HomeФильмы и анимацияRelated VideosMore From: Alifah Ratu Saelynda

Cobain Full Coverage Base Makeup dari PIXY 4BB | PIXY ONE BRAND MAKEUP TUTORIAL

10044 ratings | 326072 views
Produk PIXY 4 Beauty Benefits yang digunakan di video: 1. PIXY 4BB Bright Fix BB Cream shade 01 Ochre Rp 36.000 2. PIXY 4BB True Cover Concealing Base shade 01 Natural Beige Rp 35.000 3. PIXY 4BB Matte Finish Loose Powder shade 02 yellow beige Rp 27.000 4. PIXY 4BB Two Way Cake Perfect Last shade 01 Fair Ochre Rp 32.000 (Refill Rp 21.000) Produk PIXY lainnya yang digunakan di video one brand makeup tutorial ini: 1. PIXY White Aqua Gel Cream SPF 30 PA+++ Rp 58.000 2. PIXY Lip Color Conditioner shade Pink Rp 27.000 3. PIXY Eye Brow Pencil - Brown Rp 28.00p 4. PIXY 3 Shades Eye Shadow - Chic Terracotta 11 Rp 45.000 5. PIXY Line & Shadow - Bronze Rp 39.000 6. PIXY Eye Liner Pencil - Brown Rp 28.000 7. PIXY 3 Shades Eye Shadow - Green Rhythm 12 Rp 45.000 8. PIXY Lash Fantasy Mascara Rp 55.000 9. PIXY Blush On - Orange Salmon 03 Rp 37.000 10. PIXY Eye Shadow - Bronze Delight 05 Rp 34.000 11. PIXY Lip Cream - 10 Sweet Choco Rp 45.000 12. PIXY Aqua Beauty Protecting Mist Rp 27.000 Produk PIXY bisa ditemukan di semua toko kosmetik di daerahmu dan juga E-Commerce berikut: -Blibli https://www.blibli.com/merchant/pt-asia-paramita-indah/PTA-29085 -Lazada https://www.lazada.co.id/shop/pixy-official-store?spm=a2o4j.searchlistbrand.card.1.112e3757WoXuAW&from=onesearch_brand_11012 -Shopee https://shopee.co.id/pixyofficial Lebih lanjut mengenai produk PIXY: -Twitter : https://twitter.com/PIXYIndonesia -Facebook : https://www.facebook.com/PIXYIndonesiaOfficial/ Youtube : https://www.youtube.com/user/PixyIndonesia/ -Instagram : https://www.instagram.com/pixycosmetics/ ---------------------------------------------------------------------------------------------- Find me on my Instagram: https://www.instagram.com/alifahratu/ My brand This! by Alifah Ratu https://www.instagram.com/this.byalifahratu/ https://shopee.co.id/this.byalifahratu My Diet Body Slim Herbal Dist. Bandung https://www.instagram.com/bodyslimherbal.distbandung/ https://youtu.be/aJJi7E-DEio For business inquiry: 1. My Email saelyndaratu@gmail.com 2. My LINE ID @alifahratu (jangan lupa pakai @)   CAMERA: Canon EOS 70D EDITING: Final Cut Pro X untuk alat filming lainnya bisa tonton video aku yang judulnya 'dibalik layar seorang youtuber' ya, berikut link nya https://youtu.be/dFuynuh-fwM Semoga video nya bermanfaat, jangan lupa LIKE, SHARE, COMMENT, and SUBSCRIBE yaa... --------------------------------------------------------------------- HAPPY WATCHING ❤
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (517)
Bella Shepira (13 hours ago)
Cantik bgt kak!🖤 Oh iya jgn lupa mampir ke chanel aku yaa
Vitha Ramadhani (1 day ago)
lipcreamnya emang enak banget, dari wangi sampe formulanya pokoknya the best❤
Kim Taehyungiee (1 day ago)
sangat cantiiikkk:")
Dv (1 day ago)
Ngikutin video2nya Ratu udah lama banget, mungkin sejak baru2 muncul hingga sekarang. Suka sama video2 Ratu. Udah gitu cantik, kayaknya keliatan ramah juga, dan anggun. Abis ini kalo punya anak rasanya pengen aku namain samaan kayak nama kamu boleh engga? Wkkwkw 😁
Suliyati Yatik (1 day ago)
tambah cantik mbak.....👍
Suka pas lagi g pake makeup 😊
Lia Agustina (2 days ago)
Ratu ini cantik bgtt
shinta febri (2 days ago)
Kk...sukakkkkkk.bhetttt..luv luv
Yulia Yuliaku (2 days ago)
Sukakkkkk bgttt
Sumpah keren bgt kak..cus muka aq sama kaya kakak berminyak gitu..so besok aq mau mau beli bb pixy n concelernya.
Rika Rahayu (2 days ago)
saya suka nonton video2 dari Ratu, karena saya suka aja caranya Ratu ngejelasin. Tapi sayangnya, jenis kulitnya kita beda, saya cenderung ke kering gitu.
a b (2 days ago)
Aku cowok.pertama kali make up yg bagus pake apa ya 😂
Windy Erry (2 days ago)
Cantik kak... 😍
Fitri Anggrainy (2 days ago)
It skitar brpa hrganya kaa
Reva Asnhaa (2 days ago)
Sumpah suka banget look makeupnyaa💕💕💞💞💞
intan widuri (3 days ago)
Selalu senenggggg lihat postingan video kk, karena aku juga jerawatan. Sukses selalu yaaa 😍😘
Sumarni Ai (3 days ago)
Mantap cantik banget.. bagus hasil nya.. pas banget di wajah nya..
khalida salma (3 days ago)
Ngerasa g sih kak ratu makin cantik dan aura nya makin keluar cintah sekalihh ❤❤❤
Dea Destiarani (3 days ago)
ada yang tau kalo mau beli yang sepaket gitu dimana? atau recomendasi untuk beli pixy sepaket gitu?aku mau banget beli
melyana zay (3 days ago)
Ka ratu pake brush apa?
afa (3 days ago)
❤❤❤❤❤❤
adde ayu (3 days ago)
oh my god,,i love u somuch.... gr gr liat video km ni,aq lgsg pesen dr shopee,aq lgsg beli smua product yg kyk divideo ini,( cm beda shade'lah) dan hasilnya wow bgt sumpah siii,,pdhl aq lgi beruntusan,tp dy bs ngecover gitu,yah walaupun gk mulus bgt,tp ok lah,secara smua product nya murah kan,,,gak nyesel deh,beneran...recommended bgt lah gaesss pkoknya,..klian hrs coba sii.. btw TQ for the tutorial 😘😘
Eva mdr (3 days ago)
thnk you kak ratu,inspirasi bgt💙from Bali
fenty faziraa (3 days ago)
Love you kak ratuuuu selalu detail bgtttt huhuhuhh😭😭😭❤️❤️❤️
siti sofariyah (3 days ago)
Selalu kena racun kalo sama ka ratu 😭
Safinatun Najah (3 days ago)
Kak one brand tutorialnya emina doong
resty yulianti (3 days ago)
Cantik ku suka ❤
Heal Insi cantik (4 days ago)
cantik
Sarah Nazif (4 days ago)
Brushnya pake apa kak ??
Arlinahw Suwandi (4 days ago)
racuuun bgt😭😭😭....
Maretha Vien Hapsari (4 days ago)
Ratuuu. Terbaik. Cantik banget
Dian Sari (4 days ago)
Belinya dmna yaa.. Pngen sperangkat gtuhh
Santi Wulandari (4 days ago)
keren sih ini😍
ria fitriani (4 days ago)
cantik banget warna lipstiknya
nita komalasari (4 days ago)
Kisaran berapa it hrg pixy nya?
koko Lim2 (4 days ago)
Pixy makin kesini makin oke aja, apalagi yg seri make it glow
wkwkwkwkwk land (4 days ago)
Paling detail dan jelas ngejelasinnya selalu full ttg mekapnya, bukan yg kbanyakan cincong.. ahhhhhh luvv youuu ratuuuuuuuuu 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
Mega Pertiwi (4 days ago)
kak buat tutorial oriflame dong
Ima Salmaa (4 days ago)
Nonton videonya kak ratu bawaannya ngeracun mulu dah :(
Suparni Arin (5 days ago)
ka kalo mau beli mekap ny gimana
Indriani Harjanti (5 days ago)
aku jg beli... penasaran.. hehe
Beny Eduarta (5 days ago)
Kak review mosturizer nya marks dong
kak Enye (5 days ago)
Mane nak dapat dekat malaysia yaa .
Wildan Baharun (5 days ago)
Ayo mampir di channel sy guys ada video Prank jangan lupa subscribe ya ✌️
Cipuk Wulan Adhasari (5 days ago)
Kak Ratu nih salah satu beauty vlogger yg sering disebut sama Kekeyi sebagai idolanya. Mau ngundang dia ga Kak?
riska restuwati (5 days ago)
Cantiiiikkkk teroooossss issshhh 😍😍
Miss Aisyah (5 days ago)
Ratu, aku ngikutin video km dari jaman masih di kos2an, yg suka bikin DIY
yulia fahreza (5 days ago)
Kak klo untuk kulit brminyak bisa gk ??
heti kusmiyati (5 days ago)
Sukaaaaaa 😍😍😍😍
Novi Anitalia (5 days ago)
Kak ratu pliss bagi tips gimana caranya biar muka gak berminyak bgt setelah makeup 😔😔😔
Zyzy Azizah (5 days ago)
Beauty Vlogger paporit owe 😘 Ramah banget
Lilis Septriani (5 days ago)
ratu aq mau nanya klo eysewdo wardah yg buat jadi higliter warna yg mana ya
Sheilla Mandey (5 days ago)
Tutorial rambutnya dong
Malik Rachman (5 days ago)
Teh alifah, kolab sama kekey putri cantika dia suka nontonin video teh alifah katanya😊😊😊
Lift Bawah (5 days ago)
Haii main lah ke channel ku namanya lubis brother
Widya A (5 days ago)
bedak dri SMp smpe skrng udah punya ank selalu pke pixy blm prnh gnti
Murti Rahayu (5 days ago)
Sumpah kaka kaya marion kalo gini sekilas
Melia Ratna Furi (5 days ago)
Suka bulu matanya
Anitha Maharani (6 days ago)
Suka deh sama kk ratu 💖💖
Bunga Rescue (6 days ago)
Raisa versi chubby... Hihihi... Cantik...
Rafa Al Azka (6 days ago)
Kak ratu kalo di muka kering bagus nga pake bb pixy itu. Tolong jawabannya ya kak
Rizki Ayu (6 days ago)
Cantikkkk banget, suka sm look nya.. 😍😍😍
Bikin review kryolan dong kak
Sinta Nova Rosmalinda (6 days ago)
tambah cantik bgt sumpah
Mega Puspita (6 days ago)
Cantik bingitt
fannysoegi (6 days ago)
Wajahnya nyenengin :(
seila destiyani (6 days ago)
Ka mirip laura yg lg hits pramugari itu
meidiana safira (6 days ago)
beuaty vlogger aku terfavorit!!lengkap bgt kalo ksh review❤❤
Risa Arsuci (6 days ago)
Kenapa lipcream pixy gampang crack Apaaku aja?🤔
Dheaa Nanda (6 days ago)
CANTIK BANGET KAK RATU!!! DR AWAL AKU NNTN VIDEO2 KAK RATU, DAN SKRG JD BISA MAKEUP😂💖👍
afrida haryanti (6 days ago)
Sukak💕
Nuraini Karisma (6 days ago)
kaka cantiknya aku😊💕
Nafilah Albakri (6 days ago)
cantik bgt!!!lgsg subscribe 😍
Serin Agustianingrum (6 days ago)
Itu harga fourbeauty nya berapa ka?
Shofiy Zulfah (6 days ago)
woooo so pritiii..
vero zie (7 days ago)
Kak Alifah..sudah kepo'in vlogger Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka belum? Kak..coba deh pake balon di isi air 😂 hayok Kak.. .coba'in 😘 aku tunggu'in yaa Kak.. .
Sofianti Rohimah (7 days ago)
Sukaaaa😍😍
Nolla Lis (7 days ago)
Paling seneng sama vidio kak ratu, mesti di tulis harganyaaa sama di jelasin semuamuanyaa, cintaaa💕💕💕
Hadisa Lubis (7 days ago)
Mirip bcl 😁
Yolanda Anastasya (7 days ago)
Makaeih banyak yak kaka... berguna banget video nya. Tapi aku buka shopee, kok dia ngga jual satu set gitu ya,make up yang baru nya. Kaka pas itu beli di mana?
Elvia N (7 days ago)
Bagusan makeup natural kakk
Rujook Mbois (7 days ago)
Gara gara rahmawati nyampe sini😂😂😂
Ningsih Efendi (7 days ago)
Di tnggu bgt kak ratu. Makasihh😍
Endah widdy89 (7 days ago)
😍
ningsih bekasi (7 days ago)
Jd penasaran sama maskaranya, pengen beli 😁
Syems Alfatih (7 days ago)
Waw
Birunya Cinta (7 days ago)
Hai.kesayangan...😍😍
Dinny Wirani Nugraha (7 days ago)
Aaaaa ketjeh badaiiii
Risna Ibnu (7 days ago)
kak Ratu ❤
ima afriliyani (7 days ago)
Cantik sekaliii❤❤
veela sindi (7 days ago)
Kak cobain make up tutorial kayak yg lagi viral dong yang pake balon di isi air 😅
Muraya Baru (7 days ago)
bagus bangeeeeeeet
Nicky G. Ayu. P (7 days ago)
Terrrrracuuunnn😭😭 jadi naksir bgt sama blush on dan mascaranya😭😭❤❤❤
Rofiaan nf (7 days ago)
Ka itu tahan brp jam di ruang terbuka ??
Amalyapr (7 days ago)
ratu cantiq banget siiiii
Supriyanto Smart (8 days ago)
Nona tau gak ?? km itu mirip raisa, aku langsung jatuh cinta setelah menonton video ini.
Ii Insoful (8 days ago)
Kak perasaan suaranya beda, kaya bukan ka ratuu .. maaf salfok 😊
Nia Ratna (8 days ago)
Ratu, rekomendasikan produk la tulipe dong. Terutama cc cream nya. Terimakasih sebelum nya, 🙏🙏🙏😍😍😍
Yuda Windi (8 days ago)
Racun ratu..
zalfa kirana (8 days ago)
Kaka cantik banget yah..suport chanel aku dong ka aku belajar dari kaka 😅

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.