HomeСпортRelated VideosMore From: Info Bergerak

HEBOH SEORANG MAHASISWI DI PALU MENIKAH DENGAN WARGA ALAM GAIB WENTIRA

1611 ratings | 697189 views
HEBOH SEORANG MAHASISWI DI PALU MENIKAH DENGAN WARGA ALAM GAIB WENTIRA HEBOH SEORANG MAHASISWI DI PALU MENIKAH DENGAN WARGA ALAM GAIB WENTIRA HEBOH SEORANG MAHASISWI DI PALU MENIKAH DENGAN WARGA ALAM GAIB WENTIRA ---------------------------------------------------------------- INFO BERGERAK Channel ------------------------------------------------ THANKS FOR WATCHING LIKE | SUBSCRIBE | SHARE ツ
Category: Спорт
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (121)
Budi Hartono (25 days ago)
Kalau imannya tidak kuat apapun bisa dilakukan resiko ditanggung sendiri jahanam tempatnya
Andy Darwis (1 month ago)
Wentira adala kota terbesar di dunia
Love' Cats (1 month ago)
curigai tu ardin
Nisa Hamzah (1 month ago)
Wahai umat islam,, brpeganglah alquran dn sunnah rasulullah salallahu alaihi wasallam, jgn d fikir perkara2 aneh, fokus kpd allah dn rasulnya,
Dody Febrianto (2 days ago)
Wahai kaum hawa.. Klo gak percaya dengan alam gaib berarti imanmu blom sempurna.
YONI DE YORDANIA (7 days ago)
Nisa Hamzah ****** Hello, NYSA~SAYANK... Andai ngkau jdi milik ku,sdh brank tntu aku akn POKUS pada TEMPE-mu,sbb itu adlh pintu SYURGA-DUNIA-ku,disampink jugak POKUS pd ALLAH & ROSUL-NYA,sbg PNGUASA PINTU SYURGA AKHERAT-ku... Xixixi... 😉😁😃😩😆😄👌 👍💝✌💖👍 😜😜😜 😛😛 👅
Noer Baiti (2 months ago)
Yg,baca org mana ya? Ko sang aja jadi seng,yg bener coba bahasanya ,
Bro Wasser (2 months ago)
Aku mah percaya kalau semua itu ada meskipun aku orang jawa , kalau aku gak percaya sama saja aku gak percaya adanya allah dong bagiku nyata allah itu ada dan semua mahluk gaib itu ada , wentira itu nama kota yang sangat menyeramkan bagiku aku gak pernah kesana tapi auranya sampai sini terasa kalau kita membicarakannya ,, teman2 yang dari palu terimakasih sudah bagi ceritanya aku senang dan salam kenal semuanya namaku sandra
Harsono Sudarnoto (2 months ago)
yang gk percaya silahkan datang dan buktikan... sy jawa asli.. tp percaya 200% karena didaerah saya juga ada semacam ini... buat yg lain2.. silahkan BUKTIKAN DULU... baru koment... jgn koment dulu baru cari bukti... salah besaaarrrr.... dan jgn hanya ikut2an suara terbanyak! BUKTIKAN!!! klo gk mau pembuktian.. jgn koment... ngawur namanya! krn sy yakin.. yg koment gk percaya.. TIDAK BISA MELIHAT bangsa Jin... buat ghutman ramli.. bangsa Jin itu beda2... tp klo iblis dan syetan sm2 menyesatkan...
mama rafki (2 months ago)
7k9w ... v
Lenovo Smg (2 months ago)
assalamualaikum wrwb orang suaminya aja baik banget kok makannya menolak
Cdeq Rare (2 months ago)
ini adalah cerita pembohong paling besar, unsur kejadian manusia dari tanah, unsur kejadian jin dari cahaya api, alam jin jauh berbeda dgn manusia, alam jin bisa menembus batu besi dan apa jua yg kita nampak bagi jin semua benda kepunyaan manusia tidak terlihat kepada jin (tidak ada bgi jin) makanya tidak mungkin jin bisa menikah sama manusia berbeda dua alam, tidak ada ayat atau hadis menceritakan manusi kawin jin ,hanya dipalu saja makanya kita bersujut kepada Allah semoga kita terperihara dari kurafat, dijauh kan allah dari mala petaka sunami gara 2x segelintir mungkar yg tidak berdosa dapat susibahnya
YONI DE YORDANIA (7 days ago)
Cdeq Rare ****** Jika ALLAH mnghendaki,tak stu pon makhluk yg mampu mnghalanginya... Dasar, OTAK DANGKAL.. OTAK KROPOS... OTAK BRKARAT... Wekkk... Critttt.... 👎💔👉👌👈👊
Harsono Sudarnoto (2 months ago)
cadeq rare... anda aja buta pengetahuan kali... makanya jgn sempit pandangan... datang dan buktikan.. biar punya pengetahuan... komentar anda diketwain org2 disini... paham anda sm dgn ghutman ramli.. mf ya paaaaakkkk...
Adenuryani Endang (2 months ago)
😂😂😂😂nikah dengan alam gaib alam nyata kekurangan? Hadeeeuh kalau Ada ya istighfar lah
Adenuryani Endang (2 months ago)
+Matrodjih Madinah 😂😂😂😂😂😂👍👍👍
Matrodjih Madinah (2 months ago)
Adenuryani Endang iya ya cewek cowok msh byk jomblo ngapain yg ghoib ya Dek ,?
Hello Youtube (2 months ago)
Kok macam dongeng saja...seperti di filem²
Mimik susiani (2 months ago)
kita hrus percya makhluk ghaib itu ada
Asni Anif (3 months ago)
Nga percya dtng aj d.kota wentira palu, pngin liaat klau yg bnyak coloteh beleh msuk d'tempat it,
Mega Wati (5 months ago)
Menurut saya berita ini betul adanya, saya baru satu kali lewat di tempat tersebut emang ada kehidupan lain disana...
Fitri Yao (7 months ago)
Assalamualaikum memang itu memang ada katanya kalo lewat uwentira harus klakson 3×
Kumanizka Cantik (7 months ago)
Mosok,dulu saya disana tak tahu cerita itu
Ismail Bin Mail (8 months ago)
Jangan baribut
Hendra Tolis (8 months ago)
Yg ngak percaya boleh jln2 ke Sulawesi Tengah..
Lalajoan (9 months ago)
Ngomong apa sih ini , bikin video pke suara dengan bahasa gaje banget,,
ꧾꧾ ꧾꧾ (9 months ago)
Betul uentira adalah kota paling ramai..tapi tekstur aslinya gak keemasan hanya kubah mesjid yang emas
Satria Bta (10 months ago)
Hanya allah yg patut di takuti...
YONI DE YORDANIA (7 days ago)
Fatima Saif Udin ******** Hello, PATYMAH-SAYANK... Loe pasti gak prcaya,kn...?! Sbb loe gak ngalamin sndiri... Ntar,TAK COKOT loe punya TEMPE, bru loe prcaya,sbb loe & gue sndiri yg ngalamin... Btul,gak CAYANK...?! Xixixi... Crittt.... 😁😂😩👅😆😄👌 👍💝👉👌👈💖✌
Fatima Saif Udin (1 month ago)
ORG " G PUNY KRJA DI ADA "KN KEBOHONGN MESKI ADA G MUNGKIN NAMPAK CUMA YA DARI PD NGANGGUR CARI KABAR " YG G JELAS .
Nisa Hamzah (2 months ago)
Betul benar satria bta, jgn d pikir yg mistri2. Cukup hidupkan islam
dicky zulkarnaen (10 months ago)
Saya pernah ke sana. Sebelumnya saya tidak tau daerah sana. Tp saat naik kearah atas kebon kopi saya sempat lihat istana besar tp agak samar2 . Dan saya cerita keteman orang palu. Ternyata itu daerah mistis
Adeli putri (1 year ago)
butul itu ada alam gaib
ied monoarfa (1 year ago)
Penampakan kota wntira dan masyarakatnya sampai sekarang hanya menjadi cerita dan tersebar dari mulut ke mulut, tapi pembuktian tentang mereka dan alam mereka sampai sekarang masih misteri dan belum ada pembuktiannya,, wallahualam bin sawab,,, semoga atas ijin Allah semua misteri di dalam dunia ini akan terkuak,, apakah benar adanya atau hanya mitos belaka,,
Andi Mala (1 year ago)
gombal
izdar Isdar (1 year ago)
yg jelek comentnya,,, datang ke parigi sulawesi teptnya ,, perbtasan ,, klian akn mndptkn sendri tugu berwarna kuning dgn bertuliskn ngapa uwentira ,, artinya kota tak kasat mata,, klo berani , dtg ajha lngsung ,, dan ktmu lngsung dgn mereka,,
Thunderz 876 (5 months ago)
Saya dari palu mas
Mamun Mamun (1 year ago)
ya wajib percaya,,adanya bangsa jin ,,bahkan,,mereka lebih dulu di ciptakan,, baru kita manusia ,,,sebagaimana ayat suci Alquran,,dalam surah ,,AN'NAS ... ya uentira tu kerajaan paling megah mungkin ,,,,JIKA KITA MNUSIA APALAGI MUSLIM YG TIDAK PERCAYA HAL ITU,,maka dia bukan golongan Muslim,,,,,
Khatijah Kaya (2 months ago)
Alam gaib ada.jin ada yg baikdan jahat. Semoga semua jin masuk islam
ade Muhammad (2 months ago)
Mamun Mamun
Adit Maulana (1 year ago)
udahtakdirnya harus nikah sama mahluk gaib kalau dipikir secara logika kan tida mukin tapi nyata ada😃
Andi Afifarga (2 months ago)
B
kaler cat (1 year ago)
bawa hp dong ke kota nya kampungan amat
YONI DE YORDANIA (7 days ago)
kaler cat ***** Komen tu yg jelas..
Irka Dewi (1 year ago)
hmm
itu memang benar sya org gorontalo sering sya singah mandi di UWENTIRA kalau ngk percaya hubungi mas DODO atau DATUK MUSTIKA ALAM nanti org2 yg tertentu bisa masuk ke alam gaib atau belajar ber GURUH oky
YONI DE YORDANIA (7 days ago)
Ayu Wulandari ****** Hello, AYU~CAYANK... Mauk kawin dg org BUNIAN juga,kh..?! Tlonk cariin juga, BINI BUNIAN buat abg YONI... Occe,SAYANK..?! Xixixi... 😁😄👌 👍💝✌💖👍
Bro Wasser (2 months ago)
Am believe you friend
choclattea._ (8 months ago)
Terapi Refleksi Pohuwato nomornyaa
Ayu Wulandari (1 year ago)
Lo Apal ga Nomer nya....Kalaou Apal nomernya aku minta dong
hati nurani (1 year ago)
jd kalo sakit kita berobat jln dua secara medis dan alternatif krn adanya bangsa gaib jin setan
Winnie Lovely (1 year ago)
seperti jaman mak lampir, manusia menikah dgn jin
YONI DE YORDANIA (7 days ago)
Winnie Lovely ****** Hello, Winnie-SAYANK... Minat,gk kwin dg JIN-YONI...?! Xixixi... Critttt... 😄👌 👍💝✌💖👍
Yogi Pratama (1 year ago)
berita ini memang betul apa ada.x
tristan rafael (1 year ago)
thanks informsinya ini sangat benar adanya saya dari bli saya pernah kesana dan sudh pernah membuktikannya.
kaler cat (1 year ago)
tristan rafael bawa hp dong kesana nya biar foto
kenol Jelali (1 year ago)
betul kh juga ni.cerita nayata kh ni. mcm cerita dongang sja ni
Tio Tio (1 year ago)
kenol Jelali ..iya ini betul..
hevi cahyo (1 year ago)
lewat daerah ini mrinding, temanku dari manado pakai mobil patroli karena mulutnya clometan langsung masuk jurang dekat daerah ini.
Indra Sangkay (6 months ago)
hevi cahyo sama om . Aku asal manado 2 thun lalu aku touring makasar ama tmen" club motor asal manado . Truss tmeen aku yg satu nie mulut nya lincah bicara nya pas lewat uwentira pdahal udah dblgin jagan bnyak bcra pas lewat uwentira tpi dy ttp kerasss . Tiba" dy jadi anehh
alin lau (1 year ago)
pesugihan?
Riat Kibor (1 year ago)
Ini betul saya orang (sulteng) bagi orang luar yg tdk tw uwentira gk usa comen ok. . .
Annie Ketchen (1 year ago)
mangkanya kita habis solat subuh habis solat magrib baca doa.biar gk didekati setan.aku tinggal di negara moslem yng serba ada dn moderen.para madam kalao mau bepergian /anaknya mai main di laut atau di taman .mereka bacakan ayat"kursi al ikhlas dll.dan diusapkan ke dada anaknya.karna anak"masih kecil.belum bisa baca doa.yng gk percaya orang sombong mah
abi trans (1 year ago)
waktu masi di sulawesi,sya perna khilangan duit di jembatan ini,,,waktu itu aku smpat ngambil rokok di rumah kecil yg ada di pingir jalan yg di bungkus dgn kain kuning.walau saya udah lama tingal di jawa,,masi ttp ingat ,dsitu dlu ada jembatan peningalan jepang
Khatijah Kaya (2 months ago)
Dlm kuran ada disebut alam gaib
Khatijah Kaya (2 months ago)
Minta lah emas ka wang ka mana tahu dpt
Khatijah Kaya (2 months ago)
Alam.gaib mmg ada wujud.sedara saya juga kandungan nya hilang .ank hilang dlm perut. Diambil alam gaib. Pi lah ketempat alam.gaib tu minta lah emas ka wang ka cuba in
Indri Febrianti (1 year ago)
wintira emank ada dan itu tempatnya para jin
sipta Dermawan (1 year ago)
assalamualaikum,,,saya sebagai mahasiswa universitas Tadulako (kota palu) Sangat mempercayai uwentira itu ada dan seorang mahasiswi yg nikah...jadi yg ngak tw ngak usah ba komen cukup ba nonton sja
Aurora Angelia (7 months ago)
Naufal pratama emang film black panther 😂
Naufal pratama (9 months ago)
Mungkin wakanda indonesia mungkin ?
chan al ubayd (1 year ago)
sipta Dermawan hahaha iyo kase biar dorang jo td b.percya kurang dorang it,,,
Zainal Arifin (1 year ago)
Kalo saya selaku umat islam ya setidaknya wajib percaya kalo alam gaib itu ada apa lagi di tambah informasi tentang alam gaib seperti ini semakin yakin dengan keimanan saya.
erni aryani mosohi (1 month ago)
Betul hrs semakin beriman
Risna Wati (2 months ago)
Pilem cita suci..hinobell lopes
Desi Husain (4 months ago)
Zainal Arifin y
Riska wulandari (6 months ago)
Dalam islam makhluk ghaib itu memang ada
speed racing (1 year ago)
pebodo stau ngana ini
tim2 dep (1 year ago)
ya ini betul karna sya orang palu sulteng..
Wa One (1 year ago)
wow alam gaip
Butt Head (1 year ago)
Syirikkkkk.....
YONI DE YORDANIA (7 days ago)
Butt Head ******** Syirik jidat loe MONYONK... Criiiit...
Ester De Jostine (1 year ago)
percaya boleh engga juga enggaapa apa...jgn sewot.
herman yusuf (1 year ago)
berita ini benar adanya, memang betul ada seorang mahasiswi menikah dengan penghuni uentira, soalnya saya juga orang sulteng...
Sobandi Soleh (1 month ago)
😈😈😈😈😈👻👻👻
herman yusuf (1 year ago)
Zainal Arifin mohon maaf pak, kalau untuk bawa seserahan di sana, sya kurang setuju, soalnya alquran mengajarkan kita untuk tdk menuruti apa kemauan dari makhluk halus, kalau memang ada keluarga kita yg pernah hilang di uentira, kita hanya perlu datang dan saling berinteraksi dengan mereka(mediasi perantara)...
Zainal Arifin (1 year ago)
pak herman ada komentar menarik buat Bapak Dj Ik Tiger Cool Ika Dewi S3 minggu yang lalu oke ingin lin atau anak anda kembali dengan selamat dj ik tiger cool punya tif nya oke menurut gw lin di sana baik baik saja sudah seperti di anggap keluwarga di dunia gaib oke ngga ada ganguan apa pun tapi kalau ibu bapak ingin kembali lin dengan selamat kenapa tidak datangin saja tempat di mana lin hilang terus mengada kan sukuran di gempat jin itu bawa kunycen ngomong baik baik sama jin alam gaib itu supaya lin di kembalikan dengan baik baik tanpa ada yang keributan begitu saja semoga allah mengabul kan permintaan anda mahluk gaib juga sama punya rasa sanya lemah lembut jadi pake kata kata lemah lembut suruh kunycen nya oke cukup dengan itu saja mereka juga tahu oke
herman yusuf (1 year ago)
Mantap pak zainal, kalau ada yg bilang gak percaya sama alam ghaib, berarti dia gak percaya dngn adanya tuhan, karena tuhan itu sendiri sifatnya ghaib...
Zainal Arifin (1 year ago)
namanya alam gaib ya pasti percaya dong.
Firman Cimank (1 year ago)
bagi orng luar nggk ush bnyak omong.cukup lihat dan diam.
Sonam Alya (1 year ago)
Wentira emng ada,,peristiwa ini mngkin terasa aneh buat masyarakat yg diluar sulawesi tengah,(palu) mnurut orng tua dipalu wentira itu emng nyata dn hnya terlhat oleh orng2 yg tertentu,,
YONI DE YORDANIA (7 days ago)
Sonam Alya ****** Gue mah prcaya banget,walopon gue org luar... Sbb,gue sndiripon nyaris meng-ALAMI-nya bbrp taun yll... Bhkn,jika gue dan seorg tmen gue mau nikahin CEWEK-BUNIAN kakak beradik itu,gue brdua bakaln di kasih sbongkah EMAS brbntuk SEGI EMPAT,sberat 100 kg/1 kwintal.. Hebbat,bkn...?! Tapi gue TAKUT... Walopon mreka kluarga bunian ISLAM,gue ttep takut... 😄👌 👍💝✌💖👍
Vina Eka (1 month ago)
Sonam Alya manwar Anwar.
Hendri Yudi (1 year ago)
jangan sembarangan ngomong
OverD.O (2 years ago)
kalo uwentira emg ada, tapi kalo berita menikah ini gatau deh
brow domou (2 years ago)
itu bohongggggggg
YONI DE YORDANIA (7 days ago)
brow domou ***** Bokonk loe tu... Crittt...
yusuf sulle (6 months ago)
brow domou...cba anda dtng sendiri bru buktikan jngan hanya blng bohong...hati2 kalau bcara
Saiful Ajah (1 year ago)
brow domou @ kota winntira itu benar adanya klu dari kota palu arahnya kepalu utara menuju kepantai timur kab donnggala jadi tepatnya dikebun kopi klu dari palu antara tawaili dan toboli...!
ChiMien Creator (1 year ago)
brow domou asal ngomong aja kau...klo bohong lgsg buktikan sndiri..jgn bnyak komen
Info Bergerak (2 years ago)
iya kah bro
arayya squishy kids (2 years ago)
ih itu kan wintira
ian freis ian (2 years ago)
omong kosong, foto apa aja di msukan trus buat brita yg aneh aneh,
Young Thube (1 month ago)
Bilang sama orang tua lo kalo ngenthod jangan disemak semak
hevi cahyo (1 year ago)
ian kamu org mana saya org kediri lama melalang buana di sulawesi, lewat daerah kebon kopi ini org sulawesi gak ada yg berani clometan... klo ga percaya diam aja.
Randhi Syafiin (1 year ago)
ian freis ian ini betul lohh
Rilasha Artakinara (1 year ago)
@ianfreisian mulutmu yg cuma omongan kosong hahahaha
Herman Aryanto (1 year ago)
cuman orang sulawesi yg tau,, wentira itu ada.... jadi, yg ngomong kosong itu, mulutnya yg kosong tdk tau cerita wentira.. asal aja nyrocoss
Andreputra123 Putra123 (2 years ago)
wiro sabele ng
Safitri SH (2 years ago)
Andreputra123 Putra123 as

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.