HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: SHINDY PUTRI

TERNYATA INI RAHASIA DAN TRIK LAHIRAN NORMAL DENGAN "CEPAT"! || @dr.shindyputri_ #42

7985 ratings | 393172 views
Assalamu'alaikum! Ternyata ini yang dapat mempercepat Pembukaan, Penurunan Bayi menuju Jalan Lahir, Nafas Kuat & Panjang! Simak Videonya ! Don't Forget to SUBSCRIBE! Akan Ada GIVEAWAY 2018 Special 100K!🎊: 📷 CAMERA CANON!, 📔10 BUKU HIJAB I'M IN LOVE! Plus 📀🎶10 CD ALBUM HIJAB I'M IN LOVE!, dan EC LEMON🍋✨!" SYARATNYAA: 1. Follow Instagram : @dr.shindyputri_ @dr.arifrahman_ @yusufhabibieabdullah @ec_lemon 2. Subscribe Channel Ini ! 3. Like semua Video di Channel ini! 4. Screenshot semua Video yang ada di Channel Ini, share di semua media sosial yang kamu punyaa, terutama posting di Instagram, bikin Caption "Sekreatif dan Semenarik!" mungkin yaa dengan Hashtag #GAdrShindyPutri dan tag ke ig @dr.shindyputri_ ! Dan ajak (Tag) Minimal 3 orang temanmu untuk ikutan Giveaway ini! Kita akan menilai KeAktifan dan Kreativitas kamu! 5. Akun Tidak Boleh di Privat 6. Keputusan Juri mutlak tidak dapat diganggu gugat Semangatt💪! Good Luck!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (384)
Yugi Prasetya (19 hours ago)
Assalamualaikum dok,, mau tanya klo habis 1 tahun lahiran cesar hamil lg gimana dok,,, apakah bisa lahiran normal atau cesar lg,,
Rani SH (2 days ago)
Baby yusuf ganteng dan lucu.. Masasha allah
Ghaizka72341 . Zahra (3 days ago)
Kesini bikin video Ria ricis mau bikin video lagi upload video kakak apa atuh ke Bandung Aku pengen fans kakak Kakak kapan ke Bandung Cepatlah idulfitri sama Ria ricis videonya
Ghaizka72341 . Zahra (3 days ago)
Bikin Vlog aja kak sama kak Ria ricis video bareng aja sama dede bayi video lagi dong film baru idulfitri dong Idul Fitri tolong ya kak sama ricis
paola gwennazareth (7 days ago)
bagus nasehatnya. simple dicerna. .
Hendik Tika (7 days ago)
Assalamualaikum kk? Perkenalkan saya atika, mau tanya bulan 10.2018 Kemaren say operasi sedar (Hamil di luar kandungan umur kandungan 6 minggu) kira kira kalau saya di kasih amaha sama Allah hamil lagi ada kemungkinan bisa lahir normal gak ya? Terimakasih 🙏🏻 semoga kk sehat selalu di mudahkan urusan pekerjaannya 🤲
Hendik Tika (7 days ago)
Esni Wulanti 😭😭😭😭terimakasih kk dukungannya, sebagai perempuan ada rasa takut,tp semua itu kembali lagi sama Allah ikhlas. Terimakasih kk dukungan dan doa nya salam hangat dari saya semoga kk selalu dalam lindungan Allah dan selalu di beri kesehatan 🤲🙏🏻🌹😘
Esni Wulanti (7 days ago)
Hendik Tika semangat ya kak, in syaa Allah cepet dikasih amanah buat hamil lagi. Walaupun tinggal punya satu tuba tpi klo Allah subhanahu wa Ta'ala sudah berkehendak apapun bisa terjadi.
Hendik Tika (7 days ago)
Esni Wulanti masya Allah terimakasih banyak infonya, Sy blm ada kontrol lagi ke dokter saya cm pas saat itu saya ngalamin hamil di luar kandungan saya hanya fokus cuma bagai mana bahaya tidak bisa di pertahankan tidak terus sesudahnya saya masih bisa hamil lagi tidak cuma itu, setelah itu apa kk sudah di amanah kan hamil lagi blm ? Terimakasih
Esni Wulanti (7 days ago)
Hendik Tika wa'alaikummusalam wa rahmatullahi wa barakatuh. Hai kak sya juga punya pengalaman yg sama, tpi kta wktu itu kta dokter sya ga ada pengaruhnya sma lahiran normal, jdi in syaa Allah masih ttep bisa lahiran normal.
Gitry Yuniar (7 days ago)
MasyaAllah luar biasa perjuangan seorang ibu . Mudah2an aku juga normal persalinannya nanti aamiin ya robbal alamiin 😭
Wiwik Nurmalasari (8 days ago)
makasih atas semua tipsnya KK sindy...... stlh 8 bln nikah krna ngikutin tips KK Alhamdulillah q isi tggl ikutin tips2 KK yg lain termasuk yg ini....nanti Alhamdulillah wasyukurillah
Ari Asyari (8 days ago)
Minta doanya yaa kk,q hpl bln mei smoga aku bsa lahiran normal kya kk😇😇😇mksih ats info dan smngat nya utk ibu2 hamil.... ☺
Novi Vi (10 days ago)
Doakan sya bln febuari ini 🙏🙏🙏
W Yudi Yana (10 days ago)
makasih bunda
mila badril (12 days ago)
8 th yg lalu waktu lahiran anak pertama saya lbh bertenaga saat posisi setengah duduk, drpd berbaring total saat lahiran kedua. sempat bertanya dlm hati knp dokter ga memposisikan saya dpt lahiran pertama ya😅. kuncinya yg penting jgn stress & panik, fokus pd semangat menyambut bayi yg bakal nongol. stress & panik berpengaruh pada tekanan darah, Krn itu byk ibu2 menjelang persalinan tensi naik mendadak/turun drastis. Sejak masuk ruang bersalin, berdzikir itu penting jg yg muslimah.. rasa sakit berasa sesaat.
Prima Dilla (12 days ago)
28th udah mau lahiran anak ke 3 HPL 23april 2019,,semoga kuat,sehat&selamat saya&bayi saya nanti(Aamiin)
Afan Afandi (15 days ago)
Mw tax klw usia ibu hamil sudah 39, masih bisa g lahiran normal ?? Ini baru anak pertama .. mohon jawabannya 🙏
mila badril (12 days ago)
ga' masalah di usia, yg penting ibu nya fit, ga' ada masalah di rahim, posisi bayi jg memungkinkan utk normal. apalagi bayi pertama..biasa nya wanita sgt excited utk kehamilan pertama brp pun usia nya..
Malaika Arous (15 days ago)
Trima ksh info nya.. Ni sy anak ke 5 bln 7 akan bersalin..sy akan cuba ikut tunjuk ajar mbak ya..trimakasih
Aceng Ajh Kg Soleh Ajh (16 days ago)
Mksih tips nya y kak semoga bermanpaat. Mohon doa nya y kak semoga lahiran nanti lancar skrng 23
Anindya Sistami (17 days ago)
Dokter cindy..mw tax dong..sy ngalamin kputihan smnjak bulan ketiga khmiln smpe skrg..gmn cara ngatasinnya?
Anindya Sistami (4 days ago)
+mila badril oh gt yaaa..gak gatel sih mbak cm agak risih aja
mila badril (12 days ago)
konsultasi ke SpOG nya mba', utk penanganan yg tepat. kl keputihan wajar & ga mengganggu spt gatal, berbau, berwarna abu2.. berarti aman mba', sy pernah mengalami pas hamil anak kedua
Yuni hasan 030 sukses (17 days ago)
Masyaallah jadi ingat perjuangan perempuan luarbiasa termasuk mama kita semua ya kak
Yulia Yuliaku (20 days ago)
Saya jg klo lg kontraksi cm bs dzikir dlm hati dan berdoa meminta kekuatan spy lahiran normal
yadi Gamers (22 days ago)
makasih infonya kak
fatihatul muniyah (25 days ago)
subhanallah.. merinding mendengar penuturan dokter, saya berharap nanti juga bisa lahiran normal dok, tapi usia saya sudah 40th, ini kehamilan pertama saya apakah masih bisa lahir normal? Alhamdulillah selama hamil nggak ada keluahan sama sekali, nggak mual ataupun ngidam, makasih dokter cindy
Imas Husna (27 days ago)
Aku hamil pertma sekarang 36w, Aku mau tanya sakitnya kontraksi itu kaya apa sihhh... Tadi pagi saya sakit punggung luar biasa, apa itu namanya kontraksi?
mila badril (12 days ago)
sakit punggung Krn pengaruh beban & ketegangan otot. kemungkinan Krn kurang gerak/ga terbiasa olah tubuh y mba'.. keluhan itu biasa. kl kontraksi berasa mules yg kuat diperut, kontinyu dan teratur. kl kontraksi di trimester 2, bukan kontraksi mau melahirkan ya.. ditandai dgn perut/rahim yg tiba2 berasa menegang/keras, solusinya ibu relaksasi dgn berbaring. penyebabnya Krn gerak janin yg aktif menendang rahim, bs jg Krn ibu kelelahan. begitu informasi dr SpOG saya.
Rinelly Rdh (28 days ago)
Bermanfaat bgt videonya... aku hpl akhir desember ini ato awal jnuari. Semoga nnti persalinan aku lancar dn bs lahiran normal..🙏 rsanya campur aduk nunggu hpl..
Elya Choky (26 days ago)
+Rinelly Rdh amiiiin yra bak,,
Rinelly Rdh (26 days ago)
+Elya Choky sma mbak aku jg hplnya 5 januari .tp kta bidannya kmungkinan bs maju.semoga persalinan kita nanti lancar ya mbak. Sehat ,lancar , selamat, lengkap smuanya .aamiin....
Elya Choky (26 days ago)
sama sih bak ky saya. saya juga hpl tg 5 januari.. pengennya secepatnya.. semoga kita smua d mudahkan yaa..
Yuneli yuna (28 days ago)
Bismillah hiroman nirohhim.... In shya Allah akhir bulan ini aku lahiran .. Mohon doanya ya agar sehat lahiran normal sempurna cepat dan lancar bayi dan akunya.. AAMIIN YA robbal Allamiin
Dian Aristia Syafitri (30 days ago)
alhamdulillah dapet infoh,, saya lg hamil 5bulan penantian 2.5th dng usia 35th.. tp koq pantat pas tulang ekor saya semenjak hamil sakit apa kah bisa normal.....
Dian Aristia Syafitri (27 days ago)
+Nana Agustinah oohh gtu,, makasih bun bantuan jawabannya ....
Nana Agustinah (27 days ago)
itu normal kok Bun. Soalnya peregangan Ligamen akibat pelebaran rahim dan janin yang semakin besar
Momo Dye (30 days ago)
Yg saya rasakan...pas si bayi mau keluar kepala nya cuma terasa mules kayax pingin bab... Alhamdulilah Normal sich kalopun nunggu nya sampe ber jam"..soal nya anak saya lom waktu nya Lahir...kata Dokter seminggu an lgi..tapi si air keluar terus kayax pipis.. Setiap punya anak..pas mau lahiran pingin pengakaman nya seperti Ibu. Gax susah kalopun dach ngerasa in lahiran 12 anak..kadang tanpa batuan siapun si anak udah keluar duluan.. rezeki yg maha kuasa tuch Gax bisa di tebak..Alhamdulilah sangat Nikmat dengan ngasih melahirkan secara Normal
Yuli Yati (30 days ago)
Ass ..aman g dok bumil mkn jamur tiram
Yuli Yati (12 days ago)
mila badril terima kasih bun
mila badril (12 days ago)
wa'alaikumussalam, coba bantu jawab. insya Allah akan dlm batas wajar. kl jenis jamur tiram, shiitake, Enoki, kancing, biasa jual dipasaran insyaallah aman bahkan menyokong nilai gizi tinggi utk ibu & janin. yg ga boleh konsumsi jamur yg blm matang/mentah, jenis jamur yg tumbuh di kotoran sapi & jenis jamur ekstrim lainnya
Retno Asih (1 month ago)
Hpl sy januari akhir kalau tidak februari awal.. semoga d beri keselamatan & kelancaran untuk dde & sya... aminn
Uswatun Hassanah (1 month ago)
Sangat menenangkan mbak. Makasih bgt ilmunya. Aq juga lg hobbi searching ttg kehamilan q. 🙏🙏🙏
nuna mulyana (1 month ago)
Iya emg bener sakit nya kaya mules mau haid tapi ga sesimple itu juga mba siapa bilang ga sakit , sakit banget banget malahan mba , apalagi kalau sudah bukaan 7 kontraksi sangat kuat , sakit nya subahanallah ya Allah 😭, semoga semua ibu hamil di sini Allah swt mudahkan dan lancarkan Amiin 🙏🏻
nuna mulyana (4 days ago)
Bunda Annisa amiiin
Bunda Annisa (4 days ago)
nuna mulyana Mudah2n Aamiin memang sdikt beda melahirkn lbh sakit rasanya krn mau kluar bayinya dr rasa sakit saat haidnya meski hmpir sama sakitnya tapi melahirkn lbh sakit luar biasa .tapi mudah2n smga lancar dan dimudahkn prosesnya jika kita brdoa sm Alloh Swt jg brshlawat pd Nabi Muhammad Saw insyaaAlloh mudah2n Alloh Swt mudahkn kelahiranya meski sakit sbntar insyaaAlloh klo sdh kluar sdh mrsa hilang sakitnya..mhon doanya jg yg mau mlhrkn anak k2 sy mdh2n lncar n slmt insyaaAlloh ukhti 😊🙏
mila badril (12 days ago)
betul, hehe.. mgk si mba' udh lupa sakit kontraksi luar biasa itu Krn tergantikan dgn kebahagiaan. apalagi lahirannya baru & masih anak pertama. dimaklumi aja.. 😁
apri yani (1 month ago)
Maaf Bu dokter sindy saya kan hamil skrg udh 8 bulan tp bayi nya lintang .. itu gmn ya biar posisi ny bagus lagi
Khanza Tsabita (29 days ago)
Coba banyakin sujud mba
Wahyu Hariawan (1 month ago)
Bismillah..lancar sampai lahiran..amin..wait..bulan februari..😘mksi kak tips nya
Yunia Fanny (1 month ago)
Mksiih kak sindy ini sngt brmanfaat, bismillah aq yakin nnti pas saat nya aq mau lahiran debay q .. pasti bs lahiran normal , aamiin ya Allah, mksiih kak sindy
Ukhty Isyii (1 month ago)
Bermaanfaat sekali kk... Kebetulan aku sedang hamil 3bln jalan minta doanya yah kk ❤
rodeeya wae (1 month ago)
bikin baper dr shindy, aku udh 27minggu.. doa'n lancar ya smpe bsug saatnya tiba persalinan.. aamiin
Dafrosa Claudia (1 month ago)
Mks tipsnya yaa
Kece Komes (1 month ago)
Bismillah aku udah 36 wk smoga lancar babynya sehat normal tnpa kekurangan suatu apapun aamiin ya Allah😇😇
Azrye Aditya (27 days ago)
aku udah 36 minggu rasanya udah deg2an ni..kmrin hb rendah,
Aprilia Wattinur (1 month ago)
aku nyesel aku baru tau chanel ini.. Alhamdulillah aku lagi hamil.. Dan aku juga udh ada rasa takut melahirkan dari skrg pun udah ada.. setelah nonton ini bukan takut tapi membangun, dan menguatkan.. makasih dokter
Tenthree N Subowo (1 month ago)
Lahiran pertama prosesnya cepet. Ga pake ngeden sama sekali. Anaknya ngedorong sendiri. Cuma beberapa kali diarahin bidan buat atur nafas dan posisi Ini mau lahiran kedua ky blank gitu harus gimana. Perasaannya lbh gugup 😂
Tenthree N Subowo wah enak sekali itu prosesnya, rahasianya apa bunda?
Ikhda Siyana (1 month ago)
Like it..semoga bermanfaat..trims
Sega Kucing (1 month ago)
Masyaallah... Mksih mba sindy
rahma melani (1 month ago)
Enak ya mbak lg kontraksi kuat ada suami yg nemenin, klo saya mlah ditinggal tidur sma suster nya dan suami pun gk boleh nemenin saya yg lg kntraksi 😭
mila badril (12 days ago)
+rahma melani turun prihatin pengalaman nya,biasanya ga ada batas jam besuk utk suami. sy pas lahiran pertama jg diinduksi, suami terus nemenin smp lahiran. spt nya itu tanda2 mba cari rumah sakit lain utk seterusnya..hehe. semoga dilancarkan utk yg berikutnya. yg penting ga boleh stress, Krn bs mempengaruhi tekanan darah..
rahma melani (28 days ago)
+Nur Intan Kartika Desiana iyaa bisa krna saya di suntik induksi jam 10 mlm dan itu jam besuk RS sdh hbis.. mkny suami dan kluarga gk boleh masuk.. Dan rasa mules itu gk berhenti jg smpe subuh smpai akhirnya badan sya kuning2 dan lgsung ambil tindakan yaitu lahiran SC
rahma melani kok bisa bun? Jahat bnget sih
Rustika Sari (1 month ago)
Mkasih kak.. HpL februari besok.. Semoga lahiran normal tanpa jahitan.. Aamiin
Isnaini Sakinah (1 month ago)
aku udah nikah 4 tahun kak.. thn kemarin hamil dua bulan keguguran. sebelum hamil kemarin aku sempet takut buat hamil. yg lebih aku takutin sih persalinannya.. tapi setelah merasakan hamil. dan ditambah lihat vlognya mbak shindy aku jadi tambah mantap ingin hamil lagi.. doain ya mbak semoga aku bisa hamil lagi n sehat terus anakku.. aamiinn..
mushaf fajarayu (1 month ago)
Maksih banyak tips nya bu dok.. Semoga lahiran anak pertama ku lancar lahiran secara normal dan selamat untuk istri dan anak ku.. Tidak kurang satu apapun.
choi rul (1 month ago)
Mau tanya?dok...saya lg hamil..dan saya punya riwayat jantung membengkak,apakah saya bs melahirkan normal? Tlg di balas dokter shindy
lily mun (1 month ago)
alhamdulillah baru hamil 4bulan, semoga kelak bisa lahiran normal..aamiin
sadat humam zada (1 month ago)
😭😭😭skrng lagi hamil lagi.tapi knp jadi sedih ya setelah liat vidio ini......sedih klw lahiran ke 2 cuma berdua lagi sama suami.karna keluarga jauh 😭😭😭😭😭
Novia Kurniawati (1 month ago)
Semangat! HPL next month, mhn doany kak, smoga bs lhiran dg normal, aamiin
Nia Crb (1 month ago)
Assalamu'alaikum dr shindy saya hpl bln febuari awal 2019 minta do'anya yah biar bisa lahiran normal lancar sehat & selamat saya & calon baby nya😊aamiin😊
Khrismawati Handayani (1 month ago)
terharu, aku 2 minggu lagi hpl 😭😭😭
Rineldha Nur Rizqyana (1 month ago)
krudungnya gemes ih dibenerin mulu😂
MI SBM (2 months ago)
oke
Sri Wulandari Ibrahim (2 months ago)
Aku HPL tgl 27 desember bulan depan kakk. Campur aduk rasanya menunggu moment itu
Maydina Nadiya (2 months ago)
Terharu dengar penjelasan ka sindy :'), aplgi saya cuman menunggu hari h lgi doa kan saya ya :)
Fia Fauziyah (2 months ago)
Assalamuallaikum ka mau tanya klo punya mata minus tinggi bisa ga si sebenernya ngelahirin normal bener gak ka resikonya tinggi 🙏 mhon sarannya ka trimakasih
Vijhe Z19 (2 months ago)
Mbk sndy aq lh hamil 6buln bayi aq insaalloh kmr cumn aq usia 18 bisa gg kira2 lahiran normallll
inna achyani (2 months ago)
Aku sedang hamil 9 bln. Sangat takut menjelang HPL krn ini pertama kali. Semoga tips dari dr. Shindy bisa membantu ya. Thank you
Evi Indah (2 months ago)
🤗
ann ann (2 months ago)
Makasih tips nya... semoga saya nanti saat persalinan lancar. Amin...
Liza Purnama (2 months ago)
makasih kk, sya juga LG hml 7bln ni, deg.. deg.. Bntr LG. Moga smua brjln lancar. amin y Allah
imorra azzahra (2 months ago)
bener banget mbk..aku lahiran bulan Februari kemarin. 14 jam kontraksi Alhamdulillah bayinya lahir selamat❤
ditta barettama666 (2 months ago)
Aku hpl 28oktober kmarin bun. Tp smpe skrg blm lahir juga. Blm ngrasain apa". Gmana ya solusinya bunda?
Puji Iswandi (2 months ago)
saya juga harus bisa.... syukron.. dr.shindi
Nina Novianti (2 months ago)
Klo penderita hipertiroid bisa lahiran normal kan dok?
Pareng Giyanti (2 months ago)
Syukron ilmunya kak, semoga lahiran anak ke 3 saya lancar ya kak, mohon do'anya...
Dewi Septya (2 months ago)
Dok.. klo berenang bahaya ga sih kaporit nya??
kikj Nurmaharani (2 months ago)
Allhmdlh kehamilan sy udh menginjak 34 week, sy menginginkn lahiran normal tp sy ada riwayat sdh sc 1x yg kemaren karna darah tinggi, tp yg skrng dokter bilang bisa normal ,tp kata bidan masih resiko jd gmn y
Clark Maliboneng (2 months ago)
Mnta doa y ya bunda" smua sya sudah masuk 39minggu tapi blm jga kontraksi doa kan smoga lahiran y lancar dan cpt lahir
Sinta Oktavia (2 months ago)
Dok mau tanya dong kalau mata nya (minus 5 Silinder 2) apakah bisa melahirkan secara normal? Aku skrg lagi hamil soal nya dok. Makasih dok..
syifa puada (2 months ago)
waah ... makasih ka sindiii... asek bngeettt infonyaaa...
Adellia fatma (2 months ago)
Assalamualaikum ka saya mau ikutan give away nya ya ka... Semoga berkah amiiiinnnn Semoga ka shindy SUBS nya sampai 1 juta amiiiinnn 🙏🙏🙏🙏🙏🙏
Bunda Aldo (2 months ago)
Hpl 21 okt.. Minta doa nya semoga selamat 22 nya.. Amiiin
Mey Vha (3 months ago)
Assalamualaikum.. dokter.. doain AQ udh mau 40 Minggu.. HPL tanggal 25 Oktober.. anak ke dua.. walopun udah pernah lahiran normal anak pertama... Deg-degan juga.. menunggu mules.. mohon doanya agar saya lancar persalinannya dan normal..aminn😆
Ersih Puspita (3 months ago)
Bnr nih ka degdegan bangt bntr lagi lahiran. Hpl lahir 24 november.. Mksh buat video nya menginspirasi bngt. Jdi lbh percaya diri dan berserah dri sama allah. Yakin pasti bisa lahir normal ,sehat duaduanya sempurna dan proses nya cepat tidk ada halangan apapun.amin
Aska Muria (3 months ago)
Lahiran 2x kenapa ya kontraksi ku sakit banget.. Dan ini lagi hamil anak ke 3..terkadang masih suka takut
varra de lessept (3 months ago)
Untung ketemu videonya kak shindi, soalnya HPL 3 hari lgi ... Deg degan jg ... Tpi skrg lbh tenang berkat kak shindi uda sharee gambaran dan tips-tipsnya yg bener2 bermanfaat 😊 ... Semoga yg mau lahiran dilancarkn smw, amiiin
Elda 12 (3 months ago)
mks kkk sangat membantu
Rina Oktaviani (3 months ago)
Sya hpl oktober ini ttgl 21 kaa
Rina Oktaviani (3 months ago)
Kk induksi gk??
Dalia Nan (3 months ago)
Terima kasih bnyak 🙏🙏🙏🙏🙏
Amelia Rambe (3 months ago)
Trimakasih teteh untuk saranya. Saya menonton vidio ini sampai terharu dan meneteskan air mata.. Rasanya kesentuh hati saya hehehe. Seneng banget liat vidio ini,saya jdi percaya diri dan gak ada rasa cemas.. Karna ini baru pertama kalinya dan anak pertama.. Semoga nanti saya bisa dan kuat amiin
Vaer Winata (3 months ago)
dr.sindy mau tanya gmn klo saya didiagnosa plasenta previa. Usia kehamilan masih 20w. Ditambah lagi waktu lahiran sebelumnya plasentanya lengket jadi ngeluarinnya hrs pake bantuan dokter tapi lahiran normal. Saya pgn lahiran normal spt kakak2nya sebelumnya (ini kehamilan ketiga) masih bisakah..?
:-D Ms (3 months ago)
Maa syaa Allah Jazakillah khoir um.. Saran Dan nasehatny Barokallohufik
siti saadah (3 months ago)
Makasih ka shindy tips ny saya kbetulan hpl udh dekat, ka akhir bulan oktober awal november kak,Mnta doanya ya kak, smoga d lncarkan sehat2 serta tak kurang satu apapun .. amin
Diuffleni Adhe anisa (3 months ago)
Sama bun hplnya
faqih faqih (3 months ago)
apaan..q wktu mw lahirn sakity luar biasa..hmpr 2 hr.wkt itu pmbukaan g nmbh2.pembukaan 2trs.ketubn dh hbs.cm darah yg klr.d ksh suntikn brx2 ttp g da prubhn.mlah tmbh sakit yg luar bsa.dan krn kodsi yg tdk mmungknkn akhry cesar jg.
Neng fani Neng (3 months ago)
Terimakasih atas nasihat nya
mia robiyani (3 months ago)
Yusuf lucu banget
Aryanti Kliquers (3 months ago)
Sangat membantu bngt dok ☺ mnta doa y Smga Bayiku seht trs ya dok UK ku 21 minggu dok Kira" Kalo Ingin bisa kuat Mlhir kn normal Ap yg hrus Kita Lakuin slma .Hamil dok
NiNix suzen (3 months ago)
Makasih ya tips nya, smg anak ke2 sy nanti bs lahir normal lg,, amin,, sygnya sy ga bs berenang
Melisa Doni (3 months ago)
Makasih kak. Pdhl ga serching tp langsung nemu video ini d beranda. Pasti bisa praktekin kiat" kak shindy. Bismillah semoga lancar lahiranku 🤗
Sri Astuti (3 months ago)
dok aqu baru 8 bulan lebih tpi ud sering rasa nyeri di bawah pusat
siti sischa lusiana (3 months ago)
Sudah lewat 1 hari dari hpl. Subhanallah Dede bayi msh betah di perut, pdhl seminggu lalu bidan bilang harus cpt cuti ini Dede bayi tinggal dikit lagi. Kuasa Allah.. memang hanya Allah yg tahu yg terbaik buat kita ya deee 😂
Bunda daffa Chayang (3 months ago)
Ooh..ini adek nya oky ya
brown Golden (3 months ago)
ribed ma kerudung
Mayang Khaisar (3 months ago)
Manfaat sekali, saya hamil usia 28 minggu sudah banyak searching dan lihat video lahiran.. Saya kepengen bgt normal tapi sdh di bilang Caesar karna faktor mata minus tinggi.
Laela Hn (3 months ago)
Mayang Khaisar mba minus berapa yah? Saya pun lagi hamil.. minus 5,5.. 70% untuk bisa lahir normal..
Fe ftmh (3 months ago)
terharu ya Allah,semoga ibu2 diseluruh dunia yg sedang hamil dan akan melahirkan selalu dlm keselamatan Allah aamiin....
Yuni Hasriani (18 hours ago)
Fe ftmh amin
Bunda Annisa (4 days ago)
Fe ftmh mudah2n Aamiin doakn jga yg lg proses lahrn anak k2 nntinya ya bu/Ukhti..😊🙏
Novi Vi (10 days ago)
Amin
Yuneli yuna (28 days ago)
AAMIIN YA robbal Allamiin
Rica Wijaya (1 month ago)
Amin
Ayu Raesita (3 months ago)
Betul dr, SUGESTI !! Sugesti Yg Positif, Berpikir yg Positif. Selalu Optimis Lahiran Normal, dan selalu berpikir positif untuk bisa lahiran normal & lancar. 1lagi lbih dekat dg Allah & Orgtua
Fany Antara (3 months ago)
kakak cantik banget di balas kalau gak denda 1 juta miliar
Farah salsabila (4 months ago)
assalamualaikum dok

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.