HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Manfaat Daun Hijau

10 Merk Bedak Yang Tidak Luntur saat Berkeringat

1478 ratings | 672151 views
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCPgunxO6P5cBFCHD7FwQfkg/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (93)
imas winny (2 days ago)
PAC..???
Niluh Ratih (7 days ago)
Saya pake tepung sagu
Novia Pradipta (11 days ago)
Pake bedak apa aja selalu luntur resiko wajah kaya wajan maklum lah berminyak mulu..
Mira lucky82 (22 days ago)
Bedak saripohatji....
Kaira Ira (24 days ago)
Cantik itu mahal
Sarah Indo (27 days ago)
Mahal bukan kls sy😂😂😂😂
Mely Fitriani (1 month ago)
aku mah wardaah
Edi Sutrisno1991 (1 month ago)
Chanel made paris is the best
Bombong Sabariyah (1 month ago)
Caring Colour yg pink shell reffil cuma sekitar 25 rb. Dijamin awet bagus.
Rahayu Rinedo (1 month ago)
tergantung kulitnya juga sech
ernah yang (1 month ago)
Hal berapa duit ? Warna apa yg bagus
Erna Hati (1 month ago)
kalau yg mahal mah g usah di bahas, mosok udah mahal, luntur pula 😀,cuma wudhu nya gimana tu, kan harus bersih dari sesuatu yg menempel.
Andini Lestari (2 months ago)
bedak bengkoang
Wiwin Chelsy (2 months ago)
Klo ultima ama ines gmn , aku pakekne mereck itu
Maria Sayank (2 months ago)
manakuat aku bli bdk brmerek,,bdak viva karungn aja kadang khabisan,,kok bli cantel🙊hehehee itukn punyae klas kakap
Orang Kaya (2 months ago)
g ush pk bedak. di cat aj awet tuh
Muria Indah (2 months ago)
Pake bedak viva karungan yang 2 ribuan juga gk kalah bagus
Makks Makks (2 months ago)
Mahalllleeee, mending bedak my baby
najibkun Soo She (2 months ago)
aq pake kelly ama bedak viva sachet...
Ken Mentoel (2 months ago)
Aku pakai bdak karungn aj
Ummy Noorsaid (2 months ago)
Kalau q semua perawatan wajah pakai meryy kay...kecuali bedak saya pakai.wardah...kalau prodak merry kay sangat bagus di wajah apalagi maskaranya bisa manjangin bulu mata...tp sayangnya mehong banget
Dewi Selatan7 (2 months ago)
Bedak apa aja yg pnting cocok dan halal untuk muslimah.
singo edan (3 months ago)
pixy dipakai 1 jam aja keringatan hilang bedak belang2 kayak zebra ha ha ha,,tu tmn ku bnyk yg pakai
echa mutia (3 months ago)
Make over
paijan Paijan (3 months ago)
Murahan bedak yang 9 jt murah banget kan
Elly Masnun (3 months ago)
Klu aku pk bedak make over tabur ...foundationnya merk sari ayu dan mustka ratu ...tp knpa klu udh pergi keluar jd kusam.
Diana Fitri (4 months ago)
Indonesia kaya akan tumbuh tumbuhan yg bisa dibikin obat herbal untuk perawatan kulit...
Diana Fitri (4 months ago)
Coba bikin sendiri dipake sendiri..
Fitriah Aja (4 months ago)
Coba pke bedak korea tuh.. yg merek ny the history of foo...
Sri Hartini (4 months ago)
Durasinya bikin ga sabar Hadeeuuhhh......
Lisda Sari (5 months ago)
Aku pakek bedak viva
novianti mela (5 months ago)
Aku tambahin review bedak padatnya tonny molly bagus, flawless, ringan tp tahan seharian ga luntur kena keringet. Harga lumayan 400an isi dikit banget cuma kepake 1-2 bulan
Anisa Finiska Noquegray (5 months ago)
Dulu pake caring dan pixy tapi sekarang wardah karna dikulit saya cocok pakai wardah
Nizha Sky (5 months ago)
Bedak tabur marcks lebih bagus.. Klo wajah berjerawat, jgn pke bedak padat.. Pake bedak tabur marcks.. Kek aku.. Alhamdulillah jerawat smbuh krn mmbantu mengeringkan jerawat. Tpi jgn lupa juga pake pencuci muka ya.. N pake viva milk cleanser bengkuang.. Sembuh deh jerawat.. Wlw agak lama, tapi insya allah sangat mmbantu utk mslah jerawat deh..
Chelsea Nijam (5 months ago)
Bedak ran juga.bGus
Cucu Suryati (5 months ago)
😁 😁 alami aj deh
Riani Muttia Azhara (6 months ago)
aku pakai bedak bubuk peninggalan nenek moyang Viva No 4 murah meriah..
Amy Alvian (6 months ago)
Rego ki nggowo rupo jare wng jowo
ANna SeAn (6 months ago)
Saya mampu beli tapi saya g puny kemamapuan memakainya
Jeje Oaoe (6 months ago)
Klo q setya ma wardah dya juga awet seharian
Irma Wahyuni (6 months ago)
maxfactor 👍🏻
Irma Wahyuni (6 months ago)
getty s 😄👍🏻
getty s (6 months ago)
Irma Wahyuni aku paki maxfactor,bagus di muka. Bagus jg buat di foto 👍👍👍
Vendy Kotek (6 months ago)
aq punya bedak chanel memang bagus bngt d.pake..
real waarr (6 months ago)
Saya pake bedak wardah jg dr pagi ampe sore ga luntur wlpun kena keringat... Murah meriah lg
Tarisha Adlin (4 months ago)
kena air luntur gk?
Wawah Johana (6 months ago)
Waarr Heezzinpang hip on
Antie Aa (6 months ago)
Lebih aman pake bedak tabur marks ..murmer😃
LISA AISYAH (18 days ago)
Antie Aa sama Kyk aku
Rina Mahesa 01 (6 months ago)
Akuu juga pake chanel hhehe
Agistha Putri (6 months ago)
Coba pake bedak produk KATE TOKYO hasilny juga bagus, di wajah terlihat natural....
Ratu Onlen (6 months ago)
Aq pake meybelin juga bgus di muka
Nely si koepoe koepoe (7 months ago)
Pake tepung sagu jg jadi hhhhhhh.....
Hajjah Wari (1 day ago)
🙏 😀😀😀😀
Denok 02 (7 months ago)
Canel hrganya 1.5 jut 😂
helna yulia (7 months ago)
gw pake emak emak ga luntur...di kimia farma murah...ga luntur dan sehat..
Lana Ramayana (7 months ago)
Bedak marcks y
Madin Candra (7 months ago)
helna yulia yg kya ap
Aline Alwi Rais (7 months ago)
mau mahal mau murah yg penting cocok di kulit masing². aku udah coba bedak Mac beli di counter resmi malah ga kepake. jalau Ada yg minat mau Ku jual nih.. gak cocok di aku. Salah shade. lagian harus pakai foundy lagi biar benar² covered. akhirnya balik lagi pake bedak Ver 88 utk sehari2 Dan edisi luxnya Ver 22 utk pesta. cocok di kulitku Dan gak perlu foundy lagi, di tap² aja langsung mulus ketutup semua.
Agnes Sihotang (7 months ago)
Aline Alwi Rais shades apa mbak bedak macnya? Mau dijual brp?
Megacell Sumbawa (7 months ago)
harganya...gak kuat..
Chika Arnelita (7 months ago)
Megacell Sumbawa kan ada yg murah mbk,ga semua mahal ga smpk jual rumah kok...😁😁
Fenny Astuty (7 months ago)
Alh udh biasa pakai labor saja pda belagu yg comen ... tai kucing
Wie Nda (7 months ago)
sy pke chanel woww keren
Nur Azizah (7 months ago)
Wie Nda bgus y kak
Jaits 84 (7 months ago)
istri sy pake Ultima klo mw pesta2..giordani produk oriflame dan MAX..poko ke dasar ny udh cantik mah mw pake bedak apa aj ttp cantik..love you my wife
tia sep90 (27 days ago)
suami yg baik banget
女孩女TW台湾孩girl (2 months ago)
Jaits 84 istriku apa aku msak suami nya tau produk bedak dan jenis nya hhh
Daruyah Daruyah (7 months ago)
Jaits 84 bini aku pake bedak bayi, dan foundation pake Kryolan ,tetep cantik
Micky Sidiq (8 months ago)
Yg paling penting kulitnya harus sehat. Pake bedak telor jg pasti oke. Apa LG yg direkomen di ats
Abcd Efgh (7 months ago)
Micky Sidiq
Micky Sidiq (8 months ago)
Chanel ada di B 18.pim. SM di indo-plaza
A37 Skw (8 months ago)
justru wudhu hrus brsih mbk g boleh ad bedak nempel ....he he he
Mama Nine (1 month ago)
A37 Skw ,jare hadist opo?
Umi Ahmmad Fxbeksis (8 months ago)
ag kl di indo pakaeny bedak bagoran yg sekarung it..
Party Utami (8 months ago)
Channel belinya dimana?
Party Utami (7 months ago)
Dewi murbani 👍
dewi murbani (8 months ago)
Party Utami grc
Harganya juta,,an ..... Beda ma gue,,pakek..bedak kebonan....cukup 4000 rupiah
kyuisoi srti (5 months ago)
Dbbdbdbz Zbbzbzbzb ...kaya mama ku dr dl pkai viva.. Smp skrg wajah mama msh bersih gk ad noda
kyuisoi srti (5 months ago)
mbajeng uning lily chinara lily ..bedak ap tuh mb... Ikutan dunk
Dbbdbdbz Zbbzbzbzb (6 months ago)
mbajeng uning lily chinara lily ,,aku dulu pakai viva plastikan murah tp bagus,,, cuma mungkin sekarang 1500😃😃😃
Adhel Rhafa (7 months ago)
ad jg yg gh smpe se juta kok,tp hrg mnimalx sih skitar 7 ratusan trgantung tipex
Rizki Izdihar Helmi (7 months ago)
Wardah mb bagus kok yg biru g sampe 60 rb
Isti Qomah (8 months ago)
D campur cat pling yak
Halimah Tussadiah (4 months ago)
Isti Qomah
Lisa Leo Leo (8 months ago)
Jelas bedak ber merk gk bkln luntur krn hrgane larang kok
dwi kora (8 months ago)
Channel mah mahal...😀
Jwahr Ahmed (8 months ago)
Pasti mahal
alin alin (8 months ago)
Jwahr Ahmed @hk$ 1200 rupiah sktr 2 jta.emng bner2 gk luntur buat wudhu jga gk ilng.
Leo nita marhen Biru (8 months ago)
great powder...i will to try thanks you for information about this product..
NICCA anicca (7 months ago)
Leo nita marhen Biru aku ma pakai bedak beby wajahku mulus, di coba aja kalau mau

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.