HomeХобби и стильRelated VideosMore From: FemaleDailyNetwork

Best High-End Night Creams | Female Daily

430 ratings | 78566 views
Female Daily is Indonesia's biggest online beauty destinations and home to a beauty community with over 230,000 members. We are a part of a network of digital destinations specifically catered to women. You can find product reviews, makeup tutorial, beauty inspirations, industry news, pro tips and many more on our website. This YouTube channel is home to our beauty videos, produced by the talented in-house production team. We have rounded up the best night high-end creams that are worth the splurge. Check it out! Our vibrant community is the heart and soul of Female Daily. The women are savvy, intelligent, independent, and opinionated. If you are interested to meet fellow beauty enthusiasts, head to our main website www.femaledaily.com and introduce yourself in our forum: femaledaily.com/forum. See you there! :) Follow us on Twitter: @femaledaily Follow us on Instagram: @femaledailynetwork Like our Facebook fanpage: Female Daily Network
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (59)
Astia Putri Anggarini (12 days ago)
Kayanya kalau harganya jutaan gak usah di review deh, mostly cream yg mahal emang bagus kan? Dan harga gak pernah bohong. Jadi kalau mau review better yang harganya gak sampai jutaan gitu, tapi bagus. Lebih menantang dan informatif.
tata rita (2 months ago)
Kk affi wajahnya pake apa sih bagus bgt kasih tau dong kk skin care nya
Vinna Elf (3 months ago)
Aku punya paket skincare oriflame event out optimals.. semua msh banyak. Aku beli 999.900 atau berapa yaa wkt itu, mau aku jual 800rb aja.. bisa wa ke 08972695965.. thx
vira ayua (5 months ago)
Emang Bagus banget, aku juga pakai
Intan Nabila (5 months ago)
Drugstore product plis kak 😄😄
Lisa Alaeda (5 months ago)
Ini kulitnya di laser2 ya kak?
tuti kanin (6 months ago)
Mahal.....😢
D. jah (7 months ago)
Creamnya2 bisa di cari dimana mba
penulis nextskin (8 months ago)
Jangan sampai memakai krim malam dengan cara yang salah. Karena pemakaian krim malam yang salah dapat berbahaya bagi kulit wajahmu. Lihat artikel ini, Inilah cara menggunakan krim malam dengan benar. http://bit.ly/2nboIzT
bisa untuk mengurangi kerutan di wajah ga?
Oghee Prastiyo (8 months ago)
suka review2 tp kenapa tidak merivew skincare yang harganya cocok untuk viewer di indonesia, karena saya lihat banyak yang direview kebanyakan produk luar yang bahkan tidak dijual di indonesia thanks
meilisa lidya (8 months ago)
Oghee Prastiyo kan judulnya juga best HIGH END night cream..
Sasya Mardiah (10 months ago)
Assalamualaikum.. Ada yg minat beli loreal white perfect clinical overnight cream, day cream, illuminating clay mask sama loreal white perfect toner? Semua aku kasih 350.000. Semua nya masih 90 % aku pake nya gak sampai satu minggu. Tapi kayaknya gk cocok di aku. Wajah aku jadi kering. Aku juga bingung, karna kebanyakan orang cocok, kenapa di aku gak cocok. Sayang banget padahal udah beli mahal2. Aku beli di counter loreal. Untuk day cream nya 115.000. Overnight cream nya 149.000. Illuminati clay mask nya 125.000. Dan tonernya 105.000. Jadi total 494.000. Kalo teman2 ada yg berminat, aku kasih 350.000 aja. Bisa contact w. A aku di 081219143003
Silva Luan (7 months ago)
Sasya Mardiah ..mks yea sblumnya..ditunggu blasnya..
Silva Luan (7 months ago)
Sasya Mardiah ...mba..beli loreal zet nya tu di mna ??
Asmiani Putri Dewi Purba (11 months ago)
prodok lokalnya mana mba
Violita Nanda (11 months ago)
Suka juga sama produk sulwhasoo 😊
Bekti Shan (11 months ago)
aq pernah coba pakai swalsahoo baunya suka bgt wangi bgt emang paakai itu karna waktu itu dapat bonus kemasan trial isinya 1mili doang hrganya 15rb wkwk
Random Cattitude (6 months ago)
Bekti Shan beli dimana? 1ml bisa sekali pake ga ya?
flow life (1 year ago)
kak coba review produk sk ii donk
suka suka channel (1 year ago)
Coba mbak affi pke yg estee lauder re nutriv yg ada kandungan black diamond truffle nya. Hrga 6 jtaan kyanya.
Denise Tania (1 year ago)
ka Affi~ review cream Korea lainnya dong kaya Rizette yang ada dijual di TV Home Shopping, please please :))
Prilla Anggia (1 year ago)
hai ka affi favorit akuu
Naya L (1 year ago)
Yang 4.3 jt gak dicolek 😂... sayang yah... Kalo aku pakai night cream sari ayu. Warna kuning jg cream nya. 30 ribu aja. 😁
Lucia Atapary (1 year ago)
mbak affi...buatin donk video yg nigh cream yg kandungannya hampir spt menard . tapi yg harganya tdk terlalu mahal
Ayu Tirto (1 year ago)
Mbak Affi saya suka makeup2 mbak terdahulu gini :) lebih natural tapi cantik
Sherly a.budiman (1 year ago)
Mba affi mirip deh sama Ashly perez buzzfeed
Salamah Siti (1 year ago)
jadi ketawa pas bilang 4,3jt saja 😂😂
Indah Nihayati (1 month ago)
2 Bulan gajian wkwkwkkwwk
Sri Jeki (1 year ago)
day and night cream yg lokal dong mbak yg recommended. , please .
Vania K (1 year ago)
Night cream lokal dong kak
nangis aja lah kak Affi 😂
Hayu Shinta (1 year ago)
Mbak, coba dong review night cream lokal
wahyux putra (2 years ago)
mba afi kenapa ga pernh review produk SKII
Elita Syaravina (2 years ago)
kak buat yang versi drugstore doong
Anton Kesuma (2 years ago)
sis produk skin care lasons bagus gak?
Valerie Christianto (2 years ago)
Kak buat yg versi drugstore dong.
waki rengganis (2 years ago)
belakangan kayaknya lbh banyak review produk drug store. Yg high end juga ditunggu review-reviewnya. Tx😘
Sara Mukti (2 years ago)
Ka Affi, suka banget loh sama semua videonya, padahal aku member FD udah lama bgt, tapi baru care sama skin care setelah lepas dari dokter, percaya gak, semua video ka affi aku tonton abis, :D, anyway boleh gak minta di review Night Cream yg Ok dibawah 500rb aja, soalnya cream diatas aku tahu sih bagus, tapi gak affordable krn high end, saran aku Night Cream yg OK juga under 500rb ya, dan mudah dapet di Indonesia-nya. Trims bgt ya Ka Affi, selalu ditunggu Videonya.
Neysakhairunnisa Nissa (2 years ago)
sukaaaa bgt sama review2nya FD! komplit infonya.. thx FD. reviewnya berguna 😘
Dwi Arshi Pratiwi (2 years ago)
Mba Affi, rekomendasi massage cream dong. Thank u
cahaya dunia (2 years ago)
suka sama review2nya female daily, tapi knapa gada yg produk lokal ?:(
RIZKI (5 months ago)
Perasaan kalo lokal gak mahal sampai 2jt
MrKimiloh (8 months ago)
she lina kan judulnya high end
elya vita (2 years ago)
skincare apa ya yg aman buat ibu hamil dishare dong
echi riana tanjung (6 months ago)
elya vita drw skincarw bagus kak ....ada khusus ibu hamil dan menyusui
Yovi F (2 years ago)
Menard emang brand yg bagus banget... cuman sayang di Indo blm terlalu dikenal ( blm seterkenal brand Japan sblh walaupun resultnya bersaing ) ~
Random Cattitude (6 months ago)
Yovi F brand jepang apa ya?
Aswa Putri (2 years ago)
Untuk kulit berminyak kombinasi prefer mana ya
Annetta Carolina (2 years ago)
mama affi i'm fallingLOVE your skin, so healthy and glowing *smooch*
Affi Assegaf (2 years ago)
+Annetta Carolina Awww bikin geer! Smooch baaack!
Lee eun kyung (2 years ago)
yes pleasee make a list for drugstore night cream affi!
Affi Assegaf (2 years ago)
+Lee eun kyung will do! Stick around for the drugstore recommendations :)
11daisies (2 years ago)
kutunggu versi drugstorenya yaa.. :)
Rahma eliya faida (3 months ago)
Affi Assegaf cream malam terbaik yg drugstore apa kak?
Affi Assegaf (2 years ago)
+Aftertherain siaaap!
imelda nababan (2 years ago)
paling suka klo FD ngebahas skincare. klo bisa FD bikin Video skincare routine dong... buat semua dimulai dari ibu CEO, hehehhe sekedar saran.
Anak Papa (2 years ago)
+Affi Assegaf seru juga itu idenya.aku juga setuju ya kak
Affi Assegaf (2 years ago)
+imelda nababan Glad you like the videos :) :) Bagus tuhh idenya, nanti didiskusikan dulu ya sama tim video.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.