HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Milzana Kreatif

Waspadalah Jika Ada Tanda ini di Kuku anda (bintik putih)

152 ratings | 59085 views
Ada banyak tanda yang berhubungan dengan kesehatan dan ramalan di tubuh kita salah satunya bintik putih pada kuku tangan.. ayo cari tahu apa artinya?? Berlangganan gratis: https://www.youtube.com/Milzanakadir
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (42)
bhrialina wahyusari (1 month ago)
Kok aku g ada ya???
Amelda Tawasulah (1 month ago)
di jari manis sebelah kanan aku ada bintik putih ya
Basri Basri (1 month ago)
Teman gue bilang bila tangan kiri ada yg benci bila tangan kanan ada yg menyukai kita, aku ada putih kaya gitu tapi tangan kanan artinnya ada suka ama gue deh....😇😇
Sahrul Setiawan (1 month ago)
Di jari manis ada putih kaya gitu
MiyoPlayz (1 month ago)
Bintik di tangan kananku ada 8, bintik di tangan kiriku ada 3.. jdi jumlahnya ada 11 😭😭
MiyoPlayz (1 month ago)
+ARG Kings gw buruk di MTK :v
ARG Kings (1 month ago)
Lah 8+3 kok jadi 10?
MiyoPlayz (2 months ago)
+Milzana Kreatif Makasih ya 😁
Milzana Kreatif (2 months ago)
Yakinlah secara positif bahwa itu adalah ke unikan dan rezeki buatmu dari yang Maha Kuasa :)
Zectron (2 months ago)
Jari manis
Jaka Bedil (2 months ago)
Bnr
Rosmin oumeizing Bobihu (5 months ago)
Iya hhh ???? Masasih gak percaya ahh
Asianda Jayamotor (5 months ago)
Di kuku samping kelingking ku ada 3 garis
shela widyatna (5 months ago)
Iya benar. Aku klo dijalan klo ngebut takut.
shela widyatna (5 months ago)
Aku ada satu di jari tengah.
Yanti Hadinoto (5 months ago)
kata temen aku kalo bintiknya di tangan kanan artinya ada yang suka sama kamu, tapi kalo bintiknya di tangan kiri ada yang benci sama kamu.
Nadia Derara (1 month ago)
Memang bnr
Nadia Derara (1 month ago)
Iya aku jga pertama kali di tangan kanan aku gk sadar ternyta ada yang mau nembak aku tpi aku gk mau
Yanti Hadinoto (5 months ago)
Milzana kadir iya.Terima kasih
Milzana Kreatif (5 months ago)
ku yakin selama kita menjadi orang yang baik rasa benci tidak akan dtg.. tp klo ada yang cemburu itu beda :)
idjni official (5 months ago)
Gimana yah aku takut
idjni official (5 months ago)
Aku ada semua kecuali jempol tangan kiri dan kanan
Flexian Dewandari (5 months ago)
Apa karna aku sering makan mulu😁😁 jadi kelebihan vitamin jadi bintik putih deh dulu aku juga pernah tapi lama lama ilang sendiri...
Muhammad Amin 138 (7 months ago)
aku di jempul
Kayla Falinda (10 months ago)
Aku ada di kelingking,jempol,tengah disitu ada yang suka sama aku 3 orang lagi
MUHAMMAD DZIHAN RONI (11 months ago)
Gua ada titik kuku di jari kelingking apa artinya???
Buah Mangga (11 months ago)
MUHAMMAD DZIHAN RONI sama gw juga
Arfah Sutarno (11 months ago)
Aku juga ada tapi banyak sih tapi orang bilang katanya laki laki itu suka sama kita apa benar
riky hariansyah (1 year ago)
dulu sih ada banyak,tapi lama-lama hilang sdendiri kok
Rosmin oumeizing Bobihu (5 months ago)
Gak ada caranya kamu ?????????😢😢😢 Aku takut 😑😑😑😑😩
WILDAN N.A (1 year ago)
Gue jempol
Vin Zero (1 year ago)
gua jari tengah sama jari manis sama ibu jari dikit tapi
Milzana Kreatif (1 year ago)
itu cuma ramalan kok mas, pribadi manusia itu dari hati :)
Guhoyt Tuoy (1 year ago)
gua jari tengah
Sherly Tan (1 year ago)
Guhoyt Tuoy sama
Jkt48. Idol48 (1 year ago)
gua pas ada bintik putih di kuku kanana ada yang nembak gua (cowo yang gua suka juga) pas bintiknya ilang dia langsung putusin gua
Flexian Dewandari (5 months ago)
Jkt48. Idol48 iya betul
Nimas Nurviantina (1 year ago)
ow
Nimas Nurviantina (1 year ago)
knpa klo kkux ada bintik2x au ada
Milzana Kreatif (1 year ago)
klo bintiknya cuma dikit gak apa kok dik.. itu cuma ramalan :) , ambil sisi positifx
Kishella 88 (1 year ago)
aku juga 😢
kak emang kenapa kalo kukunya ada bintik bintik

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.