HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Milzana Kreatif

Cara Menyembuhkan Sariawan Dengan Cepat

111 ratings | 28648 views
Telah turun temurun dan terbukti nenek moyang kita mampu mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit hanya dengan menggunakan cara alami. Berlangganan gratis: https://www.youtube.com/Milzanakadir
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (16)
elsa mey18 (1 month ago)
sakit bngt😭smpe ketelinga sakit ny😣
hari ifa (2 months ago)
Kak aku sudah mencobain tp aku ragu ragu tiba tiba saat aku vobain sakit bangettttttt aku disitu menangis dan menelan liur aku mau ngulangin tp aku takuttttttt sakitnya tuh ya mintaa ampun dehhhhhhhg!!!!!!
Dimas Putra (3 months ago)
Garam+ jeruk perih sekali
Dimas Putra (3 months ago)
Garam+ jeruk perih sekali
Pejuang Sejati (4 months ago)
Allhamdulilah manjur..thank kak
Jesica Jessy (4 months ago)
Ohh ini sebabnya jadi aku saat makan sayuran sariawan aku sembuh
Jotaroo! (1 year ago)
Perih ajg
disa dwi (1 year ago)
akuu udahh Cobain kumur pakai air garam, tapii perihny minta ampun,, jadii takutt untuk ngulangin lg .. gmn ya teh ;(
Dazkha Taqiya Susilo (20 days ago)
Jesica Jessy sotau
Jesica Jessy (4 months ago)
Ehhh jangan di pakein garam malah tambah parah nanti dinginnin ajh pake es batu na terus tunggu sampe 2 menit abis itu makan makanan sayuran kayak bayem na terus besok udah sembuh aku juga lakuin kayak hitu
disa dwi (1 year ago)
+Milzana kadir okayy dehh aku coba .. mkasih y teh saranny
Milzana Kreatif (1 year ago)
sekali aja gak apa2, sekedar saran klo mau tidur minum antibiotik dan penghilang sakit seperti asam mefenamat dan amoxcilin itu mempercepat proses penyembuhannya :)
Zalika Mona (1 year ago)
itu bener ya ka
bella lutfitriyanti (1 year ago)
kak aku sih biasa nya sering makan makanan yang pedes banget ma yg asem asem kak ... 2 hari langsung sembuh kak,, asalkan mau nahan pedes ma sakit nya aja sih ka hehehee...
Milzana Kreatif (1 year ago)
iya itu juga bisa dede soalnya yang asem2 itu juga pst mengandung vitamin c
Shinta Putri (1 year ago)
subscribe balik dong kakak

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.