HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Gita Putri Lestari

Manfaat Kunyit Untuk Kecantikan Wajah Dan Cara Menggunakannya

810 ratings | 456405 views
SEMUA VIDEO Yang Anda CARI : https://www.youtube.com/channel/UCOhQJp644kIaqktbSh59TRw/videos 9 Ciri Ciri Wanita Yang Akan Membawa Rezeki : https://www.youtube.com/watch?v=I2_9ZU1C_Lk 1. Mengobati jerawat Untuk mengatasi jerawat, Anda bisa membuat masker wajah dari kunyit. Caranya campurkan satu sendok makan bubuk kunyit atau 3 sendok makan air perasan kunyit segar. Campurkan dengan sedikit yogurt dan madu. Aduk merata hingga menjadi pasta kental. Pakailah masker wajah ini selama 15 menit. Jangan terlalu lama, karena kunyit juga mengandung pewarna kuat yang sulit hilang. Setelah itu cuci wajah dengan air bersih. 2. Mengatasi kulit berminyak Kunyit dapat mengontrol kelebihan produksi minyak dan sebum di pori-pori Anda. Anda bisa membuat masker untuk kulit berminyak dengan cara mencampurkan 2 sendok makan bubuk kunyit dengan 3 sendok makan ari jeruk lemon atau jeruk nipis matang. Pakailah masker tersebut di wajah Anda. Biarkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat hingga bersih. 3. Menyamarkan kerutan dan mencegah penuaan dini Kandungan nutrisi dalam kunyit juga bermanfaat untuk mengatasi kerutan serta memperlambat proses penuaan. Untuk mendapatkan efek anti penuaan dari kunyit, buatlah masker yang terbuat dari 2 sendok makan bubuk kunyit, 1 sendok makan tepung beras, 1 sendok makan susu, dan 1 sendok makan jus tomat. Pakailah masker tersebut di wajah dan leher. Diamkan selama 20 menit kemudian basuh wajah dengan air dingin. 4. Mengatasi pigmentasi Efek anti-inflamasi dan antiseptik dalam kunyit bisa dimanfaatkan untuk mengatasi pigmentasi pada kulit serta mendinginkan kulit yang terbakar karena paparan sinar matahari. Jika kulit Anda mengalami masalah seperti ini, cukup oleskan campuran bubuk kunyit dan jus timun segar selama 20 sampai 30 menit. Lakukan secara rutin sampai warna kulit Anda kembali ke kondisi semula. 5. Mengurangi bulu Siapa sangka kalau kunyit juga bisa digunakan untuk memperlambat pertumbuhan bulu di tubuh? Agar bulu di tubuh Anda tidak cepat tumbuh, rajin-rajinlah memakai lulur yang terbuat dari bubuk kunyit dan tepung chickpea (kacang garbanzo/kacang arab/gram). Pakai lulur ini setidaknya seminggu dua kali selama satu bulan untuk mendapatkan hasil.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (117)
Ki Zuna (2 hours ago)
Kalau kunyit dcmpur lemon bisa ka
Nurnajmi Laila (5 months ago)
susback kaa 😁
Imelda Imelda (7 months ago)
klo pake susu cair bisa tak mbk
ho ho (10 months ago)
lembab la vid ni
bs buat plek gk itu
Muli Muli (1 year ago)
tanaman hiasan
Bryan Chandra (1 year ago)
saya bumil saya juga pakai rutin masker kunyit madu dan air Mawar. bumil kan secara gak boleh pakai prodak skincare sembarangan. alhasil saya gak perawatan muka kusam jerawatan dan kering. makanya saya rutin pakai masker kunyit ini wajah jadi halus cerah. klo saya sehabis maskeran kunyit ini saya olesin vaseline agar kulit tambah kenyal dan garis halus kerutan hilang enak banget pokoknyak Alhamdulillah hasil nyata memuaskan.
Edo Diana (1 year ago)
maaf minta sarannya itu madunya madu apa ya??? apa madurasa.. binung ikhh
Ekana Fauzi (1 month ago)
Jika kesulitan mendapatkan bubuk kunyit bisa hubungi saya (TELP/WA) 0813.2625.1779
Sheshe Sho (1 year ago)
kalau mnrt aku yogurt sma kunyit bagus
Sheshe Sho (1 year ago)
udh yg komen d coba dlu klau cock lajutin klau ngga cock brhntiin
putri rahayu (1 year ago)
iki seng komen wong wedok kabeh wong lanange ora enek wong lanang ke opo ra jerawatan yo
Rizka Nabila (1 year ago)
Ada masker mustika ratu yang kunyit ko , aku pake masker itu ^^
Lilis Septriani (1 year ago)
beli bubuk kunyit adanya dimana ya .
ryan nagoi (11 months ago)
Lilis Septriani di Kalimantan juga ada sulawesi, pulau jawa, Sumatra banyak dah....
Ekana Fauzi (1 year ago)
Lilis Septriani Telp/WA. 0813.2625.1779
Ekana Fauzi (1 year ago)
Lilis Septriani saya menyediakan mbak, 50.000/500gr
Wenda Sulistia (1 year ago)
Lilis Septriani diindomaret atau alfa biasa Nya ada kalau titip Ama nyokap ditukang bumbu ada
Maria Astuti (1 year ago)
manfaat ragam kayu manis
imas masitoh (1 year ago)
nunung noviah kunyit sama madu aja, aku mau yoba berafa kali dalam seminggu fake krim kunyit,
Omar Najjarine (1 year ago)
kunyit asem jawa aku suka
Ekana Fauzi (1 year ago)
Omar Najjarine Saya menyediakan bubuk kunyit 50.000/500gr, Telp/WA. 0813.2625.1779
Windy Octora (1 year ago)
aku juga sering pakai masker kunyit yg di tambah susu....enak bgt di muka halus plus cerah juga...pakai bubuk kunyit yg di tambah susu bubuk dan air...jangan pakai kunyit parutan ntar kuningnya ngk bisa hilang kalau pakai yg bubuk di jamin ngk bakalan kuning di muka...selamat mencoba ya
Aisya Az zahra (2 months ago)
Pake jahe bagus ga ?
EL Queen (11 months ago)
Beneran bisa ilang kalo pake bubuk kunyit??
Mustika Melati (1 year ago)
Zia Ziong beli di supermarket ada kayak di superindo ada yang merk kopoe kopoe
Zia Ziong (1 year ago)
windy Octara. beli bubuk kunyit ny dimana trus mrek apa. terimakasih
ayu nofitasari (1 year ago)
Windy Octora mksh ya masukannya, aku hampir mau nyoba kunyit yg d parut langsung. aku pikir akan lebih bagus hasilnya. thanks
Fitri Junaedi genisa (1 year ago)
warna nya kuning ga😂
Sri Kusrini (1 year ago)
tak kuning ke muka kita
Hendra Joeh (5 months ago)
+Tuti Doett 5bgy1iuu17km9
Tuti Doett (1 year ago)
M
kalau pakai kunyit alami boleh t
Yuyut Yati (2 years ago)
gua malas dari pda susa bikin lebi baik beli suda jdi tigal p aki aj
Ekana Fauzi (1 year ago)
Yuyut Yati Saya menyediakan bubuk kunyit 50.000/500gr, Telp/WA. 0813.2625.1779
OnE LovE (2 years ago)
gue pakai krim kunyit deh .. emang bgus sih .. 😁😁
Rena Ulan (2 years ago)
kalau gak mau kuning dimuka pake bubuk kunyit,,jangan kunyit yang diparut,,aku sering pake bubuk kunyit campur madu gak kuning dimuka
Ekana Fauzi (1 year ago)
Rena Ulan Saya menyediakan bubuk kunyit 50.000/500gr, Telp/WA. 0813.2625.1779
Rohmani Any (1 year ago)
Rena Ulan iya betul,q jg pkai bubuk kunyit dn madu,bgus kok g kuning,d bilas sm air aj dh ckup
Lugyana Salsabila (1 year ago)
bubuk kunyit beli dimana ya mba?atau bisa dibikin?kalo dibikin kaya gimana caranya
Miranti Miranti (2 years ago)
as prnah coba mka q jdi kning ssah hlangx..
خالد الملحم (1 year ago)
klo makek nya itu ckup 30 ato 25 menit klo semalmn y kuning juga muka tpi di cuci sma sbun pncuci muka hilng dy bilas 2x biar kuning nya hilng
Anggias Sha (1 year ago)
Miranti Miranti habis masker dgn kunyit bilas dengan air dan sabun pembersih wajah .
Aan ae (1 year ago)
kunyit,tepung kanjih,maduh air mbk'e
Ani Anisah (2 years ago)
kunyit bubuk mbak. campur madu. aku ilang kok
Anies Nursela (2 years ago)
Alah pusing
endang endang (2 years ago)
Kunyit bagus kok Sama madu sama yoghurt.,.. Cling dehhh
Lugyana Salsabila (1 year ago)
yoghurt itu belinya merk apa aja?
dion yosafat (2 years ago)
aku udah kebiasaan make masker kunyit jadi skrng kulit udah jadi lumayan putih wkkk xD menurutku ilangnya kalo di wajah engga seberapa lama sih
Ekana Fauzi (1 year ago)
dion yosafat Saya menyediakan bubuk kunyit 50.000/500gr, Telp/WA. 0813.2625.1779
carax gmpang alami lg
Periaman Lase (2 years ago)
kalo saya pake madu aja cukup, diamkan di wajah selama setengah hari, dari siang sampe sore, lakukan setiap hari.. 1 minggu anda akan liat sendiri hasilnya, keuntungan pake Madu 1. tidak terganggu dengan aktifitas sehari hari karna tidak berewarna di kulit alias bening, 2. alami. melembabkan kulit kukurangan, 1. tidak betah bagi pemula karna lengket.
natasya akma (9 months ago)
Periaman Lase hilang bekas jerawat ?
Ekana Fauzi (1 year ago)
Periaman Lase Saya menyediakan bubuk kunyit 50.000/500gr, Telp/WA. 0813.2625.1779
Nury Agm (2 years ago)
Knp saya pke masker kunyit di campur madu malahan jerawat saya makin keluar kota nya obat jerawat knp begitu.
خالد الملحم (1 year ago)
itu mngkin g cocok mba y jngn di pkek lgi klo jrawat nya kluar
Jennyfer Arnelyta (2 years ago)
gk usah banyak polah. kalau kunyit warna kuning dan susah hilang nya. mending pkae alami aza, misal nya, putih telur, madu, bengkoang, itu juga bisa.
Jennyfer Arnelyta (2 years ago)
+susi anik Taiwan. Kmu
susi anik (2 years ago)
+jelita apreliya putri mbaknya kerja di mana
Jennyfer Arnelyta (2 years ago)
+susi anik sekarang gk ada waktunya jeng, klh ama kerja an
susi anik (2 years ago)
+jelita apreliya putri iya itu jga bnyak mnfaatnya,muarah meriaya 1/2di goreng1/2nya lg buat masker
Jennyfer Arnelyta (2 years ago)
+susi anik kalau q madu aza jeng,kadang pkae putih telir
Nunung Noviah (2 years ago)
kalo saya Kunyit Campur Madu,,lembut Banget Di Kulit..
Angga syah (5 months ago)
Buat bulu2 di pipi (bewok) pake kunyit + madu juga bisa ga mba?
Steve Austin (1 year ago)
Nunung Noviah halah paling ngapusi
Fahri Aldi (1 year ago)
Madunya brp sendok say
Aifah Pribadi (1 year ago)
Kalo buat jerawat bisa gak non
endan tea (1 year ago)
mfin nie,,,klo cra pemakain lidah buaya gmn mba,,ap dh ad cream y gtu,
Tonny Fadilah (2 years ago)
Klo sy mah biasa msker pke madu
百年 (2 years ago)
Ah jangan di tiru kita harus mikir 2x kunyit itu berwarna kuningnya susah ilang. Malu di lihat orang .klo ngasih resep yg bener .sekarang banyak orang jahat ngasih resep ga bener .klo. Buat jamu di minum baru percaya .klo pke masker .... hiiih resep entut 2an .
Ekana Fauzi (1 year ago)
百年 Saya menyediakan bubuk kunyit 50.000/500gr, Telp/WA. 0813.2625.1779
Bundanya Agamabdalilah (2 years ago)
sayah sering pake kunyit sama yogurt tp g kuning ko di muka di basuh pake air dingin hilang ko asal jangan berlebihan.kunyit nya
Sindi Putri Utami (2 years ago)
di tangan aja susah ilang apalagi kalau dimuka
paulina flores (2 years ago)
.iya bnr.msa kunyit polesin di waja jdi anehkan?
Bayan Toglex (2 years ago)
harusnya kalo uda 20 mnit cucimuka trus pake toner atau tisu basah...
Iis 100 Aisyah (2 years ago)
kunyit kan bau
kucing garong (2 years ago)
waduh ak alami wajah ku udah di cuci sama sabun tpi bekas kunig ny tdk ilang jdi wajah ku bukn ny putih melain kn pucat kaya kunyit
kalo dengan kunyit nya aja trus di parut/ di blender bisa gk mbak..
خالد الملحم (1 year ago)
pkek kunyit bubuk mba itu lbh bgus biar wjah nya g kuning klo mkek juga ckup 25 mnit jgn salman klo ada di toko yg bubuk bli yg bubuk aja
dede sopandi (2 years ago)
karoneng meureun ?????
SiNtha Octavia (2 years ago)
haha Betul-Betul-Betul
SiNtha Octavia (2 years ago)
haha Betul-Betul-Betul
tri mei astutik (2 years ago)
dl rutin pake wjah jd bersih. skrg mles bikin jadiny jerawatan lg
tri mei astutik (2 years ago)
dl rutin pake wjah jd bersih. skrg mles bikin jadiny jerawatan lg
TV Selebriti Indonesia (2 years ago)
bermanfaat sekali sist infonya, ditambahin ama produk kecantikan bisa tambah cepat ga ya hasil yang didapat?
Pipit Pipit (2 years ago)
kunyit nya kunyit apa dok
Adissa Alzara (2 years ago)
085294301082
All Rahayu (2 years ago)
konsultasi kecantikan dan kesehatan. . line : MGI glucola pin 58eb5979 wa +85294301082

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.