HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Juragan Bahar

Hentikan Kebiasaan Ini!!,,Jangan Menyimpan Telur Di Dalam Kulkas Sangat Berbahaya

647 ratings | 413658 views
Hentikan Kebiasaan Ini!!,,Jangan Menyimpan Telur Di Dalam Kulkas Sangat Berbahaya Telur merupakan sumber protein hewani yang banyak dikonsumsi di seluruh dunia. Setelah dibersihkan, biasanya telur disimpan di dalam kulkas, terutama di bagian pintu. Anda pasti setuju bahwa telur termasuk salah satu bahan makanan yang wajib ada dalam kulkas di setiap rumah
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (58)
yuliatin Atin (1 day ago)
jlas bahaya ..orng kpenuhan naruh nya..di pintu kulkas ntar klau jatuh kn pecah..gk jd greng tlur mngknya bhaya...kalau di dmpan di frizer ya gak baik soal nya beku..klau di truh di pendingin aj ya tdak bahaya
yuliatin Atin (1 day ago)
jlas bahaya ..orng kpenuhan naruh nya..di pintu kulkas ntar klau jatuh kn pecah..gk jd greng tlur mngknya bhaya...kalau di dmpan di frizer ya gak baik soal nya beku..klau di truh di pendingin aj ya tdak bahaya
Erika Hana (1 day ago)
Itu peringatan spy tdk simpan telur di pintu kulkas ya? Jd kalo aku simpan di dlm laci kulkas bgmna?
Randi Siregar (5 days ago)
Dr dlu org menyimpan telur di pintu kulkas aman" aj tuh, msa skrg jd masalah, mudah"an aj org yg mengkomsumsi'a sehat" aj Aamiin..
TahayuTitin790 Titin (5 days ago)
Di mana"pun nyimpen tlor di kulkas.masa di biarin di kandang ayam nanti jadi pitik😀😀😀😀😀
HOCK LIEN (10 days ago)
Telur kita simpan di dalam celana ha,, ha,, ha,,,
Kristin Wulandari (24 days ago)
kalo jangan sumpan telur di pintu kulkas, trus kenapa produsen kulkas bikin tempat penyimpanan telur di bagian pintu ??? emang mereka produksi barang gak pake penelitian ?? ngaco deh nih informasi, sumbernya gak jelas lagi
Mobile Legend (29 days ago)
Ih bikin kaget aja deh
MAMA MUDA (1 month ago)
Yang gak boleh disimpan didalam kulkas itu mah telurnya si abang yg posting bukan telur ayam takutnya kalau kedinginan jadi mungkret 😅
NA na (1 month ago)
yg aman simpan telur di penggorengan di dadar mateng masukin perut aman
aris abiezhar (1 month ago)
Jgn ad kulkas di rumah,
Titi Kusmiati (1 month ago)
Hoax . Video pembodohan publik.
DaryatiZie 22 (1 month ago)
3x nyimpan d pintu kulkas..3x jg kesenggol rontok semua telur2ku😢jd tak simpan di kranjang telur di dlm kulkas
N.Hariyanto Hariyanto (1 month ago)
Kulkas nya simpan dlm telur
zeti akhtar mokhtarudin (2 months ago)
what is kulkas ?
Indah Pjw (2 months ago)
Ga bener
Indah Pjw (2 months ago)
Boong
Hamsiah Mudo (3 months ago)
Sebaiknya taruh telor di depan pintu kulkas lebayyy
Lucky Derbal (4 months ago)
Simpan di luar, dimangsa tikuss...
Hardcore Squad (5 months ago)
Taek
putry fatimah (5 months ago)
Jgn taro telor pcr mu di kulkas nti bisa beku
Hasbi Baswara (5 months ago)
nanti telurnya menetas jadi ayam. abis deh makanan di kulkas di patokin ayam
jeng iyat (6 months ago)
kalau di kulkas berbahaya ya simpen aja di perut ayamnya ambil jika perlu he he beres khan?
hari tan (6 months ago)
Nii yang benar ,,,jangan simpan telur busuk kedalam kulkas
Silvia Liepoin (6 months ago)
lo"
Raffikalmas Kalmasetia (6 months ago)
Jangan menyimpan telur di pintu kulkas tapi taruhlah telur didalam kulkas
Julie Maiyuni (7 months ago)
Yg ini byk yg tak setuju min😊 msk tak boleh simpann telur di kulkas.
siti daukah (7 months ago)
Gpp asal tau caranya menyimpan. Penyimpaban telur d kulkas bikin awet. Caranya setiap satu minggu sekali posisi telur d balik ( yg atas jd d bawah dan sebaliknya)
tono wardoyo (7 months ago)
bahaya itu makan tembelek
daun cemara (8 months ago)
Saya akan tetap simpan telur di pintu kulkas wkwkkwk
Kaka Uli (8 months ago)
setauku telurnya dicuci bersih terus di lap sampe kering baru masukin ke kulkas
Husen Nugraha (8 months ago)
lebih bagus lagi jangan simpan telur depan pintu rumah..dikuatirkan keinjek tamu yg datang
Sawi Yah (4 days ago)
Ada juga jngn menyimpan telor dalam kulkas sebaiknyah jangn di cuci dulu.ituh kta dctr yg sdh di teliti.
Ftouna al (8 days ago)
Saya jdi ktwa bca komen2 klian..soalny saya tkw jdi udh bnyk ngri yg sya jlani semua orng yg mmliki kolkas baik dlm ngri atau pun luar ngri mmng di stu lh tmpat mnyimpan telor.hhhee
Allanz Maulana (1 month ago)
Taruh depan pintu gua aja deh padti gua ambil trz di dadar ..
Hhs Bsbs (6 months ago)
.hhhhhhh lucu deh km Husen Nugraha
Mery Sallata (8 months ago)
Husen Nugraha 😂😂
Monita Saragih (8 months ago)
Dari dulu nyimpen telur di kulkas.... Gkpp tuh.. Dari tahun 1981 tuh... sehat sehat aja. AMINN.
Yanti 225 (1 month ago)
saya nuga sama taro telur dinkulkas.
Hotmaida Marbun (6 months ago)
Rudi nainggolan
Eric Adryanto (9 months ago)
lu gak punya kulkas sih makanya gak bs nyimpen telur wkwkw
Dwi Adyanti (9 months ago)
Cuci tanpa sabun lalu simpan telur dalam kulkas.. beres deh
Ros Nawati (6 months ago)
Dwi Adyanti
Erna Nursilawati (10 months ago)
Aduhhhhh kalo ngasih info tuh ga usah lebayyyy,,,,siapa juga yg nyimpen ampe segitu banyak,,,,paling setengah kilo cukup kalo buat sekali masak,,,,,protes aja ama pabrik kulkas nya ,,,,,yg produksi juga dah pake standarisasi ,,,,,
Tatik Kusdariyati (10 months ago)
_ . M
astri wulandari (1 year ago)
lebayyyyyyy
Onie Wijaya (1 year ago)
kalau tak disimpan dikulkas nanti dimakan..tekuuuuuuuus ...tau......
TARA VANIA PUTRI (1 year ago)
jika,ada tempat telur di pintu kulkas,kenapa tidak boleh disimpan dikulkan?
Siti Khasiati (1 year ago)
Indah Nuraini iya bener,ada tmpt telur tu dipintu kulkas
bang thoyib (1 year ago)
yg bgus itu telur langsung simpan dlm perut....hhhh
Helga Anindya (9 months ago)
bang thoyib haaaaaaaa itumah sembarangannnn
Ririn Ririn (1 year ago)
anehhhhh
Melia Meli (1 year ago)
Ririn Ririn s
Edy Suharto (1 year ago)
yg betul sampaikan k pabrikan kulkas..!!!!
Amelia lia (1 year ago)
ga segitu jg x nyimpan telur di dlm kulkas
Yenny Harsono (7 months ago)
Amelia lia 7
Yenny Harsono (7 months ago)
Amelia lia 655
erna hati (1 year ago)
heran kenapa pabrik justru membuat tempat telur di pintu ya.makasih info nya.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.