HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

Minuman penurun berat badan . Terbukti Berhasil 100% | Ramuan Pelangsing Menakjubkan

2807 ratings | 204622 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . JANGAN LUPA SUBSCRIBE & LIKE AGAR TIDAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA Komsumsi 3x sehari,pagi sebelum sarapan,siang sblm makan siang,& malam sebelum tidur & tetap jaga pola makan yah cantik and keep healthy jika disiplin bonusnya berat badan akan berkurang, kurang lebih 1 kilogram selama 3 hari.. Minuman pembakar lemak menakjubkan ini merangsang penurunan berat badan, meningkatkan metabolisme dan penyerapan nutrisi, dan mendetoksifikasi seluruh tubuh. Lemak perut berlebih umumnya mengarah ke hipertensi, diabetes serta penyakit jantung. Meskipun diet sehat dan olahraga secara teratur masih menjadi solusi terbaik untuk menghilangkan lemak pada perut. Namun minuman ini juga sangat bermanfaat dalam membakar lemak perut. Terutama bagi kalian yang tidak suka berolahraga maupun tidak kuat untuk berdiet. Selamat mencoba & buktikan sendiri khasiatnya. Hai Intip tips racikan cantik lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Track Info: Song: Voicians - Seconds [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Video Link: https://youtu.be/8cuMg3Hqxzo Download Link: http://ncs.lnk.to/Seconds Title: High [NCS Release] Artist: JPB Genre: Dance & Electronic Mood: Bright Download: https://goo.gl/tBx58r Dreams by Joakim Karud https://soundcloud.com/joakimkarud Creative Commons — Attribution-ShareAlike 3.0 Unported— CC BY-SA 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music promoted by Audio Library https://youtu.be/VF9_dCo6JT4
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (420)
Diana Rasdiana (13 days ago)
Bisa gak lemon di ganti jerus nipis??
Rena Rena (15 days ago)
Klo di tmbh teh hijau bagus gk..?
Riska Humayra (1 month ago)
Aman busui gk yah kk?
mau coba perut ku buncit bgt semoga berhasil
Muhammad Rafassya (2 months ago)
Buat ibu menyusui boleh g sih
Alvi Nadhiroh (2 months ago)
Kayu manis d ganti apa ya enkny?
busui boleh gak mbk minum ini ?
Lulu Nurmakkiyyah (3 months ago)
Ka boleh di ganti pake gula merah sama jeruk nipis nggak??
Erni yosh (3 months ago)
Kalo di kolab sama diet GM gmna ya?
Lady Chan (3 months ago)
Jahe , lemon , kayu manis’ sereh
Vikri Nana (3 months ago)
buat busui boleh ga kk
Rhondho Ellek (4 months ago)
Tp ak ad mag ndk blh ad jeriuk nipis,,,, ak pakai apelam kayu mns
Bella Aurelia (4 months ago)
kalo ngga pake lemon bisa ngga ka?
Agen Kosmetik (4 months ago)
boleh dicoba nih... https://goo.gl/XLvevD
Alia Trisnawatie (4 months ago)
Gda sereh😭😭😭
susi rahman (4 months ago)
Rebusan nya untuk sekali minum apa gimana?
Ella Azka (4 months ago)
Bisa ga tanpa sreh
Annisa Khotijah (4 months ago)
Aman untuk busui ga ya mb?
chrismi anggun (5 months ago)
Kalau kayu manis diganti mau bisa min
Win Winwin (5 months ago)
Mbk,q ada kayu manis tp bubuk bisa ndak ya? M ngikut pngen bnget kurusan tp ssah bnget nget nget!
Rida Ambarwati (5 months ago)
kak tolong buat sabun cuci muka yg padat dong. hehehe
Hanna kazakari kimi wa (5 months ago)
Jahe, serai,kayu manis,lemon
Sutie Habibe (5 months ago)
mksih kk
Alam Silaen (5 months ago)
Halo mbak racikan cantik , ini ramuannya 1 liter untuk satu hari ya mbak ? Dan kalau dingin itu dipanasin lagi atau diminum dingin' aja ??
Icha Arema (5 months ago)
kayu manis bisa di ganti gula jawa gk kak
Bambang Wilopo (6 months ago)
Force the body to burn a total of pure fat.... Without killing herself at the gym Without starving her self Without taking any dangerous supplements Without ever feeling hungry Want to Know how? Visit--> https://bit.ly/2JrDWxK
Ina Fortuna (6 months ago)
Thanks ka tipe ya Tok cer
Yeeee asyik q mau cbain coz q gendut ssh mau diet...mksh tipsnya z kk...ini yg qu tg3u dr kmrin akhirny ktm juga....
fitri hidayati (6 months ago)
Iby menyusui boleh kinsumsi ini?
yasny wong jowo (6 months ago)
Coba ah..
reterete do (7 months ago)
kak kan air rebusanya banyak tuh sekali rebus, apa itu untuk seharian ? jadi tiap mau minum harus dipanasin lagi ? apa jahe yg udh direbus itu juga masih bisa digunakan di besoknya ? ini aku selalu penasaran sama ini hehe
Naomi Dyan sabila (7 months ago)
Kak boleh untuk ibu menyusui ?
Bintang Stians (7 months ago)
Saya baru mnm selama 4:hari .tapih rasa nya oke bangt maksih video nya semoga sukses 😘😘
w n marlitasari (7 months ago)
ini rasanya gmn ya kak?
MharXiinde BlackPink (7 months ago)
Akn ko cuba maksihh bngt 😘😍😍
Ayumi Sweety (7 months ago)
klo kayu manis nya yg bubuk boleh ga,,trus klo boleh pake yg bubuk aturan kayu manis nya segimana ka ??!!.. saya d Taiwan susah nyari kayu manis yg gitu.. tlg jawab ka mksh.
PPH REZA SYNG (7 months ago)
Jahe nya ada kyu mani s nya ada cman sere nya gak ada
ella puspitasari (7 months ago)
Boleb dcb ni
Ratih Clara (7 months ago)
Ini aman gak ya buat bumil? Tolong jawab ya
Dhiana Day (7 months ago)
Aris win... y bneran q serius ko...
Ananta Setiayasa (8 months ago)
Besuk mencoba
Fitriya handa Yani (8 months ago)
Klo tuk ngecilin perut buncit aja gimana ya kak.. tolong donk.. aku tk gemuk.. cuma perut ku je yg buncit.. aku tk slesa.. rimas nyee.. mohon di blas.
Aria Putri (8 months ago)
itu satu kali pake apa bisa di pake lagi ka
Casinahdion Casinahdion (8 months ago)
Terimakasih atas informasi nya Insya'Allah akan ku coba
Ina andriana (8 months ago)
Mba low Tanpa sereh bza gak tolng jwb ea solanya sy krja d Timur tengah tpi d dsni gak Ada sereh
Mbak Tatik (8 months ago)
Trimaksih akan mencoba.
Weni Astuti (8 months ago)
Pingin cb.komplit smua ad..udh nyoba ini itu g mempan ngusir lemak
Nona Lina (6 months ago)
aman untuk ibu menyusuii gk kak.....??? soalnyaaa bis lahiran, menyusui juga. gk turun2 bb nyaa..
putihnyacintamu cintamu (8 months ago)
Klu tdk ada kayu manis .ap sere gmn min ..
Imas Azza (8 months ago)
kalau ga pake kayu manis bisa ga say,,soal nya disini gada
Devinopita Devi (8 months ago)
Nanti coba ah..makasih resepnya
Amelda Anjasari (8 months ago)
Tapi saya punya msalah dilambung apa bisa minum ramuan ini?
Ghonez Ghonez (8 months ago)
Mksh tips nya ya..jngn sungkan bikin trs tips kesehatan.👍
Bunga Mawar (8 months ago)
Menurutku minuman itu hanya untuk membantu menurunkan berat badan dan menyehatkan tubuh. Karna klo ingin menurunkan berat badan yg utama adalah mengurangi KALORI.. Gak harus diet, tapi klo makan pagi siang atau sore, kalori nya di hitung atau bisa dikira-kira 😊
fanny due (8 months ago)
Maya Dwi Mangista amin akan dicoba😀😀
Diwe oktavia (8 months ago)
mau tnya klau minumanya gak habis terus dingin bisa gak dipanasin lagi?????
kukur nia (8 months ago)
busui boleh minum ??? yg tau komen yaa..
Lemon nya mahal banget aku beli😂 2 buah 22rb cumn buat lemon aja😅
aan selvi (8 months ago)
Kalau buat ibu mnyusui bisa tak ya
iamdy 1206 (8 months ago)
Min klo minum setiap hari gk apa2 kan???? Soalnya aku orngnya suka jahe... 😂😂
Sun Ytube (8 months ago)
Ku minum jahe merah malah jd nafsu makan dan laper apa krn ga pake jeruk nipis
Iin Muntadhimah (8 months ago)
Kak 1 liter kan bnyak banget. Jadi boleh nggak diminum segelas aja trus sisa nya dibiarin dipanci, ntar kalo mau minum tinggal manasin lagi ??
Cut Yuliana (8 months ago)
Ibu menyusui boleh kosumsi ramuan ini gak ya? Bantu jawab dong
Budi Man (8 months ago)
Ttimakasi tip2 nya dari cenel wr putri komplit
Lastri Panjaitan (8 months ago)
Buat ibu menyusui boleh ngk mbk?
Juanita Febrianti (8 months ago)
Kalau aku badan bagian atas ideal tapi betis,paha,& bokong yang besar
Mainuna Muna (8 months ago)
minumanq tiap hari dri berat badan 125kg sekrng 97kg... tpi disertasi diet sehat
Nadya Damayanti (2 months ago)
Mainuna Muna mba kan ini. Bisa dapat 2-3 gelas. Apa. Blh di simpan di kulkas untuk siang dan malam?
Elystra sws (2 months ago)
Mainuna Muna brpa lama.turunnyan
Bogor0007 0008 (8 months ago)
kak ga bikin kering pranakan kan kak???
Magfìrah paputungan (8 months ago)
ini boleh nggak pakai madu?
Melan Baros (8 months ago)
emng minumn ini sngt bgus..sya dri bb 70 skrg 61 dlm jngka kurang sebuln .
Ayu Maslikha (8 months ago)
Minumnya1hari brp kali
Salman Prayoga (8 months ago)
Kalau masih menyusui boleh y minum ramuan ini...
Oppo A37 (8 months ago)
kalo jeruk lemon nya ganti jeruk nipis boleh gak??
Adela Husna (8 months ago)
Ada Effek sampingnya nggak ya
Vivi Hanafi (8 months ago)
kak boleh di minum dingin eggak. misalh truh kulkas 2 hri gpp kan .mksih kk
Husnah Husna (8 months ago)
Kak itu buatnya kan 1 liter air, terus sekali minum kan cuma secangkir sehari ya? Pasti ada sisa dari airnya itu ya. Trs kalo mau d minum lagi pake di masak lagi nggak biar hangat?
Pihah Pihah (8 months ago)
Ya aku juga mawo coba deh
Innawa Kitty (8 months ago)
kak ini aman gk ya buat yg lg promil?
misbah jk (8 months ago)
Mbak klw kayu manisx boleh pake yg bubuk ngak
irfan syah (8 months ago)
Ini untuk sekali minum ato bisa disimpan???
Dhiana Day (8 months ago)
teratai hti...klw ga ad kyu manis km bsa pke daun sereh...
Leonora Eliza (8 months ago)
Tiap Pagi Aku minum ini ' tapi tak pakai serai
Maya Bilqiz (8 months ago)
Manttappp..😍😍q suka minuman yg sperti ini
Kalau pas haid boleh minum nggak..?
Anggita Danuari (8 months ago)
Kalo gk olahraga bisa turun gk
Dhiana Day (8 months ago)
Ayuchosson ilat medok... kmu coba deh...rmuan ini bner2 brhasiat bgt..krn q udh mrasakn y...dn kwanitaan ktapun sgt keset...smoga brhasil y...dn hrus sabr.
Dhiana Day (8 months ago)
Siti Aisah... lbih baik d rebus de...biar hasil y mksimal,krn serat2 dr bhan2 trsebut kluar smua...klw cm d rendm air serat2 bhan tsb g kluar....kmu rebus skitar 30mnit y
Gen Diez (8 months ago)
tpi kayu manis efek ny bkin ngg bisa dtng bln... dan aq sdh 2 bln ngg dateng2 tamu ny 😢
juju anri (8 months ago)
Ini Aman ga buat busui ?
Ika Sartika (8 months ago)
Ba aku minta jaeabannya klu yg punya penyakit pungsi hati gimana
rachma wati (8 months ago)
Klo maduny bukn yg asli boleh
Jennifer Ann Anna (8 months ago)
Coba ah semoga perut buncit Kempis
HERLY SUSANTO (8 months ago)
tp ingat !!!! Penderita Sakit Maag n Asam Lambung jgn minum ramuan ini .. krn akn mmbt perut trsa perih
Babu Elit Formosa (8 months ago)
Coba aah nanti bli bhn,2ya dulu
yayuk Dewy (8 months ago)
maaf sblm nya,,tp klu gk cocok kayu manis itu bisa2 bikin blnan tdk tepat wkt loo aku pernah minum skrng takuttt kayu manis nya itu loo,,maaf yaa efek nys tdk sama sich
yayuk Dewy (8 months ago)
+Ifzilla ,,iyaaa dikkk aku pernah blm lama ini gara2 minum ramuan ini jadi tdk lacar dan tdk tepat wkt dikk
Ifzilla (8 months ago)
yayuk Dewy Maksud mbak menstruasi tdk tepat nantinya klo pake kayu manis?
Putri biru (8 months ago)
Bisa d coba nih👍👍👍
Putri mentari17 (8 months ago)
Jd ramuan nya serai 2 batang ya, halia 2 ulas, dngan kayu manis, lemon, dan madu
friska noomi (8 months ago)
trmksh kakak ...
rahma nia (9 months ago)
mba klo pake sereh yang dikeringkan bisa gk mba.
Saya minum trus tpi mlh bikin nafsu mkn kk
Anggita Danuari (9 months ago)
Ini blh di gunakan oleh ibu hamil ka
Ika Sartika (8 months ago)
Anggita Danuari ya ga boleh ba bahaya untuk si bayi
Eka Wahyuning (9 months ago)
Aku juga minum iniiii.mantappp deh
Irka Lie (9 months ago)
thank u mba yeni buat sharingnya. saya mau tanya apakah minuman ini aman untuk rahim?, bahan yang sudah direbus tahan brp lama, karna kita kan minum hanya satu gelas, sedangkan masak 1ltr air?. makasih mba yeni, mohon dijawab mba ☺️

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.