HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Milzana Kreatif

Cara Memutihkan Kulit Tangan dengan cepat, terampil dan alami

24685 ratings | 4977106 views
Selain terampil memutihkan kulit tangan cara ini juga dapat digunakan untuk memutihkan wajah, kulit leher serta kaki yang hitam dengan cepat dan alami. Berlangganan gratis: https://www.youtube.com/Milzanakadir music: http://www.bensound.com
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (504)
hijrah Ichi (1 year ago)
udah nyoba... Bagus, suka... Makasih kaka... 😊😊😊
Aditya Jawhar (2 months ago)
Fitri buat cwo bisa gk
mansya store (6 months ago)
Ana Karina jakarta kak ini no. wa saya 082313735387
Ana Karina (6 months ago)
Fitriya Sari lokasi mana
mansya store (6 months ago)
Ana Karina harganya 30rb bisa dua kali pakai dan alhmdulillah ada hasil gak cuma php percaya gk percaya mending buktikan sendiri atau mau coba yg gak pasti ya silahkan itu hak masing2 orang 😊
mansya store (6 months ago)
saya mah gak promosi cuma mau kasih tau yang sebenernya aja klo gak percaya ya gpp itu hak kalian 😊 saya gak maksa 😊 harganya 30rb kak saya beli
nunu awaliah (14 days ago)
Tepung tapioka diganti menjadi maizena bisa ngk?
Milzana Kreatif (13 days ago)
gak bisa cantik :) fungsinya beda
Udh nyoba kak bagus banget
Yuna Maziid (15 days ago)
Beneran putih??
Ajeng Gee Way (1 month ago)
Ga ad belimbing wuluh
Putri Sukma (1 month ago)
aku juga punya tips nya;;;;;;; tips nya adalah WUDHU
Febi Cecep (1 month ago)
Mau tanya apa sekali pemakaian belimbingnya harus 10? Tolong jawab.Terimakasi😊😇
Febi Cecep (1 month ago)
Milzana Kreatif . oke terimakasi
Milzana Kreatif (1 month ago)
makin byk makin bagus say
Rani Siregar (1 month ago)
Boleh pake di muka ngak kak
Milzana Kreatif (1 month ago)
boleh syg
Sintya Aprilia Nata (1 month ago)
maksih kal
si (1 month ago)
Males baca
Wahyu Ramadhan (1 month ago)
Kalo ke muka
Milzana Kreatif (1 month ago)
Aman dan boleh kok :)
oriori lyy (2 months ago)
Berguna kak wah suka banget (^ω^)
Nanda Amelia (2 months ago)
worth it gak nih?
Milzana Kreatif (2 months ago)
insya allah
Hxshdg Hxjshs (2 months ago)
susu tepung flavour madu boleh
Milzana Kreatif (2 months ago)
boleh
chanel Ajaib (2 months ago)
Aku berhasilll
Hijrah Spd (2 months ago)
Mana kulit nya 😐😐
pt ega (2 months ago)
Mencara memutikan tangan
haikal aryafatih (2 months ago)
Kalo pakek di wajah bisa gak nih?
Milzana Kreatif (2 months ago)
bisa :)
Sinta Aulia (2 months ago)
Bisa buat anak kecil
Milzana Kreatif (2 months ago)
baiknya jgn dulu.. biarlah semua alami dik :)
Sena Majid (2 months ago)
untuk wajah aman nggak kak
Milzana Kreatif (2 months ago)
siiip
Aminah Ajid (2 months ago)
PutihNya permanent ngga ka??
Feby Bta (2 months ago)
Coklat blh dk
Ferty Yanti (2 months ago)
bisa buat muka gk ka
fiki firmansyah (1 month ago)
hy
Nazwa Putri (2 months ago)
Untuk wajah bisa gak ?
Milzana Kreatif (2 months ago)
bisa
Beri Elvan (2 months ago)
susah nyari bahan nya Kak :-(
nur ani (3 months ago)
ya aman kan ka
Nur Erliana (3 months ago)
cara nya gimna ya
Shafa Nur (3 months ago)
Aku berhasil putih
seputih gitu di layar
Black White (3 months ago)
anak saya yg berumur 9 thn ingin sekali kulitnya cerah, tapi.... nggak ada yg cocok dengan nya, apakah masker ini cocok buat anak saya??????
Milzana Kreatif (3 months ago)
bisa sih krn sejatinya bahan ini alami, anaknya sementara jgn main panas2an dl, trus di tes dl di kulit tangan klo gak ada efek samping maka lanjutkan :)
aiko yamaide (3 months ago)
buat kontol bisa gak nih.... kontol w kan item h3h3h3 :''''v
MUHAMMAD zainal abidin (3 months ago)
Dimuka bolehga
alinia nia (3 months ago)
Itu bisa buat muka enggak kak
L (4 months ago)
Makasih bgt tips nyaa xD cocok buat gw yg anak motor 😁
Neko Chan (4 months ago)
Muka boleh?
Eka Jayanti (4 months ago)
Aku kira ada gambarnya juga, ternyata cuma tulisan saja 😶😶
agistha retania kasyar (4 months ago)
Kak boleh gk itu klo gk di blender
Milzana Kreatif (4 months ago)
boleh sih.. tp harus di ulek sampai halus cantik
EBIRA HASANATINA (4 months ago)
Bisa buat muka gk sis?
Milzana Kreatif (4 months ago)
Insya Allah aman buat wajah :)
Nashwa Taqia (4 months ago)
kakkkk,itu ganti tepung terigu bisa gaaa??? tolog dijawabb
Milzana Kreatif (4 months ago)
gak bisa say.. tekstur terigu gak kenyal, ganti tepung maizena aja
Yeremia Agaki Bong Jerem (4 months ago)
kaka bisa pake tepung sembarang ka tdk
Amanda Natasha (4 months ago)
Mf mau nanya mbak...tepung tapioka itu aci bukan mbak mksh
Newbie Motovlog (4 months ago)
Milzana kadir tpi bisa tepung lain g kek terigu gitu
Milzana Kreatif (4 months ago)
iya aci, tapioka, kanji adalah tepung yang sama syg :)
Nadin Sulistyawan (4 months ago)
Bisa untuk anak umur 11 tahun gak
Sonya Fitri handayani (4 months ago)
Teks semua '.'
Ian Cengan (5 months ago)
ini video apa novel....
Najwa Najwa (5 months ago)
Boleh tepung sembarang nggak
Ophank Roses (5 months ago)
Wahkulit kita putih sekali
Syalu Varkhati (5 months ago)
Buat wajah aman kak? Ada efek samping nya ngga?
Lastiah Las (5 months ago)
wow 😱😱😱😱
Rani Afriani (5 months ago)
yg mudah di dapat dong bahannya lain kali😌😌😌
Alfi Yani (5 months ago)
udh terbukti blm kak??ada efek sampingnya gak??
Milzana Kreatif (5 months ago)
terbukti ato tidaknya tergantung dari ketekunan.. klo efek samping Insya Allah aman kok :)
Iccank fals (5 months ago)
wow
Kikie Baa (5 months ago)
Aku gatal pakainya
NISA RAMA (6 months ago)
bay dewey ini beneran gak sih gais
Dewi Yanti (6 months ago)
Pgn nyoba tapi mls
itz.ina0 (6 months ago)
Boleh pakek susu coklat mba
Sucy Ajah (6 months ago)
emang benarkak
Anjelina ciyus (6 months ago)
mengarut je semua nie
Lisha Ruttana (6 months ago)
iya nih beber kata ka rei na
Naiizya Cinta (6 months ago)
kalau aku ganti jeruk nipis itu ttp di blender atau gimana??
Affan (7 months ago)
Bisa buat leher ga?
Devi Devi (7 months ago)
aku kok nggak jadi putih biasa aja
mansya store (6 months ago)
Devi Bagus saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Pitriati Alliya (7 months ago)
itu tahan berapa lama putihnya?atau,cuma beberapa hari ajah...kak?
mansya store (6 months ago)
Pitriati Alliya saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Cintami Helga Putri (7 months ago)
boleh pakai bengkuang menggak
Cintami Helga Putri (7 months ago)
boleh pakai bengkuang menggak
mansya store (6 months ago)
Cintami Helga Putri saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
student gamers (7 months ago)
Di muka bisa nggak?
Eva Kristiawan (7 months ago)
Belimbing wuluhnya apa harus 15
Abrilya Sofy (7 months ago)
ini buat tangan aja apa boleh buat muka juga?
mansya store (6 months ago)
Abrilya Sofy saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Nurul Najwa (7 months ago)
Belimbing itu bisa digantiin dgn limau ga?
Imel lianda (7 months ago)
Kak, itu beneran bisa bikin putih?
mansya store (6 months ago)
Imel lianda saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Ana zidaya (7 months ago)
Makasih
Juliana Ranma (7 months ago)
Boleh untuk muka atau belakang leher ga kak?
Azizah 08 (7 months ago)
apakah bisa dibuka
Azizah 08 (7 months ago)
apakah bisa dibuka
Ayudya Devina (8 months ago)
Kalu pakai belimbing biasa boleh
mansya store (6 months ago)
Ayudya Devina saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Jay Park (8 months ago)
bner gak nih?
RayGa Cristihan (8 months ago)
seduh di apain soal nya aku wong jowo gak ngerti bahasane
Untuk wajah bisa
Ran Army (8 months ago)
Kalau selain belimbing wuluh bisa pakai apa lagi?
mansya store (6 months ago)
Kim Ran saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Tiyas Purbaningsih (8 months ago)
kak kalo belimbing wuluhnya bisa pake jeruk nipis, untuk pemakaian jeruk nipisnya berapa ya kak?
Aji Aji Setyawan (8 months ago)
Tahan lama nggak?
Diva Sandrina (8 months ago)
Bohong. Aku sudah coba ga ada hasilnya,sama saja
mansya store (6 months ago)
Diva Sandrina saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Nur Elisa (8 months ago)
kak kalu belimbingnya diganti lemon bisa gak?
Nur Elisa (8 months ago)
bisa untuk muka gak sih kak?
viola kitty (8 months ago)
mba itu bisa buat wajah juga gak
Milzana Kreatif (8 months ago)
bs cantik :)
TiaraAP (9 months ago)
ka, klo blimbing diganti jeruk nipis, pake brp biji jeruk nipis?
Milzana Kreatif (8 months ago)
1 - 2 buah aja dik
Risto (9 months ago)
Buat payudara ku bsa gak
Galang Gastly (4 months ago)
Putri Amelia sangean haha
Mustafa Kamal (9 months ago)
lol
Hanifah Ramadhanti (9 months ago)
kak, selain belimbing wuluh bisa diganti pake apa ya?
Milzana Kreatif (9 months ago)
jeruk nipis n jeruk lemon juga boleh
Eqi Tomboy (9 months ago)
wih simple
Najmi Haikal Suhaimila (9 months ago)
saya akan cuba
mansya store (6 months ago)
Najmi Haikal Suhaimila saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Seti Yati (9 months ago)
Inofatif banget dan ekonomis trims ya
Fariz Rizqi (9 months ago)
makainya sehari sekali kann.!!
Fariz Rizqi (9 months ago)
blimbing wuluh itu yg gimana kakk
Milzana Kreatif (9 months ago)
belimbing sayur alias belimbing asem :) yang kecil dik
Bappeda Parigi Moutong (9 months ago)
KAK BOLEH KALAU TDK PAKE BLENDER KAK DAN AKU TDK PUNYA BELILIMBING WUDUH
sopani ustad (7 months ago)
Bappeda Parigi Moutong h
Milzana Kreatif (9 months ago)
boleh, di iris2 dulu trus ulek atau di tumbuk dan bs gantai pakai jeruk nipis
Cornelia Joyceline (10 months ago)
kak itu bisa untuk wajah ?
nita yunita (10 months ago)
Kecepetan
Icha Cahya (10 months ago)
Air blimbingnya dicampur apa enggak kak.,? Kmren aqw nyobak gak jadi soalnya.,?? Jadinya malah lengket, nggak sebagus divideo kakak.,??
Milzana Kreatif (10 months ago)
gak apa2 pakai aja dik kadar dan fungsinya sama kok untuk wajah.. semakin lengket semakin bagus n pada saat di pakai biarkan sampai mengering di wajah kamu baru deh di kupas atau bersihkan.
Arya dwi Syahbana (10 months ago)
Arya dwi Syahbana (10 months ago)
Hebat bisa jadi putih
Zahra Nissa (10 months ago)
Itu putihny permanen atau engga ??
mansya store (6 months ago)
Zahra Nissa saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Ade Imansyah 76 (10 months ago)
Hebat
ainun daniatty (10 months ago)
Ga punya belimbing wuluh kk . Adanya belimbing biasa!!
Felizio Kostka (5 months ago)
Milzana kadir kalau pake jeruk nipis atau lemon ada perubahan gk kak ? Kan kalau belimbing di blend , lemon di blend juga kah ? Trus jumlah buahnya tetep 10-15 kah ?
mansya store (6 months ago)
ainun daniaty saya juga udah coba.. cuma gak maksimal hasilnya.. dan agak ribet mendingan pke bleaching.. asli sumpah bikin putih skali pake..dan hasilnya permanen saya ada BnYak klo kk juga mau ikut nyoba ini wa aku kak 082313735387
Milzana Kreatif (10 months ago)
belimbing biasa kadar vitamin C nya agak rendah, hmm ganti pke jeruk nipis atau jeruk lemon aja dik

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.