HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Permana Cuy

Coba Ramuan Ini Burung Kamu Akan Panjang & Besar 10x Lipat

24157 ratings | 4897650 views
Coba Ramuan Ini Burung Kamu Akan Panjang & Besar 10x Lipat (Video Edukasi) Informasi di video ini adalah untuk tujuan Pendidikan/Edukasi dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat profesional. Selalu berkonsultasi dengan dokter atau konsultan profesional jika perlu. Video ini hanya untuk tujuan pendidikan / umum dan juga berdasarkan pengetahuan dan pengalaman kami sendiri. ✓ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi. 👍Like, Comment and Share Ya 👍 See 'About' tab on our channel homepage to get more information about us: ✓ Obat Herbal : https://goo.gl/oCn5dD ✓ Mainan/Toys : https://goo.gl/t7cZ8G ✓ DIY SLIME : https://goo.gl/hGNxW1 ✓ Wisata Ceramah : https://goo.gl/6NfNbF ✓ Lomba 17 Agustus : https://goo.gl/ZJNcRJ ✓ Wayang : https://goo.gl/ewjrnh ✓ Tips Android : https://goo.gl/GvXjbC ✓ VLOG : https://goo.gl/weU9G8 ✓ Hiburan : https://goo.gl/irgZ4G ✓ Review Dan Unboxing : https://goo.gl/qVwt64 ✓ Tutorial : https://goo.gl/UcbCPA Have FUN !!!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (3688)
Depong Anggraeni (2 months ago)
Gw ko nyasar kesini ya 😂😂😂
По рускии кушать перевод
Dedi Suhendra (2 days ago)
Kok bisa
Mata rabun sering dihadapi oleh orang-orang kita sekarang ini karena kelelahan lihat sinar lampu serta terlebih-lebih sinar laptop serta hp dengan kontras tinggi. Obat Tradisional Mata Rabun Jauh serta Dekat Mata rabun ini yaitu masalah mata yang dapat patal apabila tak diakukan mulai sejak awal rabun terdiri dua yakni rabun jauh serta rabun dekat. Obat Tradisional Mata (arti Alternatif untuk rabun jauh) adalah satu keadaan dimana mata dapat lihat objek yang dekat dengan terang, Namun tidak bisa lihat objek dengan jarak yang jauh dengan cara terang/rabun. Kata sya sendiri datang dari bhs yunani yang bermakna " menyipitkan mata ". Umumnya pasien senantiasa menyipitkan mata agar bisa lihat satu objek yang letaknya cukup jauh. Untuk periksa kesehatan langsung datang ke tempat praktek Pengobatan Altrnatif H, Abdul Azis. Insya Allah setiap ada keluhan pasti ada obatnya Call Center,0823 0734 4444/0812 7225 5554/WA.0858 3222 2225.
Budi Kurniawan (4 days ago)
Depong Anggraeni .
Roy Adi (6 days ago)
Depong Anggraeni wenak kii
Ròni Ron (1 hour ago)
Punya saya maah standar j bos..tp di batangnya bnyak bulunya ..kalo di panjangin pakee resep si boos nambah mantap nii
Brutal NaCangcuT (8 hours ago)
jujur sy lebih suka...suka baca komennya....banyak wadon2 yg tak puas..😅😅😅
Rudy Linglung (9 hours ago)
Burungnya mna,kq pisang
ivan adriansyah (22 hours ago)
G
Burlian Hki (23 hours ago)
kalau kurang panjanh masukin aja tangan kamu sama punya istri kamu hhhhh
Aldy Ginting (23 hours ago)
Nokoh ko tu
Very Very (1 day ago)
Yg mau sex sex di no WA 082183144715 tante2 ng papa.. Di tunggu
Rezaa Putra Anggara (1 day ago)
Kata pacaran gua udah pas jadi ngapain di besarin lagi😋
NurMa (1 day ago)
Hdeuh..
nonon hobbit (1 day ago)
Punya mas permana emang seberapa😊
Sibad Sitibariyah (2 days ago)
bercuma pajang 5menit aja
Dani Sunda8933 (2 days ago)
Pake minyak goreng bisa ga bang.soalnya ga ada minyak jaitun
Aneuk Rantau (3 days ago)
Macam ia ja
Andrea Dwiadriansyah (3 days ago)
Ga prcaya gua
kang bony (3 days ago)
Aku Sudah Cuba ke pisang ambon..sesuai di video ITU...ko titit Ku tetep kecil...malah pi sang ambon nya jadi he rang...ahirnya...pisang nya Ku makan saja..
Dewi kacher (3 days ago)
Benerkah itu...
dasar wanita kentood wkwkwkw..bang ga usah panjang 10cm juga dah menjerit aku oh yes now now wkwkw
ia lah
masak sih sampek menjerit gtu
Obama Barack (4 days ago)
Waaaah saya pernah tak minum ternyta ampuh jg broo
Dedi WMS 1515 (4 days ago)
"Bahaya Gk Bang??
Irmawati Khairul (5 days ago)
minta bh daun jarak
MEMBELA KEBENARAN (6 days ago)
😬
Pendosa w (6 days ago)
Yg comment semua nya cewe🤣🤣
Boro kokok (6 days ago)
TONG CEKCOK BARUDAK, ceuk urang SUNDA mah. Pondok NYOGOK, PANJANG NYUGAK. pondok jadi orok, panjang jadi budak. mun setuju like we.
Rusdi Derita (6 days ago)
Apa itu tdk pux efek
Duhat share_moslem (7 days ago)
ayo mumpung lagi rame subcrib back....
Duhat share_moslem (7 days ago)
iihhh bisa2 mr p gue asem ni 😁😁😁😁
Fajar Ssfl (7 days ago)
Klw bengkok di oles pke ith bisa lurus gak yh
Sandi Putra (7 days ago)
gua masih bocah nyimak aja lah😂
yang mau coba mak urut nasa. info dan pemesanan wa.081390208008
+Gusti Gusti ajj hasil setiap individu berbeda2 kak. ada yg berhasil dari segi durasi, ada yg berhasil dari segi ukuran atau berhasil dua2 nya. tapi juga ada yg belum berhasil sama sekali. kmbali ke usaha nya masing2 kak dan pasti juga cocok2an. gx ada salahnya mencoba.. :)
Gusti Gusti ajj (6 days ago)
bisa pasti kah panjang dan besar
Ibnumadsidik Madsidik (8 days ago)
Ada yg mau g aq puasin in wa j jangan sungkan 0857 1771 7209 d jamin puass husus buat cewe2 yg Kurang kepusan
Nur Hayati (9 days ago)
Jgn gde"nanti sakit😂😂
khan dada (7 days ago)
hi baby
Sandi Sandi (7 days ago)
Iya betul kalo terlalu gede masuknya juga susah hehehe...tapi kalo udah lama masuknya oohh ssshh aahh lama2 enak banget bikin merem melek chat di wa yukk Kita ngobrol
Bocil ankrs Slebk (9 days ago)
Alham dulilah burung aku bener bener panjang dan besar makasih yak k
bener gk itu bisaaa
lima saudara (9 days ago)
Pengen gede,cari sarang tawon ,masukin mis p ke dalam di jamin
Permana Cuy (9 days ago)
hhhhh
Plawad City (9 days ago)
Yang bagus campuran minyak..Oli mesran baru sma Peresan Daun jarak..+..daun Putri malu...wow..hasilnya gila man....2bulan..nambah 6cm..jadi kalo punya 15 berarti 21.. Keren..coba azah...
Permana Cuy (9 days ago)
hhhhh
Agus Dool (9 days ago)
Kok diurut bukan di minum air daun jarakk. Perihh cokk kalo diolesin ke kontol p mah .ada jerukk nipis ea .🙈🙈🙈🙈😱😱😱😱😱
Zurdinata Ata (9 days ago)
Mau lebih besar ....cepat coba pakai cabe rawit...dijamin .......???
Wiwik aja Wiwik (9 days ago)
kalu mau memuaskan psgnya bukan gitu caranya bang. krna nafsu wanita 99% sedakan kita baru 90% bagaimana caranya supaya dua2nya mempunyai nafsu yg sm 90% dimana letanya yg 9% itu dibadan wanita bang.?klu abg tau .tk paya pakai ini itu biar hubungan kt murni tanpa bantuan obat dn sgla mcm....
Didik Setiyawan (10 days ago)
Sapa mau kesakitan hahaaa
Didik Setiyawan (10 days ago)
Sapa mau kesakitan hahaaa
Golkar yawan (10 days ago)
Kenapa kok pisang yg di oles bukan punya mu sendiri
Riski One (10 days ago)
Mampir chanel sya bang mas mbak😊
Sakhi Abiyan (10 days ago)
🤔🤔🤔 Ada yg kurang....kasih jahe merah...
Ipin Susanto (10 days ago)
bener tuh ga ada hall" yg ga di ingin kan
bAby cinTa (10 days ago)
Abg nie channel APN🙄🙄
bAby cinTa (10 days ago)
+Permana Cuy gak tnyak ajh😂😂abg eank channel sebelah tuh sabun ea bertahap berapa lama trs eank bagus di tempatkan dmna..😔
Permana Cuy (10 days ago)
Knp
Danyel Wihyawari (11 days ago)
sy punnya ramuan dari daera sy papua boleh busa bikin besar dan panjang dan tahan lama
Permana Cuy (10 days ago)
Apa tuh
jason lewis (11 days ago)
Lumayang
Mami Queen (11 days ago)
bikin geli liat yg panjang2
Amir Blink (2 days ago)
Maki jos ngecrotnya
Once Lewa (2 days ago)
mau di test ea
Didi Ariadi Didi (3 days ago)
gk lah
Ahmed Ahmed (4 days ago)
bikin geli liat yg panjang2
heru ashter (4 days ago)
Mami Queen geli2 enak mami heee
Khodam Maung (11 days ago)
Alternatif pengganti minyak zaitun minyak apa ya bro? Soalnya disini susah cari minyak zaitun...
arjuna yaa,eee 12341 (11 days ago)
Yg komen pada gelo kebanyakan cwew. Udah pada gatel cewe nya
Dabo Oumar (12 days ago)
Espluque en France un peu pour on va comprendre et on utilise combien de temps
X⃟ ժǟʀk աҽҽҍ (12 days ago)
Kebnyakan cwe yg koment sueee. 🤣🤣🤣
Permana Cuy (12 days ago)
heeee
tantri a (12 days ago)
lah malah nonton kayak ginian😄
Permana Cuy (12 days ago)
hhh
vians novian (13 days ago)
Lha kok isine seng komen wedok kbeh......karepe pie....
Permana Cuy (13 days ago)
he
Mustakim Lampung (14 days ago)
alhamdulillah gak pake yg begituan,punya Ane sdh cukup memuaskan
Slamet Saja (14 days ago)
apa nya yg mau di coba kalau di coba ama ratu tawon baru bisa besar hahahaaaaa
Herman Bojes (14 days ago)
Kenapa aku ketawa liat komenan...lucu dah
Edwintjung 025 (14 days ago)
Bf
jombi jombi (14 days ago)
Ini bener nih nggak bohong
Mustika Perkasa (14 days ago)
Makasih tutorialnya, bakal dicoba nih....
Tuka Namo (14 days ago)
Udah nyobain dulu gak mas ???
bnyu insiderz (14 days ago)
Mister. P punya ku. Ko dikit amat ya naik. Y... Hadeh....
shaz luph (14 days ago)
Jadi inget mantan, mau maen minum obat kuat dulu😆🙈
Sandi Sandi (9 days ago)
Mau liat kontol saya gaa yukk di wa No wa kamu berapa
Permana Cuy (14 days ago)
hhh
antika DW (15 days ago)
Yaaa ko pisang yg bwt prtek..apa pisang bisa bodott...bisa aja ni..bikin ktwa.. hhh
sawung putih (14 days ago)
Kalo penis beneran yg seneng cewek cewek dong,,hahaha
Permana Cuy (14 days ago)
ok
icha Lovers (15 days ago)
hati2!!! jgn nonton video ini, burung kamu ntar malah ga muat masuk kandang😂😂
khan dada (7 days ago)
hi icha
Sandi Sandi (9 days ago)
Masukin ke mulut kamu aja sampe muntah dah ngaceng nih mau liat gaa
Hendrik Tamie (10 days ago)
Ko tau sih pnya aku kebesaran nih
Tuka Namo (14 days ago)
Perbesar pintu kandang nya. Wkwkwk....😀😀
Permana Cuy (14 days ago)
hhhhh
Ghufron Lapendos (16 days ago)
itu tiap hari apah hanya satu kali pemakaian nya. proses lama atau cepat
Boss ku (16 days ago)
Sy berat 58kg tinggi 170cm..tapi 4inci panjang🤔🤣
Mela Wati (16 days ago)
Haha yg komen banyakan cwe😎😎
Jemmy Aja (16 days ago)
Trs
Jemmy Aja (16 days ago)
Pngen nyoba
Permana Cuy (16 days ago)
Silahkan Share ya 😊
Zanke Konaré (16 days ago)
Zankekonare57
Galang molana Molana (17 days ago)
mantaaaafff
Azwan Sarri (17 days ago)
TERBAIKKKKKKK. ..
Permana Cuy (16 days ago)
ok
Si 0cong (17 days ago)
Jadi pengen ngentot nih
Riwan Kumpang (17 days ago)
Keren, aku setuju dengan cara ini
Hardian Saputra (17 days ago)
Yg penting pemanasan+tau gaya yg bener pasti sama2 puas
AQU Dia (17 days ago)
y nmax yg ud asli,udalah ngapain besar lagi,besar / kecil merasakan yg sm gk ad beda juga,,,,
Permana Cuy (17 days ago)
ok
Cwek nya yg komen suka kontol hhhh
Permana Cuy (18 days ago)
hhhhh
Ita Rossy (18 days ago)
Hehheeh😂
Permana Cuy (18 days ago)
Thanks ya hehe Silahkan Share 😊
sdi kehe Oi (18 days ago)
Cari tu lubang semut . Terus masukin biar tambah gede
Permana Cuy (18 days ago)
hhhhh
Oppo Jely (18 days ago)
kalau buat bijinya bisa nggak
Permana Cuy (18 days ago)
hhhh
Dezy Ratnasari (18 days ago)
gimana cara dapatkan daun jarak itu
Permana Cuy (18 days ago)
d kebun
Tripurwanto Pur (18 days ago)
Mau kecil atau besar tetep bersyukur.pada tuhan.percuma besar klw baru 1mnt keluar Biar kecil asal tahan lama.
Permana Cuy (18 days ago)
heheeeee
Ronny Gunawan (19 days ago)
Loh kok yg koment kebanyakan perempuan ya
Permana Cuy (18 days ago)
iyaa
Alza Albar (19 days ago)
Saya umur 17th ukuran penis saya 17.4cm apakah itu normal untuk ukuran seusia saya, soalnya kadang terganggu juga apalagi kalo pas lagi disekolah pas lagi berdiri penis saya, susah ngumpetinnya nyembul bgt di celana sekolah. Sampe2 tmen saya udah tau semua ukuran penis saya, sampe saya di bully si (KONJANG kont*l panjang)😭 kira2 umur 17th ukuran penis 17.4cm itu normal ga? terus apa bisa bertambah ukuran penis saya tolong infonya kalo ada yg tau makasih..
Sandi Sandi (12 days ago)
+Ningsnina Nina kontol saya aja nih kecilin tapi masukin dulu ke memek kamu Chat di wa kalo mau
Ruston Aja (14 days ago)
yakin.....
Ruston Aja (14 days ago)
hmmm....
Ningsnina Nina (14 days ago)
KoJang sini ak kecilin
Ruston Aja (17 days ago)
symuri apa .ada.
alvin abdulasan (19 days ago)
Yg bnnr dong...boleh membsr burong??
alvin abdulasan (19 days ago)
Bagus
Slamet Saja (19 days ago)
bohong itu ga ada kasiat nya berani taruh ap jaminanya kala kata aq ga bisa besar ga bisa panjang
Permana Cuy (19 days ago)
coba
sawung putih (20 days ago)
Yang edial aja ,,kita kan orang indo,,paling yo max 17 cm,,bersukur bisa muasin pasangan
Ruston Aja (20 days ago)
Brondong. khas minyak lintah papua. hadir. Nyimak.
Wahyudi Dmi86 (20 days ago)
ealah gara gara kontol aja banyak yg komen.tp asik juga kok baca kamen2 nya hahaha.
PUTRA REBEL BANCELOK (20 days ago)
Daun jarak itu daun apa an sih. Kl bahasa maduranya
Permana Cuy (20 days ago)
sama
muhamad sidiq (21 days ago)
Punya saya cuma 12 cm kira2 cewe puas ga yah, pngen panjang lgi 3 cm
rajes rr (21 days ago)
Klo punya ku ngga bsar ngga kecil ngga panjank ngga pendek . Tapi than lma smp 1 jam . Kadang lebih . Ngga pake2 apa2 alami . Mknnya ak lbih senng pacaran sma pijat plus2 . Ak masi brondong
Permana Cuy (20 days ago)
baguss
rajes rr (20 days ago)
+Permana Cuy bcanda aja ak kli . Lgian alhamdulilah sudah tobat . Insa allah sllu bisa nhan hwa nafsu .
Permana Cuy (20 days ago)
g takut dosa
rimbun jaya (21 days ago)
wah mantap tu tpi punya saya sdha 19 cm dan bsarnya sdha 25 cm tpi saya msh blm adha passngan nhi
Ningsnina Nina (14 days ago)
Panjang 19 cm. Besar 25 cm. Bohong'y polos amatt wkwkwkwkwkwkkk
Permana Cuy (21 days ago)
wkwkwkw
Sitanggang Sitanggang (21 days ago)
Ini toritorial buat petani Pisang ya Gaes???
Permana Cuy (21 days ago)
Hhh
Misnawi Boyan (21 days ago)
Bokep
Cewek Batam (21 days ago)
jadi penasaran
Permana Cuy (21 days ago)
heeee
Acong Acong (21 days ago)
josss .teko jerooo
ranjeng singkil (22 days ago)
Yng enak sma2 menikmati.bru pas bos.ya kan

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.