HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: sari yellow

9 MERK CREAM MALAM YANG BAGUS DAN AMAN UNTUK KULIT WAJAH

271 ratings | 162380 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (27)
Indah Novita (2 months ago)
klo yg bagus buat aku mna ya. cz bru brenti pke krim
ninuk jarene ninuk ninuk (2 months ago)
olay sangat bagus.apalagi 3in1 ibuku mukanya comongen aku belikan belio olay skrg sudah hilang
Lis Lilis (1 month ago)
ninuk jarene ninuk ninuk ok mba cba klo aq da kluar tak cari
Lis Lilis ada mbak coba cari ke mall terdekat di stand olay
Lis Lilis (1 month ago)
ninuk jarene ninuk ninuk klo di indo ada ga ya mba
Lis Lilis hampir mirip sperti wardah begini bunder sperti cream malam,ibuku wajahnya bnyak kulit mati alias comongen hilang pake olay aku beli dr singapore
Lis Lilis (1 month ago)
ninuk jarene ninuk ninuk yg 3in1 tu yg kyak apa Buat flek yg bandel bsa ga
iq rima (5 months ago)
Olay is the best lah
Azza Alfarah (6 months ago)
Olay.. banyak macemnya... yg paling bagus yg mana ea???
Indana Zulfa dlu warnanya agak biru dan putih botolnya di singapore harganya sekitar 48dolar kl di kruskan skrg 480ribu 😂.gak tahu seri apa pokoknya cream 3in1 gitu aja,org aku tahu juga di kasih tahu temenku.btw aku sendiri tidak perawatan apa2 rambut aja gak pernah tak sisiri karena gak punya sisir heheh..
Indana Zulfa (1 month ago)
+ninuk jarene ninuk ninuk olay memang bagus, harganya juga masih terjangkau. Cuma kalo lagi punya duit aku pake phyllia, hihihi. Btw, ibunya pake olay yg seri apa ??
Indana Zulfa ibu sya wajahnya kena flek hitam2 alias kulit mati ibu umur 50th,sya belikan olay dr singapore setiap hari di pakai menjelang tidur blm sampe habis flek hitam sudah hilang
Indana Zulfa (1 month ago)
Untuk umur berapa mbak ?? Karena olay ada beberapa macem
ninuk jarene ninuk ninuk (2 months ago)
Azza Alfarah 3in1 mbak bagus banget
Lutfi ah (7 months ago)
Pngen nyoba pake olay tp takut gak cocok, udah nyoba cream apa aja tp hasil ttp zonk
Apakan semua merk di atas sudah terdaftar di BPOM? terimakasih!
Diana Lestari (9 months ago)
Tosca Sozo Enzyme Beauty Cream udah sis.. itu kan d jual d toko
sumiaty saha (1 year ago)
Talk fesion
Eri savutri (1 year ago)
Olay i'm love it
habibul anam anam (20 days ago)
Jhee (4 months ago)
Itu harga brp?
imah 123 (11 months ago)
bz
Keke Ayu (11 months ago)
Bagus banget kah sis pake olay? Perubahany gimn kalo bole tau
Eri savutri (1 year ago)
Xiau Chen light perfecting completed sist

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.