HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Milzana Kreatif

Cara hilangkan kutu rambut & telurnya dalam 20 detik dengan aman

1394 ratings | 233797 views
Subscribe: https://www.youtube.com/Milzanakadir
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (36)
sasta nazella (13 days ago)
Cobain ah
grace naomi (25 days ago)
Waktu aku berumur 7-9 tahun,aku udah pernah ngalamin ada kutu di rambut
samsularife Bojong (2 months ago)
samsul
Ice Rock (2 months ago)
Kapur ajaib itu semacam kapur barus gitu?
Milzana Kreatif (2 months ago)
lain, kapur ajaib bentuknya sepeti kapur tulis dan berwarna putih
Cahyo Forgetta (2 months ago)
Betul sekai tmn tmn aku udh coba, agak hilang sih tpi masih ada telur dan anak kutu tmn tmn
Linah Linah (3 months ago)
Dari mna nak dptkn kapur ajaibnya ya..
Milzana Kreatif (3 months ago)
coba browsing di google.. mgkn di daerah dekat kamu ada yang jual say
Lilis Koyimah (3 months ago)
kalau itu shampooo apa mereknya
Tia cute bingiet (3 months ago)
Klo aq kutuan biasax pke kan peditok....it bner"ampuh dan kutu eg akan balik lagi sampi sama telur"x aq 1 kutu aj di kpla qu sdch gtal bnget
Nisa Alzanubah (4 months ago)
Pakai Shampoo lifebuoy bisa ?
Chelsea Felisia (4 months ago)
bener ngak bisa hilang kan kutu ama telur nya
Milzana Kreatif (4 months ago)
coba aja say, jangankan kutu.. semut ama kecoak aja teler, tp biar lbh aman ikuti aturannya di video ini yah
Sutihat Tihat (4 months ago)
bener aman gx nanti rambut aku jadi rusak
Milzana Kreatif (4 months ago)
aman :)
sri hartini (5 months ago)
Mohon di jwb skrng
sri hartini (5 months ago)
Waktu selesai di diamkan selama 3-4 menit langsung bilas dengan air.aku mau nanya air nya itu pakek air anget atau air dingin biasa
sri hartini (5 months ago)
Milzana kadir okay.bsk akan saya coba lagi tadi saya coba pakek air biasa.bsk akan saya coba lagi.semoga aja bermanfaat
Milzana Kreatif (5 months ago)
bagusnya air hangat biar kutu n telur2nya yang telah mati cepat keluar dari rambut
Angelin sisca fishinta (5 months ago)
Ini aman gak anak saya umur 11 tahun kutunya gak hilang hilang
Milzana Kreatif (5 months ago)
insya allah aman sis.. ikuti instruksinya dengan benar :)
Vina Astuti (5 months ago)
Mbak, ini aman gak buat anak 2 taun? Ketularan temen mainnya ini anak saya...hadeeeh kesel😑
Vina Astuti (5 months ago)
Milzana kadir oke, mskasih infonya mbak..
Milzana Kreatif (5 months ago)
Insya allah aman mbak tp ngasihnya dikiiitttt aja.. n jgn lupa pke bedak n lihat klo gak terjadi apa2 spt alergi gatal brarti aman
AlviAn Aj (6 months ago)
Boleh gk .gk pake bedak bayi
Milzana Kreatif (5 months ago)
boleh :)
imel gunawan (7 months ago)
Bener bener aman nih teman teman nanti aku takutnya jadi botak
Cahyo Forgetta (2 months ago)
Iya betula kamuu
Endang Siti Sundari (7 months ago)
Setelah di kasih bedak terus dikasih kapur ajaib
Endang Siti Sundari (7 months ago)
Benar aman
Rosa Linda113 (7 months ago)
Mksd kapur ajaib apa
Zeya Waro (7 months ago)
mksih infonyaa
Ade Reta (8 months ago)
kok sampek gitu ya
Yuan Nanda (9 months ago)
kapur ajaibnya gak pusing untuk keramas
sri hartini (5 months ago)
Yuan Nanda enggak.aku pernah coba pakek kapur ajaib
black pink (9 months ago)
iwww merindinh

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.