya mana woii
Maya Airupas (20 days ago)
Mau
Bunga Tank (21 days ago)
aku juga mauuu☺☺☺☺☺☺☺
Abby Ary (21 days ago)
Kalau bkn susu beruang blh tak sbb kat malaysia takde susu beruang
Yezicha Xha (7 days ago)
Susu putih tawar trsrah apa merk ny bnyak dekat mart
nela evalin GBU (21 days ago)
Ada mba
Youker Res (23 days ago)
min mau nanya beneran aman kah buat wajah plis jawab min
Thira Rizam (24 days ago)
Di Malaysia tiada susu cap beruang itu... Boleh tukar susu kotak tak?
Nurysmule Beutmom (8 days ago)
+satim mulyadi hhaaa
satim mulyadi (11 days ago)
Yg penting susu murni, lebih bagus susu kambing. Jangan susu ibu2.
Thira Rizam (12 days ago)
Haha ok thanks
cyintia bella (13 days ago)
pake susu kental manis juga bisa ?
Ima Mawar (14 days ago)
Nak bpe bnyk awak nak, kt kedai bwh umah aku melambak 😂😂😂😂 susu beruang
Sakrip Ana (24 days ago)
Kalau misalnya bukan susu beruang dimana ?
Nas Rullah (5 hours ago)
Kpbs?... Salam dari malaysia
Sani Suwarni (22 days ago)
Sakrip Ana susu kpbs
Supiah Supiah (24 days ago)
Mau bkn peyek bu
Sani Suwarni (22 days ago)
Supiah Supiah ha ha
Riska Riska (25 days ago)
Kak ini boleh buat muka nggak
boleh aq coba bisa
Diah Dhiafakhri (19 days ago)
Boleh kok:)
Clara Suzie (22 days ago)
Boleh tiada efek samping
Husmaini Mai (26 days ago)
Kok hsil nya gk di ksih liat...
maitsa Chantika (1 day ago)
Iya gak di kasih liat
ΜỮŇgҜΞŇ ΞŦỮ ŇggΔҜ ĴΔĐΞ ΜΔŁ€Ş
Ati 48 (26 days ago)
kalau susu beruangnya yg bubuk,harus di seduh dulu pkai air panas,tidak,kalau misalnya cmpur dngan putih telur
Dewi Bky (26 days ago)
Permanen ngx mbak lulurnya
Wardatul Novi (26 days ago)
kayak yg mau bikin kue yaaa😂
Ferisha Mahardika (26 days ago)
Kok g di ksh liat yha hasil tangn nya sebelum dan sesudh pake masker
Asih Winasti (26 days ago)
Cuci dengan air apa???
Ratna Christy Mulyadi (9 days ago)
😆😆😆ga ada ktrangnnya
Adam ReZpektor (9 days ago)
Air akii😂
warya askar (24 days ago)
cuci pake air kencing
Ratna Christy Mulyadi (26 days ago)
Air aki mungkin😆😆
karina salsabila (26 days ago)
pemakaiannya berapa kali seminggu min

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.