HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Suara Musica

Cara Sehat Alami Agar Terhindar Dari Kolesterol Jahat

7642 ratings | 1077911 views
Banyak orang yang menderita gangguan karena kebanyakan kolesterol hingga akhirnya berdampak buruk pada tubuh karena penyumbatan aliran darah dll, bahkan lebih parah dari itu, namun mereka tak mengetahui apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasinya dengan makanan yang kita konsumsi sehari-hari, simak selengkapnya penjelasan dari pakar Herbal Indonesia Bpk.Bayu Diningrat, yang saat ini lagi gencar-gencarnya untuk menjalankan Progam GHS, Gaya Hidup Sehat Alami, Semoga bermanfaat dan jangan lupa anda Subscribe Channel SUARA MUSICA,
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (515)
Eda Sindi (5 hours ago)
Mkch Dok... Oh gitu ya..kakak sy bnr bget tp kami g tau...
Indra Setiawan (7 hours ago)
Suwon sanget pak...
Kus Yanto (10 hours ago)
terima kasih infonya.. semoga bpak sehat selalu amin
intangpermatasari intang (14 hours ago)
bekatun dan tacin itj apa ya
Lintang Soewahyono (19 hours ago)
terimakasih pak ilmunya.. semoga bapak sehat selalu.
Triastika Pratiwi (21 hours ago)
Saledri nya di apain ?
meni wati (1 day ago)
Terima kasih banyak bapak atas informasi yang di berikan sangat bermanfaat... Allah memberkati bapak sekeluarga, berkenan selalu memberikan info info kesehatan agar orang lain juga sehat... Kesehatan beekat selalu beserta bapak sekeluarga...amin 🙏🙏
Mrs Ayu Fitriyani68 (1 day ago)
Terima kasih banyak Pak
Dilla Ayu (1 day ago)
suaranya sperti ustad bamgun samudra..
Ris Ki (1 day ago)
Betulll
Rony Budi (2 days ago)
Insya Allah barokah
Rony Budi (2 days ago)
Terimakasih pak.
Pak ktnya kalau pnya asam urat gk boleh mkn kacang2an pak?
Nur Chayati (2 days ago)
Mkch infonya
piter mardani (2 days ago)
Pak herbal apa yg cocok dikonsumsi untuk hepatitis B dan penyumbatan tuba falopy. Thx info balasanx
Abee Manyun (2 days ago)
Info yang bagus
Shelly Ragiel Ragiel (2 days ago)
Terimksih atas info dan keteranganNya...🙏🙏...semoga kita selalu diberi kesehatan yg melimpah Aamiin
Tyan Darmoadi (3 days ago)
Trimksh banyak atas penjelasannya .Semoga menginspirasi banyak orang dan menjadi berkat.amin.. .Salam hormat..BPK Bayu diningrat sehat selalu dan semakin sukses..Sembah nuwun..
Abel Rehan (3 days ago)
Hindari gorengan betul pak
Abel Rehan (3 days ago)
Betul pak Indonesia semua di goreng hehehe mangkanya masih mudah 2 udah punya colestrol
cinta kasih (3 days ago)
Trimakasih ilmunya pak Bayu..
Sri Rohman (4 days ago)
Bagi bagi ilmu....mantaaabababbb taaabb.........Matur suwuuuunnn......
Maaf dok..tadi bpk bilang penyakit Kolestrol tdk ada obatnya,,kalau begitu mah pernyataan bpk ini ber'tentangan dengan Hadits Nabi saw....innallaha anzala lahu da an..illa anzala lahu syifa'an..."Gimana tuh pak...
Swiss Lala (5 days ago)
mksh infonya pak..smga sehat sllu
Dede novi Yanti (5 days ago)
kl AC kan tergantung PKnya pak,kl PKnya setengah gmn tuh, begitupun kipas angin kl udaranya panas dan ruangan yg enggap kita butuh udara....kl menurut saya penjelasan bapak ini ga masuk akal,oke yg lain bisa saya trima
Alfatihi Ismail (8 days ago)
Terima kasih banyak atas informasinya sangat bermanfaat ini ya. Izinkan saya untuk mengunduh video nya ya. Moga bermanfaat bagi kita semua. Aamiin
Alfatihi Ismail (8 days ago)
Terima kasih banyak atas informasinya sangat bermanfaat ini ya. Izinkan saya untuk mengunduh video nya ya. Moga bermanfaat bagi kita semua. Aamiin
nada mohammed (8 days ago)
Sangat bermsnfaat sekali maksih Pak atas penjelasanya........👍👍👍👍👍
mohamad muhadi wijaya (9 days ago)
Trm ksh atas bbrp infonya smg bermanfaat dan barokallah
THE MGH (9 days ago)
jangan di denger omong kosong bohong
THE MGH (9 days ago)
saya kira kamu yg goblok ,orang jawa itu gak bilang bhw tempe ,tahu,itu ikan tp mrk bilang lauk (lauk pauk) apalagi krupuk gak ada ,klo bacot dipikir dulu
Tania Ayue (10 days ago)
sledri dan kacang panjang itu dimakan mentah apa direbus atau dijus maaf saya blm paham trimakasih.
Ester Elisabeth (12 days ago)
Trmks bnyk infox pak. TUHAN BERKATI BPK
Rusli Pomalaa (12 days ago)
makasih infonya pak,yg seperti ini sy suka
BALI ORGANIK TV (13 days ago)
Sedihnya pak,, sekarang air kemasan kualitasnya pak tau sendiri, saya sendiri cari air ke sumber air, trus saya panaskan sampai mendidih, ribet memang tapi demi kesehatan
BALI ORGANIK TV (13 days ago)
Bapak ini yg mengispirasi ternak ayam kampung organik, dan lumayan berhasil
Cik Penyu (14 days ago)
Cara masak kuah mi rebus
Wiwi Puspita (15 days ago)
sy mudah sekali kedinginan , berarti kolestrol sy renda yah , alhamdulilah
بني أحمد (18 days ago)
Bener banget pkde? Saya baru kena stroke ringan karena berdasarkan cek dokter saya kebanyakan kolesterol, baru tahu penjelasan dari pakde ini, kalau tidur gak ada ac gak bisa tidur, baju harus dilepas, terimakasih pakde penjelasannya.
hardiman adisasmita (19 days ago)
Catatan KESEHATAN.
Supra Yogi (19 days ago)
Mmantapp infony pak..
lieowen (19 days ago)
Selentri tu apa
Siti Suryani (22 days ago)
trimaksih pak info kesehatan yg sgt bermanfaat
Ghaisan Guntur (23 days ago)
sangat bermanfaat, matur suwun Pak, semoga sehat selalu
Fatima Iyen (24 days ago)
maaf pak seledri sama kacang panjang di blebder jadi satu apa,terimakasih penjelasannya
Purwati Maniez (24 days ago)
Mksih pak atas infonya .maaf mau naya q tu gak doyan dagig.tpi lo ikan aja q pilian gk semua sejenis ikan doyan.q kadg kakiya suka pgl2 .moga bpk sehst sllu amiin
Ratu Jomblo (26 days ago)
😀😀😀😀😀😀😀😀😀 Bnr bgt.... Males minum nya pk
Yulia Moro (26 days ago)
Betul pak..saya punya teman dari jawa(maaf) dia klau makan harus ada krupuk.katanya klau gak ada krupuk kurang sedap.saya heran.😊 Terima kasih banyak infonya pak..sangat bermanfaat sekali。langsung saya like dan subscribe.👍
Hj. Icih SRI (26 days ago)
Trimakasih banget info nya
Mike S (28 days ago)
Terimakasih sudah berbagi tips buat kita2...semoga kita semua bisa lbh sehat ....sehat jg buat bpk🙏
lula love (1 month ago)
Seledrinya d rebus apa tidak pak?
Sarlion Gunarta (1 month ago)
Kayak suara Ir Imam Mujiono Jember?
Hj Ngatmitidjan (1 month ago)
Caranya . Sledri dan kacang panjang.harus di blender apa culup di rdbuus.mohon penjelasan nya mks Dook
Ma. We Ma We (1 month ago)
Terima kasih pak itu sangam berguna,,, tapi kenapa le her saya selalu kaku atau pegal2
Farridah Namejomhur (1 month ago)
Sukron
Darwin Manihuruk (1 month ago)
Makasih infonya Pak, sangat bermanfaat.
II _ COM (1 month ago)
Bermanfaat sekali #suwun
Akmaluddin 2018 (1 month ago)
Bekatul itu apa ya pak?mhn penjelasannya, trims
Yullianda Nuraena (1 month ago)
Pak saya dah terbiasa dengan udara dingin saya klo diudara yg panas bisa cepat capek. Dan minyak goreng yg saya pake tiap hari olive oil dan saya tidak suka gorengan saya lebih suka makanan yg direbus.
ujiana unyu (1 month ago)
Trimakasih arahan nya .
lastri rusansi (1 month ago)
Mf pak mau tnya untk org yg ggal ginjal itu mnum air rebusan sledri itu setiap hri kach.soal nya kk ipar sya mnum yrs tp tekanan drh nya trun drastis.mnt solusi nya pak tks.
Priy Atmi (1 month ago)
Terimakasih Pak Dokter.
Widi Astuti (1 month ago)
Mksh infonya pak, sangat bermanfaat sekali
Aku kuat dingin A.C tidur ajjah gak pkai selimut kuat Aku klu panas gak bisa tdur dingin AC kaya ES .tandah nya sehat .Aku dari luar Negri thank you 👍
Aku mkan apa ajjah yang penting Aku yakin sama alloh alhamduliah gemuk 70 kilo . Aku kerja 24 jam .mkan apa Ada nya .
Aku mkan ajjah yang penting Aku sehat .alhamdulilah .gemuk 70 .kilo .Aku kerja berat 24 .jam .tiap hari Aku olah ragah .terus .Aku dari luar negeri timur tengah
Aku sehat kuat sama A.C .dingin mau mkan apa ajjah dari alloh .jangan di dengarin dokter .Aku gemuk 70 . Aku yakin atas perlindung alloh .
Karima Karima (1 month ago)
MasyaAllah...sangat berguna amin Trimakasih imfo bapak
👍
Farida Iskandar (1 month ago)
Terimakasih informasinya yang sangat bermanfaat
Vivo Viooo (1 month ago)
Makasih pak Bagi penjelasan
Luluk Farida Sutrisno (1 month ago)
Terima kasih Pak penjelasannya, sangat bermanfaat saya lebih sedikit bisa mengontrol asupan makanan yg masuk
Galaxy Samsungj2 (1 month ago)
Terima kasih,infonya pak dokter
Jhonrombe R0mbe (1 month ago)
makasih byk infox pak semoga sehat selalu
May Munah (1 month ago)
Aku suka bngt pnjlsn ny.
Hadi Agus Salim (1 month ago)
Hadi
Dewi Murni (1 month ago)
Maaf, bukankah minyak sawit itu adalah minyak nabati dan tidak menyebabkan KOLESTEROL? Mohon diuraikan unsur kimianya.
BALI ORGANIK TV (13 days ago)
Pengetahuan dari mana mba??? Pengetahuan dari produsen ya?
Siti Siti (1 month ago)
saya asam urat tp gak ada kolesterol, obat nya selalu ada, dan itu herbal, nyatanya sekarang asam urat ku sembuh total
Jhon Othniel (1 month ago)
Pak mau tanya kacang panjang , alpokat dan bekatul di olahnya seperti apa . Trimakasih
Sendok Garpu (1 month ago)
Terima kasih telah berbagi info yg sangat bermanfaat
Asih Patir (1 month ago)
Mksh pa gasih tau
boetik gadogoda (1 month ago)
Mantaapp Pak info ilmu nasehat bermanfaat..Insha Allah barokah..aamiin..
El Hade (1 month ago)
Kacang panjangnya direndam air panas gmn?
Adin Aldwin (1 month ago)
Kalau untuk yg sakit kekentalan darah bgm pak...
Asni Bt (1 month ago)
Sangat terima kasih
Ms S (1 month ago)
Mksh nasehate pak q pun tgn geringen trs n telapak tgn mulai kaku tuk smntra q mnm rebusan sere, jahe,madu
Erni Noor (1 month ago)
Trima kasih pak..matur suwun sanget2 info nya smoga bermanfa'at utk kita smua yg mau menjaga kesehatan ...mkanan yg gorengan tu berbahaya..dn kita mkn buah2an yg lebih bnyak dn sayuran di rebus tu yg bagus kan..
Thanks Your informasi
agus budi santoso (1 month ago)
Jika ada diabet kita sebaiknya konsumsi apa. Saya terkadang rebus daun keres dan minum sari beras hitam. Mohon penjelasannya pak. Bisa di emailkan ke agus.ronaldo70@gmail.com trima kasih
jules Yap (1 month ago)
nek jowo ikan laut kan jarang ono pak ..dadi ikan ganti tempe tahhu
Adel Liya (1 month ago)
Terima kasih pak bayu,,sarannya
Bunda mukinem_nlv (1 month ago)
Terima kasih banget
Asri Ani (1 month ago)
terima kasi imfonya pak
Tina Anhy (1 month ago)
Sangat bermanfaat, maks pak
yatie wong (1 month ago)
Trimakasih Pak Dokter atas ilmunya. Smg docter sll sehat wal afiat.
Alli Anii (1 month ago)
Makasih pa infonya KU Suka banget alpukat
Sarah Samsuri (1 month ago)
Makasih atas infonya sangat bermanfaat
Sarah Samsuri (1 month ago)
Makasih atas infonya sangat bermanfaat
lokman salikin (1 month ago)
makacih pak.....bermanfaat sungguh ilmu yang bapak kongsikan....
Rika Deyut (1 month ago)
lokman salikin
Rustam Kamaruddin (1 month ago)
Terima kasih..info sumber minyak goreng..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.