HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: SHINDY PUTRI

TERNYATA INI RAHASIA DAN TRIK LAHIRAN NORMAL DENGAN "CEPAT"! || @dr.shindyputri_ #42

5130 ratings | 207526 views
Assalamu'alaikum! Ternyata ini yang dapat mempercepat Pembukaan, Penurunan Bayi menuju Jalan Lahir, Nafas Kuat & Panjang! Simak Videonya ! Don't Forget to SUBSCRIBE! Akan Ada GIVEAWAY 2018 Special 100K!🎊: 📷 CAMERA CANON!, 📔10 BUKU HIJAB I'M IN LOVE! Plus 📀🎶10 CD ALBUM HIJAB I'M IN LOVE!, dan EC LEMON🍋✨!" SYARATNYAA: 1. Follow Instagram : @dr.shindyputri_ @dr.arifrahman_ @yusufhabibieabdullah @ec_lemon 2. Subscribe Channel Ini ! 3. Like semua Video di Channel ini! 4. Screenshot semua Video yang ada di Channel Ini, share di semua media sosial yang kamu punyaa, terutama posting di Instagram, bikin Caption "Sekreatif dan Semenarik!" mungkin yaa dengan Hashtag #GAdrShindyPutri dan tag ke ig @dr.shindyputri_ ! Dan ajak (Tag) Minimal 3 orang temanmu untuk ikutan Giveaway ini! Kita akan menilai KeAktifan dan Kreativitas kamu! 5. Akun Tidak Boleh di Privat 6. Keputusan Juri mutlak tidak dapat diganggu gugat Semangatt💪! Good Luck!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (274)
Dewi Septya (33 minutes ago)
Dok.. klo berenang bahaya ga sih kaporit nya??
Adelia Nurmaharani (2 days ago)
Allhmdlh kehamilan sy udh menginjak 34 week, sy menginginkn lahiran normal tp sy ada riwayat sdh sc 1x yg kemaren karna darah tinggi, tp yg skrng dokter bilang bisa normal ,tp kata bidan masih resiko jd gmn y
Clark Maliboneng (4 days ago)
Mnta doa y ya bunda" smua sya sudah masuk 39minggu tapi blm jga kontraksi doa kan smoga lahiran y lancar dan cpt lahir
Sinta Oktavia (4 days ago)
Dok mau tanya dong kalau mata nya (minus 5 Silinder 2) apakah bisa melahirkan secara normal? Aku skrg lagi hamil soal nya dok. Makasih dok..
syifa puada (4 days ago)
waah ... makasih ka sindiii... asek bngeettt infonyaaa...
Adellia fatma (5 days ago)
Assalamualaikum ka saya mau ikutan give away nya ya ka... Semoga berkah amiiiinnnn Semoga ka shindy SUBS nya sampai 1 juta amiiiinnn 🙏🙏🙏🙏🙏🙏
Bunda Aldo (5 days ago)
Hpl 21 okt.. Minta doa nya semoga selamat 22 nya.. Amiiin
Mey Vha (6 days ago)
Assalamualaikum.. dokter.. doain AQ udh mau 40 Minggu.. HPL tanggal 25 Oktober.. anak ke dua.. walopun udah pernah lahiran normal anak pertama... Deg-degan juga.. menunggu mules.. mohon doanya agar saya lancar persalinannya dan normal..aminn😆
Ersih Puspita (6 days ago)
Bnr nih ka degdegan bangt bntr lagi lahiran. Hpl lahir 24 november.. Mksh buat video nya menginspirasi bngt. Jdi lbh percaya diri dan berserah dri sama allah. Yakin pasti bisa lahir normal ,sehat duaduanya sempurna dan proses nya cepat tidk ada halangan apapun.amin
Aska Muria (6 days ago)
Lahiran 2x kenapa ya kontraksi ku sakit banget.. Dan ini lagi hamil anak ke 3..terkadang masih suka takut
varra de lessept (7 days ago)
Untung ketemu videonya kak shindi, soalnya HPL 3 hari lgi ... Deg degan jg ... Tpi skrg lbh tenang berkat kak shindi uda sharee gambaran dan tips-tipsnya yg bener2 bermanfaat 😊 ... Semoga yg mau lahiran dilancarkn smw, amiiin
Elda 12 (7 days ago)
mks kkk sangat membantu
Rina Oktaviani (8 days ago)
Sya hpl oktober ini ttgl 21 kaa
Rina Oktaviani (8 days ago)
Kk induksi gk??
Dalia Nan (9 days ago)
Terima kasih bnyak 🙏🙏🙏🙏🙏
Amelia Rambe (11 days ago)
Trimakasih teteh untuk saranya. Saya menonton vidio ini sampai terharu dan meneteskan air mata.. Rasanya kesentuh hati saya hehehe. Seneng banget liat vidio ini,saya jdi percaya diri dan gak ada rasa cemas.. Karna ini baru pertama kalinya dan anak pertama.. Semoga nanti saya bisa dan kuat amiin
Vaer Winata (13 days ago)
dr.sindy mau tanya gmn klo saya didiagnosa plasenta previa. Usia kehamilan masih 20w. Ditambah lagi waktu lahiran sebelumnya plasentanya lengket jadi ngeluarinnya hrs pake bantuan dokter tapi lahiran normal. Saya pgn lahiran normal spt kakak2nya sebelumnya (ini kehamilan ketiga) masih bisakah..?
:-D Ms (15 days ago)
Maa syaa Allah Jazakillah khoir um.. Saran Dan nasehatny Barokallohufik
siti saadah (18 days ago)
Makasih ka shindy tips ny saya kbetulan hpl udh dekat, ka akhir bulan oktober awal november kak,Mnta doanya ya kak, smoga d lncarkan sehat2 serta tak kurang satu apapun .. amin
Diuffleni Adhe anisa (15 days ago)
Sama bun hplnya
faqih faqih (18 days ago)
apaan..q wktu mw lahirn sakity luar biasa..hmpr 2 hr.wkt itu pmbukaan g nmbh2.pembukaan 2trs.ketubn dh hbs.cm darah yg klr.d ksh suntikn brx2 ttp g da prubhn.mlah tmbh sakit yg luar bsa.dan krn kodsi yg tdk mmungknkn akhry cesar jg.
Neng fani Neng (24 days ago)
Terimakasih atas nasihat nya
mia robiyani (25 days ago)
Yusuf lucu banget
Aryanti Kliquers (27 days ago)
Sangat membantu bngt dok ☺ mnta doa y Smga Bayiku seht trs ya dok UK ku 21 minggu dok Kira" Kalo Ingin bisa kuat Mlhir kn normal Ap yg hrus Kita Lakuin slma .Hamil dok
NiNix suzen (27 days ago)
Makasih ya tips nya, smg anak ke2 sy nanti bs lahir normal lg,, amin,, sygnya sy ga bs berenang
Melisa Doni (27 days ago)
Makasih kak. Pdhl ga serching tp langsung nemu video ini d beranda. Pasti bisa praktekin kiat" kak shindy. Bismillah semoga lancar lahiranku 🤗
Sri Astuti (28 days ago)
dok aqu baru 8 bulan lebih tpi ud sering rasa nyeri di bawah pusat
siti sischa lusiana (28 days ago)
Sudah lewat 1 hari dari hpl. Subhanallah Dede bayi msh betah di perut, pdhl seminggu lalu bidan bilang harus cpt cuti ini Dede bayi tinggal dikit lagi. Kuasa Allah.. memang hanya Allah yg tahu yg terbaik buat kita ya deee 😂
Bunda daffa Chayang (29 days ago)
Ooh..ini adek nya oky ya
brown Golden (1 month ago)
ribed ma kerudung
Mayang Khaisar (1 month ago)
Manfaat sekali, saya hamil usia 28 minggu sudah banyak searching dan lihat video lahiran.. Saya kepengen bgt normal tapi sdh di bilang Caesar karna faktor mata minus tinggi.
Laela Hn (7 days ago)
Mayang Khaisar mba minus berapa yah? Saya pun lagi hamil.. minus 5,5.. 70% untuk bisa lahir normal..
Fe ftmh (1 month ago)
terharu ya Allah,semoga ibu2 diseluruh dunia yg sedang hamil dan akan melahirkan selalu dlm keselamatan Allah aamiin....
Ayu Raesita (1 month ago)
Betul dr, SUGESTI !! Sugesti Yg Positif, Berpikir yg Positif. Selalu Optimis Lahiran Normal, dan selalu berpikir positif untuk bisa lahiran normal & lancar. 1lagi lbih dekat dg Allah & Orgtua
Fany Antara (1 month ago)
kakak cantik banget di balas kalau gak denda 1 juta miliar
Far dun26 (1 month ago)
assalamualaikum dok
Cinta Salsabila (1 month ago)
Ya allah semuga aku bisa melahirkan normal anak ku sehat aku juga selamat amiin
abab Ccd (1 month ago)
Kak mau tanya jugak supaya pas ngejan gak keluar pup gimna ya soalnya aku takut banget nanti pas lahiran bingung caranya gmna
putri fauzilahsari (1 month ago)
ya allah .. coba seandainya pas anak pertama aku lihat ini, aku sedih karena anak pertama SC karena darah sudah keluar banyak, dan saat ini umur anak saya 15 bulan dan saya hamil , bisa gaya dok saya bisa lahiran normal ?
Yucha Khairunnisa (1 month ago)
Amin bu dokter... Semoga lancar
Loechyy Alamin (1 month ago)
Semoga bulan depan lahiranku lancar,normal dan sehat mommy n baby nya..amiinnn..
Desmi Yetri (1 month ago)
Bener kak, aku waktu lahiran anak prtama itu normal, dan rasanya tu gak kayak yg d bilg org2 kalo sakitnya tu luar biasa, pdahal biasa2 aja dan cuma kayak nyeri haid + sakit saat mau bab. Cuma waktu itu panik aja jdinya suka teriak krna takut. Tapi alhamdulillah semua lancar dan selamat. Sekrg mau lahiran anak kedua, malah deg2an nya hampir sama dgn hamil pertama, nervous + bingung + cemas semua campur aduk.. Mudah2n yg kedua jga lancar n selamat ibu n debaynya. Doain yaa kak n tmn2 semua.. Jga buat bumil2 lainnya semoga diberi kelancaran dan keselamatan aamiin...
Kunti Dhorifah (13 days ago)
Aamiin
Maria Sayakira (13 days ago)
Aamiinnnn
Wiwit Wiwit (17 days ago)
Aamiin
Ika Purwaningsih (1 month ago)
Amin ya Allah
Ida Rostiana (1 month ago)
Aku terharu liat ini 😭😭 sekarang lagi hamil 31weekss aku yakin aku normal bayiku sehat dan aku pasti bisa
Kenyo Wuri (1 month ago)
Tips bagus,
Ririn Kartika (1 month ago)
Saya hamil 32 minggu..mendekati hpl..smga lancar sehat ibu dan bayi.dan bisa lahiran normal.amiinn..do'a nya ya smuanya😊
Eenie Haliem (1 month ago)
semoga kelahiran ni bs lahiran normal 😢 harus yakin bisa normal .. kmrn lahiran sc 1 thn 7 bln yg pe skrg msh ngerasain sakit .. klo normal abis lahiran jg bs jalan klo sc baru lahir kesenggol dikit aja rasa nyah mo nonjokin orang 😭 cukup buat aku di sc 2 kali cukup buat aku ngerasain belajar bergerak dr luka yg msh basah 😭
Anggun Suryo Hapsari (1 month ago)
Kontraksi itu Warbiasaaaahhhhhh memang.. Subkhanallah... 😖😖😖😖😖😖...
kikimojoful (1 month ago)
Assalamualaikum kak shindy,kalo ibu hamil nya mengalami ambeien (ukuran sebesar jempol yang di derita sebelum hamil) tetap bisa melahirkan secara normal?
Rafidah Nabilla Putri (1 month ago)
Alhamdulillah...
Nur Diana (1 month ago)
Amin, semoga lahirannya juga lancar dan normal bulan depan
Ali Akbar (1 month ago)
Kalau hamil 4 bulan emag kadag serig agak sakit sakit gitu kha kk d perut kadag sakit tiba2 terus ilag degan sendiriya itu krna baiya Gerak atau knpa ya kk..
tasbih terlerai (1 month ago)
Salam dari malaysia.tq sis ats perkongsian yg sgt bermnfaat..yg penting kena sentiasa positif ye.doakan sy lahir scra normal.sekarang baru mencecah 32w.
myla bwi (1 month ago)
Suka chanel nya kak langsung subscribe.. Emang msih mau nikah sih Mudah" an bs bimbing prjalanan sy nnti
Santi Susanti (1 month ago)
kandunganku udh 8bln rasanya takut di saat hari prsalinan nanti,semoga di hari esok nanti lancar dan selamat yaallah
syaipulloh iman (1 month ago)
Bu dokter vlog minuman ap.saja yg.dilarang utk bumil donk..dan penjelasannya..soalnya saya kan mual muntah..jdi klo ga ngteh sulit...cuma teh yg bisa dterima perut..trimakasih sblumnya
Messy Jenifer (1 month ago)
Makasih ka tips nya... Soal nya masa kehamilan ku ada problem jdi takut mau lahiran... Inssyaallah aq hpl akhir taun... Saling do'akn ajha ya mba shindy
rheana rhere (1 month ago)
kalo saya cesar karena pinggul sempit ,kalo punya anak kedua mungkinkan bisa lahiran normal ?
dewi vidya (1 month ago)
Masha Allah...nangis bund waktu lihat ni vdeo.. Kapan yaa giliran ini tiba padaku😢
Bravo mdfg (1 month ago)
masyaAllah jadi ndak sabar 35weeks💕
Aisyah Alhaddad (1 month ago)
Terima kasih banyak Dr Shindy, sangat2 bermanfaat ... kehamilan q skrg baru masuk 15week, doakan bayi q sehat dan selamat lancar sampai proses kelahiran nanti ya... Barakallahufik :)
Vhivi putri mitan (1 month ago)
mksh mbak informsi ny,aku mau lhiran bln 11 smga lhiran ku lancar tanpa hambatan
andriani soffa (1 month ago)
Doa nya jg buat aku yg msh Tri meter pertama..moga lancar sehat...dan normal aminnn...
mega wati (1 month ago)
maaf mbak,, mau nanya klo lahiran pertama itu oprasi cesar trs yg ke dua pingin lahiran normal bisa gak / ada resikoY gak?? dulu lahiran pertama cesar bukan kerna apa" cuma kerna axY gak ada tenaga... mbun"an bayi ku udah kliatan tp axY gak kuat geden jadiY kata bidan di oprasi aja kasihan bayiY takut setres.
Indah Khoirunnisa (1 month ago)
Mkasih ya kaa
umi darma wati (1 month ago)
Terima kasih banyak suport nya,, sy jadi ga takut menghadapi persalinan.. semangat pasti bisa lahiran normal😘😘😍😍
Hendro Hermanto (1 month ago)
Tolong dong buat vlog bareng anaknya tante
Gita Cahyaning (1 month ago)
Bermanfaat banget bagi orang hamil
Tika Kartika (1 month ago)
maaf dok aku mau tanya klw misalkan terakhir men nya tgl 6 januari perkiraan lahiran nya kpn?
Dewi Setyawati (1 month ago)
Terimakasih ya,,ak lagi hamil 8bln,, semoga bguna buat ak jg dan org lain untuk tips2 td,,doain ak jg bisa lahirannya lancar end mudah,amin
evi afriliani (1 month ago)
Assalamu'alaikum...ka apa benar jika mata minus dan minusnya sudah tinggi tidak bisa lahiran normal?
Periirawan Irawan (1 month ago)
Hpl saya 14 sep,mudah2n d.lancarkan&d.permudahkan Aminnnn
puri ku nia (1 month ago)
gmna kak udh lahiran blm. kbetulan aku jg hpl 14sep. tp sampe malm ini blm krasa apa2
Fatimah Zahra (1 month ago)
Mksh dr,sindy bermanfaat bgt tips nya pas aku sekarang lagi hamil 34w hpl oktober semoga lahiran lancar normal tanpa jahitan Aamiin ya rabb
Roar Wif (1 month ago)
Lama lama mirip oki cara ngomongnya hahaha
Rini Astuti (1 month ago)
ak psti bisaa melahirkan scra normal
Siti Riska Romla (1 month ago)
Assalamu'alaikum.mohon maaf ikut komen sy disini juga dokter, yg perlu diingat juga buat ibu2 TB jk dbawa 150cm resiko CPD ato bokong sempit biasanya itu faktor resiko utk SC, bayi besar juga faktor resiko SC. Spt dikatkn dr. Sindy cara mengedan yg bnr spt itu tp dlu sy tdk bisa mempraktrkan dgn baik shg tdk maju2 dan sy kelelahan dan ada riw asma jd dokternya mutusin SC. Buat ibu2 yg dirasa TB diatas 150,bayi BB tdk besar yakin dan ikut intstruksi dokter atau bidan dengan baik jgn gupuh atau panik ngedan sekuat tenaga. Buat para suami jgn takut mendampingi istrinya lahir, HARUS wajib fardhu 'ain didampingi dikasi semangat didoain ditiup ubun2 istrinya dg surah2 apapun yg bapak tau. Semangat buat ibu2 yg mau melahirkan mau SC atau normal itu nanti qadarrAllah ibu dan anak sama2 sehat amin
Siti Riska Romla (1 month ago)
Bisa mba asal bb bayi tdk lebih 3kg
Irma AyuPurnami (1 month ago)
terus bagaimana jika bb pas 150 dok??apakah bisa lahiran normal?
Ta Ra (1 month ago)
Semoga nanti pas lahiran normal aku juga kuat seperti bu dokter 😆 lagi deg degan nih menghitung hari tapi belum diajakin sama dedek di dalem. Mungkin bu dokter bisa sharing pengalaman kemarin lahiran baby Y cara membujuk dedek nya keluar 😊 hehe
Sinta Sinta (1 month ago)
Saya gak bisa renang
gita sundari (1 month ago)
Aku yg baru mnantikan kehamilan aja klo liat yg lajiran ikut nangis krna terharu krna ikut bahagia krna ingin hamil dn pnya ank juga.. Campur aduk.. Smoga bulan ini aku bisa hamil ya allah.. Aamiin.. 😇
Fitri Pratama (1 month ago)
dulu aku jg di saranin bgtu alhamdulillah 4,1kg n pjg 51cm bs lahir normal
Meisya Putri (1 month ago)
Ka share cara berenang yg aman buat bumil dong , makasih 😊
vhee bee (1 month ago)
Allhamdulilah...sudah ngerasain 2 x dan normal cm beda 1 tahun anak pertama 4 februari 2008 lanjut tahun berikut anak ke 2 18 februari 2009..rasanya nikmat sekali😁😁😁thnx god😌usia sy skrg 31 tahun😊😊
marli septianingrum (1 month ago)
Makasih video na ka .. Aku kebetulan deg"an dan takut ... Apalagi hpl ku ga tentu tgl na awal na 18 sept bsk skrng malah makin mndur jdi 10 okt jdi tmbah deg"an
Ane ane (1 month ago)
semua kehendak ALLAH SAYA KRJA KEras hamil tanpa olah raga juga tdk doyan mkan apa apa .syukur Alkhamdhulilah juga slamat dan jalan lncar krn hanya Allah lah maha segalanya
Yati love Yati (1 month ago)
Mf ya bgi sya itu smua khndak alloh yg mha kuasa klu alloh mmpermudah ya cpt jg klur byiya jeng
Assalaamu’alaykum , kak cindy mau tanya bulan ke brp baiknya mulai olahraga?
Pink23 Light (1 month ago)
saya pernah baca kalau posisi terbaik melahirkan adalah jongkok, berdiri dan merangkak.. dan namanya upright birth lebih cepat secara fisiologis
anak sholeh sholeha (1 month ago)
Masyaalloh sangat brinpirasi skx bt ibu2 yg lg hamil. Trmask sy yg ingin hamil lg.inzaalloh msh di prcya sm yg kuasa. Amin
Dwi Nitha (1 month ago)
Assalamualaikum dokter sindy, I Dok saya mau tanya bagaimana mengatasi batuk pada saat hamil,? Semenjak kehamilan saya memasuki usia 4bulan sampai sekarang kehamilan saya sudah 6 bulan batuk nya belum sembuh juga,, sy sudah lebih dari 4X priksa ke dokter tp tak kunjung sembuh
Dwi Nitha (1 month ago)
erni maryani sudah mba tetp saja😢
erni maryani (1 month ago)
Coba minum perasan air jeruk nipis dicampur air hangat mb
Eva Nure (1 month ago)
tambah kada sabar pengen ketmu dede bayi sudh 37w nihh mohon doanyaa yah supya lahiran normal juga
Kimsoo bae (1 month ago)
Aamiin cil.. mdhn lancar,sehat,slamatan
Siti Nuraidah (1 month ago)
bermanfa'at bnget.. trmaksih k shindy.. kbtulan aku lgi hamil..😊
Icha Amalia (1 month ago)
Masalahnya saya gak bisa berenang 😂
Anis Sofiana (1 month ago)
Thanks ya kak tips nya. Sangat bermanfaat banget. Kebetulan aku lagi nunggu waktu kelahiran nih. Do'ain ya Semoga proses persalinannya dimudahkan dan selamat 22nya
Anisa Rasyidah (1 month ago)
Mba kalau hamil mba pakai kosmetik ap yg recomended biar tmpil cerah g kusem
Kevin Vin (1 month ago)
Tante yusuf nya ganteng bangat
Rizeki Ariesta (1 month ago)
Kak cindy kalo g bsa brenang gmn.. latihan pernapasanya..
Rina Hasanah (1 month ago)
bermanfaat bgt infonya mba shindy😁 doain yaa biar aku bsa lahir normal juga kyk mba shindy, 12 minggu lagi😁 duh deg degan 😂
Gilang Ardiansyah (1 month ago)
sehat selalu ya,, semoga jdi anak yg shaleh amiiin
sabita bita bita (1 month ago)
Kak tips kecantikan
Ramadan A (1 month ago)
Mkzhhh membanttu banggett,
Endah Yuliani (1 month ago)
Bener banget abis lihat lahiran langsung ikut nangis mengharu biru , mohon doa nya dokter sindy dan temen2 semua ya , sekarang udah 30 minggu
safa dan Talita (1 month ago)
Bismillahirohmanirohim semoga menang giveaway nya kak shindy aaamiiiinnn
Risca jack (1 month ago)
Terimakasih sarannya kak, ya Allah semoga aku dan ank ku selamat dlm perjuangan itu nanti. Permudahkan lah ya Allah amin

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.