HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Malika

''Flek Hitam'' Hilang Selama Nya,Tidak Perlu Kesalon Anda Bisa Melakukannya Sendiri Di Rumah!

5089 ratings | 1543235 views
Kunjungi Semua Video Kami Disini : https://www.youtube.com/channel/UCpU0fqqPoKuwR14uBPi4csg/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (386)
Bunda Nya nurel (1 day ago)
Q nyoba jujur hasilnya 0 besar hilang kala memerah setelah 2 jam kembali nihil
Ssherly 225 (1 day ago)
jahe pake cuka tmbh apel sm gula merah pke timun sdikit cabe weeeehhhh mntap
Indah Yani (8 days ago)
Bhahahahahhhhh...
Nico Ryuzawa (9 days ago)
Yang paling aman pakai jeruk nipis
Rukana kana (9 days ago)
mbeletek org ngomong gk pakai otak
Maya clcp (12 days ago)
Ga gilang juga n
Yama zaki (14 days ago)
lahhhh tuaaa ya tua aaaajaaaaaaaa
sirait sirait (14 days ago)
Bohong muka saya jadi hancur luka2
Melinda Meilindamel (15 days ago)
Brp hr sekali mke ya
Melinda Meilindamel (15 days ago)
Apa tiap hr apa seminggu 3x
Nu Bay (19 days ago)
Maka si info nya kk/abang
Agus Suwandi (26 days ago)
Tetep susunya beruang yg mantap ama kopi hit am buat masker
elly susrini (28 days ago)
Jahenya bisa d rendam lg gk bwt pemakaian berikutnya..apa hrs bwt baru rendaman lg y..brp hr sekali pemakaianny
lina 1808 (30 days ago)
Ngawadul hungkul
Fitri Ani (1 month ago)
Saya sudah coba gak hilang pon .capek udah pakai kenapa gak hilang ya bekurang po tidak
Ani Nigerio (1 month ago)
untuk di pake brpa hari,,apa tiap mau pake, kita harus bikin
Ani Nigerio (1 month ago)
untuk di pake brpa hari,,apa tiap mau pake, kita harus bikin
Samsung J3 Pro (1 month ago)
yg mna namanya cuka apel
Miana Saint (1 month ago)
Semua orang berlomba lomba upload di youtube cm utk dpt koment n subscribe sbyk2 nya sesuai target, biar dpt duit dr youtube , ga peduli berita nya bener ato gak..
FAHMI MUNABARI (1 month ago)
Beli cuka apel dimana sih
Euis Wartika (1 month ago)
Aduuh yg ada gosong . Jgnkan digosok dioles aja panasnya ga ketulungan.
sri suprihati (1 month ago)
Bli Aloe vera..ditoko semua ada kah...?
Mikhayla Balqis (1 month ago)
Bahan alami gak akan merugikan malah menguntungkan...ak juga pake bahan alami wlaupun beda resep...
muadi rumiati (1 month ago)
masudt y apa tu cuka apel???
YT MUSIK KITA (1 month ago)
Jgn pd lngsung prcaya dg channel bginiian...yg diedit.dibuat snditi
YT MUSIK KITA (1 month ago)
Anda sndiri dh mncoba🤣
Thanks sy akan ciba😘
Setia Ningsih (1 month ago)
Puisi cinta
sinta wati (1 month ago)
mbuh ga sem keder ..di sng betul
Noor Hayaty (1 month ago)
Aq udah coba tapi masih ga hilang plek nya
Nadya Lubis (1 month ago)
U
Klowor yess (2 months ago)
Aku makai malah gosong, kapokkk
Alzazira Zira (2 months ago)
Pk yg alami itu jarang ada yg mempan n gw smpai k klinik kcantikn aj ttp gk bs hilang flek ny tp giliran pk yg murah meriah SERUM TEMULAWAK flek jd memudar n muka glowing cling..cling horeeeee😙😙😙
raodah 123 (2 months ago)
Bohooooong ... kulitku tmbah gosong. HOAX
Anjar Arifin (2 months ago)
Cuka apel itu panas nyengat guys...jahe juga pedas,yg ada muka gosong.lebih baik jangan di tiru.
woaini ASIS (2 months ago)
Sebelom nyoba lihat komenanya dulu
Suci Geulis (2 months ago)
ma's s k ish 30.many ???+
Siska Natasya (2 months ago)
hoak gue udah coba mana ,gak tuh gampangin bget klo bikin hoak
anisa ayuning (2 months ago)
Panas perih dimuka
Saiful Bahri (2 months ago)
haha kamu udah putih cantik kurang apa lagi usah di dengar lah aku cowok udah coba puanas mukaku perti habis nabrak tembok ...
Imam Baedowi (2 months ago)
Bossq aja jg nyoba begt tlaten bgt jg kesalon fleknya masih ada sampai sekarang...bukan hy sebln 2 tp ga ada hasil...buln ini ku ty kok dah ga pake itu boss katae bohong ga ada hasilnya
Pujja Alfian (2 months ago)
Cuka apel,,mksutnya apel dan cuka, ataw emg ada y cuka apel,,mf mhon jlaskan y kk,,q bnr pgn nyobain
jenny susanti (2 months ago)
Mukaku sensitive.dh q coba.dlu pake jahe.n Ada jg madu n lemon.mlh terasa panas dimuka.n hitam.jg timbul bintik2,smua BSA berhasil tergantung dgn kulit wajah.tdk semua cocok
Nabila Arpawi Bila (2 months ago)
Hhhmmmm gituuuu
Sri Wae (2 months ago)
Aq pakai ini kok tambah hitam fleknya
Linda11 Linda11 (2 months ago)
pakai jahe muka mlh kebakar panas kawan, klu pakai lidah buaya baru pelan " sabar
Chlintia Bertin (2 months ago)
umur ku 43 thn ketuaan cpt dtg......ga ush pusing aq pke bwg putih fres tiap pgi mlm ...hsilny jos d tmbh vaselin....hehe
Siska Natasya (2 months ago)
mlahan hitam bunda
Noriah Zainal Abidin (2 months ago)
Apa itu jehe..
Yu Mobile (2 months ago)
halia
Adistya Chintya Dhewy (2 months ago)
cuka apel itu apa di?
arienda chayank (2 months ago)
cuka apel itu cuka terbuat dari sari apel warnanya agak kecoklatan biasanya itu bagus buat kecantikan...
Rekha Yoshin (2 months ago)
Klw menurut aku, intinya apapun obat atau cara alami pasti ada yg cocok ada yang ngak cocok bagi masing2 orang, jadi kondisi kulit kita ya kita yg paling tau, jadi mbaknya cuma ngasih tau jangan di hujat balik juga klw mw ya coba tp bagi yg merasa kulit sensitif atau agak ragu ya ngak usah sm skx ambil jln amannya saya, janganlh saling menghujat kita bersaudara belajarlh untuk saling hormat menghormati di mulai dr diri sendiri OK 🙏😇 Mf ya cuma mengingatkan tanpa bermaksud untuk menginggung siapapun
Tegar Prakasa (2 months ago)
Wah jahe kan panas?tambah cuka ?gpp tuh muka 😊
Nurul Janah (2 months ago)
Jahe n cuka d wajah??????
اندا كورياه (2 months ago)
Pruuuuutttt
nia nurfatwa (2 months ago)
jahe itu kan panas dn adanya fleck hitam jg dr cuaca yg panas masak dioles pakek jahe, jujur sy dl pernh punya flack hitam jg tp sy menggunakn bahan alami jg, sy cm pakek putih telor,di campur madu jg jeruk nipis, atau pakek kentang diparut dn diambil air nya sj dicampur dg lidah buaya dn jg,madu pemakaian setiap malam selm 2buln flack hitam hilang kl gk percy cobain deh
Indah Setyowati (2 months ago)
Aku pernah nyoba tp dr bawang putih diparut untuk menghilangkan flek dan tahi lalat hasilnya melepuh terbakar untung q coba dl di leher. Bekasnya seperti kulit hbs terkena minyak panas
Efghy Dfhgf (6 days ago)
Indah Setyow
Budi Lesmana (2 months ago)
Ini video kaya ngajarin anak sd:v buka kulkas dan toples ajarin tutorialnya😂😂
Yetti Suryati (2 months ago)
sy coba pake obat ini, ternyata muka sy bd tambah banyak plek nya, muka sy bd menghitam,,
sku mw coba mkch yeah kk
Salman Iput (2 months ago)
itu ma bohong bngt aku g percaya
Budi Watulimo (2 months ago)
pakai vaseline gel sama alovera aja dicampur pakai tiap malam flek juga bisa hilang kulit halus,,
Dewi Winarty (2 months ago)
Yes aku juga pki ini dan kulit mukaku bagus mulus
Muliyana xyz (2 months ago)
ada ga yg sudah nyoba gimana hasilnya
bird on the snow (2 months ago)
Bohong, jahe itu kan panas, kulit muka bisa rusak. Minyak Zaitun asli saja gosokkan. jika tak ada santan kental dari kelapa segar, bila tiap hari digunakan kulit cerah, noda hitam hilang sendiri.
Ria Afnita (2 months ago)
Saya coba oake masker jahe...memang panas di muka...tp hasilnya memang bagus ko
bunda hikmal (2 months ago)
#matdolay
Ahmad Jaenal (2 months ago)
Pres apasih
Cucu Caryati (2 months ago)
Pke jahe dll,, klo muka gk ccok y ttp ajh plek gk hilang,,aku udh brbagai cara dri ramuan dn crem ttp ajh plek ada Tpi setelah Aku pke crem theraskin crem mlm crem siang plek tebal dlm satu minggu hasil ny ok hilng plek d jamin gk merusak kulit, 👍 aku pke crem itu alhamdulilh memuas kn tida kecewa walau lumayan harga nya mahal bgi aku orng kmpng mh tpi gpp yg pnting muka ku bersih , 🙂
Susiati Susi (2 months ago)
q prnah coba.tp flek hitam gk mau hilang
Lina Widi79 (2 months ago)
Produk drw skincare terbukti sangat ampuh menghilangkan flex hitam membandel sekaligus BPom Wa.+852 5378 4975
Ivans Maulana (2 months ago)
Hahaha gombalmukio min
NA na (2 months ago)
kulit wajah kan tipis apa ga ada efeknya nanti
Ya sinta Sinta (2 months ago)
Judul nya Nulis selamanya Bukan selama Nya!! Mf jikalau saya terlalu detil baca
down town (2 months ago)
Gue mah langsung ke salon aj, Fasel muka ,
iwan firgiawan Firgiawan (2 months ago)
Wajahbku malh kaya yg kebakar.kapokk aku gk mau lagi pake
Faizal Aja (3 months ago)
Hati hati yg ngomong dan berita hoak sekarang ada undang2 nya
Sarah Ahmad (3 months ago)
maap apa jahe nya di parut atu bgai mana
Sisila Kasih (3 months ago)
Pakai viva..toner mawar aza udah cukup...klo mlm atau pagi pakai kelly..sabun muka..pakai acnes....cocok buat kulit sensitif...kaya aku😁
Elen Nabila R (3 months ago)
Jujur,saya sdh pernah coba,mungkin kulit saya sensitif banrangkali yah.hasilnya mukanya saya terasa seperti terbakar,melepuh.sampai akhirnya meninggalkan bekas.akhirnya sekarang jika pergi keluar saya selalu pake masker,karena tidak percaya diri.Suami sih ga masalah,malah bilang,"sudah terima apa adanya,bersyukur".tapi saya?jujur sangat kecewa karena kebodohan saya,wajahnya mulus putih,jadi kacau.
Rynnie Lestari (3 months ago)
Bohong Wajahku malah rusak parah
Ardita Guna (3 months ago)
Aq nyba smpe smnggu gk hlng jga..
Ms Hermes (3 months ago)
WADUUUUUULLLLLLLL BIN BOHONG TINGKAT DUNIA👊👊👊
khalisya azma (3 months ago)
Sy pake jeruk nipis ma madu,,,hasilnya beneran,,
Eeti Mariaty (3 months ago)
+khalisya azma mungkin tergntung kulit y
khalisya azma (3 months ago)
Sy 32 thn say,,sy niasa pakai mlm,,hasilnya flek hitam wanya memudar,,hasilnya trlht satu mggu pemakaian,,tp gak tau lok orang lain sis,,,sy cocok bgt malah
Eeti Mariaty (3 months ago)
aq dh coba hmpir 3 bln lbh hsil ny mkn jiji muka q mungkin xan usia ny msh d bw 30 thn
Mufliha Dewi (3 months ago)
Lah aing mah teu percaya..jahe kanpanas bro?? Yg ada malah gosong tuh muka...aya aya wae...
Yaya Meleo (3 months ago)
jahe panas di pakai
Jizreel Leadhend (3 months ago)
Aku udah coba gak terjadi apa".flex hitam gak hilang
Zurya Afrianti (3 months ago)
Sekali lg bohoooooong
Zurya Afrianti (3 months ago)
Emangnya kamu sudah mencoba masker jahe ini ya trus mna poto muka yg seblm dan sesudah diolesin
蘇妲芮 (3 months ago)
Trimakasih atas info nya slmt siang .
Ratna Mayasarii (3 months ago)
Lht comennya jd ga percaya
Yulia Triningsih (3 months ago)
mau coba siapa tahu ada hasilnya, terima kasih
Ujang Okan (3 months ago)
Saya punya uwa 100 gambar perahu pinisi sepulh lembar
Zaidan Zaid (3 months ago)
klo pake kentang yg di parut. ataw bangkuang .alpukat . msh percya bnyk cwe2 pake nh jahe heheehee..
Zaidan Zaid (3 months ago)
yah gmn mo nyoba ngeri yg pada comen nya gk pada percaya ada yg nyoba jga gk ada hsil gmn mo nyoba mksh...
Meli Salsabila (3 months ago)
Apa benar tuh kalo cuka biasa bisa ga soal nya cuka apll jarang ad kalo bkn dulu mah
Mumu Mumu (3 months ago)
mu coba aku kerna ku wajah banyak kaya semu pipi hitam
Lisa Azahra (3 months ago)
Pret pret
Marsalia Salamor (3 months ago)
Ptun palu
Oppo A37 (3 months ago)
bohong lh aku pernh cobain tk berkesan pun
sri dio (3 months ago)
Pake sabun pepaya mendingan
sia sia (3 months ago)
bohong
Dede Aik (3 months ago)
kok dah nyoba berkali2 tp masih.ngapusi ktnya cm 1hr ilang.
Budi Tangerang (3 months ago)
Bohong banget putih enggak gosong iya.
Farida 10 (3 months ago)
Wkwkwk
khalid do'arieska (3 months ago)
Klu mau ngilangin flek hitam d wajah pke vitaquin aja tuu,,bli d apotek
My Hildha (3 months ago)
+Sharmila Aisya mksh info ny
Sharmila Aisya (3 months ago)
Hilang sih tp sifatnya sementara gk permanen
My Hildha (3 months ago)
serius nich bs ngilangin flek hitam, ga ada efek samping ya
Afriado Teguh (4 months ago)
Cuka apel yg gimana y..
Heni Susilawati (4 months ago)
Aku dh 1bulan ikuti resep ini tp kom ada hasil nya knpa ya
siswati siswati (4 months ago)
aku jg gak percaya sm sekali 1hari langsung hilang.saya aja dah coba 1bln lbh gah bisa hilang kok

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.