HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ewako List

KETAHUILAH!! Inilah Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Minyak Kayu Putih

817 ratings | 161025 views
Cara Menghilangkan Kutu Rambut dengan Minyak Kayu Putih
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (62)
Nuhtiaz Zaitun (1 hour ago)
Tolong tanya ka... Bisa bertelur kutu hilang kase
cici rahmawaties (1 day ago)
iiiiiiiiih suaranya aku gak suka
Sesilia lily (3 days ago)
Kayu putih panas itu bgmn ya maksud mya?
Nika Advan (11 days ago)
ini Beryl apa engak
baaz 62 (13 days ago)
Enda papah kah kalau pakai minyak telon kan sama aja kan
diana rahmawati (18 days ago)
Bicaranya di ulang
Mutia Tia (26 days ago)
Betulkah itu
Ayu Puspita (27 days ago)
Udh coba,rambut gak rusak kok,habis pk kepala udh gk gatal lg
chelsea frost (1 month ago)
Haha bener tu..rambutnya ga rontokan kan minyak kayu putih panas
Alya Nur Kiah Lia (1 month ago)
Btl ka ni dijamin ka hilang trs nda rusak ka rambut kita
Apriansyah Mahmud (20 days ago)
Alya Nur Kiah Lia maaf ka tu kayu putih'a langsungkan ga dicampur n dipnasin dl
Yani Aja (1 month ago)
Aku benci suara nya
Yusniar Agustina (1 month ago)
Yakin nih? Gk rusak rambut kan dan hilangin kutu kan nanti gk betul?
Nurma MUA BKT (2 months ago)
Aku benci sama suaranya
T. Wahono Wijaya (2 months ago)
karna ketularan
T. Wahono Wijaya (2 months ago)
aku juga kutuan
Kingki Kids (2 months ago)
minyak kayu putih arimatherapy blh ngak?
Yurlis Rasyad (2 months ago)
Youtube kok gogle 😂😂😂
Adi Putra (2 months ago)
Aq nanti takutnya ngk hilang
Adi Putra (2 months ago)
Aq mau coba nanti kena mata perih terus nanti di kulit kepala juga panas trs aq takunya rambut a rontok
Feb Riani (1 month ago)
Kalau benar aq sanscek
mufidah akhiria (2 months ago)
Itu rambutnya gak rontok kak
AZSAHRA PUTRI FEBRINA (2 months ago)
KELAMAAN
putri asila (2 months ago)
aku mau ikutin nama nya
Gita Liana (2 months ago)
Cara menghilang kutu
Itu tuh beneran bisa menghilangkan kutu rambut? Dan rambutnya jg tdk rusak kan???
Ayu Puspita (27 days ago)
Enggak kok kmrn saya udh nyoba, rambut malah lembut dn berkilau
Borgo Pane (2 months ago)
Bakal ada ubanya
Winnie Selvia (3 months ago)
Sy coba dlu
bunga aulia 13 (3 months ago)
Ehh aku juga kutuan
DHEA ARIZKA (3 months ago)
Bagaimana cara menghilangkan kutu aku sekarang ada kutu aku kenal kutu kawan ku
mufa 19999 (3 months ago)
Aku mau coba dulu
Aciong Cho (3 months ago)
Yang mana sih yang benar!!!!!!
Nur Diana (3 months ago)
Minyak kayu putih merek konicare bisa ga?
Sadia Ramadhani 29 (3 months ago)
Betulkah itu
Mauliddina Bunga (3 months ago)
AQ kalo keramas pake sampo lifboy doang GK boleh pake kondisioner
Tri Mudrika (3 months ago)
ehh kok bohong sih
Iyen Awawata (4 months ago)
tapi itukan bagus aku ada kutu tapi aku sedah pake
Dara Sintha (4 months ago)
Itu benar
Zahraniputri Putri (4 months ago)
apa telurnya juga hilang
Orip Sahja (4 months ago)
Aku meu mencoba
young blood (4 months ago)
gk niat
Shanty Sarimaya (4 months ago)
😂😂😂
zara fasa (5 months ago)
Males sama suara nya
zara fasa (4 months ago)
+yoga Nanda maksud
yoga Nanda (4 months ago)
Zara Arinta fgjf
Jaumar Umar (5 months ago)
Aelah cara buat ngilangin kutu rambut nya mana, kok kaya diulang2 doang sih ngomongnya
YULAN SINAGA (5 months ago)
Telur kutu nya juga hilang gak?
Chichi Anggraeni (4 months ago)
bener juga nanti telur kutu nya ilang ga
Apriansyah Rian (5 months ago)
YULAN SINAGA kan kutunya doang bkn telur nya juga danta emang
icha nisa (5 months ago)
Suara nya benci
Retno Ayu Puspa Winasih (2 months ago)
Haha.. iya:v
sang resi Aja (4 months ago)
icha nisa itu suara mbah google
Lia Kusnadhiyah (5 months ago)
icha nisa jangan gitu
Dea amelia (6 months ago)
Iya bener saudara ku sudah coba hilang
Nayla Dwiputri (1 month ago)
Beneran??
Just Dayat (3 months ago)
Dea amelia Prank beneran ilang kutunya ??
V kim tae young (6 months ago)
iyasih cuman kalo kena mata gimana iyakan jadinya malah tambah ribet
Adi Pramono (20 days ago)
Ya kalo ngusapin minyak kayu putih ke muka w pernah se rauk
windi nugroho 123 (1 month ago)
AKU BLM COBA
eroh maesaroh (6 months ago)
bener nihhh
windi nugroho 123 (1 month ago)
Aa uta saya dwie

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.