HomeНовости и политикаRelated VideosMore From: Official NET News

Kosmetik yang aman dan masuk dalam kategori halal - NET12

526 ratings | 165439 views
Subscribe Netmediatama Official Youtube Channel: http://www.youtube.com/netmediatama dan subscribe untuk info berita terbaru di channel: http://www.youtube.com/OfficialNetNews Twitter : https://twitter.com/OfficialNetNews Facebook : https://www.facebook.com/netmediatamaindonesia Saksikan info berita ter-update di: NET 5 : pukul 5.00 - 6.00 WIB Indonesia Morning Show : pukul 6.00 - 9.00 WIB NET 10 (Senin-Jumat) : pukul 10.00 - 11.00 WIB NET 12 : pukul 12.00 - 13.00 WIB NET 17 : pukul 17.00 - 17.30 WIB NET 24 : pukul 24.00 - 01.00 WIB
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (26)
bunga nusaindah (7 days ago)
Apa"yg halal itu bagus.....yg non muslim saja percaya barang halal itu bagus dan trjamin keamanannya . Bukti Islam memberikan yg trbaik. 👍
bunga nusaindah (7 days ago)
Wah si bapak ini mungkin istrinya suka mborong kosmetik ya 🤣🤣tau betul brp persen dr kbutuhan rumahtangga utk beli kosmetik . Yg berkerudung merah murip bencong
nabila angraeni10 (8 days ago)
Kirain d sebutin merek huh
Lin Putri (18 days ago)
Yg udh pasti halal tuh,pake air wudhu SM tahajud tuh😊😊😊
Fathna Sabila (19 days ago)
Alhamdulillah oriflame terbuat dari tumbuhan,tidak diujikan pada hewan,dan tidak menggunakan alkohol yg memabukkan... Tidak menggunakan warna sintetis dan mercury😍😍😍
dhitta diena (22 days ago)
Yg tau jawab dong plis, kalo misal di toner gitu ada kandungan "ethyl alcohol" sama "placental enzymes" tapi di kemasannya ada label halal, kira2 itu gimana ya bener halal atau haram??? tolong plis yang tau jawab ya :")))
chalk chalk (1 month ago)
bioaqua gold osmanthus eye mask is halal or haram?
Mbah ibu cuilik dewe (1 month ago)
waduh aku kok gk bgitu suka dandan at aku gk bisa dandan za pdhal klo ada orang dandang aku jga seneng
Mika 1994 (1 month ago)
Mau tanya kalau urban decay halal ga ya?
betri kuat (2 months ago)
Saya Butuh pengetahuan tentang colagen.
Nesi Nesi (2 months ago)
Kirain di cantumin nma2 kosmetik yg.uda ada lebl hlalnya...sya mh ga ribet ..kosmetik 4.za dah cukup pensil alis.lipstik.sablok.bedak
Nina Novianti (2 months ago)
Kosmetik dari china yg gak jebo kemasannya, gak jelas kandungannya, exp n bpomnya... Jangan asal murah n warnanya ngejreng n kasih hasil instant.... Kaya yg di pasar2... Hati2 ladies
isti fatimah (2 months ago)
Alhamdulillah sdh mulai hijrah ke yg ada sertifikat halal sampai ke kosmetik. bisa cek di google banyak artikel kosmetik mana saja yg halal. ^^
Van zra (3 months ago)
CElebon mask korea halal ndak sih
Eva Dwi (3 months ago)
Immortal halal gk yaa
Zhi Ajah (3 months ago)
Ga dsebutin kosmetik apa aja yg halal..jgn kan org lain. Ak aja jdang ga ngeuh. Asal beli yg pntg ccok. Jd mnding dsebutin.. hhahaa
Cute Viola (1 month ago)
Vila
Paijah Jare (3 months ago)
Kadang kl orang kampung yg penting bedak,selain murah jg gk ngerti baik gk y
Siti Nuryati (6 months ago)
Oxitera sudah bersertifikat halal gk si?? Mohon jawabannya yaa.
Sharleez Zareen (4 months ago)
Siti Nuryati coba aja kita cek di BPOM apa saja produk-produk kecantikan yang Halal
Ling Ling Dya (6 months ago)
Apa aja yg halal
Denok Saraswati (11 months ago)
alkhamdulilah kosmetik ku khalal smua😍
Poppy Hermawati (3 months ago)
wardah halal
Setia Wati (4 months ago)
Denok Saraswati assalamu'alaikum . Apa kak merk kosmetik yg halalnya , ana cari susah cari yg halal
Iis Iis (1 year ago)
Alhamdulillah
ade nuraini (1 year ago)
kirain di kasih tips

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.