HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Milzana Kreatif

Tum Hi Ho Lirik dan Arti Dalam Bahasa Indonesia (lagu ini booming lagi karena Fildan)

3321 ratings | 979203 views
Lagu Tumhiho ini booming kembali di indonesia dikarenakan oleh Fildan rahayu peserta DA4 Indosiar yang berasal dari bau bau sulawesi tenggara yang berhasil mencuri hati para juri dgn standing ovation dan hati penonton.. nah ini arti dari lagu tersebut.. romantis kan :) https://www.youtube.com/edit?o=U&video_id=RLdW3GkHhtE Creative & terjemahan by. Milzana kadir Music & Song terjemahan Tum Hi Ho: by. Cover Popular song by. Arijit Singh Original Song by. Mithoon Sharma
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (196)
Agista Oktavia (26 days ago)
Aku suka banget sama lagu tum hi ho artinya juga menyentuh hati, apalagiyang nyayiin FILDAN, haduuuuh demen banget deh...
ina utami pratiwi (3 months ago)
Aku mau!!!!!itu kirimkan ya 😉
ina utami pratiwi (3 months ago)
Sedih ya lagu ini klw sama artinya ya
Monalisa Simanjuntak (5 months ago)
Aku suka lagu ini lah jadi teringat sama mantan ku yg dulu dan dia sama sahabatku sendiri
indriani pasaribu (6 months ago)
kren lagu fildan
Lulu' Al Aina (7 months ago)
Mantap
Galaxy Cell (7 months ago)
I like tum hi hoo....and sinqinq India qod job
Hartini Sutjipto (7 months ago)
Ketenanganku juga deritaku
Edi Bin Saripuudin (7 months ago)
Aduh bikin merinding banget ini lagu..
uka setiawati (8 months ago)
Ini seperti kehidupanku
Suji Kotaro (8 months ago)
Aku hanyut terbawa jiwa dengerin lagu tum hiho tak terasa air mataku meleleh
Puput Kharisma (9 months ago)
Bagus banget deh jadi mau nangis kan
Hinaya Ramahdani (9 months ago)
Film suzana
Hinaya Ramahdani (9 months ago)
Ko flim indonesia lwas dan modren keluarkan
Dewi Nurmasari (10 months ago)
aq suka bangett dengarkn lagu ini,,sangat menyentuh hati
Mohd Uae (11 months ago)
Very nice and good
akupadamue 4ever (11 months ago)
lagu ini adalah gambaran hatiku saat ini #akupadamucyg
nih nih (11 months ago)
SEMANGAAT FILDAAN OKEEE
Melita Ayta (1 year ago)
fildan nesia ...keren mau nangis sukses terus buat fildan rahayu
Haki Surya (1 year ago)
Suaranya enak didengerin😄😄
love is life afghan (1 year ago)
nice
Dumini Stars (5 months ago)
love is life afghan Hello can me make friend This my nomber 97756344
Caca Tisyanuga (1 year ago)
So ivery like this i love sing song tumbuh😙😙😙😙😙
Nurkaisah Nurkaisah (1 year ago)
aku suka lagu nya enak
umar dinata (1 year ago)
Aku sedih sekali
Riri Musyarofah (1 year ago)
Adem bngt deh 😍😍😍
Kadek Sudiadnyana (1 year ago)
Bgusss nyaaa
Tutikvio Viotutik (1 year ago)
Aku sangat suka dengan lagu iniiiiiiii
Graha Meimei (1 year ago)
lagu ini buat orang lain ikut bernynyi
naysila indah pratiwi (1 year ago)
aku suka lagu ini
Yudi Far (1 year ago)
wah jadi minggat deh denggan
Yudi Far (1 year ago)
siapa yang suka lagu ini
Khaira Afwa (1 year ago)
Ah Biasa aja
Murni Aditya (1 year ago)
merdu banget sih suaranya sampai bikin aku merinding dan ingin menangis
Syahdu banget lagu nya nyesek yakin😭😭😭
Fitrah Yudi (1 year ago)
aminnn
M Suis Tri Cahyani (1 year ago)
saat" populer"nya lagu ini aq baru jadian sama pacar aq dan sekarang sdah jd mantan dan di abadikan jd kenangan 😢😢😢😢😢😢😢😢😢
eyi
Solihin Iin (1 year ago)
Bdjkd
Gendewor Cah Labil (1 year ago)
wowwww suarA nyaaaaa
Jito Suwarno (1 year ago)
😗😘😗😘😗😘😗😘😗😘😗😘😗😘😗😘😗😘😗😘😗😘😗😘😗😘😗😘😗😘😗😘😗😘😗😘😗😘😗😘😗😘😗😘😗😘😗😘
ernawati 1990 (1 year ago)
lagu india q suka semua 😊😀
Andini Kalianda (1 year ago)
bess banggett lagu tum hi ho
kumala andani (1 year ago)
Jadi keingat seseorang
Arinda Ws (1 year ago)
hebat kmu pildan... yauuuuu
M Wartono (1 year ago)
suka
Chelsiaeh Nlie (1 year ago)
sedih
taslimatul izza (1 year ago)
bagus banget lagu nya aku suka sekali dengan lagu ini😘😘😍😍
Kasih Semesta (1 year ago)
So sweet bngt ..👍👍👍👍💘💘💘
IOS Hulu (1 year ago)
luar biasa lah
Ayahe Azzah Azzah (1 year ago)
suka bangett
ramdhani _utaka (1 year ago)
lagu nya Muhammad saw bgt.. ampunnn
Wali Roar (1 year ago)
Q sk bangt lagu tum hiho bs menyentuh hati yg paling dalam & bs menydrkn hati se2orang yg ber hati batu ,
Asep Supriadhi (1 year ago)
jd galau
Sulis Fitria (1 year ago)
amiin.
noey sehha (1 year ago)
astaga ... menyentuhhh bgt ni lagu ... chemistry nya dapettt bgt top buat fildan 😆😆😆
Ati Cilacap. (1 year ago)
Wlo aku gk tau p artinya lgu ini tp suka
amelia via (1 year ago)
Bikin mewek 😢😢😢 igt mantan dl sering ngirimi lagu ini..tp krang mlh pergi tanpa pesan..semaunya dia dtg & pergi cintanya😂😂😂
Nuril Fadilah (1 year ago)
suka bgt lagunya
Ayu Ayu (1 year ago)
iyo lak iyo
Anugrah Prabu (1 year ago)
terharu
Ni Surni (1 year ago)
boring! !!!!!!!
Farhan fauzan (1 year ago)
kurang bagus
Sahroni Roni (1 year ago)
menyedihkan teringat seseorang.
Taih Sofyan (1 year ago)
bagus beat. nama. aku. tiara
Iyan Cekowok (1 year ago)
Muantapp
bagus sekali
Ani Ani (1 year ago)
cukup satu kata yaitu setia....
Nina Abdi (1 year ago)
bagus dan merdu
Roni Fatih Nainggolan (1 year ago)
aku sangat suka lagu ini
Hery Setiawan (1 year ago)
😂😂😂😂😂😂
Rika Kartika (1 year ago)
masa alloh aku kenal suranya ini pasti pildan.semoga sukses
Mumun Munipah (1 year ago)
Denger lg ini jdi inget ayang
Tasya Nureni (1 year ago)
sedih klau dengerin lg ini .
Aminasih Agos (1 year ago)
sedih hati ku ingat orng YG kusyg
Erry Ersyah (1 year ago)
Terharu Biru ngedengernya... Menyentuh banget
Nur Miati (1 year ago)
lagu yg aku suka
Bagus aziz Saputra (1 year ago)
lagunya bagus untuk saya
Septi Risdiana (1 year ago)
sediih ga tau artinya
rianto agoeng (1 year ago)
Keren
Nor Lina (1 year ago)
aku sangat sukakan lagu ini tapi apa bila aku mendengarkan hati aku terasa sakit karna tidak sesuai yg terjadi dalam hidup ku..
Nor Lina (1 year ago)
aku sangat sukakan lagu ini tapi apa bila aku mendengarkan hati aku terasa sakit karna tidak sesuai yg terjadi dalam hidup ku..
Ari Dika Putra (1 year ago)
sedihhh ga ngrti wkwk
Isqi Ardiyanto (1 year ago)
lagu ini melihatkan masalaluku.
Sutirah Era (1 year ago)
aq suka banget
siti asiyah (1 year ago)
lagu romance yg mnguras airmata jd ingat dia hiks hiks hiks
Jamilah Santoso (1 year ago)
ciusssss bikin Baper pisang pildan nich
Agus Bujang (1 year ago)
bagus bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet ilove tum hiho
Emi Sagita (1 year ago)
lagunya saya suka
Rahma sweet (1 year ago)
merdu
James Siburian (1 year ago)
bagus lagu nya aku suka bingitsss
handoko purnomo (1 year ago)
suka banget...
Ahyar Bogor (1 year ago)
Keren bnget fildan"????
Madnur Delita (1 year ago)
sama aku juga suka bikin aku nagis
Madnur Delita (1 year ago)
Mantap yah bikin aku menagis
Alvin S Vian (1 year ago)
Kren coyy lanjut
Eko Hartanto (1 year ago)
mogo ma cinta kita slalu abadi...
Yulika Yulika (1 year ago)
aku sangat2 suka banget
gatot supri (1 year ago)
lagu untuk MAHIYAH. MEGALOVE 81
Gigi Utomo (1 year ago)
sooooo sad....
Hayati Noer (1 year ago)
Lagunnya au zuka,,hix kezukaanqu bingit 🙆👪👪👪👪
Astutik Giandra (1 year ago)
Dengerin lagunya sampai merinding apalagi lihat filmnya sampai menangis.
Masni Mansyur (1 year ago)
Aq Sangat Menyukai lagu ini. meskipun air mata bercucuran. Kan q ingat selalu Kenagan yg Indah Bersama mu... Sdetikpun tak kan pernah q lupakan sampai akhir hayat hidup q...Q jalani hidup ini dlm Kesndirian....Slmt jln sayang smoga diri mu tnang d alam sana..
yuniie cubbiy (1 year ago)
go go go fildan :-)

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.