HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ruang Aprilifa

CIRI CIRI KITA GAK COCOK PAKAI SKINCARE

6 ratings | 421 views
Ini berdasarkan pengalaman yang aku alamin sendiri ya temen temen. Kalo semisal kalian mengalami hal sama, aku saranin kalian segera untuk berhenti. Karena takutnya bakal makin parah. Sebelumnya aku minta maaf kalau video pertama aku ini masih berantakan. Karena ini bener bener seadanya banget. Tapi udah ngebet banget pengen share pengalaman kulit melepuh aku. ciri ciri kita tidak cocok pakai skincare ciri ciri kita tidak cocok pakai skincare ciri ciri kita tidak cocok pakai skincare ciri ciri kita tidak cocok pakai skincare Buat masukannya bisa tinggalin di coment yah temen temen Bye bye sampe ketemu di next video 😘
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (3)
Fatma Dea (22 days ago)
Bikin rutorial make up donggg
Albila Za (6 months ago)
Aku sg ndeleng pertamaaaaaaaaaa ..mnta hadiah dongggg
Ruang Aprilifa (6 months ago)
😑😑😑😑😑😑😑😑😑

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.