HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Milzana Kreatif

Karakter Wanita Berdasarkan dari Bentuk Bibirnya

2151 ratings | 809480 views
Bibir merupakan karunia dari Tuhan yg Maha Kuasa yang patut kita jaga :) Berlangganan gratis: https://www.youtube.com/Milzanakadir
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (88)
Abdul Kadir (19 hours ago)
Mereka bibir bgus klo ak bibir minyong 😅nasib
bungaarll (2 days ago)
Bibir aku tebel bawah nya aja
Princes Diva (3 days ago)
Gue bibir ats lbih tbal
Dewi Nirwana (1 month ago)
Bibir sedang dan menonjol
Dewi Nirwana (1 month ago)
Bibir sedang Atas bawah sama
P S (1 month ago)
Mboh.... Aku dewe bingung kok....
aulia cans (1 month ago)
bibir tipis tapi lebar itu lah aku
Nana Kim (1 month ago)
Bibir ku sma angelina jolie
pranadja adja (2 months ago)
Bulat
Ulfah Mualafah (2 months ago)
Walopun gw nonton video ini sambil liat kaca, tetep aja gw gak tau bibir gw yg mana🤣
Lina Dellau (2 months ago)
Bibir aku yang tebal dan lebar, sifat aku bnget😀😁😂
Desintia Naswa (2 months ago)
Gue punya antara bibir bulat atau bibir menonjol.. gue jadi bingung
Ryooma 1987 (3 months ago)
Bibirku tebal yg atas
Li Na (4 months ago)
ni video buat orang jadi percaya diri good
Ritta Aprilia (4 months ago)
bibir aku tebal bawah ny
chiyos imuet (6 months ago)
Bibir menonjol aku bngt😁
amirudin cooll (6 months ago)
Kalau bibir Bimoli apa artinya yach....😂😂😂
Asyikin Anarakatesa (6 months ago)
bener banget,aku bibir bawah lebih tebal,dan cocok banget sama kepribadian aku. TOP lah video nya :)
Arik Setiyowati (4 months ago)
Cocok
Lailatul Sapuroh (7 months ago)
bibir gua mh unch pko nyah😂
VCDKFE TV (7 months ago)
saya bibir atas lebih tebal😅
Fang Fang Li (7 months ago)
Yang gambar bibir bawah lebih tebal itu kan bibir kylie jenner
riva pesek Elek (7 months ago)
Bibir atas lebih tebal....😄😄
Bilqis Khoirunnisa (7 months ago)
Bibir bawah lebih tebal benul sangatt😂😂
Putri Ariska (8 months ago)
Bibir atas lebih tebal itu gue😂
Mallinda mkp (8 months ago)
Gue bingung bibir gue yang mana 😂😂😂😂
Leysa Official (20 days ago)
🤣🤣 iy aku juga bingung
Ratu Malam (4 months ago)
Mallinda mkp sama saya juga gak tau mdl bibir saya yg mana heheh
Retno Mobile (8 months ago)
bibir sedang aku 😁😊
Dinaesyah yg tersakiti (8 months ago)
Bibir bawah lbih tbl 😆😆😆
Rusvilena Jasmin18 (8 months ago)
Bibir tipis dan lebar
Dafi Mama (8 months ago)
agak keliru..omggg
AIDA BINTI MAHAD NOR - (9 months ago)
Eh tersilap sebenarnya Aku bibir tipis Dan lebar
AIDA BINTI MAHAD NOR - (9 months ago)
Sorry nya tersilap
AIDA BINTI MAHAD NOR - (9 months ago)
Aku bibir sedang
AIDA BINTI MAHAD NOR - (9 months ago)
Sorry nya sebab tersilap
Rose_Are_Rosie Rose (9 months ago)
maksudnya bibir atasku lebih tebal
Rose_Are_Rosie Rose (9 months ago)
aku bibir atas lebih lebar
Rohety Ety (9 months ago)
klo aku bibir ny menonjol,jadi aku emg pemalu bngt orng ny
NAS NAS (9 months ago)
Aku bibir sedang
Rina Adhania (9 months ago)
Bibir bawah lebih tebal itu aku
Zhukar89 Zhukar (9 months ago)
bibir agak tebal terbelah tengga aku bgt tu.....
FarraDisthy (9 months ago)
Bibir atas lebih tebal
Belqis Alhuda (9 months ago)
Klo oplas gimana donk,,,berubah ntar nasib kita hhhh
Fitri from sulawesih (9 months ago)
Bawa tebal hhhhhh aku deh.. Ngaku
sahabat fatimah adha (9 months ago)
Saya bibir bawah lebih tebal
ice bear (10 months ago)
Bibir tebal dan lebar
Margaret silliarebena (10 months ago)
Kalo aku bibir atas lebih tebal aku gang boong ya ini beneran..spa bibir kyak gini kau likeya komen aku
ijay hamizan (8 months ago)
aku juga gini
Chylavii Jenjenn (10 months ago)
Aku Bibir Atas Tebal
Nur Shahira (10 months ago)
Aku bibir atas lebih tebal
Kartika Aulia (10 months ago)
Bibir saya yang diatas tebal ketimbang bibir bawa 😊
Wongg Guanteng (10 months ago)
bibir binik ku yg atas tebal. kalo yg bawah biyuuuh lebih tebal.
Jannett W (10 months ago)
Gua salah ternyata bibir gua penuh
Jannett W (11 months ago)
Kalau aku bibir sedang. :-*
Usjsisn Shjsjsjs (10 months ago)
Jannett W v nya pun pasti tebal dan montok ❤
Dealova Azalia (11 months ago)
Yang bibir bawah tebal itu aku😂✌✌
JaziXn NoPro (11 months ago)
aku bibir tebal atas bawah, nonjol, bulat bentuknya, kok banyak ya?
Nur Iffah Amyrah (11 months ago)
Ehh mmg betullah saya peramah, ceria and lain-lain lagi
Teratai Biru (11 months ago)
Q gede bawah
Rose Sita Ms (11 months ago)
bibirku bulat.... heeee heeee .
Ainun Bhawel (11 months ago)
aku bibir bulat
Muhamed Raffy (11 months ago)
Acu bibir bulat😁
Zulaikha Nasya (11 months ago)
*_bibir tebal bawah aku banget_*
kyungsoo Fans (11 months ago)
bibir atas lebih tbl gw bgt
Nur Fadillah (1 year ago)
saya bibir tipis
Putri Ariska (8 months ago)
Nur Fadillah masak
Usjsisn Shjsjsjs (10 months ago)
Nur Fadillah biasanya v nya juga tipis ❤
Ci Memey (1 year ago)
Bibir bawah yg tebal,aku itu
amoeba pansel (11 months ago)
masa
Insani Rika (1 year ago)
hehee
Abdul Kadir (19 hours ago)
Insani Rika kmu udh cantik tambah birbir bgus ge
Insani Rika (1 year ago)
second last nih bibir aky
Usjsisn Shjsjsjs (10 months ago)
Insani Rika biasanya v nya juga tebal montok bulunya lebat harus sering cukur 💕
titi nastiti (1 year ago)
Yg sedang bibir nya
revita yuliani (1 year ago)
Bibir yg pertama
Usjsisn Shjsjsjs (10 months ago)
revita yuliani biasanya v nya juga tebal montok enak dan pulen 💕
Yuhana Aminan (1 year ago)
penipu
Cyv Qwew (1 year ago)
Aku bibir bulat
Usjsisn Shjsjsjs (10 months ago)
Biasanya v nya tebal dan montok mirip punya mu💖
Casminih Raffi (11 months ago)
Cyv Qwew 8fac rmnya Y0kkhlpe203of
_Gay for Mamamoo_ (11 months ago)
Cyv Qwew sama
Asma Wati (1 year ago)
Yg bibir sedang q bgt
Adytia Adhy (1 year ago)
Asma Wati murah senyum
Fuji Lestari (1 year ago)
2:37 aku banget❤ videonya sipp👍
Does not fit my life
Opie Novi Yanti (1 year ago)
teletabis
Opie Novi Yanti Klu bibir gito gimana?hahaha

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.