HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Milzana Kreatif

Cara putihkan wajah dengan cepat alami yang anda harus coba

213 ratings | 30897 views
Inilah cara memutihkan wajah dengan cepat sembari menghaluskannya dalam waktu sehari. Berlangganan gratis: https://www.youtube.com/Milzanakadir
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (28)
M. Siddik (9 months ago)
Kak aku pengen coba apa beneran berhasil kak dan aman buat kulit wajah kak Plis jawab kak....
Sheeva (1 year ago)
Adonannya bisa disimpan di kulkas brpa lama?
Kimdli 124 (1 year ago)
Apa itu tepung tapioka? Adakah boleh guna tepung lain?
Milzana Kreatif (1 year ago)
tapioka = tepung kanji yang terbuat dari ubi atau singkong.. banyak di jual di kedai2 :)
Sefina Tantya (1 year ago)
Ini ampuh gk?
Fia Nabilah (1 year ago)
emang kalo pas adonannya ditaruk dimuka bakalan lengket?
Fikri Haryadi (1 year ago)
berlaku untuk pria gak mbak?? sabung nya merek ap
Mksd nya hari prtma 3 x sehari ya sis
Milzana Kreatif (1 year ago)
yup say .. pagi, sore dan sebelum tidur :)
Desy Putri (1 year ago)
bisa tolong dijawab
Desy Putri (1 year ago)
balas
Desy Putri (1 year ago)
tepung tapioka nya berapa sendol
Milzana Kreatif (1 year ago)
sesuai kebutuhan aja, hmm sekitar 4 - 5 sendok teh juga udah cukup kok
Desy Putri (1 year ago)
tlng djwb
Desy Putri (1 year ago)
pake sabun muka garnier boleh gk
Milzana Kreatif (1 year ago)
Boleh.. malah bagus kok
Gina Septya Pratiwi (1 year ago)
klo gak pake jeruk nipis bisa di ganti pke tomat gak?
Milzana Kreatif (1 year ago)
sebenarnya sih bisa krn sama2 mengandung vitamin C tapi ada baiknya pakai jeruk nipis aja say karena cara kerjanya lebih cepat 5x lipat daripada buah tomat
MOBA KOK ANALOG (1 year ago)
berlaku untuk pria ??
Milzana Kreatif (1 year ago)
pasti :)
Nadia zahra (1 year ago)
boleh buat anak kecil? terus itu sabun pencuci muka nya apa? plis jawab...
Milzana Kreatif (1 year ago)
alhamdulillah, kamu di arab saudi kan.. brarti itu produk asli klo yang di indonesia udah banyak tiruannya :)
Resma Wati (1 year ago)
Milzana kadir q pke nya setiap MLM,klu pagi nya digsk pke lemon Alhamdulillah,jg bibir q ngikutin tips dari KK Alhamdulillah bibir gk krng,KK minta tips cara ngecek kan pori pori
Resma Wati (1 year ago)
Milzana kadir kak, terima kasih banyak bngt atas sarannya flek Hitam q hlng krna atas saran dari KK,pke dermovate,cm tngl sedkt,q gk sengaja beli krem itu,cm q minta dibeliin krem buat gtl2 di kaki q,trs suami q bwa krem yg KK mksd itu q coba skli,2x,3,x gk terasa wjh q bersih bhkn lbh pth mksh bnyk ya Kaka,😘😘😘😘😘
Milzana Kreatif (1 year ago)
klo flek hitamnya parah n banyak bisa coba cara ini kebetulan ada saran dr temen saya pke dermovate dan perbanyak cuci muka 4 - 5 kali sehari

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.