HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: SKWAD Beauty

Tips Memilih Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang

1610 ratings | 68373 views
Hey Beauty, pernah gak sih kalian bingung untuk memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit kalian ? Takut gak cocok, dan keliatan aneh. Sebelum kalian memilih warna lisptik, kalian harus bisa mengenali jenis skin undertone kalian. Bagaimana sih cara menentukan skin undertone dan warna apa yang cocok untuk masing-masing jenis kulit? Yuk simak penjelasan Kak Lifni -------------------------------------- Jangan lupa juga follow SKWAD BEAUTY Instagram : https://www.instagram.com/skwadbeauty/ KENALI GEJALA TIPES: https://youtu.be/4t6sCorWXLo 🔹 Kalau kamu ingin menurunkan berat badan dan tertarik dengan FITNESS dan Healthy Lifestyle, Jangan lupa SUBSCRIBE ke channel SKWAD Fitness ▶ http://bit.ly/2pMtD9k 🏋 LIKE FACEBOOK PAGE SKWAD FITNESS 🏋 https://www.facebook.com/skwadfitness/ 🔹 Pengen tau cara mengatasi penyakit dengan bahan-bahan alami? atau ingin dapat tips seputar kesehatan? Subscribe ke channel SKWAD Health ▶http://bit.ly/2jky8Hn 🔹 Untuk kalian yang suka Travelling, tonton video-video panduan wisata di channel NOMTRIP ▶ http://bit.ly/2lw4AbK 🔹 Simak fakta-fakta UNIK di channel SKWAD FACTS ▶ http://bit.ly/2gpDQ9s 🔹 Video-Video lucu, sketsa, parodi dan juga Social Experiments di SKWAD FUN ▶ http://bit.ly/2plnjFJ 🔹 SUBSCRIBE juga ke WADEHEL untuk konten entertainment khusus dewasa! 😆 ▶ http://bit.ly/2oEjhbO
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (64)
Diani Pertiwi (12 hours ago)
Kak liiiiiv 😍
Firdiana Hera Wijayanti (19 hours ago)
sukakkk
Dwi Rahmawati (21 hours ago)
jelas banget infonya....tengkyuuuu kaka😍
caesaria wbp (21 hours ago)
Sukaaaa sama yg ini,,
Anjirrrr favorit bgt kak livni nih kalo bisa se-slow ini!!!! Hahhaahhahaa lucu aja sihxD supercute
Mawar Nainggolan (3 days ago)
KAK SHADE LIPSTICKNYA APA KUSUKA SEKELES
Dewi Rahma (12 days ago)
Kuning itu lucu
Akmal Mauza Satria (16 days ago)
Lipstik yang lagi di gunain di video ini merek nya apa ka . Bagus cucok racun
say aya' (22 days ago)
Hwaaahh... Ada kak lieff
Sora Uta (22 days ago)
Kak liiiiivv~
nurma ariska (26 days ago)
Is she livjunkie??? My God sooooo beautifull
Dedestio (1 month ago)
AKU BANGGA SANGAT KAK LIVNIIII. LUV YOUUUU 💓😀☺
Tina Rahmawati (1 month ago)
Kak lifniiii ❤💕💕
Dyah Ayu (1 month ago)
Sangat membantu kk, bnr2 detail dan dimengerti penjelasannyaa 😍😍😍 love kk lifni 💗💗
Ai Noer (1 month ago)
Ini jelas bnget, makasih
yola f (1 month ago)
kaka pake lipstick apa bagussss
Siapa Ya (1 month ago)
Kk kok mukanya bruntusan?? 🤔🤔
ade thea widya ch (1 month ago)
Akhirnya aku tau ejaan namamu kak 😂😂 setelah sekian lamaa ku ga ngeh sama ejaannya wkwk
Maharani Ananda (1 month ago)
Kak lifni pake lipstik apa tuh syukaaa 🌼🌼
Buana Sari (1 month ago)
Sya lbih tertarik sana tips dpt wrna kulit hostnyaa
Caco Chimaru (2 months ago)
Temen gue kurlitnya gelap, terus tadinya gapede pake warna lipstick aneh aneh. Semua lipstiknya warna bibir dam warna aman Sampe suatu hari gue paksa pake warna ungu gelap. TERNYATA CANTIK PARAH TERUS DIA SUKAK
Anisa Zahra (2 months ago)
Asik cara penyampainnya..i like
Nadhira Azkya (2 months ago)
Di nadi gua ada yg warna ijo ada yg warna ungu...masuk kmn tu
Paramitha Ayu (2 months ago)
Duh terimakasih kak, banyak nonton beauty vlogger dan belum paham warna kulitku dan ini utk pertama kalinya aku paham sma warna kulitku sndiri berkat penjelasanmu kak . Sooo thankyou so much banyak membantu love love❤
SKWAD Beauty (2 months ago)
Yeayyyyy ❤❤❤❤
Erina Fajriani Rahman (2 months ago)
omaga ada kak lifnie sanders😍😍😍
SKWAD Beauty (2 months ago)
Hallo Erina 😍
ingrid vania yolanda (2 months ago)
Kakak livjunkie ada disiniiii 🙌🙌
livjunkie (2 months ago)
💕💕💕💕
nurma ariska (26 days ago)
Yaampun kalem banget dah. She isnt you
Amalia Diena Nurhayati (1 month ago)
Ngapain lu di siniiii
Aesthetic Blue (2 months ago)
livjunkie baru ngeh kak kau ada disini wkwk
mayaaa 1918 (2 months ago)
livjunkie kak liiivvv kok ada disini 😍😍😍
Vera May Ras (2 months ago)
😍😍
Tiyas Widiarti (2 months ago)
ya allah new faf ini kakak
irma RR (3 months ago)
Myfavvv livjunkie!!
Eriol Loire (3 months ago)
Ak ga ngerti masalah undertone, dr nadi, kayanya neutral, dr pakai emas atau silver, lbh cocok wrna silver, dan ga bisa pke lipstick wrna orange2 gtu... Jadi, apakah undertone saya??
Intan Nabila (2 months ago)
Cool kayanya
Dewi panda (3 months ago)
Ada kesayangan aku kkak cantik :*
kutsiah ikram (3 months ago)
Ka lipstiknya pake apa ? Cantik bgt 😍
Titi chimchim (3 months ago)
Bibir aku gelap banget ka..
IRMA EMILY (3 months ago)
Aku neutral undertone tapi utk complexion harus pake undertone kuning. Lipstick bebas sih tergantung selera.
andriani larasati (3 months ago)
Terimakasih kak informasinya, bermanfaat sekali
Marisa Natasyah (3 months ago)
kecintaan gue
Mirra Billy (3 months ago)
Bermanfaat penjelasan nya sangat mudah di mengerti ❤️
Lia Susilawati (3 months ago)
Kk cantik lebih slow motion ya di sini. Ga lulus2 soal undertone. Minta rekomendasi lipstik pigmentasi nya bagus under 100k dunkz.. makasih...
Isro Handayani (3 months ago)
Sgt bermanfaat,thank you.
Reni Puspitasari (3 months ago)
akhirnya solusi permasalahan guee😻😻
nuryaningsih (3 months ago)
💛💛💛💛💛
meyta yosta (3 months ago)
my favorite YouTubers😍😍
dini rizkita pulungan (3 months ago)
Sik asik kakak kece favoritku masuk skwad beauty 😍
cutecato0990 (3 months ago)
Sangat bermanfaat kk trims
Dessy Do Lalu (3 months ago)
Ciee ada mace liv..
Nurusita Sita (3 months ago)
❤❤❤
nur aisyah fitri (3 months ago)
Sukak bat sama kakak iniiii 💞💞
Mozze (3 months ago)
Penjelasan terjelas seputar undertone yg pernah aku dengerin di jagat yutub... 😘😘😘😘
Agnes Melvina (3 months ago)
sumpah bermanfaat banget 😘😘
Tiara Zahra (3 months ago)
Livjunkie 😍😍
Cita Deviyani (2 months ago)
Tiara Zahra ýýyýyyyyy66
Diva Syafitri (3 months ago)
Cakep banget sih kak, eksotis gitu... Cocok bgt merekomend orang yang kulit nya sawo, enak bgt cara ngomong nya 😁
Rakita Nur (3 months ago)
Hm i think i'm third 🐱
Fadiyah Nada Shofiyah (3 months ago)
Luvv 💕
naila nabila (3 months ago)
Yee like pertama 😍😍

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.