HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Milzana Kreatif

PUTRI BALIKPAPAN vs AULIA PONTIANAK DA4

90 ratings | 40690 views
Inilah duo cantik kalimantan yang dijuluki The Twin lesty dan The Next Weny yang bisa mengancam perjalanan peserta lainnya di D'Academy 4. Berlangganan gratis: https://www.youtube.com/Milzanakadir
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (136)
Anas Nasir (9 months ago)
Aulia bagus jug cuman suarax putri masih jauh lebih putri suarax pengen di dgar terus nda bosan...
Anas Nasir (9 months ago)
Putri thw best lah
Helen F (1 year ago)
Pastinya aulia dong❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Hery Luturmas (1 year ago)
Menurut saya masing2 punya kelebihan dan kekurangan. Kalau putri lagu melow lebih merdu dri pda aulia.sedangkan putri tdk bisa ngerock atau suara glotal.jdi sama aja...tinggal selerA yg menentukan.kalau aku lebih suka aulia.krna malas dengar lagu melow dan cengeng truz.lebih gaira dgr lagu ngebit.lagu melow bkg stres dan nangis.
b a (1 year ago)
sya lbh ke putri karena masih belia dan suaranya lbh merdu putriiiiiii dibanding auliaaaaaaa
Dedeh Rosidah (1 year ago)
filadan dong pasti yg menang
Nida Salsabila Rifa (1 year ago)
Aulia!!😘😘😘
Arif Abdussafa (1 year ago)
ya jlas aulia lah yg menang scara kualitas aulia srba bisa gk kya putri slalu di zona aman klp putri sudh mnyanyi kan rockdut bru seimbang
Aladin Net (1 year ago)
ayo.. KALIMANTAN... siapapun itu baik Putri ataupun Aulia ayo kalahkan Fildan Bau Bau.. kalo Putri bisa mengalahkan Fildan lewat pendukungnya yang banyak, sedangkan Aulia bisa mengalahkan Fildan dengan suara emas nya dengan teknik vokalnya yang sudah terbukti kuat.
rizaana2 (1 year ago)
putriii cimuutttt..juarax..😘😘😘
Cantika Rahayu (1 year ago)
waduh ini yh bikin judul ngajak perang kayanya hahahha... diantara fans aulia sama fans putri bisa,,jd perang mulut nih gara,,di beda,,kan ky gini woeyyy min kalau ngasih judul yutub yg enax dong!!
sutarti Samon (1 year ago)
pangah siiip aulia
Loli Pop (1 year ago)
Putri merdu empuk suaranya.... Aulia vocal lbh matang dan power full
naya izham (1 year ago)
q juga orang jawa tpi sllu setia dukung putri,,
Hendra Cipta (1 year ago)
putri juara jauh kemana" sama aulia..
Angga Nifa (1 year ago)
wakil kalimantan cewek bagus2.. DA2 Endah & Rita Banjarmasin, DA3 Weni pontianak Rani KuKAR, DA4 Aulia pontianak Putri Balikpapan.
Alief Shamballa (1 year ago)
maw juara 123 ga masalah yg penting ke dpanya banyak job rizqi lancar
Radi Ansyah (1 year ago)
kontestan yg saya dukuang antara konstestan lainnya yaitu aulia & putri gk ada yg laen..jadi keduanya dukungan saya...kalau juara saya harap aulia dia bening banget,dan pandai meng aransemen lagu
titik hariati (1 year ago)
kedua-duanya cantik dan punya suara baguss...mari kita dukung...! hidup kalimantan .. tapi aku lebh suka Aulia karena aulia sudah membuktikan bahwa drinya mempu mengeksekusi jenis lagu ,baik yang cepat maupun yang mellow...., putri baru lagu mellow aja... ditunggu putri untuk membawakan lagu yang nadanya cepat seperti aulia....
Susila Wati (1 year ago)
suara sama2 bagus tapi aura bintang...dek putri yg paling menjual...sama sperti dedek lesti..
Alan Nuri (1 year ago)
syifa zakia..saya setuju.moga putri dan frdaus jd juara
Putra. Radtya67 (1 year ago)
aulia dong ah i Love u bebeb aulia pontianak... muuaaahhhhh
Ciwong Bae (1 year ago)
KALIMANTAN memang mantap,selain kekayaan alam yg menakjubkan orang orang nya juga Bertalenta,tp syang jauh ke tempat keramaian seperti jakarta
Abdoel azis (1 year ago)
pengennya sih Aulia ketemu putri pas tiga besar aja...
Erlin 2015 (1 year ago)
aulia is the best
baifah 85 (1 year ago)
klo dua anak ini yg masuk final..percayalah.. aq ga akan sms siapapun..krn dua2nya favorit aq....
Arda Nareswari (1 year ago)
aura bintangnya Putri bener" terasa banget..dan itu yg ga dimiliki sama semua penyanyi, ada penyanyi yg Bagus banget secara teknik, tapi kurang menjual, banyak anak" DA yg punya teknik Bagus tapi ga eksis kok.. ga juara sekalipun Putri sudah banyak dicintai masyarakat.. buktinya sampai saat ini follower IGnya masih Putri yg terbanyak disusul fildan, youtuber setiap kali anak ini tampil juga slalu like nya mencapai seribu..
Arda Nareswari (1 year ago)
Uki Uki dicek dulu coba baru komentar 😁
Uki Uki (1 year ago)
tidak terbalik mbak, bukanx yg terbanyank folowernya i2 fildan . . . bravo fildan . .hehehehe
Sai Side (1 year ago)
futri adlh futri dia tdk sama dgn lesti. lesti penyanyi serba bs dr lagu yg slow melo ngebit popdut dll dia bs tp utk dede futri sampai saat ini masih d tunggu2 penampilannya tuk bawaiin lg yg ngebit. #mudah2an bs.
Hery Arieza (1 year ago)
sama sama bagus..tp lbh k aulia
Agus Shaputra (1 year ago)
balik papan sama pontianak ter0s semangat,
Agus Shaputra (1 year ago)
putri sama aulia sem0ga juara,
Lilis Faramita (1 year ago)
Tetap putriii😘😘😘
Hok Koik (1 year ago)
Mekkah hadirrr Insya-Allah Putri Balikpapan juara DA 4 ini. Amin Ya Rabb
Weni Fitriani (1 year ago)
Duuuuch pada berisik.. insah Allah Fildan yg akan juara 1 klo yg Lain mingir
Uki Uki (1 year ago)
btul btul btul . . fildan serba bisa .. amazing voice . .
Kok pada benci sama Azizah tapi azizah nggak bls .thun yg bls azizah merasa berkyurus alhamadulillah .allah maha adillll yakinnn
Adut. Hidayat (1 year ago)
cuma artis kita dari kalimantan tengah yg blm pernah ikut audisi D.ACADEMY ayo kalimantan tengah mna calon kita ????
Egi Punan89 (1 year ago)
Adut. Hidayat :calon ada tapi bru di persiapkan bru di gembleng Dr segi mental dlu. Slm Dr Barito kalteng
Anie Nyantut (1 year ago)
Mereka py karakter suara masing2 jd gk usah di banding2 kan yg jlaz mereka smua bgus
xsis studio official (1 year ago)
Semua bagus, tapi soal suka aku sukanya sama Putri. Mari dukung Putri biar terus maju ke babak selanjutnya
Hw Dayak (1 year ago)
Aulia is The best
diandra kendal (1 year ago)
kalah menang q ttp putri,, biasanya klu nm putri itu akn jadi juara,1,,hhhh
Siti better (1 year ago)
yg posting kaya gini nih yg ngundang persatruan yg komentar
Amon Maimunah (1 year ago)
Siti better bettul
Syifa Zakia (1 year ago)
Yusnia ...iya Allohumaamiiiinn
rumput liar (1 year ago)
Aulia suaranya jernih dan merdu, semua genre bisa iprovisasi nya jg keren ... kalo putri cmn melow2 aja..
putri isnari 24102016 (10 months ago)
Orang banyak dukung putri dan lesti bukan aulia dan weni
erik wolofeo (1 year ago)
yg jelas....putrilahhhh yg akan juara 1.....soalnya putri masi bellliaaa...dan suaranya udh gk di ragukan lgi.. aullia jga baguss,,,tpi sya lbh memilih putri...
KEANU ZHIAN (1 year ago)
btul bgt tuh... aulia lbh bgus.putri bgus jg tp melou mlu bosen bgt
Ayah Riyan (1 year ago)
rumput liar klo nyanyi melo tu prmintaan dr pihak Sanaa nya bukan dr kemauan para peserta.
Arsani322 Sani (1 year ago)
Agus Sariyanto ..... Alhamdulillah bs juara, 3 besar aja udah lumayan prestasinya, udah banyak fans dimana mana mendukungnya.
srg 77777 (1 year ago)
ku krg suka dgdut.tpi klu si putri yg nyanyi kok pgen dan asik nengoknya ya.truss ikut2an krm sms.wlu cma 2 sms stiap tmpil dia.mklum kuangan trbtas😁😁😁😁
Maysa Ingra (1 year ago)
Mantap.. Mank g semua penyanyi bisa mempengaruhi orang lain dengan nyanyiannya.. Lanjutkan.. ^^
Rendi Asrul (1 year ago)
auli pasti menang juara
Rendi Asrul (1 year ago)
w
Rasida Aa (1 year ago)
egi chow 89 ya boleh saya tau sekrang lgi ada d.mna gtu d.indo apa d.luar ngre .
Egi Punan89 (1 year ago)
Rasida Aa :Ouh Yach saya berda di kab Barito timur tamiang layang Kalteng,lgi pulkam ambil cuti selma 3 hari ada acra klrga..!!
Nandhiya Diyya (1 year ago)
aulia ciayoo
memona miyss (1 year ago)
mau yg jadi juara putri atau aulia...asalkan jangan azizah.
alief irawan (1 year ago)
memona miyss stujuuuuu
Nawan Stigma (1 year ago)
Setuju
Aldhika Sulton (1 year ago)
Bukannya membandingkan tp mnrtku yg plg nyuri perhatian di DA4 itu Putri utk kategori cwe sama fildan utk kategori cwo..
wanda salsabila (1 year ago)
tetap dukung dd imut putry.. krn dy aq sampe nnton DA4.. go go putry
jiant mbelis (1 year ago)
sejarah DA & DAA .juara 1 ato 2 semuanya nama pesertany yg berakhiran dgn huruf " i ". mngkinkah putri yg juara berikutny. semoga saja.
Hery Luturmas (1 year ago)
Danang bukan i
erik wolofeo (1 year ago)
gadis kelana_kan yg cewe maksudnya,,,,
Dava Spt (1 year ago)
Noe Rule mynhhh
Gadis 2016 (1 year ago)
Enggak juga kali, DA3 juara 1 ical
Arsani322 Sani (1 year ago)
klu sy menilai sih sama2 bagus.... perjalanan msh panjang harus banyak2 belajar jgn muluk2 dulu lh jd juara masuk 5 besar pun udah lumayan syukur 3 besar.
jamal aladeen (1 year ago)
Arsani322 Sani trlalu brambisi ea
lyno vezeekk (1 year ago)
puttrrriiiiuuuuuukkuuuu mppuuuttt cimmpuuuuttt,,
aulia Pontianak mmang dr kalimantan, dia bkan prnakan melayu maupun dayak, tapi dia prankn Tionghua ,klau putri asli peranakan dayak, dn weni pranakan jawa, yg bpk ibunya hjrah k pontianak sbg transmigrasi.
Maysa Ingra (1 year ago)
Maaf ya egi, komen saya itu utk versa.. Itu kan si versa bahas sukunya putri, weni dan aulia yg bagian dari SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan) sementara dia sendiri menyebut kalo komen dia ngawur.. Makanya saya bilang ada baiknya g bicara yg hubungannya dengan SARA kalo dia sendiri ngawur soal itu.. Dan saya tegasin lagi yg saya maksud bukan ISU SARA tp bahasan SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan).. Kata Isu itu menjurus ke sesuatu yg negatif dan saya g nyebutin ISU SARA.. Terima kasih.. ^^
Egi Punan89 (1 year ago)
Maysa Ingra :maaf di sini tidak ada yg comen isu SARA & mendiskriminasikan org lain,krna anak Barito tau etika & akhlak sesuai budaya & kultur budaya kami,
Maysa Ingra (1 year ago)
Wew ada baiknya g bicara SARA karena itu terlalu sensitif.. Bicara seputar musik aja yg lebih luas.. ^^
Egi Chow89. maaf sbnrnya komen qu itu ngawur/bhapal,aq jga tdk thu sama sekali trhdp aulia, putri dn weni, aq dianggp bhong, mmang gue bhong, aq org planet bumi.
Egi Punan89 (1 year ago)
Versa Soy Hall sok tau :maaf Anda org mana..
muska permatasari (1 year ago)
hatiku tetap dek putri
Putry BungaLayu (1 year ago)
Wati Idris q uga NTB n dkung Putri krna dia yg slalu buat q gk sabar nunggu penampilan y
muska permatasari (1 year ago)
Wati Idris wew bukan dukung di hati tp jg lwt sms dan doa
Wati Idris (1 year ago)
+muska permatasari mndukung seseorang dtangya dri hti x buk...bkn krna ad ini ono ini ono kl kta teh isdah....haha..gw uga anak ntb....idolain putri tmpa alsan...krna dia emang pnts untk di idolain
muska permatasari (1 year ago)
anak bontang tp saya dukung putri soal nya tetangga om saya di bppn
Egi Punan89 (1 year ago)
muska permatasari :maaf Anda org mana Yach.salm anak Barito kalteng
Hasan Husein (1 year ago)
Aulia .dan putri terus berjuang ya . lakukan penampilan yg selalu memukau .agar selalu terselamatkan dan terus melaju ke babak selanjutnya.tapi hati2 ya dengan yg namanya Azizah .dia berambisi banget ngincer no1 . karena bisa jadi dia akan menghalalkan segala cara
lazuardi edo (1 year ago)
sama2 asal kalimantan..tp tetap ke putri..
Egi Punan89 (1 year ago)
lazuardi edo :Ea bener sama"Kalimantan tuch tapi aq tetap supot ke duanya Bukn krna kedaerahan tapi dg hati nurani
Syifa Zakia (1 year ago)
Smoga yg jadi juara PUTRI sm FIRDAUS amin yaAlloh berilah kemudahan mereka sukses sampai jadi juara di DA4
Agus Supriyanto (1 year ago)
Syifa Zakia firdaus udah di kampung mba..
Wati Idris (1 year ago)
+Pramonoedi Syahputro amiiinn iya Allah
se7 aku jg berdoa ya alloh semoga putri jusra 1 dan firdaus juara 2 amin....
Amon Maimunah (1 year ago)
Syifa Zakia aamiin,,,,,ya alloh,,,,,
Sai Side (1 year ago)
Nenk Midha judulnya.??
yng bkin vidio bkin hatrees pnas sling hujat Sana sni n sling membnding"kn Stu SM lain ,,,,,😪😪😪😪😪😪
Amon Maimunah (1 year ago)
aris love tasya bwi bettul
Korlian koly20 (1 year ago)
iya betul sekali. suka semua mana yg penampilan dapat standing ovation itu yg layak juara.
lina diana (1 year ago)
sumpiuh banyumas hadir..smga firdaus jd juara..aminnn3x
Amon Maimunah (1 year ago)
lina diana aamiin,,,,,ya alloh,,,,
Bunga Indah (1 year ago)
lina diana امين امين اللهم امين
Arsani322 Sani (1 year ago)
dua dua...yg ditakutin kontestan lainnya.
Yanti Yanti (1 year ago)
dua racun ini yg selalu ku tunggu....
sohibin nabawi (1 year ago)
mnurut saya rasanya tidak pantas kita mmbandingkan finalis DA4 yg satu dgn yg lain krn masing2 finalis ada kelebihan dan kekurangan masing2. Ada baiknya kita dukung aja finalis favorit kita aja dgn cara sms sebanyak-banyaknya. tanpa menjelek2 kan finalis DA4 yg lain.
ANA ANA (1 year ago)
sohibin nabawi betul stuju
Gadis 2016 (1 year ago)
sohibin nabawi betul saya sependapat dgn anda
jamal aladeen (1 year ago)
sohibin nabawi semua demi viewers bro.sma aq jga eneg klo ada postingan kyk gni pke di mirip"in lagi.
Bunga Indah (1 year ago)
sohibin nabawi betul
Linda Afriana (1 year ago)
dari skian peserta cuma putry yg ku tunggu yg lain mah cuma nonton aja😊😊
Zacky ananda (1 year ago)
lebih ke aulia klo saya sebagai warga jakarta ..saya blm liat putri nyanyi lgu rock / cepet..klo auliya sudah bisa dilihat...prediksi saya putri ,auliya,fildan,arlan,rayga,masuk 8 besar
Dua_duanya bagus sllu memukau setiap tampil aku doakan buat kalian semoga sucses putry & Aulia + Firdaus Amiin 3x yrb
Linda Afriana (1 year ago)
Melani Cilacap ya alloh majenang sblh ndi aku cilumuh mba tp bojoku wong majenang selis
Bunga Indah (1 year ago)
Melani Cilacap امين امين يارب العالمين
Linda afriana aku Cilacap majenang mba
Linda Afriana (1 year ago)
Melani Cilacap cilacape ndi pean mba

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.