HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Milzana Kreatif

ARTI WANITA BERKUMIS TIPIS

1415 ratings | 402437 views
Ada beberapa wanita yang mempunyai bulu tipis yang tumbuh berlebihan di area kumis, tangan dan leher dan hal ini selalu saja di kaitkan dengan mitos..? simak yuk. Berlangganan gratis: https://www.youtube.com/Milzanakadir
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (106)
Atika Anggraeni (2 days ago)
Alhamdulillah berkumis tipis seketurunan 😉, mulai nenek , mama, sampe sekarang anak q pun msh umur 1 tahun udh punya kumis tipis , warisan keluarga 😂😂
DSSN _10 (17 days ago)
Aku berkumis tipis
tandi ribka Imelda (1 month ago)
aku td ny gk pede,pny kumis tipis d sisi pinggir sudut bibir,krn kl d lht in ma tmn suka d blg sexy..manis tp gmna ya,bulu tngn halus tp lebat..kaki juga sih bulu halus tp jelas bgt klhtn nya.jd gk pede aja kl mw pk yg terbuka
Reni marliya (1 month ago)
Akuuuuuh
Yoga Susanto (1 month ago)
Kalau gue kurang suka cewek berkumis tipis,gue lebih suka yg halus.
nita Martapura1234 (1 month ago)
aku tu smpek" dibilang bencong
ndalinda chanel (2 months ago)
akun berkumis tipis
Aku berkumis tipis
Nadila Wulandari (2 months ago)
Alhamdulillah bersyukur aja cewe ada kumisnya malah bagus yah 😃😁😊
Hshshhs Hshsbsbsh (2 months ago)
Semua wanita ada yg mempunyai kumis lebat dan tidak lebat
Ayu Purnama (3 months ago)
aku juga berkumis tipis..tapi kurang percaya diri si😭
Dyah Wuland (4 months ago)
Kadang jg ng PD sihh..tp hrs gmn lg..huff..
Revi Yuliani05 (4 months ago)
Dikeluarga gue cuma gue doang yang kumisan. Demi apapun gue malu dan ga suka punya kumis, apalagi kulit gue putih jadi kumisnya tuh walaupun diliat dari jarak jauh pasti keliatan banget karna dibagian kumisnya itu kulitnya rada gelap karna adanya bulu. Terus kalo dijalan pun harus pake masker, kalo make up harus banget gue samarin, apalagi kalo harus jalan sama gebetan baru haduhhhhh berasa pgn nangis kalo ngaca😭 Kadang suka mikir kenapa gue punya yang seharusnya ga gue punya? Dan sampe skrg gue masih belum percaya diri meskipun orang-orang bilang lucu, menarik, cantik dan ga semua perempuan punya. Tapi ttp gue gasuka😭 gue cukurin mulu tapi cepet banget tumbuhnya😭 Ada yang punya saran hilangin bulunya biar permanent?😭
Erna Yuliana (1 day ago)
Dduuhhh sama bgt ssi aku juga gapede bgt bnr dah tapi tadinya aku ga kumisan gni.. Baru sekarang2 dan lama2 ganyaman kulit putih jadi makin ketara gtuu gapede bgt rasa nya.. Maluu 😭😭😭😭
Samurai Kenshin (3 months ago)
Wah idaman laki2 dong
Muhamad andriansah andri (5 months ago)
We yg ebhiec Z
devia. dh. deviaa (6 months ago)
aku perempuan aku berkumis, terus bulu tangan sama kaki juga banyak bulunya persis kayak di vidio kayak gitu,,,, tapi di punggung aku gak punya..cuma yang ada di aku bulu kaki bulu tangan sama kumis tipis.
Dani ting-ting (7 months ago)
Aku berkumis tipis tetep pede.meski bnyk yg bilang wow menggoda dan bnyk jg yg blg nafsu sex ku gede.tp masa bodoh.biarkan orang berkata apa.toh ini kumisku sendiri...mengapa yg liat pada repot. Ditangan dan di kaki ku jg bnyk bulu tipis.ku bersyukur krn ini anugerah dr Tuhan untuk ak.krn gak semua cewek pny kumis tipis n bulu tangan bulu kaki.
Aliya Wati (7 months ago)
Q juga punya kumis tipis lho, tp aq tetap bersyukur dgn apa yg ada pd diriku, krna itu semua adlh pemberian dr sang pencipta.
alhmdllah aku ber kumis tifis
Putri anggraini (7 months ago)
Aku berbulu tangan tpis pnjang
ruslan efendi (7 months ago)
mitos tai..
Ida fanfan (7 months ago)
:v
Sela Aya (7 months ago)
aku berkumis tipis,byk bulu di tangan dan di kaki,,,tolong kasih tips agar semua bulu itu hilang
Evridiantiynaibaho dian (7 months ago)
Sela Aya sama aku jg ma hilangkan malu sama teman2 dan pacar mbk
Milzana Kreatif (7 months ago)
jangan di hilangkan, di mata pria hal itu adalah unik dan seksi lho mbak :)
Tata reog (8 months ago)
aku jg berkumis tipis punya bulu kaki jg yg lmyn bnyk tp alhmdulillah subur lgsg punya ank stlh mnikh bhkn ank umur 7bln sdh isi lagi🙈🙈🙈 skrg sdh punya 2ank cwok😊😊 siklus blnn jg lncar alhmdulillah
Teguh m sofian (8 months ago)
Saya kan cowok ap cuma saya yg nonton ni cowok cung?
Tika Dumai (8 months ago)
Di syukuri aja lah...berkumis tipis itu buat manis kok...hahaha
cah mbandar (8 months ago)
Aku brkumis + seluruh badan dari dada smpai ke kaki pulll panjag" baget. Tapi sya gk menstruwasi slma 2th
cah mbandar (7 months ago)
dwi nanda di badan efek nya hk enak
dwi nandar (7 months ago)
Mantap bener ,
Sri Jaayadi (8 months ago)
Ak berkumis tipis,kaki tangan pun ada, kadang malu sllu ada yg bilang cewek kumis tu nafsu nya gede juga setia,ak kadang minder tpi ak ttp santai aja
Bonita Wijaya (8 months ago)
aku ga terlalu tangan kl yg disitu banyak jadi geliii
Bonita Wijaya (8 months ago)
geli banget
straw milk (8 months ago)
Tapi diperut aku jg ada jadi harus ilanginnya gmn? Wax gt??😦😦
Dewi yanti (8 months ago)
Gw brkumis +luruh badan kribo
Om ikoh (8 months ago)
😊😊😂😉
Aku dr kaki tangan samoe perut berbulu s3mua lebat lg apa ya
dwi nandar (7 months ago)
Mantaapp ika , serius tuh
Big Laugh (8 months ago)
Aku berkumis krn ku lelaki wkwkwk
Cazz Cizz Cuzz (8 months ago)
😂😂😂😂😂😂
siti rukayah (8 months ago)
aku kumis tipis alhamdulilah dh pnya anak
Nurul Ainy (8 months ago)
ya allahh it smpek byak gtu.. lok puya saya g trlalu gtu.. pookoy ada tp g tebal gtu
Nurul Ainy (8 months ago)
ak cewek juga puya tp g tak trlalu trbel gtu..
akuh
Siti raya (8 months ago)
sya jgk brkumis tipis tangan jgk ada bulu ya
Ela Rasmi (8 months ago)
Ak berkumis ..bulu halus d muka bnyak ..ak dah punya anak dua lelaki .ganteng 2 ky ayah y
cahaya wanita (9 months ago)
biarpun wanita berkumis tipis. cukup di balas dengan senyuman bila ada yg bertanya.😊
Fezii (9 months ago)
Kalo cewek berkumis sulit dapat keturunan bisa jd dia kena PCOS (POLCYSTIC OVARIUM SYNDROME).
Yati Octa (9 months ago)
Feziah School 😭😭😭😭😭
Vaa Arivah (9 months ago)
Aku juga punya kumis tipis
Isti Nauval (9 months ago)
Aku kumis tipis
riska satu (9 months ago)
tanganku bayak bulu trs aku juga berkumis
Wahyu Cunil (7 months ago)
sama an ka
Safaat Umar (8 months ago)
riska satu ..jd penasaran sama km..😁
Ayu Lestari (9 months ago)
😆😆 aq kira cuma aku yang berbulu di antara wanita
John Rambo 378 (10 months ago)
Dulu Waktu Ibu`nya Mengandung. Pasti Suka Nonton Kera Sakti.. .Kata`nya
Putri Hsb (10 months ago)
gua bgtt
Safaat Umar (8 months ago)
Putri Hawaii aq suka..😁
Widya Estina (10 months ago)
aku berkumis tp punya anak 2
Syaza Reena (10 months ago)
Ak berkumis tipis n sush mau dpt kturunan sdh 3 thun menikah blum d kurniakn zuriat..( dr malaysia )😊
Enung Aminah (8 months ago)
Norsyazareena Bte Jaradah semua bilang brkumis yng komen.coba yng ga br kumis yng komen hahaha
Safaat Umar (8 months ago)
Norsyazareena Bte Jaradah sabar sj nnt jg dapat..kadang orng cpat dapat anak kadang lg lmbat trgantung keduax...mungqn ada yg kurng dr diri keduax...
ijoy ijoy (10 months ago)
kt ketiak ade tk
neng anna (10 months ago)
berkumis tipis .. tapi di tangan sama kaki gk begitu banyak ..
190596 Marpaung (11 months ago)
boleh dicukur apa gak kak ?
Tasya Sargonsa Sargonsa (11 months ago)
akuu tanganku,kaki ,n dkit di kmiss ad bulu,,,
Safaat Umar (8 months ago)
Tasya Sargonsa Sargonsa aq plng suka cwe yg begini..
ijoy ijoy (10 months ago)
diketek ada engk
Lasmi 66 (11 months ago)
Qhu berkumis tpi hiadnya tdk teratur
Rian Sie (20 days ago)
Ragi
Hi There (8 months ago)
Lasmi 66 sampe udah 17 tahun baru mulai teratur kak
Fitri Keiko (8 months ago)
Lasmi 66 aku jga
ali derlen (8 months ago)
.
Safaat Umar (8 months ago)
Lasmi 66 kwkwkwkw...katax cwe kumis tipis tinggih gairahx.
shofiatun maryamah (11 months ago)
alhamdulah aqw berkumis tipis
Safaat Umar (8 months ago)
shofiatun maryamah alhamdulillah aq suka banget..😁
Dzihni Alvarida Arista (11 months ago)
alhamdulillah aku berkumis tipis
Heri Santoso (11 months ago)
Tetangga q berkumis tipis ...malahan anak banyak 9 hhh
ai comel (11 months ago)
itu mah aku bngt, tapa lah harus di syukuri anugrah dari allah SWT
Hamidah Jenn (11 months ago)
mantap lah yg punya kumis tipis dan bulu tangan kaki tangan yg halus halus mempesona seksi nafsunya pun bagus tu anugrah dari yang Maha pencipta ya disyukuri ajalah.
Aulia Kenji (11 months ago)
Aku juga berkumis tipis...tpi nga nyaman rasanya.....pengen cukur...tpi klo cukur lagi bisa2 kyak bapak ku......😩😩😩😩😩
Sunenti Sunenti (11 months ago)
Aulia Kenji ahha
Fita_ Hanka (11 months ago)
Aku berkumis tipis, dan alhamdulilah aku punya ank terus siklus bulanan alhamdulilah normal..
Samurai Kenshin (3 months ago)
Wah libido tinggi dong
Hatiah Hasim (5 months ago)
Carian pantai indah
Sofynn Kelenn (11 months ago)
aku punya tangan sama kaki banyak bulu hari pkai pakaian panjang tuk tutup bulu nya
Nie aelah (11 months ago)
Ak berkumis tipis sma d tangan juga bnyk bulu nya
Arif Gea (8 months ago)
Marissa Chandra sexs kmu kuat neng
Arif Gea (8 months ago)
Nie aelah bagus donk berarti sexs kmu kuat
Tengku Syed muazzim (8 months ago)
Aku suka,cantik dan terangsang bila liat
Safaat Umar (8 months ago)
Nie aelah ..woww lawan berat tuh..😂
Arif Gea (9 months ago)
Bagus donk, nafsu tinggi enak banget
Nur Utami (11 months ago)
Ketiga tempat trsebut Semuanya adaa pada diriku
ijoy ijoy (10 months ago)
knpa
Nur Utami (10 months ago)
😁😁😁😁😁
ijoy ijoy (10 months ago)
ketek kmu ada kumis engk
Warlan Keren (11 months ago)
Nur Utami
Ikathea88 Cayank (11 months ago)
🙈🙈🙈🙈
AZizah putri.valen (11 months ago)
q juga berkumisss tipisss???
Ragil Ragil (11 months ago)
sama..sya jg brkumis kdang tipis bikin ga PD 😅😅

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.