HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

LUAR BIASA Membuat Cream wajah Pemutih Sendiri !! DIY CREAM PEMUTIH WAJAH ALAMI.

11902 ratings | 1049761 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . JANGAN LUPA SUBSCRIBE & LIKE AGAR TIDAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA Dapatkan almond oil di sini https://www.instagram.com/estou.feliz/ Cream ini sangat direkomendasikan untuk remaja yg belum pernah menggunakan cream dokter ataupun cream yg mengandung merkuri. karena hasilnya akan lebih cepat. jika sebelumnya kamu sudah memakai cream dokter atau produk skincare hasilnya akan lebih lama jadi kalian butuh penyesuaian & kesabaran lebih..!! nah utk bagi kalian yg sdh punya skincare favorite cream ini bisa kamu gunakan sebagai serum. Gunakan sebelum kamu memakai cream siang ataupun malam. Cream awet 1 minggu di suhu ruang & 2 minggu jika disimpan di kulkas. Agar tidak mubazir Sisa pasta beras atau nasi yg tersisa bisa km gunakan sebagai masker ckup tambahkan putih telur, madu &susu.. !! Hai Intip tips racikan cantik lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Track Info: Song: Voicians - Seconds [NCS Release] Music provided by NoCopyrightSounds. Video Link: https://youtu.be/8cuMg3Hqxzo Download Link: http://ncs.lnk.to/Seconds Title: High [NCS Release] Artist: JPB Genre: Dance & Electronic Mood: Bright Download: https://goo.gl/tBx58r Dreams by Joakim Karud https://soundcloud.com/joakimkarud Creative Commons — Attribution-ShareAlike 3.0 Unported— CC BY-SA 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music promoted by Audio Library https://youtu.be/VF9_dCo6JT4
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (624)
apin radiaty (8 months ago)
aku udah coba cream ini 10 hari, tp aku skip vit E nya krn kulitku berminyak banget. Dan hasilnya matte di kulitku & memberi efek cerah setelah creamnya meresap ke kulit. Perlahan kulitku pun mulai cerah padahal aku pernah terjerumus cream abal-abal. Dan cream ini sudah dinobatkan jadi skincare aku skrg 😍 Love bangettt 😘 thanks racikan dari mbak cantik ♥️
Mbak Mbak Kis (7 days ago)
Kasian klian gak di bls,dengan nya,,kkkkkk
Sintya Tri Imelda (1 month ago)
Klo g pake natur-E ny bsa ga
Dana Iswara (4 months ago)
apin radiaty untuk busui aman ga
Zacky Indrawan (4 months ago)
apin radiaty kak aloe veranya merk apa
Egy Aerani (4 months ago)
kak minta tlg reply yaahh, aku bikin ini kan masih brindil2 gitu, rebus berasnya harus mateng tah? trus kalo dipake emang jd kaku kaya pake masker ya? pls jawab ya kaaakk...
Lestari Ramli (2 days ago)
Aq hampir setengah tahun tanpa make up. Ga berani keluar langsung ke sinar matahari. Soalnya ga pake suunscreen 😥
jill wei (3 days ago)
hadir
yuke oethe (3 days ago)
Malam Mbak... Kalau minyak almond bisa di ganti dgn apa ya?? Terimakasih...
Mariyanti Pinter (5 days ago)
Beras organik bisa dganti tepung beras rosebrand g ya.? Tks.
Untuk almond oil ny diganti minyak zaitun boleh gk ?
Racikan Cantik (5 days ago)
Boleh
Mbak Mbak Kis (7 days ago)
Semua kasian gak ada blsanya,,kkkkkkk
Tutisnah Malik (14 days ago)
Terima kasih impornya akan aku coba
guzz guz (16 days ago)
cantik ,aku sudah bikin racikan persis seperti di video,tapi knp beras.nya masih ada brindil2.nya?apa beras.nya kurang matang??tolong jawab cantik
Gemini girls (16 days ago)
Ga pake natur E bisa ga kaa
Anisatul Fathonah (17 days ago)
Izin sucscribe
Gue Aja (21 days ago)
kalau ga pakai gel aloe vera ga apa
Tri Wahyuni (22 days ago)
Berapa lama anda sudah pakai cream ini??? Jawab dong
Gaya Perempuan (22 days ago)
Sekedar info kak, kalau ada yang mau buat sendiri cream malam dan pagi yang alami, bahan-bahannya bisa di beli di sini https://www.indotrading.com/perawatankecantikan_784/ mudah2an bisa membantu
Erma Wati (22 days ago)
kak untuk bumil apakah bisa saya pakai juga ?
widya is twinkle (23 days ago)
Paket tepung beras bisa gak bak?
Ikra Wati (24 days ago)
qlo muka berminyak... bs gk pke vit e
Alvi Nadhiroh (24 days ago)
Gel aloe vera saya gk cocok d gnti apa ya kak?
IrmaHK Karim (25 days ago)
Hilangin kantung mata gak say
pake tepung beras boleh gk mbk cantik
Okky didinding (28 days ago)
Trus beras pas aku haluskan masih ada yang kasar" emang begitukah?
Okky didinding (28 days ago)
Kak ini creamnya kalo dipake disebagian wajah emng kaku ya. Mohon dibalas
Lubna Salsabila (29 days ago)
Kak mau tanya beli minyak almond oil biasanya adanya di toko apa ya kak ?
Selli Fiantri (29 days ago)
minyak almond bisa diganti minygak zaitun kah..
Melkafh 46 (1 month ago)
Ok
nurmayani hamka (1 month ago)
Ini bisa tahan berapa Lama mba ?? Nasinya gak basi kan ?
Arum Mila (1 month ago)
Mb tolong bantu jawab dong.. Kalau minyak almond sama kapsul vit e, bisa diganti yg lain gak?
Bodi Master (1 month ago)
Sumpah g rugi q praktekin bikin racikan cantik, udah aku bikin cream nya ngikutin caranya cuma beras q ganti tepung rose brand ,soalnya q blender g halus2 tp 1 minggu aja kulit wajahku kinclong mulus, makasih cantik
Bodi Master (29 days ago)
+mona permata ya mona kl q tekatur berminyak jd rose brand bagus buat cream nya trus air mawar muka fresh trus air jeruk aloevera membantunmengentalkan buat kulit halus,dah gtu aja kl minyaknya g brani soalnya muka ku berminya gini aja udah kinclong kok, trus sebelum make q maskeran dulu dr ,beras q rendam 10 menit kan udah empuk trus q ulek biar lembut q kasih air mawar nguleknya biar g susah kl dah alus q kasih jeruk nipis trus tinggal q masker 10 mnt lbh fresh malahan, itu kl mnurut ku
mona permata (29 days ago)
Jd kk gapake vit e ya kak?
Bodi Master (29 days ago)
+mona permata bisa pake rose brand q kl pake bras asli itu malah mnurutku bagus untuk masker karna lengket tekstur alami dr beras trus kl d blender tekstur lembut susah ,kl rose brand bisa d pake cream ,tp tergantung kulit ini g sembarangan mnurutku, kl mau cerah vit e q ganti jeruk nipis kl terlqlu banyak pelembab mlh g bagus buat kulit
mona permata (1 month ago)
Bodi Master bisa ya pakai tepung beras kak?
Fitriah Fitri (1 month ago)
Ka, itu harus ditaruh di kulkas gak ka? Soalnya kan dari bahan alami gitu ka
Atok Illah (1 month ago)
Kalo tanpa air mawar bisa kah? Soalnya jarang disini yg bongkoang aja yg babyak. Jwb pilssss
Trisna Novianti (1 month ago)
buat anak anak boleh mbak
Fatimatuz Zahro (1 month ago)
Kaka kan aku anak kos ni😂kan Gaada blender Apa bisa ditumbuk aja kak
Fatimatuz Zahro (27 days ago)
+Aamiin Allahumma aamiin Umianing gak kentel kah kak
bantu jwb,,pake tepung beras rose brand juga bisa juga tuh
Miftah Nurjanati (1 month ago)
Kira" kalo ga pake aloevera bisa ga?soalnya aku kl pake Aloevera malah bruntusan -_- plisss jawab ka hehe
Evi Lestari (1 month ago)
Makasih infonya bener² bermanfaat 😊 Oh iya kalo gak pakai air mawar gpp kan kak??
Diana azzura (1 month ago)
kalau sisa berasnya .madunya berapa takaran
Yanti Yayan (1 month ago)
bisa g pke vit. rambut ...???
Yanti Yayan (1 month ago)
Aq gnti Pke Minyak buLus pUtih. Bagaimana? lbh baik Kh ?. & Aq skip Vit. E ... mhon Jawabannya y ? Tq
nabila angraeni10 (1 month ago)
Beras yg biasa d masak sehari hari gak?
Ilmoon 03 (1 month ago)
Bermanfaaat bgttt😍
Irma Widya (1 month ago)
Pake tepung beras bs ga yach.... Dari pd blender beras.
sintia faradila (1 month ago)
Min kalo pake olive oil bisa gak
Elisrama60 Elisrama60 (1 month ago)
Kalau pake bedak boleh ga
Sel Asih (1 month ago)
ka mau tanya vit e itu yg buat rambut bukan?
Nisa Putri (1 month ago)
Kalau ga pake vit e apa bisa kak?
hana handayani (1 month ago)
Air Mawar bisa diganti gak?
eka yulis setyawati (1 month ago)
Mau pesen gimana caranya?
Valencia Ulis Sujarno (1 month ago)
Kak...Tolong di di jawab Saya klau aloe vera gel pakai.. Nature Republic bisa TDK Kak...terima kasih
Valencia Ulis Sujarno (1 month ago)
sofi ana ....terima kasih Kak atas response nya
sofiana 30 (1 month ago)
Valencia Ulis Sujarno bantu jawab boleh apa aja ya
葉建發 (1 month ago)
almond oil nya bisa diganti dgn minyak zaitun gak kak?
Racikan Cantik (1 month ago)
Bisa kok
Dewi Wulandari (1 month ago)
kak klo vit E nya aku skip gmna? msh berkhasiat gk?
Naila Alya Fitriansyah (1 month ago)
Almond oil/minyak zaitunnya bs diganti madu g?
Asmiranda 12 (1 month ago)
Kak, aku pake kok tumbuh bulu halus di wajah aku ya? mohon jawab ya kk
suryani santi (1 month ago)
Kalo nggak ada aloe vera gel nya gimana mbak? Bisa di ganti pake apa ya mbak?
Malming Malming (1 month ago)
merek Laen pa bisa kk
Margareta Puspitasari (2 months ago)
Mbak yeni cantik, mksh buanget racikan krimnya ini. Ak udah coba bikin n pake selama 5 hari ini, jd sdkit lbh cerah, dan ak msh lanjut pake. Ak pake 2x sehari. Enak dipakenya. Prtma dipake agak mengkilap, mgkn krn ak pakenya kbnykn yak, hehe. Mgkn jika dtlatenin terus bs maksimal hasilny. Krn blm beli beras organik, jd smntra buat coba2 ak pake tepung beras ro** brand, minyaknya ak pake olive oil. Sekali lg mksh bnyk dan semoga sukses ya mbak cantik. Seneng bgt dipertemukan dg channel ini ^_^
croquis (5 days ago)
Tepung berasnya diapain? Kasih air aja? Atau gmn
Mariyanti Pinter (6 days ago)
Pakai tepung beras lebih simple bikin na ya g perlu cari2 beras organik 😁
Iqbal Fauzi (7 days ago)
Margareta Puspitasari pake tepung beras RB hasil nya optimal ga?
Nining Edy (1 month ago)
Pake tepung beras ros brand bisa g? Tol d jwb
Margareta Puspitasari (1 month ago)
Seperti yg disebut di video ya, bisa tahan 1 minggu suhu ruang dan 2 minggu di kulkas. Jd misal buat sekali racik bisa utk bbrp hari gitu.
胡琳琳 (2 months ago)
Alhdllh aku sudah cb ,alhasil ya sama ky racikan cantik halus dan lembut,, Pertama sih waktu aku cb sih agak ketat ,kering di muka trs aku tambai LG aloveranya da air mawarnya dan hasilnya Bnr” bagus,,,cmn aku sukanya pakai malam z sih kalau mau tidur dan di jadikan masker enak bgt ky di pijit kencang bgt muka pas pagi bgn tidur baru aku cuci muka trs segerrrrr bgt dan kencang,,,,Mksh ea racikan cantik walau penggunaanku melenceng hehe tp baguuus bgt hasilnya,,,bintik”hitamku mulai menipis hrs exstra sabar Bnr kata racikan cantik Pgn cantik tdk ada yg instan hehe,,,thanks @racikan cantik
Mariyanti Pinter (5 days ago)
Beras organik diganti tepung beras rosebrand bsa g ka.?
Riyanti Arsyad (2 months ago)
Assalamu alaikum. racikan cantik. Kalo gak ada almond oil. Boleh pakek produk lain gak. juga boleh pakek alovera asli gak. Bukan yg gel gtu. ??
nred s (2 months ago)
Saya butuhnya cara ngilangin komedo jerawat sama ngecilin pori2 plus lingkaran mata hitam
Assyfa Putri (2 months ago)
kalo minyak almond gk ada .bisa di gnti dengan minyak zitun g..
dwi widyastuti (2 months ago)
Klw masih ada sisanya boleh taro di kulkas gak kak?
Desi Damayanti (2 months ago)
cek chanel ak juga yaaaa
Iin Suparni (2 months ago)
Saya sudah coba beras di blender, tapi nggak bisa sampai halus banget gimana ya? Hasilnya masih sedikit kasar, nggak bisa hancur semua nggak bisa benar2 halus. Mohon bantuannya ya cantik☺ trims
Puri Handayani (2 months ago)
Love banget racikan cantik
Apriliani Rara (2 months ago)
Bisa pakai beras biasa gak
Margareta Puspitasari (2 months ago)
Akhirnya nemu juga cream alami yg aku cari2, yg bisa dipake siang n malam dan yg pasti sesuai dengan budgetku yg pas2an, hehehe. Kebetulan masih punya stok gel aloe vera sama air mawar. Tinggal beli sisa bahan. Gak sabar pengen nyobain. Makasih bnyk mbak yeni cantik racikan2 alaminya. Karena aku memang suka sama yg alami2, jd seneng bgt nemu channel ini. Kenapa gak dari dulu aja aku nemu channel ini yak. Hmm tp yg pasti seneng bgt udah dipertemukan sama channel ini. Sukses ya mbak cantik.
Nia Ardian (2 months ago)
Aq dah pake racikan ini baru dua hari wajah emng terasa kenyal. Yg aq rasain sewaktu olesin di wajah daki berjatuhan gitu sprti layaknya luluran. Apa ini normal/yg di namakan mengangkat sel kulit mati #racikan cantik?
Rizka Handayani (2 months ago)
Racikan cantik cream ini bs utk menghilangkan jerawat gak?
Nia Sanjaya (2 months ago)
aq ditaiwan gmn bli kyak gtu..eeem pngen
Dian Arie (2 months ago)
Kl beras biasa bisa ngga mb?
Dini Dewi Triani (2 months ago)
Kak beli Almond oil nya dimana ya?
Dini Dewi Triani (2 months ago)
Berapaan harganya kak?
Racikan Cantik (2 months ago)
Disini jg jual almond oil https://www.instagram.com/amethyst.id/
Hanu Ima (2 months ago)
Kak ditambah jeruk nipis boleh...krn muka aq berjerawat...
kaltra utama (2 months ago)
Saya sudah mencoba racikan ini, ternyata memang terbukti bagus, saya sudah pakai selama 2 minggu, wajah saya kliatan mulai cerah, bersih dan lembab, bahkan teman2 saya pada nanya saya pakai cream apa, jadi saya juga ngajari teman2 saya utk membuat sendiri di rumah
Fitri Indriyani (2 months ago)
Apa bisa minyak zaitunnya di ganti dgn baby oil?
zia datul (3 months ago)
amankah untuk kulit sensitif dan berjerawat...karena kulitku tipe yang sensitif banget...??
Kalo ga di pakein minyak almod atau zaitun bisa ga ya?
Angie Monica (3 months ago)
hy mba yenny..mau tanya untuk cream yg ini bisa dipasangin ama toner https://www.youtube.com/watch?v=6w4XDABGBLI ?? trus tonernya bisa disimpan brp lama ya??
One mel nasirin (3 months ago)
kalau campur minyak kelapa dan madu boleh ka
Atikah Sunarya (3 months ago)
Mbak klo gk ada vit e nya gimna bisa gk
Eens Angguens (3 months ago)
Kak mukaku hitam2 bekaas jerawat dan flek ..racikan mana yang ampuh
Nurhasanah Nanah (3 months ago)
kalo langdung paksi tepung beras nnt ditambah air sedikit gpp yg kak ? tlng di balas
wina fee (3 months ago)
almond oil boleh di ganti coconut oil ga kak... ? #vco
Racikan Cantik (3 months ago)
Boleh
Nabila Azra (3 months ago)
Ka klo cuma aloevera gel sama beras boleh ga?
Azzah Padilah (3 months ago)
Klo gk pakek aloevera boleh gak
Laras A (3 months ago)
Kulitnya mulus banget gila
Putri Intan Cahyani (3 months ago)
Kalo misalkan berasnya diganti pake tepung beras bisa gak?
Tutut Sugih (3 months ago)
Air mawarnya bisa gak sih diganti sama viva bengkuang face tonic?
AMELLIA AMEL (3 months ago)
hi isi, ini untuk cream malam dan siang yah?
Ahmad syafic (3 months ago)
klo gk pke oil gmna bsa
chishuka suka_suka (3 months ago)
nyoba dlu pke bhan seadanya cuma beras,alovera oil,air timun viva..dkit lg kurang lembut,rutinin ah..
mei mei (3 months ago)
Boleh jg ini di coba..muka qu lgu kacau bget..jerawat,komedo +flek hitam seperti org KB..oh iya cream ini bisa untuk menghang kan flek hitam gk sis .
Yuliana Wijaya (3 months ago)
Mba racikan cantik bisa buat umur 12 tahun tidak ya
Rukmana Puspita Dewi (3 months ago)
bagus banget, perlu experimen nih
Grace Natalia (3 months ago)
wah semenjak liat racikan cantik... trus ada beberapa yg dicoba... lumayan berhasil... emang sih hrs sabar... tp cukup memuaskan kok... tp krna aq punya vit.e nya yg ever e... gpp kan mba?? sama gel aloe veranya aq pake yg dr guardian...
Racikan Cantik (3 months ago)
Gpp syg bebas kok.
agustin carrisa (3 months ago)
Kak kalo di aplikasi kan dengan bedak buat make up buat kondangan gtu bisa kah ?? Takutnya kena bedak malah jd kusem gtu, gimana kak ??
Akhmad said Hidayat (3 months ago)
Apa it nanti ngak basi ya??? It kan berasnya sdah jadi nasi!
Delfhyani Djami (3 months ago)
Kak kalo ga pke aloevera gel bisa nggak?
Dana Iswara (4 months ago)
Untuk bumil dan busui aman tidak???
dwi etika (4 months ago)
kalau pakai beras biasa bisa ga.
Rica adriani Santika (4 months ago)
Ka kalo vit E nya di skip boleh?
Ganita Galih (4 months ago)
kakak ini aman gk untuk bumil...pliiise jawab ya kaaaak..😙😙😙
Arinda Maliana (4 months ago)
Kalo gada almond oil.a kira" ganti pke yg laen bsa g ka

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.