HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Info Bergerak

Cerita Nyata di Balik Sosok Valak, Setan dari The Conjuring 2

645 ratings | 280115 views
Cerita Nyata di Balik Sosok Valak, Setan dari The Conjuring 2 De Konjuring Dua berhasil menghipnotis para pencinta film horor. Terutama dengan kehadiran Valak, salah satu sosok setan yang paling sukses mengundang rasa takut di film yang disutradarai oleh James Wan ini. Dalam film De Konjuring Dua , Ed Warren dan Lorraine Warren tidak hanya harus berhadapan dengan hantu biasa. Film yang dibuat berdasarkan investigasi rumah berhantu di Enfield, Inggris ini juga punya 'tamu' tak diundang yang istimewa, yaitu sosok Valak. Setan dalam wujud suster ini sengaja dimasukkan dalam film De Konjuring Dua sekaligus untuk menyambung kisah rumah berhantu di Amityville dari The Conjuring yang pertama. Jadi, dengan fakta bahwa Valak tidak ada hubungannya dengan kasus rumah berhantu di Enfield maupun Amityville yang melatarbelakangi film The Conjuring pertama maupun kedua, siapakah sosok setan ini sesungguhnya?
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (86)
Vallentco Rezon (1 year ago)
berita penting? wow! try to rec ur voice instead of fuckin google translate's voice
Kirana N7975 (1 year ago)
bikin merinding
aku natkut
Ines Al Aziz (1 year ago)
serem banget
Alisa Lisa (1 year ago)
takuttt...
PT Chester (1 year ago)
conjuring itu nyata banget sampai nonton bioskop sampai takut dan sampai kerasukan!
Nurul Naila (1 year ago)
ngeri kali bah
Artika Algozali (1 year ago)
Kok setan valak pake jilbab berhijab bukannya kalo setan gak pake hijab
Devina Vina (11 months ago)
Valak itu setan islam
Yasinta Ramadhan (1 year ago)
+Riezcha Saputri bener tu
Riezcha Saputri (1 year ago)
Kannn Valak itu critanya asal usul dari suster... bukan suster kedokteran lho yaa. tapi suster di gereja.. suster gereja kan pakaiannya ya begitu..
Sofitria Azzahra (2 years ago)
keren ea valak aja berhijab meskipun jahat 😂 tutup aurat yg sempurna kuntilanak kalah dewh😁😁
marvel matthew (2 years ago)
+Sofitria Azzahra itu bukan hijab itu pakaian nya suster suster ursulin
Sofitria Azzahra (2 years ago)
+marvel matthew org kristen yg taat jg berhijab low ea cntohny sperti valak itu pkeannya
marvel matthew (2 years ago)
itu bukan berhijab tapi itu biarawati/suster
Taufiq Ikhsan (2 years ago)
hehe kaya kamu
pewdiepie pewdickpie (2 years ago)
kalau valak vs dajjal
Rosevi Nur (2 years ago)
Masa
Valak itu cow ap cew seh.
Vin Zaky (2 years ago)
kevalak pundak lutut kaki lutut kaki ...
Fitran Daud (2 years ago)
jurigh
Mazt Broow (2 years ago)
serem banget
Benny Laten (2 years ago)
ini kok yang ngomong ngga ada nadanya ya?
made ppk (2 years ago)
Hades itu Dewa neraka .... kalo Valak Tingkatan setan tertinggi
Taufik Opikk (2 years ago)
Klo valak presiden nerka yv artinya pemimpin lalu gmna sma malaikat ridwan penjaga nerka akah dia tkit sma valak?
Suliman Effendi (2 years ago)
astagaaa.... malaikat ridwan itu penjaga surga coeg.... malaikat malik baru penjaga neraka.... -_- asataagggaaaaaaa/......
Cahya Wulandari (2 years ago)
klo di gaple valak 6 tuuu
Elma Khairani (2 years ago)
Valak itu kan hantu pendeta
Ananda Thalia (2 years ago)
bukan jadi itu biarawati
Lucky Febriant (2 years ago)
THEEE....
Marvel Remos (2 years ago)
haduh
Gharini Ar (2 years ago)
bukan suster
Ferry Chang (2 years ago)
bukanya lucifer raja iblis
You Know Lah (2 years ago)
liat video memenya juga di vidio ane, kocakss beut
YtCrash (2 years ago)
pemeran loraine kena cakaran di pahanya, bis di cek dichannnel saya
Taufik Gendon (2 years ago)
coba kalo VALAK vs GRANDONG... hayo menang mana..
Farah Nur Muhammad (2 years ago)
menang valaklah
VALAK PONDOH
Agung Istiadi (2 years ago)
Anna fukul valak lu feang ...
zefanya ananda (2 years ago)
valak terkenal di instagram
Jhienan Shofiyya (2 years ago)
Tai
Roon Jr (2 years ago)
kalo hades vs valak satu penguasa neraka satu presiden neraka
Roon Jr (2 years ago)
+Fahri Gila ohh kalo lucifer itu ajaran lain lagi
Fahri Gila (2 years ago)
msh klh am lucifer
Roon Jr (2 years ago)
kalo mitolpvi yunani,hades yang penguasa neraka
Roon Jr (2 years ago)
+Andry Purba nggak,underworld=hell
Andry Purba (2 years ago)
Bukan neraka, tapi underworld kalo hades
Nehal mesmary (2 years ago)
Valak ,, hantu ngabisin bedak ,, hheeeee
Kiriya Hasamiya (2 years ago)
Sosok hantu aslinya tuh yang "the cranky man"
Arni Yanti (2 years ago)
the conjuring 2 itu sebenarnya setan yg tdk nyata dan kita tdk boleh takut kpdnya karena allah tuhannya umat islam dan manusia jadi kalau takut sama setan itu berarti kita berani sama allah swt dan sebaliknya thank you
eh valak salak valak kolak
Irdanta Bangun (2 years ago)
bkn valak tpi salak,wkwk:v
Iyan Suryana (2 years ago)
salak bapanya valak kali :v
Cysers Honda (2 years ago)
true... ini kisah pemeran utamanya gak laku.justru yang boomng tukang valaknya. sutradaranya pun ane gk tw.
Rahmat Akbar (2 years ago)
ah gak tuh, saya tau James Wan dan Patrick WIlson, sering main film2 box office dan sutradara horror ternama
weduz maniz (2 years ago)
bosku valak banget deh...
Rania Nia (2 years ago)
😁😁😁😁
Rania Nia (2 years ago)
😁😁😁😁
galak -_- iiiii garing iiiii
Dzikri Linka (2 years ago)
balas bukannya pendeta
Tyas 16 (2 years ago)
+Aura Cinta iya
Aura Cinta (2 years ago)
valak biarawati ga sih/?
Dzikri Linka (2 years ago)
typo valak
Kartika Adi Purwanto (2 years ago)
hayo...VALAK vs POCONG menang mana ya
buah rambutan (2 years ago)
pocong
salak
valak
Zuhry ae (2 years ago)
salad
BARRY VELVES (2 years ago)
ang scary
Rosada Aulia (2 years ago)
*langsung baca ayat kursi*
Joko Cristian (2 years ago)
di tanah Jawa gak ada yg namanya hantu valak yg ada iku setan pocong ambek gondoruwo
Nat Aryadinatta (2 years ago)
itu kn setan barat
jadi pengen makan salak tapi lagi puasa
Deri Subekti (2 years ago)
+didick phobia numpang tanya toilet sbelah Mna ya
didick phobia (2 years ago)
kevalak gw pusing gk paham ni
Zap Gaming (2 years ago)
+Deri Subekti valak v ganti s
Deri Subekti (2 years ago)
ini syetan valak.. ga da kaitan y sm salak..
uchan tea (2 years ago)
jam segini gtu....
uchan tea (2 years ago)
kolak?
Aura Cinta (2 years ago)
salak😂
Arief Sinatra (2 years ago)
valak : meminta dengan paksa
Oktaviani Putri (2 years ago)
laper ea
hXn (2 years ago)
salah satu syaitan daripada 72 syaitan yang utama
Black Hybrid (2 years ago)
72 syaitan utama? ada listnya? ._. coba kasih tau dong . kasih linknya kalau ada
Suga Swag (2 years ago)
omg takut aq T.T
toni setiawan (2 years ago)
mantap bro

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.