HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Milzana Kreatif

Tutorial cara memutihkan wajah kurang dari 19 menit, cepat & praktis

2085 ratings | 287241 views
Cara alami ini dapat membuat kulit wajah anda lebih putih, halus, kinclong ala2 barbie dengan cepat dan hasilnya akan terlihat meski hanya saat pertama kali menerapkannya. Catatan: Untuk hasil maksimal dan permanen, lakukan perawatan wajah ini 1-2 kali sehari di minggu pertama dan untuk minggu kedua serta seterusnya cukup lakukan 2-3 kali saja. Subscribe: https://www.youtube.com/Milzanakadir Music: Chee Zee Beach - Latinesque oleh Kevin MacLeod berlisensi Creative Commons Attribution (https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (233)
Milzana Kreatif (1 year ago)
Hasilnya akan terlihat meski hanya saat pertama kali menerapkannya lo guys.. Untuk hasil putih maksimal dan permanen, lakukan perawatan wajah ini 1-2 kali sehari di minggu pertama dan untuk minggu kedua serta seterusnya cukup lakukan 2-3 kali saja.. selamat mencoba :)
Malang Fhrda (6 months ago)
Milzana kadir klau ngk ads minyak zaitun gmna kk bisa di gnti dngn bhan lain ngk?mksh
putri qiuet (6 months ago)
Kaka klw tadinya rutin tiap hari kn kulit udh putih,terus gak pake masker lagi apa kulit bakalan kembali k awalnya sebelum pake masker
Dewi anggraeni (6 months ago)
Arumi Ngawi olive oil kan minyak zaitun mbak...
Salsaby Salsa (8 months ago)
ELliy noveta zari bintang5837 @pasti pake cream muka...klau cuma scrub muka (coffe mnyk.zaitun&lemon) gk bkl putih gitu ...
Arumi Ngawi (8 months ago)
Milzana kadir mf mba sy mo tanya,, klo minyak zaitun d ganti dgn olive oil bisa g y,,sbb d luar negri g da mnyk zaitun,, mksh atas jwb'a 🙏🙏
Intan Berlian 17 (2 months ago)
Aku dah cb rutin 1x sehari selama 3 bln jg ttp aj gk putih cm kulit wajah jadi terasa bersih ,halus lembut & gk da jerawat lg
Sabrina Yunika (3 months ago)
Cari model yg item mbk jgn putih bru jadi modelnya, kok sama aja gak ada kreatifnya haha
Saskia Rahma Wati (3 months ago)
KLO make Minyak kelapa bisa ga kaa
Irsyad thalib (4 months ago)
Nak raisa, liatki mamak nak 😂😀
Chao Endang Endang (5 months ago)
Minyak zaitun yg untuk numis itu bisa gak ya ?
warya askar (5 months ago)
centil si itil nfasi tips jg genit
march adhi (5 months ago)
Ini memang work sih cuma kalau sehari 2 kali kaya di desc box agak berlebihan karena lemon gak bagus buat kulit kalau keseringan bikin kulit tipis terus sensitif .aku pake lemon+kopi juga 2 kali seminggu kadang 1 kali doang abis pakai itu langsung pake pelembab .emang putih beneran temenku aja kaget asli cuma pr ku sekarang nyamain tangan ama muka wkwk
noora indah (5 months ago)
pakenya ampas kopi bkn kopi yg masih dlm kemasan ( taukan ampas kopi yg bekas kita minum yg pastinya belom tercampur gula ) itu yg buat contoh orangnya emang dasarnya udah putih
Elly Zabet (5 months ago)
Hasil muka nya aneh.....
Hakiki Kiki (6 months ago)
Gk percaya
Anchu Anchu (6 months ago)
apa maskerx satu x pake aja..atau klw misalkn msh ada sisax bisa d smpan d kulkas atau d mana...?
Milzana Kreatif (6 months ago)
klo ada sisa simpan di lemari es aja
Galuh Chandra Kirana (6 months ago)
Udah putih...yo ngk ketok...
Anty Way (6 months ago)
Kalo q pake kunyit, kopi, jeruk nipis, trus bekas jrawat sma komedo lama klamaan menghilng
Zaki Ahmad (6 months ago)
insyAlloh ni beneran .qw cuma pakek kopinya aja..kulit qw skrg agak bersih n cerah
Cinta Kurwat (6 months ago)
Muka pake pemutiii
Sinta Faik (6 months ago)
syukurin z ah..bngung aku pke ini itu d ytb bnyak bnget cara mutihin nya.jadi lier kk..
Isa Msyrh (6 months ago)
minyak zaitun yg original aja, lebih bagus..
Della Ngatiyem (6 months ago)
semalem langsung nyoba beneran lo wajahku langsung lembut dan bersih ,cuman g pakek jeruk nipis soalnya g ada cmn minyak zaitun+kopi aja tapi sudah keliatan hasilnya wajahku jadi lembut dan bersih tanks ya... sangat bermanfaat
Della Ngatiyem (6 months ago)
nyoba ah...
Mia Putri (6 months ago)
Buat bumil amn ngk neh
Milzana Kreatif (6 months ago)
Insya Allah, Aman
Efi Elfira (6 months ago)
it gk ap ap klo siang pke maskerx
Manggos The (7 months ago)
19 menit..lgsg putih....gua 2 menit lgsg putih. Pakai bedak babby..lgsg deh putih
Qq Aa (7 months ago)
Ok tar tak coba mksh,emang kalau lemon di kombinasikan ma kopi hasilnyq bagus plagi campur minyak zaitun,abis gitu pemakaian rutih alhasil hasilnya memuaskan
lolin lolina (8 months ago)
ITu kopinya + gula Apa kopi bubuknya aja ??
Milzana Kreatif (8 months ago)
kopi bubuk aja cantik
Ayu Lestary (8 months ago)
Kl kulit sensitif di gosok2 gt bahaya ga ka
Ayu Lestary (8 months ago)
Ok ka mksh info nya
Milzana Kreatif (8 months ago)
gak kok cantik, untuk kulit sensitif gosok atau lakukan pemijatan yg sangat lembut pada wajah trus setelah treatmentnya selesai bilas wajah kamu hingga benar2 bersih dengan sabun :)
Irwan Jdc (8 months ago)
Kak pake kream muka apa ya mukanya kinclong banget kasih tau dong
Nur Tiah (9 months ago)
Aku coba malah komedo ya keliatan semua😑😑😑😑😶
nur allah (9 months ago)
Sebelm maskeran cuci muka dlu mba. Muka masi ketimpa ama krim pemutih aja lgsung d pakein masker. Kelihatan banget tuh mukanya kek gak putih alami gtu
Siswita Arya (9 months ago)
Aku sering kok makai masker ini, bkn putih hasilnya, tpi lbih bersih dn cerah aja, sbentar cm, hbis tu kmbli lgi ke asal kulit nya, itu emnk kulit si mbk ini emnk udh putih...
Khusnul Amalia (9 months ago)
aq sudah buktikan..kopi sbg scrub jeruk sbg vit c,, cepet tp mmg agak perih sih..
Ratmini Ratmini (9 months ago)
😍😍😍😘😘😘👍👍👍
Aqila Cantik (9 months ago)
orangnya sdh pth cb klu orangny htm
Andhy Rustami (10 months ago)
Mantap 😊😊👍👍👍
Gta Mixed Channel (10 months ago)
Great sharing. Thank you for upload. Great luck to you. Likeeeee
Bandiyah - (10 months ago)
Udh gampang kalo mau muka putih cukup pakae kamera 360 / beautiful gw Jamin hasil nya Akan putih 100%
fety vier (6 months ago)
hahhahahahahahahah
Etha Zentra (9 months ago)
Bandiyah - hahaha
fitri ayu lidiana (10 months ago)
Klo tnpa minyk jaitu bleh gk
tapi mba dari dasar nya kulit muka mba memang sdh jreng ko mba
Dwiky Asti (10 months ago)
Memang kok ada perubahan kalo abis dah pake tp cmn bntar az.. Mgkin hrs teratur x.. Cz aku cmn jarang2 makenya
Aulia fibrin zalsabilah (10 months ago)
klau yg sprti ini sy tdk percaya,,, krn anda sdh ptih kulit wjhnya... coba klau anda kulitnya item dan anda upload pmkaian prtma smpe hslnya nampak.... baru deh sy prcya... klau udh ptih mmng trus bkin video kyk gini.. gw gk prcyaaa
Rora Cristiani (10 months ago)
Heran sama yutub pemuith2 kopy jeruk emang buat masker .orang hitam pun sebentar.klihatan bersih.bukan putih .wajah putih itu dr dlm.klu orange hitam ya harus sering sering masker.hasilnya bersih bkn putih.gk masker ya balik lg hrs rutin
Princess ria (10 months ago)
Di awal di tulis suruh fto sblm penggunaan itu. Tp dia nya mana before afternya?
Mintarsih M (10 months ago)
ada ae y.udah lah klo emang hitam mah hitam aj ..klo emang putih mah putih aj..ga usah macam"..klo mo wajah bersinar rajin sholat dech..
Estu Ghany (10 months ago)
Kok malah serem mukanya doang yg putih.leher sama badan pake jg kalu biar putih rata.
NeRD 182 (10 months ago)
aiittt.... sblom lg putih ... tpi kenapa ya... bingung aku...
Yayu Yanmothea (10 months ago)
Pake kulit durian aja bagus,,
Arif Mantoni (10 months ago)
yg koment kebanyakan bloon..ea gak mungkin la 19 menit.langsung putih..masud mbak itu di lakuin rutin..law maw instans putih nya ea kasi aja mercuri cuy..di jamin 19 menit putih..maw putih kok gak sabaran..hadeh.
Najlah Najlah (10 months ago)
Makasih impo nya kk
Chanell wahyu003 (10 months ago)
Bneran atau tidak
Jubed sedih dngernya (10 months ago)
jngn mau aku prnah nyoba bkn putih malah kopi kopinya itu pada nempel gtu di muka iiiih
Dinda Ratna (10 months ago)
Putih telur sama kopi aja bagus kok. Kalo pakai minyak zaitun malah bikin penumpukan minyak. Malah timbul jerawat tar...😱 Kalo gak pakai gula+ garam di gosok2 tar putih juga kok meski pertama kali pemakaian.. kalo gak susu dancow yang gak ada kandungan gulanya buat masker hasilnya halus + cerah....
elin sava TV (3 months ago)
Dinda Ratna susu dancow nya diapain terus?? Langsung dipake aja apa dicampur bahan lain??
del viano (6 months ago)
Dinda Ratna saya lebuh tertarik dengan cara yg kamu punya... Makasi tuk masukan nya...
Aditya Rohmat (8 months ago)
Dinda Ratna asli nya?
Arifin Rahayaan (10 months ago)
masah 19 menit
Arifin Rahayaan (10 months ago)
masak 19 menit
誠訊 (10 months ago)
emng dia wjhnya dh putih kok..coba yg wjhnya item..bs lngsung putih g
Ella Amalia (10 months ago)
Gombal q hampir tiap hari pakek scrup kopi dan madu,, kadang kopi ma pasta gigi ama minyak zaitun, tpi ttep hitam jelek lagi☹️
Etha Zentra (9 months ago)
Ella Amalia takdir nmanya
Uus MJ (10 months ago)
Aku coba deh nnti pas libur aku maskerin suami... 😁😁
Maria Ulfa (11 months ago)
Klu kopi d minum.ngk buat waja.biki muka rusak aja.dsr gila
Maria Ulfa (11 months ago)
Ngk percaya nipu.mukanya udh puti.dsr penipu
Lyla Alblooshi (11 months ago)
Mukax udah di pki krem duluan gmn mau liat hasilx mukax udah putih coba peaktekx muka yg item atau jerawat baru bisa percaya .
shamiehh ungiex95 (11 months ago)
bisa ga klow fake minyk jelantrah bagus ga yh
Titin Putri (9 months ago)
shamiehh ungiex95 ...hhhhh wah tu bagus bnget mba tpi jelantah yg habis buat greng ikan asin usahakan mlam hari sblum tdur mba trus bsuk pginya bru d cuci d jamin psti habis mkanya mba d grikiti tikus
fier 123 (10 months ago)
Lebih bagus pake minyak rem.
Zenot zey (10 months ago)
shamiehh ungiex95 jelantah bekas goreng ikan asin bagus bgtt😂😂
shamiehh ungiex95 (11 months ago)
rNa Julian kenapa🤣🤣
rNa Julian (11 months ago)
shamiehh ungiex95 😄😄😄😄
Ratih Ratih (11 months ago)
Kata siapa,,,,19 mnit bs memutihkn, dasar nya muka udh putih,,,gk percaya
Wadon oseng (11 months ago)
Pki vgs aja glowing hhhhh
Wadon oseng (11 months ago)
lestari herawati aq mlh jual😂😂😂😂
lestari herawati (11 months ago)
NdUk__ ndutJR0tt btulll ak juga pakai hhhhh
Wadon oseng (11 months ago)
Bisa ngilangin jerawtn batu/bruntusan g
umiati 123456789 (11 months ago)
Mbk klu untuk flek bisa ngak???
Putra Syahbani (11 months ago)
Itu kopi kapal api ny yg ada gulany pa gx kak
Milzana Kreatif (11 months ago)
untuk wajah pakai yang original, jangan yang ada gulanya :)
Hilda Yani (11 months ago)
pake baby oil bagus g say
Wulan Purnama Sari (11 months ago)
yah modelnya wajahnya sdh putih coba item biar keliatan hasilnya...:-P
Wulan Purnama Sari (11 months ago)
lestari herawati hahahaha betul itu...
lestari herawati (11 months ago)
Wulan Purnama Sari tetep aja hitam mlhan kyok kopi itu hasil nya hhhhhh.. Dividio tuh memang dh bersih mukanya
Hala Aulia (11 months ago)
Kemungkinan mbaknya sudah memakai bbrp lama sblum bkin vdeo ini..trus dishare gtu..mungkin..
Titin rahayu (11 months ago)
Diganti minyak goreng bisa gk kak😁
Mawar Hitam (11 months ago)
Titin rahayu bisa, mlah minyaknya beks untuk goreng ikan asin 😂😂😂😂😂
Eth Ethi (11 months ago)
emng bnr aku suka mke kopi biasa pke minyak jaitun n lemon.hasil nya wjh cerah. komedo jga ter kuras
wanda arista (11 months ago)
Ko ku perhatiin mukanya putih itu pakai pemutih....lihat tanganny ko item lehernya juga hitam ngg rata putihnya
Chao Endang Endang (5 months ago)
wanda arista mungkin efek dia pakai masker kopi nya cuma di muka gak di seluruh tubuh, jadi cuma muka yg putih bisa jadi begitu !
hati yg luka (6 months ago)
wanda arista drpd lu muka ampe kaki putih editan 🤣🤣🤣🤣🤣 copot aja tu hijab nyinyir ...
Zaki Ahmad (6 months ago)
tp sebenarnya mbak ini emang udah putih
Andis Acci (8 months ago)
Adhisty Dwir bener tuh mba dikasi ilmu Ko g makasih malah ngomongin Yg aneh 2..lagi Yg dikasi racikan kan mukanya ajja... Wajar klo beda Sm kulit lain
chis (8 months ago)
wanda arista Terserah, mau bilang pake pemutih kek. Intinya,dia itu cuma mau kasih tips.
Vera Haumahu (11 months ago)
udah putih terus mau bedain apanya😂😂😂
Bella cv (11 months ago)
cara mnghilangkan komedo dong
Fitri Anjani (11 months ago)
Seharus nx pake mnyak zaitun yg virgin baru lebih bagus krna gx da campuran nx klau ini kn udah ada campuran nx dn cocok nx buat pijit
s t (11 months ago)
Kli yg pakai orangnya gak putih percaya lah ini orangnya putih
s t (11 months ago)
Mmg wajahnya sdh putih
Dewi Imelda (11 months ago)
Terimakasih
al xiemo (11 months ago)
minyak zaitun kemasan itu bukannya yg buat pijat ya ? Kan ada 2 macem minyak zaitun
D. Rahayu (11 months ago)
Ak g percaya .
Liliez Pessek (11 months ago)
klu pengen cantik secara alami dan tidak mahal itu hanya satu cara ea itu ambil air wudhu setiap 5x sehari ....thanx
Liliez Pessek (10 months ago)
🙏🙏🙏😊😊
Anto Dwie (10 months ago)
Liliez Pessek 😙😙😙😙
Liliez Pessek (10 months ago)
sip mbak e ...Karna mahal doank itu tidak menjamin d akhirat ...cba pake cara alami dan yg bermanfaat buat d dunia dan akhirat hehehe mf klu ada kata2 sy yg slh
Anto Dwie (10 months ago)
bner mbk ..5 kali yg fardhu.. blm dtambah yg sunnah2nya.. tahajjud.. dhuha,, tobat..hajat..dll.. ditambah puasa senin kamis.. srta byakkin zikir..pasti bersih luar .. dalam.. (so far kopi hitam thok itu bgus buat scrub wajah..kl mau mandi.. smnggu 2 kali.aja.. sy sdh lakukan sjk kuliah dlu. kapal api.merah mmg plg ccok buat scrub ) dan dg melakukan itu semua d atas d usia 47 ini..alhamdulillah wajah saya belum ada kerut..keriput.. waAllahu a'lam..
lee li (11 months ago)
Liliez Pessek 👍👍👍👍👍👍
Novi Syarif (11 months ago)
Mukanya udh putih. Putihnya seperti memakai cream pemutih pula..
Riswati 05 (5 months ago)
Novi Syarif bedakkrim skincr samora
monalisa Julia (11 months ago)
Y siip 😎
fpi perusak NKRI (11 months ago)
*emng dasar orangnya dah putih*
azluna prastyanti (11 months ago)
Bkas teh hjau sm jruk nipis tpung bras jg mmghilangkan flek
Yoshi Jhay michiko (7 months ago)
azluna prastyanti teh yg lain g bisa y. apa hrus teh hijau gt
ita beta (10 months ago)
Trimksh byk mb..
azluna prastyanti (10 months ago)
nita sant ok mdah2an berhasil
azluna prastyanti (10 months ago)
nita sant bkas diminum syg 1 bngks pokok secukupnya jgn bnyak jgn sdkit dikira2 sndiri
ita beta (10 months ago)
azluna prastyanti ...ohyaa mb itu bekas teh hijau maksudny serbukny atau air teh?? Bgaimn prbandinganny dg tepung maksud sy seberapa ?
Tya Pormosa (11 months ago)
Orang dianya putih gmn mau keliatan hsilnya coba dia item bru nyata
Mia Putri (6 months ago)
😉
Marni Ati (6 months ago)
Betul
Rohita Yuliyati (8 months ago)
yg ky gni ni komentar nya para netizen 😂, ntar klo yg ngepragain orng nya item psti bkal di salahin jg tu, psti bkal di ktain, "apaan tuh gk ad prubahan gtu, msih jg item", iya gk sih, klian psti bkal komen gtu kan..😂
Rany Wijaya (8 months ago)
betulll😄😄😄😄
RATU _MODUS (11 months ago)
Kaya nya gw kenal ni sm ni cewek km yg main di smule ya pacar nya mas iponk😂😂😂
Rara Namiraputri (11 months ago)
Menghilangkan bekas jerawat dong kak
sofiah affandi (11 months ago)
Rara Namiraputri ..bagi yg berjerawat atau flek hitam cobalah ,.tepung beras.. kunyit sm asam Jawa..q dh coba.. buktikan sendiri jgn suka prcaya yg lain..ni bahan alami semua..jeruk nipis KLO GK sesuai tmbh parah..
Nopia Pitriyani (11 months ago)
itu aman ka?.
Dwi Rahayu (11 months ago)
Mg dasarnya dah putih gmna mau bedainnya
Lhinna khyella (11 months ago)
Kalau minyak jaitun dr arab bgus ga kaa..yang warna kuning minyk zaitun nya
Yoshi Jhay michiko (7 months ago)
klo d arab kn lbih bgus y minyk zaitun'y
Kk itu bener apa tipu. Saya coba mlh babak belur muka hancur lebur. Solusi kurang bagus
rania ania (4 months ago)
PKe yg alami aj,klau saya tak pake minyk zaitun sebab klau wajah berjerwat makin tambh jerawat,klau mau pake kopi,madu,dancow,dikit garam,trus air beras yg paling ampuh buat jerwat kabuur 😁 saya udah pake berbulan itu dan hasil nya maksimal,klau kulit berjerwat hindarin minyak zaitun,kopi,atau jeruk nipis yaa..uji coba ku ade ku 🤣 dan kulit nya mulus sekarang,klau mau hasil lbh baik lgi masker spirulina yg lgi buming2 nya,cari aja di apotek ada
Lhily Kumala (6 months ago)
Rianawih keren lgu nya Aja hahahhaha
Alfha Ajja (8 months ago)
Rianawih keren lgu nya Aja kok ngk pth hoax nhe
eVii LianaSari (8 months ago)
Rianawih keren lgu nya Aja
Puetri Anakragiel (9 months ago)
Rianawih keren lgu nya Aja kulit wajah berbeda beda .ada yg cocok ada yg gk..jngnlah blng solusi kurang bgus
Darliana Darlia (11 months ago)
minyak kelapa bisa kah
Suzan Rashid (11 months ago)
Darliana Darlia di coba za teh......klu.bisa pake..minyak kambing..yg putih2 apa nma nya...lemak...nya dibikn.miyak.bagus teh
Darliana Darlia (11 months ago)
Suzan Rashid perna q baca juga di yutub, kalau minyak kelapa bagus untuk muka,
Suzan Rashid (11 months ago)
Darliana Darlia gk.kaya y..lbh bagus di rambut
monalisa Julia (11 months ago)
Y pakei minyak kelapa klao di china, engga ada dan susah nyari nya, loh
Aliya Formosa (11 months ago)
kalo di Campur madu boleh gak ?
Suzan Rashid (11 months ago)
Aliya Formosa lbh bagus
Henock Christian (11 months ago)
it minyk zaitun ny pakai yg original Extra virgin ovile oil it bs Ndk ya. DISINI susah cari minyak zaitun yg mustika ratu gitu
Ratana keylisha (11 months ago)
udah putih kulit nya da klo hitam mah tetap hitam
wanda arista (11 months ago)
Ratana keylisha jangan sekali kali yg puny ketuan pakai kopi bukanny bersih malah banyak dan nempel susah diobatin
Ratana keylisha (11 months ago)
lihat badan nya jga putih bkn muka nya doank..jdi inti nya emang pd dasar nya kulit nya putih ..klo yg hitam atw hitam manis ea tetap aja...perawatan seperti ini butuh waktu bertahun tahun itu pun g bakalan seputih orang yg di video. ..aq dah cobain perawatan herbal / tradisional seperti ini ..itu cuma jga kulit lembab dan sehat aja ..g jdi putih kinclong kaya di video
Echa diandra (11 months ago)
Ratana keylisha dia putih. Mungkin krna rutin perawatan gni baru aja skr dia posting karna ada hasil ny... D coba aja dl mbak... Kl tdk ada hasil baru coment😁
fannymey mey (11 months ago)
Ratana keylisha betol bnget tuh...
monalisa Julia (11 months ago)
Oh thanks kk
monalisa Julia (11 months ago)
Susah nyari minyak zaitun nya kk,,
marissa ayusra (11 months ago)
monalisa Julia dekat mall pun ada jual
Lulu Bing (11 months ago)
Minyak zaitun yg itu di indomart jg ada.klo gk salah harganya 30 ribu lebih gk smpe 40 rb .
neng neng (11 months ago)
nada mohammed tinggal goreng wkwkwk
nada mohammed (11 months ago)
monalisa Julia Pake minyak kelapa juga ga papa malah bagus.........👍👍👍
Milzana Kreatif (11 months ago)
pke baby oil jg boleh dik
Eli Dian (11 months ago)
Emng situ udh pth ya keliatan bersih mba
Rika Saja (11 months ago)
Kalau kopi bubuk nya bukan merek kapal api bisa nggak
Rika Saja (11 months ago)
Oke kak, mkasih
Milzana Kreatif (11 months ago)
bisa kok cantik.. tapi harus kopi bubuk yang hitam yah

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.