HomeСпортRelated VideosMore From: Dunia Peristiwa

INILAH!! Manfaat dan Khasiat Bedak Kelly Untuk Wajah Berjerawat

980 ratings | 481745 views
Category: Спорт
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (342)
Intan Nuraini Intan (8 days ago)
saya tes no regitrasiny d aplikasi bpom tpi ko tidak ad ya kra" itu bgimna
Hashim Khan (3 months ago)
Hi can any one tell me in English about this cream .
Awal Hasibuan (4 months ago)
buat cowok bisa nggak
Dunia Peristiwa (4 months ago)
bisa
Gege Pratomo (6 months ago)
ini krim dr gue belom lahir ampe gue anakan msh ada.. bagus untuk yg cocok emg jd keseet & putih bersih, kalo gue prnh coba tp jd timbul jeerawat
hoga dofu (9 months ago)
asal jgn kena panas hhhh
adhe ningsih (10 months ago)
Aman nggak sih kelly itu soallnya muka sya lgi berjerwat
sri hartati (10 months ago)
AQ GK COCOK MALAH JADI HITAM SEKARANG PAKAE SARI AYU MALAH LUMAYAN BERSIH
Sumarni Yuli (11 months ago)
sy sdh lama menggunakan cream kely
Ipah Nursipah (1 year ago)
aku.. juga pernah mkee. karena muka berjerwat Allhamdulilah al hasil jerawat sembuh muka bercahaya
Agung Diah (1 year ago)
Dimana sekarang ada yng menjual prodsk ini
H Yusuf (1 year ago)
saya pake kelly sudah 10 thn wajah sya baik " saja ..banyk yg nanya saya pke crem apa..dikiranya crem mahal
lady Fashion (1 year ago)
Pake kelly wajah terasa sumuk..bukan glowing tp kleyit haha😂😂😂
liang 妹za (1 year ago)
bli dimana ya mbak ditaiwan ada ga ya
Avrilia Sasvita (11 months ago)
liang 妹za sini MB titip di aku wa 082331564880
Arumi Yummie (1 year ago)
Belum pernah pakai Kelly ... Padahal kalo ke supermarket sering lht produk nya 😂😂
aditya wuland (1 year ago)
darii pengalaman saya .. saya pernah make bedak kelly .. sebulan hasil memang putih glowing .. tapi seiring itu wajah saya tumbuh jerawat .. smkin hari smkin banyakk .. bhkan susah sekali d hilangkan .. terus saya berhenti pake kelly .. sela wktu 1 thn .. saya make lagi .. eh nongol lgi jerawat .. dan nympe skarang udh kapok make kelly .. .. mgkin kulit saya yg tidak ccok
Angelica Cindy Flora (1 year ago)
@@##$$^^&*¥¥€_%÷÷×+!#$^&*()₩₩£€_÷×+!@//&*()₩€%÷+!◇◆¤《》★★★
Yeni Fitriani (1 year ago)
saya g cocik pke keli yg ada jrawartn tus bruntus bnyk g tmbh alus mlh brjrwt pdhl 2 bulan saya teruskn tpi mlh tmbh bnyk jrawat
Dewi Lestari (1 year ago)
saya juga pakai cream kely sama kely lemon soap ,udah 7 thn tdinya cocok banget wajah putih , kdang jg ada jrawat ,tapi sekarang lagi bruntusan gak tau kenapa . . . huhu
Lin Putri (1 year ago)
Bgus pke Pons,flek item jg ilang
nawrah ceby ceby (1 year ago)
sebenarnya flk hitam bukan dari bedak atau kirm tapi dari amu dan kebiasaan kamu yg habis panas2an cuci muka yg habis keringetan muka kamu cuci... itu yg bikin muka kamu item..
Kartika Sari (1 year ago)
Sy sukarti dr banjar negara jateng,dr umur 14 th sy pakar bedak kely,dn emang manfaatkan kelihatan bnyk yg sy rasakan,tmn2 sy bilang sy awet muda dn tiap sy kenalan m orang,pasti orang tu sllu bilang kl umur sy br 28/30.padahal skrg umur sy dh 37,br" sangat bagus buat sy bedak jeli tu,buat yg bln coba ayo cobaan dn rasakan sendiri manwat atny dn kasih atny,,,dn hargany pun kejakao buat kt yg hilangkan orang tk mampu,,,mksih kely berkat kely umurku awet muda dn putih,
vika eka (1 year ago)
Kapan hari nyobak sabun'nya Rasanya perih gatal Baru pake 2 hari uda nggk than gtalnya gue stop aja nggk mau pake lgi
dlu ak pake kelly mka knclong syg berhwnti pla makai ska ganti bdk
Dian Minggu (1 year ago)
Saya juga pas pke Kelly jerawat smua hilang bekas2 juga berkurang
Devi Hardianti (1 year ago)
aku udh lama sih pake kelly dan emg di kulit jadi putih trus flek item ku ilang.. jerawat yg masih basah/mateng pun bisa kering.. slama cocok yg murah knapa harus yg mahal
Ukhty Janti (1 year ago)
udah 4th saya pake dn sya gx pernah tuh yg ngalmi JERAWATAN😊mulus teruss😉
Yayu Yanmothea (1 year ago)
Bagus buat yg cocok aja. Klu gak cocok muka jadi item totol2 klu kena panas matahari
نورة نورة (1 year ago)
Setiap org beda2
Fida Farida (1 year ago)
Dari dulu cocok pake bedak kelly alhamdulillah
marti nina (1 year ago)
Ga pp tu aku aja berhenti pake kelly tetap ga pp muka ku.. Pake kelly tu emang bagus lembab bikin awet muda
Orni Loasana (1 year ago)
sy jga sdh bertahun2 pake bedak kelly , bagus banget, jdi sy ga jerawatan lgi..
Mini1605 Tri (1 year ago)
Bedak kely klo slma msih pkai emg bgus,tp lma2 bsa gsong.q dh pkai,skrg lfek hitam q numbuh.
Mimi Ne Ettu (1 year ago)
Cocok"an
Ecih Sukaesih (1 year ago)
Ak mh ga cocok kelly mka'y pindah k olay total efex alhmdllh cucok meong
Cha Fitri (1 year ago)
Bedak mama ku 😊
Yulita putri kumpot (1 year ago)
Udah nggak ada lagi yg jual. Memang bgus sih. Itu kan jamaan dulu. Jaman mama ku masih gadis
julya_ jny (1 year ago)
Aku juga pake bedak kely tiap musim panas( lembab) Kalau musim dingin pakai bedak lingzy makanya muka aku tetap kencang glowing tanpa keriput anti jerawat Anaku dah 4 tp tetep PD aja dimasa usiaku ini hehee
julya_ jny (1 year ago)
yuni latisa seminggu sekali kapal laut mba dr china ke hongkong Dr hongkong ke bangkok Setor barang Klu 6 bulan sekali pulkam ke indo
yuni latisa (1 year ago)
julya_ jny kapal udara Pesawat
julya_ jny (1 year ago)
yuni latisa iya mbayuni karna tiap seminggu sekali aku naik kapal, udaranya panas klu gak dibantu lingzy mukaku ntar cepat keriput Aman2 aja kok mba pake lingzy tp juga rajin maskeran telur& madu seminggu sekali biar gak kawatir efek lingzinya
yuni latisa (1 year ago)
julya_ jny hiiiiiiii hobi bnget mbk pk pemutih....palagi lingzi... Itu bnyak bnget mercurinya
Paijah Paijem (1 year ago)
Kl q cukup tepung beras sm madu tiap hr pagi mlm wjhq putih bersih,flex hitam mlai hlg,,
Revan Andre (1 year ago)
Awlny bgus tp lma klmaan mukaku jerawatan..
Mayang Aja (1 year ago)
Saya udh puluhn tahun pakek kely Alhmdulillah wajah bersih tanpa jerawat...tp Saya makek nya cuma malem..
Amy Purbayu (1 year ago)
Aqu mau cb ah
Indah Mawar (1 year ago)
Dlu jg prnh coba pke kely hr prtmna pke muka kyak terbkr panas skli..lngsung cuci muka ,&stop gk brni lg pkenya.
Suyati Yati (1 year ago)
aku klu pakek bedak ini mukaku gatal2 takut ih makeknya
Emlasari jahra (1 year ago)
😁😀
Sofia Warnokasan (1 year ago)
Aku sampe skrng sllu setia pake cream kelly ini
Ayrhien Rhien (1 year ago)
Kelly bagusnya buat krem mlm aq cocok bngt flek hitam karna faktor usia tapi samar, kulit jd bersih gk berjerawat buat yg cocok love it gk bsa berpaling dari kelly nih...
Nina Nurianti (1 year ago)
aku juga pake dari dulu dan nagus
Sukini Sukini (1 year ago)
Q klo pakai bedak ini rasane, cekit2 seperti gatel. takut ngk pakai lg.
Mia zara (1 year ago)
Bedak saya sejak smp.😄😉
Rhyllen Kangsan (1 year ago)
Smua org berlomba2 pke cream pemutih... Tpi sya dr dlu smpe skrng ttp Kelly.
Ernie Ernie (1 year ago)
Aq dh 20th pke kelly,skg tggl di Taiwan ttp aj yg dicari kelly,Alhamdulilah muka bersih wlwpun ad flek smar2..ya efek dr umur...hehehe
Yati Yana (1 year ago)
aku juga sudah puluhan tahun pake bedak kely /sampai skrg aku masih pake juga 👌 👌
anisha waluyo (1 year ago)
dulu pernah pke ini kapok!!
nana 1111 (1 year ago)
anisha waluyo knapa kapok?
Umi Ahmmad Fxbeksis (1 year ago)
Coba kl diarab pkai bedak kelly nati wajahmu jd plek hitam..
SULIS TIANINGSIH (1 year ago)
Aku malah cuma cukup pakai lidah buaya buat masker, ngerit gk usah buang uang cukup metik di kebon
SULIS TIANINGSIH (1 year ago)
Kelvin Sae ,kalau aku pakai kelly gk cocok mbk jerawatan
Kelvin Sae (1 year ago)
Saya sangat senang memakai bedak kelly
ika yuni (1 year ago)
3thn pakek ini alhamdulillah dari yg jaman masuk kuliah hiitaammmnyaaa kebangetan jadi agk putih gk trlalu berjrwat.
Aysha Sarcawe (1 year ago)
Nyoba aahh ...mungkin cocok ma kulit ku...
Rosiy Anna (1 year ago)
keLy emang bgs saya jqa pake mlh qa cocok pake cosmetik lainya
Asdfg Hth (1 year ago)
Saya pakai kely alhamdulikah nga ada apa2
marry mallissa (1 year ago)
maaf bedak kely ini bisa menghilangkan flek Hitam ga ya...
Eyang Putrie (1 year ago)
Sy pkai kly sejk dlu Alhmdulillah yaman,,rahasianya jgn kena sinar mthari,,klo pkai mlm atau pgi,,klo kluar hndaknya di lndungi biar ga kna snr mthari
Neti Pku (1 year ago)
bumil bs make gak ea?
Mba Niah (1 year ago)
Tp kalau sy pakai kely muka tambah berminyak
jess_jess Mar (1 year ago)
Aq pake cream Kelly dr umur 18 th sampai 40 thn. Wajah lbh mulus. Dan jerawat 2-3 hr cepat kering. Dan bs menyamarkan flek hitam bekas jerawat
Wahyu Hafid (7 days ago)
J
Andini Dinie (1 year ago)
Bedak jadul.... Bedaknya si mamah umur mm ku skrg 61thn..,tp maaf aku ga suka 😍
Aizqya aisyah (1 year ago)
aku jga ikut coba ahh..
irma assyffa (1 year ago)
Kusus untuk usia berapa make up kelly??
irma assyffa (1 year ago)
Dipakai nya mlem ya
sy7661 (1 year ago)
dulu muka saya berjerawat ,tetapi setelah memakai produk Ini muka saya bersih tanpa jerawat
ari hendra (1 year ago)
kely bener bagus. bagi yg cocok
Apa Saja (1 year ago)
Aq dr umur 15 Ampe skrng 28 sll pake bedak tabur Viva yg dr harga 500 perak Ampe skrng 2000 😅pernah nyoba pake Kelly ..tp malah jerawatan 😥 mngkn bukan buat semua jenis kulit xx ya
Hesty Atik (1 year ago)
Nyoba sja blm pernh sama skli ...
Anchi Syahfarani (1 year ago)
Saya pakai dari usia 13 thn,dan sekarang saya umur 35thn tapi orang beranggapan saya berusia 28thn
nur rafael (1 year ago)
Aku bln pernah pke produk ini..tar nyoba lah..
sulistyawati (1 year ago)
Aku Gak cocok pakai produk ini..!!!pernah pakai dulu yang ada malah jerwat timbul gede2 seperti bisul..atiiitttt
Miao Miao (1 year ago)
Kelly bagus awalnya doang ya... Temanku pake kelly.. dia bertaun2 pake nya mulus putih juga.. tapi ujung2 nya ko flek hitam di pipi banyak ampe kaya gosong pipi dia 22 nya ,,,kasian dia jadi suka minder ....klo aku lebih suka pake yang alami aja klo mau putih kinclong ka... madu,yogurt ama lemon ,bikin putih berseri tanpa efek samping hehe..
Syarifah Ifa (19 days ago)
Aku dl pkk mlm aja mulus gk ad mslh
Zoey Lee (1 month ago)
Sebagai mana alami pun skincare mu, tidak ada yg kuat berhadapan dengan matahari kecuali SUNBLOCK. Apalagi bahan2 yg mengandung scrub,AHA,BHA,Vit C, jika dipakai di kulit lalu mba keluar kena matahari LANGSUNG KEBAKAR. Selain itu flek juga bisa karena hormone(melasma). Itu bisa karena hamil,kb,dll pokoknya banyak faktor yg bisa bikin flek, jangan salahkan 1 produk.
Devi Damayanti (11 months ago)
Miao Miao iya emg kelly kan mngandung mercury
Pineapples 2016 (11 months ago)
Miao Miao sama kaya ibue temenku flek hitam karna dl pake kelly
Mia Khalifa (1 year ago)
Mardiana Nst , baik nya pakai yg original, seperti lemon , madu, mentimu, yoghurt itu bagus looh
Ely Eka (1 year ago)
wajahku malah hitam pake kely 😔
maryam maryom (1 year ago)
Mash ada gak ya sekarang kely yg kya gitu
Rindi antika (1 year ago)
Sya juga pakai bedak kely..klo jalan di terik matahari sering keringatan...tapi sampai sekarang tdk pakai lagi...
Bunda laylA SUHERMAN (1 year ago)
Aqu peernah pakey , tapi sayng ny nggk ccok , mlh gtel" kluar jrwat
kamila Al.Hasibah (1 year ago)
Kelly bgus ko di paky klo mau tidur
ayeshaa danish (1 year ago)
Saya dr malaysia pun pki cream ni..dr sekolah..👍👍kulit cerah glowing
Sumiyako Tivany (1 year ago)
Betul bgt..q pk kely wajahku putih bersih..bnyk tmn ngira q pk bedak mhl
Miati Jasmin (1 year ago)
Dulu muka ku jerawaatan.trs aku pke kelly jerawat ku ilang
Rena one (1 year ago)
pkai keli semlm doank esok pgi nya muka ku sepertj di taburi beraz😕😕😕
Dek Tika Bawell (1 year ago)
saya dri dulu sampai sekarang pke kelly bagus kok tidk ada jerawat tdk ada pori pori juga ilng.... saya tdk pke bedak mahal tetapi hanya pake kelly
Raj Raj (1 year ago)
Semua ngomog bohog tuu
uti Dilah Apps (1 year ago)
Saya dari prtama pake cream gtu langsung pake kely dan sampai sekarang Paling dariiii umur 15 tahunan lah tapi skrg udah 21
Laela Kumar (1 year ago)
Saya punya teman yg setia dg kelly.. Tapiiiiiiii krn sesuatu hal, mrk berhemti memakai beak kelly. Dan apa yg terjadi, tmn saya, mukanya pd hitam2, kokoloteun klo kt orng sunda mh. Dan tmn sy satu orng lgi lbh mengerikan. Wajahnya seperti Kena cacar air pd saat dia berhenti memakai kelly. Jadi, berdasarkan pengalaman tmn sy, bt yg sdh lama memakai Kelly, jgn berhenti, trskn saja selama produknya msh ada.
Ema Lestari (1 year ago)
Laela Kumar v jang tapak borok mah alus stehhhh
Nur Janah (1 year ago)
Iya sm kyak ttanggaq jg d kampung berhenti pake kely mukanya lbih hitam dr sbelumnya,pdhl pas masih pake gile mulusnyaaaa,q mndingan jgn deh sm yg ktrgantungan bgitu
Laela Kumar (1 year ago)
Iya plek hitam...
Laela Kumar YG D MAKSUD PLEK HITAM YACH/TETUAAN
Yayah Suryamah (1 year ago)
Iya ..bener pisan
Rona raisa zahra (1 year ago)
kelyy mahh jaman mamah hihi klo sekrngg ko jrg liat :-)
Chikasari Nama (1 year ago)
Ini bedak ku...nyata bangettt khasiatnya...tiap kali jerawatan langsung ilang..bahkan flek hitampun memudar...pokoke cinta banget sama nih produk kelly
Chikasari Nama (1 year ago)
Ilmu Nur mungkin kamu gak cocok...pake kelly jangan pagi hari atau siang..pakenya pas mau tidur..bangun tidur wajah terlihat bersih bangett..sabunnya pake juga lemon kelly...soalnya produk kelly gak semua jenis kulit cocok..
Ilmu Nur (1 year ago)
Chikasari Nama tapi aq pake kely malah kaya ular mekar kulitku seperti tanah tak penah ada hujan , Kira " kamu tahu gak yah obatnya
Elis Nurhayati (1 year ago)
saya juga pake kelly enak putih mulus ngikutin mamah saya jaman dulu pake kelly malah d kira orang perawatan dokter
auliya adi WiGati (1 year ago)
Mamah saya suka pake ahahahahahah
Saya pke kely,,pke sabunya,,sabun kely lemon,,,tpi klu bedak nya aku tdk pke,,,pke sabunya juga cerah,,yg pntg rutin,,aku pke udh 10 thun lbh,,pke sabun kely lemon,,alhmdllhh hsilnya kinclong,,dn tmbh awet muda,,pdhl umur aku udh mau kepala 4,, tpi org blg ktne aku umur 27 an,,,,
Mia Septiani (7 months ago)
charini elindia dewi ellin beli sabun kelly lemon itu dimana ya mba ?
Abi Hidayat (1 year ago)
Saya dulu, pernah pake Kelly, sejak kecil, punya ibu ku, dan ternyata memang putih, tp skrg sudah jarang ada tuh kelly.
Wong Ngapak (1 year ago)
Alhmdulillah aku cocok pake kelly dari umur 14 th sampe sekarang udah umur 32th masih tetep setia pake kelly😍😍😘
Wong Ngapak (11 months ago)
Sharifa Sharifa brati mbanya udh cantik
Wong Ngapak (11 months ago)
akram farja iya cba aja mas
Elin Novriani (11 months ago)
hayati cilacap
Sharifa Sharifa (1 year ago)
gk masalah bua cowok juga kalau cocok sii
Sharifa Sharifa (1 year ago)
hayati cilacap aku juga setia make kely dari ABG sampai sekarang tpi biasa aja
Tata Tata (1 year ago)
Bedak kelly sebener naa bagus sih seneng gue peke nya tp masalah naa kalo keringetan atau di panas" gitu suka ngeluntur ,jadi nya wajah gue kadang belang" keliatan naa... 😖
Maria Ulfah (1 year ago)
Alhamdulillah ak sdh pakek kelly..15 thn bedaknya gonta ganti..gk ada masalah tuh..tetep putih dn mulus....d kira orang 2 perawatan...wk.wk.wk
Klo sy jujur sy mimng tk prnh pkai bedak in tp klo kennak plek hitam bolh gk ea pkai bedak in
Ariel Alfinas (1 year ago)
ELliy noveta zari bintang5837 pake bedak kelly bisa menghilangkan flek hitam...ibuku ku suru pakai kelly..flek di wajah nya hilang..jangan lupa pakai sabun pencuci mukanya ya...namanya kelly lemon soap.makin mantap hasil nya aku udah 18 tahun pake kelly gak pernah tumbuh jerawat dan muka ku mulus dikira orang2 aku pake pemutih
Liztha Kumala Sari (1 year ago)
kaya pocong kalo gak bisa pakai bedak in

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.