HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ewako List

TAK TERDUGA!! Inilah Cara Melebatkan Rambut Menggunakan Bahan Alami

638 ratings | 221071 views
Inilah Cara Melebatkan Rambut Menggunakan Bahan Alami
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (53)
Muhamad Rafli (8 months ago)
Bosen aing suarana
Saiful Akmal (9 months ago)
Tumbuk cili Shingga hancur masukkan sedikit garam ambik sesedu tompoyak hidang
Siti Laila (11 months ago)
Aq udh coba tp hasil panjng bgt rambut aq aq pk tiap minggu satu kali aq dlu pk lidah buaya trs menyak zaitun satu sendok menyak kelapa satu sndok kasih habarukah satu sndok ksh helbah satu sndoksmua cmpur rata trs olesn rmbut ya hasil bagus rambut aq panjng tebal rontok itu tdak terlalu g kyk dlu rontok bgt skrg biasa rontok tp itu harus rutin pk alhamdullah rambut aq rontok tdak parah dkit
Christiana Dewi (2 months ago)
Siti Laila ngmg apa ga jelas
Nycka Ika18 (11 months ago)
Taik suara
semangatt kerrnn alabed (11 months ago)
wkwkwkwkkkkkk😃
Ain Saloon (1 year ago)
👍👍👍👍😁
Cesme Nor Mayera (1 year ago)
wow keren
Saif Abomang (1 year ago)
baunya gk hilang2 sampai berhari2 hasilnya nehi
Vivo Vvo (1 year ago)
waduhh. enk tu di mkn dgn nasi hangat. hihi. 😄😄😄
Aliang Aliang (1 year ago)
l z
鄭金花 (1 year ago)
Memang bagus saya sudah sudah mencoba nya .tapi tidak kuat sama perihnya di mata uh sampai nangis
Indra Hidayat (7 months ago)
+bunda papah jngn pke shampo
bunda papah (11 months ago)
Kasih tau dong shampo ap biar g rontok😂😂😂😂 sebgai pengganti tonic rambut air bawang merah tp klw shampony blm mndptkn ke cocokan ttp aj ad yng rontok😂😂😂
Rita Djaha (11 months ago)
鄭金花 gimana caranya mbk..aku pengen skali buat tebal rambut ku. Panajang rambut ku tapi tipis sekali mbk...kasih tau dong caranua
Ati Formosa (11 months ago)
鄭金花 ,,,q pingin mencoba,y kk,,mkscih, info,y
bunda papah (1 year ago)
鄭金花 iya emng bagus tp ga kuwat baunya dn pedih d mata sm ky aku penglamanya
Eny Betrick (1 year ago)
Betul banget coy mntap buat makan nmbah lalap daun slda n pte,,
kyla sitta erin (1 year ago)
aku mau nyoba deh
Gunawan Pranocha (1 year ago)
Caranya dicampurkan cabai merah dan tomat ditumbuk halus berikan sdkit garam .. sajikan dengan nasi hangat ikan asin dan sayur asam 😄😅
Ade Abu Shafiya (11 months ago)
Hahaha..Mengobati botak itu tidak hanya mengoles tonik atau kemiri atau telor atau minyak..bulshit semuanya..tetapi harus diobati juga dari dalam karena berrkaitan dengan hormon..saya pake granulerX utk mengobati rontok , merawat kelembaban rambut dengan shampo muskrat dan menumbuhkan rambutnya dengan tonik mezogenRX.caranya gampang dan tidak ribet...alhadulillah 3-4 bulan sudah lebat..
bunga melati (1 year ago)
Gunawan Pranocha .hehehe .lalab nya
Safira Dewi (1 year ago)
Mnttaaapp josss
Anisa Anisa (1 year ago)
Gunawan Pranocha Mantap banget tuch.
M0N4 W0R0H (1 year ago)
Gunawan Pranocha hhhhhhh Sip
krist ani (1 year ago)
Rebusan Air bawang tuh kan ada gambarnya
liyanti natalie (1 year ago)
Emngy ga panas ya di kulit kepala
Tuminah Ayu (1 year ago)
ih bagus juga ya
rian saputra (1 year ago)
haluskan bawang merah.. terus peres airnya.. dan oleskan kerambut
Rita Djaha (11 months ago)
rian saputra ka cuman pake air nya saja ya,,,trus diamkan brpa menit,,bilas menggunkan sampo apa tdk. Soalx rambut ku panjang tapi tipis...!!!
jenny fera (1 year ago)
Makasi ya infonya
Mryam M (1 year ago)
rian saputra ini benar ea...
rian saputra (1 year ago)
Kawit Putra maksudnya bro?
rian saputra (1 year ago)
M0N4 W0R0H iya memang jengkelin baunya susah hilang.. tapi hasilnya memuaskn
Zefanya Kezia (1 year ago)
caranya gimana tuh
dwi atika (1 year ago)
gak ada caranya
Marni Halawa (1 year ago)
dwi atika
vita 163 (1 year ago)
Ya
Amanda Lamria (1 year ago)
caranya bagaimana
vita 163 (1 year ago)
gimana tu caranya
Zaky Kasanofa (1 year ago)
avita savitri tumbuk hingga halus.dn jgn lupa tambhkn terasi.gunakn tiap hari.insaallh km akn wangi sprti belacn
avita savitri
Gareng kandas Bagong (1 year ago)
itu cara makai nya dimna
Sekar Ayu (1 year ago)
Gareng kandas Bagong digoreng trus dibuat tambahan nasi😒😓😋😋
Gareng kandas Bagong

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.