HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Permana Cuy

Coba Ramuan Ini Burung Kamu Akan Panjang & Besar 10x Lipat

17770 ratings | 3427658 views
Coba Ramuan Ini Burung Kamu Akan Panjang & Besar 10x Lipat Informasi di video ini adalah untuk tujuan Pendidikan/Edukasi dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat profesional. Selalu berkonsultasi dengan dokter atau konsultan profesional jika perlu. Video ini hanya untuk tujuan pendidikan / umum dan juga berdasarkan pengetahuan dan pengalaman kami sendiri. ✓ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi. 👍Like, Comment and Share Ya 👍 See 'About' tab on our channel homepage to get more information about us: ✓ Obat Herbal : https://goo.gl/oCn5dD ✓ Mainan/Toys : https://goo.gl/t7cZ8G ✓ DIY SLIME : https://goo.gl/hGNxW1 ✓ Wisata Ceramah : https://goo.gl/6NfNbF ✓ Lomba 17 Agustus : https://goo.gl/ZJNcRJ ✓ Wayang : https://goo.gl/ewjrnh ✓ Tips Android : https://goo.gl/GvXjbC ✓ VLOG : https://goo.gl/weU9G8 ✓ Hiburan : https://goo.gl/irgZ4G ✓ Review Dan Unboxing : https://goo.gl/qVwt64 ✓ Tutorial : https://goo.gl/UcbCPA Have FUN !!!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (2790)
Depong Anggraeni (7 days ago)
Gw ko nyasar kesini ya 😂😂😂
Doaa jbareen (16 hours ago)
Depong Anggraeni sxxx
Dadi Satria (21 hours ago)
pengen y
Ricky Jazz (1 day ago)
Kontol pakai mutiara baru mantab coy kalo kaya itu tetap ajha lolos kemek memek 😃
Ahmad Yanto (1 day ago)
Depong Anggraeni memang iya punyaku jadi besar keras
Ahmad Yanto (1 day ago)
Depong Anggraeni memang iya punyaku jadi besar keras
Ketok pake palu 6kilo abis itu oles pake minya klapa setelah 5 menit masukin ke sarang semuttt haaaaaa
Permana Cuy (3 hours ago)
hhaaaaaaaa
insansanul haqsyahri (6 hours ago)
Suara syam kapuk
Permana Cuy (3 hours ago)
hehhe mirip yah
be jost (8 hours ago)
YANG KOMEN KOK BANYAKAN PREMPUANNYA 🤣🤣🤣
Permana Cuy (3 hours ago)
😂😂😂😂kode
Diot bojang (8 hours ago)
Kk kenapa gk dibelender aja itu
Didik Donal (11 hours ago)
pgn nyoba tpi gk telaten
Didik Donal (11 hours ago)
yg komen rata rata cwek.
Herdiana Pramuja (12 hours ago)
G mesti panjang dan besar ...Kecil tp gesit istri udah seneng..😁😁😁😁😁Hindari begadang... Jngan trllu stress makanan sehat dijamin bermuncratan ..😁😁😁😁😁
Permana Cuy (10 hours ago)
😬😬😬😬😁😁😁
zoel yanie (13 hours ago)
Pnya lo udh panjang lom bg
Bude Toni (20 hours ago)
Bener awalnya 14cm sekarang jd 18cm rutin 4bulan
Boy Indra Gelang (22 hours ago)
Boa
Riza Argonza (22 hours ago)
Awalnya sih coba2, setelah memakai ramuan ini, mister P sy jadi 3, trimakasih permana cuuuy... 😆
sobat siwong nurdin (22 hours ago)
Pingin nyoba"tp takut malah kebalikanya,(makin imut)😅
Syamsudin Amir (23 hours ago)
D gigitin aja ama tawon. D jamin gede nya ngk pake lana😂😆😆
Yg kesini titit nya kecil
Pejuang Hijrah (1 day ago)
Daun jarak itu apa sih?
Sugiyono Yon (1 day ago)
Bro kalo Uda jadi gede bisa di kecilin kah bro , aku Uda coba jadi gede bener" ga bahaya kah
Muhklas efendi (1 day ago)
ketika sy amati!!! ternyata pisangnya tidak tambah panjang ataupun besar... 😂😂😂
Mas Arza (1 day ago)
Alhamdulilah nambah 1 cm habis 16 skrmg 17 Pingimnya 20-25 ah
Januar Eko P (1 day ago)
Yang Komen banyak kaum wanita 🙈 Kepo Banget deh Sama Strategi para pembesar Mr,P 😅
Ricky Jazz (1 day ago)
Siapa pakai mutira kontolnya
Ahmad Yanto (1 day ago)
Punyaku jadi panjang besar apalagi klo hidup
Jerung Vivo (1 day ago)
Saya Takut Apa.. Dari Asal Yang Panjang, Terus Jadi Pendik..
irvan LTP (1 day ago)
Apusiiiiii
andre izwara (1 day ago)
Yg uda pernah coba tolong kasi info kwkwkw
rio morienz (1 day ago)
Kebanhakan yg koment TKW apa bener...??? 😂😂😂
Satria Praja Praja (1 day ago)
Cara ngurut nya salah tuh....takutnya bukan nya gede Mala mengecil.....harus sama ahlinya Makasih
Taman Suci (1 day ago)
Ini yang koment kok cewek semua ya kwwkwkwkwkwkwk
Explorer 3 (1 day ago)
اذا اكو عربي هنا لايك
Afif Asyraf (2 days ago)
maaf daun apa? kalau di malaysia
F. Vandrian_no9 (2 days ago)
Yang komen kebanyakan cewe, Dr sini aja udh kliatan nafsu cewe itu lebih gede Dr pada cowo.. aaaccciiiiaaahhhh...
Kikuk Oke (2 days ago)
Ketok pake palu aj langsung gede panjang
Dhshsvhdg Gwisbd (2 days ago)
lebih baik makantu pisang biar kenyang haha
Nasihin Kraksaan (2 days ago)
Hahaha
Haqim C45M4D (2 days ago)
yg coment baxak kaum hawa😃
Rio Syahputra Rio (2 days ago)
Tu mang betul nya.. Ad efek samping ny gak.. Mn tau ad gatal-gatal nya
joe mampang (2 days ago)
ngeeriiii...gregeeett
Alfiandri Pratama (2 days ago)
No pic hoax
Abdul Beser (2 days ago)
Budduh
Nur Annisa Al Fauzan (2 days ago)
Kalo aku sich pake daun pisang muda sama tali rafia. Otong gue bungkus pake daunnya trus di ikat. Selanjutnya di panasin di kuali. Tunggu selama 15 menit dan jreeeenggg....... otong gue siap di santap..
Fenot Kana (2 days ago)
Sya jg prnah nyoba ramuan ini,bnr2 trbukti,stelah pmakaian 10 hri,sya nggak tau beda mna kaki mna s otong,abis besar dan pnjangnya nggak ada beda
Rusli___ Rusli Lii (2 days ago)
Uda di pakai selama sebulan blm ada reaksi. Apakah cuma video doang ni....
putra cello (2 days ago)
biar cepat gede besar dan panjang..dekatin sarang lebah terus tempelin mr.p nya
Buhhori Kim (2 days ago)
Punyaku udah gede, tambah pake itu daun ,,waw super gede hehe
Permana Cuy (2 days ago)
😂😂😂😂
joko tole Aurakasih76 (2 days ago)
Syam kapuk ni
joko tole Aurakasih76 (2 days ago)
+Permana Cuy ya mirip suaranya
Permana Cuy (2 days ago)
hehehe mirip kah
Erik morallez (2 days ago)
Wktu sya dlu d sunat.tiap pgi ma ibu ,suka di rendemin air anget pke daun jarak..emng bnr big P
Permana Cuy (2 days ago)
mantap dri kecil
Andre Dj (2 days ago)
Ngoles nya tambahin geliga biar anyep hahahahahaa
Permana Cuy (2 days ago)
hahhahahaha
Aldelia 15 (2 days ago)
Itu daun ada di jual di pasaran kah?..
Permana Cuy (2 days ago)
tanya tetangga d kebun banyak biasa nya
Nana Suryana (2 days ago)
yg jomblo plongo2 tuh haha
Permana Cuy (2 days ago)
hahhahaha
Muhammad Wahyu (2 days ago)
Di liat dari viewers nya rame berarti banyak yg kecil :v
Permana Cuy (2 days ago)
wkwkkw
Helmy Yun (2 days ago)
Fix setelah gw amati ternyata kebanyakan yang komen adalah cewek
Permana Cuy (2 days ago)
😂😬😁
sulis tia (2 days ago)
kencingin kuburan cina. bsok lngsung gede. gk prlu wktu lma
Cupu Geniuz (2 days ago)
kbanyakan cewek yg koment😀😀😀
Permana Cuy (2 days ago)
😂😬😁😀
Suci Aisyah (2 days ago)
Bagi saya ukuran ga penting,,,, yang penting adalah perasaan,,,, kalau Kita bercinta pakai perasaan juga bisa bahagia
Permana Cuy (2 days ago)
Ok Terimakasih ya 🙏silahkan share 🙏
Suci Aisyah (2 days ago)
+Permana Cuy 😁😁😁😁😁
Permana Cuy (2 days ago)
betul juga sihh😁😁😁😁😁
Yt chanel 1234X (2 days ago)
Suaranya mirip syam kampuk
Permana Cuy (2 days ago)
hehehhheehe 🙏😂
Sakilah Sakilah (2 days ago)
Boleh di coba tuh kalau aku nanti punya suami😦😦😦😦😦
Cupu Geniuz (2 days ago)
monggo di coba nenk..
awi gilang (2 days ago)
Bahaya nih,,susah duduk lu,,bener,, Ribet sumpah,,kedudukan ngilu senep..
Oche enak (2 days ago)
enak
Iwansatria 1997 (2 days ago)
Wik wik wik wikwik
Joma Jr (2 days ago)
Bused yg komen banyakan cewe semua kayanya banyak yg nyasar ni..cewe yg komen tapi kocak semua asyik bingit wkwkwwk
Permana Cuy (2 days ago)
😁😁😁😁😁😁
Novalyno Aditya (2 days ago)
Busyeeet videonya sama koment nya durasinya banyak koment nya... Emak² semua 👀
Permana Cuy (2 days ago)
😂😂😂😂😂😂
Oom Ganteng (2 days ago)
Emang daun jarak ada khasiat apa rupanya, udah ada yg terbukti
Denny Arista (2 days ago)
Coba tanya sama para wanita, Enakan panjang & besar apa yg sedang??
Denny Arista (2 days ago)
Klo jadi besar + panjang itu sama dengan merusak Mrs. V Yg pria ingin di besarin dan yg wanita ingin disempitin ya percuma aja di sempitin tp dirusak lgi wkwkwkk Mending yg sedang2 aja krn yg wanita gk susah2 perbaikin Mrs. V nya terus2an.
Jessen Cornelius (2 days ago)
Daun jarak + jeruk nipis + minyak zaitun + terakhir pke reumason/geliga 😂😂 Dijamin,langsung pingsan 😁😁
Yuyun Ermanto (3 days ago)
Punyaku Kecil,Pendek tpi Alhamdulillah istriku klo lgi main aku blm kluar dia bsa Kluar 2x,aku mau bkin panjang mA gede gak blh"segitu aja aku dah PUAS BANGET mas"gtu kta istriku.dia blg Syukuri yg dah ALLAH ksh.jjr gak sombong istriku Cantik,Mulus pokoknya Juuuooooossssss.....
Lesek Channel (3 days ago)
😄😄😄
Mas Mas (3 days ago)
Alhamdulilah q dikadi dari lahir alat pital yang.esar Malah kasihan istri Q cooy
Dodik Permana (3 days ago)
Yg komen cewk semua🙄🙄laki nya bertitit kecil ya😑
Saiful Hutulo (3 days ago)
Apa gak kepanasan itu pake daun jarak??
mc. jeger (3 days ago)
Pada mupeng semua . Coli ngapa coli...!
Li Na (3 days ago)
keterlaluan...ukuran gak terbatas gede banget jdinya
Ramuannya asli gk bang
Sudino Dino (3 days ago)
Tar mulur kaya tiang listrik berabe istrinya lah
Nergal the Behemoth (3 days ago)
ini soal kekerasan, ukuran dan daya tahan
Refandhika Rahmadani (3 days ago)
Nyobain Pas giliran tegang,buka pintu kamar ..ehh lupa..gk punya istri😂
Intan Danifah (4 days ago)
Makasih kang
made gede (4 days ago)
Bukti in ke kontol mu dulu...
Anhice Weka (3 days ago)
😂😂😁
SUSU 36B (4 days ago)
Gede kalo kluarya cepet ya sama aja hiks hiks 😣
Ijank 123 (4 days ago)
Pengen lama cruty ne
farhan mhd (4 days ago)
Nyang penting bukan panjang nya ..tapi yg penting keras dan bs muter2 didalem baru hoooot kyk punya gw..
Min sya pernah nyoba lumayan lah ada perubahan, tapi anu sya ga usah harus panjang besar2 banget tapi udh bisa bikin bini bahagia merinding gelisah geli2 basah kali ya 🙊😆 Soal nya sya sdh pasang tanam di bawah kulit nya posisi di tengah2 atas si anu nyoba pasang 1 butir silicon cristal sebesar klereng kecil yg bergerak mungkin itu ya yg bikin geli2 enak 😂 Kali ada tante ni di sini yg pengen enak2 😉😀. Wa aja 081211103796 area bogor ya.
Rano Abdulhatam (4 days ago)
Ini daun kalau d Malaysia apa namanya ya?
Anak Watan (2 days ago)
Daun jarak pagar bro.
Otak Atik (4 days ago)
mantap bang mo coba ane mo coba sama Maria Ozawa wkwkwkwkwkw
Leo Messi (4 days ago)
Bohong...ngomong aja gak bener mana ada manusia punya "alat pital"...???? Keheeett siyaaa..!!
irone25 (4 days ago)
Gudang Grosir Herbal - Kumpulan Obat Herbal Murah ... https://tinyurl.com/yben84yu
Mhd Arya Pranata (4 days ago)
Hadirr ach
Abidint Domba (4 days ago)
kontol
Ejhon Penyang (4 days ago)
Cukup pake Sarang tawon ajja 1 menit udah kelihatan hasil nya. Klo saya bohong,buktikan sendiri..hahaha
Ahmad Rabbani (4 days ago)
Nanti pisang tu bisa besar ya oak
abd azis (4 days ago)
duo semangka http://btc.ms/MIQCdKrC0
Ranganti Sore (4 days ago)
yg mw gw entot hub+6281348231879 gw byr 10jt k ats skli maen
Mah Mud Qur an (4 days ago)
Tiap hari di urut pake handbody/citra juga ok..coba praktekin selama 2 bln pasti nambah 5cm dan besar lingkarnya 4cm..😃😃
Kim Ku (4 days ago)
Never forget to drink your honey and red ginger (maddu jahey merá)
michael pakasi (4 days ago)
Ga usah panjang2 yang penting keluarnya 3 jam.. wkwkwwkk... 😅😅😅
Iwan Kurniawan (5 days ago)
Harusnya pake yg asli jdi biar percya bang 😆😆😆 jangan pake pisang 🤣
Ahmad Rudy (5 days ago)
itu btulan kha
farhan dicaprio (5 days ago)
Wik wik wik ah ah ah......
Permana Cuy (4 days ago)
wkwkwkw
akim error (5 days ago)
anjing pada nipu aj kerjanya...cape2 lo bikin vdo cuman niat ngerjain orang....cuihhh
Amir P (5 days ago)
Wah burung sy mah gede udah dari sananya coy burungnya burung Garuda bukan burung pipit
Agus Salim (5 days ago)
yg alami ajha udh 16 cm. buat sy sih' udh ckup... hehehe

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.