HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Milzana Kreatif

Waspadalah Jika Ada Tanda ini di Kuku anda (bintik putih)

180 ratings | 64606 views
Ada banyak tanda yang berhubungan dengan kesehatan dan ramalan di tubuh kita salah satunya bintik putih pada kuku tangan.. ayo cari tahu apa artinya?? Berlangganan gratis: https://www.youtube.com/Milzanakadir
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (61)
thabrani bram (9 days ago)
bintik nya ada di jari tiga jari ada jari tengah,manis dan kelingking tapi yang paling banyank jari manis 2 bintik
thabrani bram (9 days ago)
aku ada bintik bintik seperti itu kata orang kalo seperti itu berarti rambut nya suka rontok
Di komen gx bisa kirim foto sih. Klo bisa ni gw foto jari gw smuany ad putihny retmasuk jari kaki🤤🤤🤤🤤🤤
RIZKY Hibatullah (1 month ago)
Aku bru ada dua di kiri yg jari tengah di kanan yg jari manis
Vivo V5 (1 month ago)
Iya di sekolah aku perumpuan cantik di suka ku karna ganteng aku juga suka dia dan tumbuh bintik di jari tenagh dan manis apa artinya itu
Nadia Derara (1 month ago)
Aku ada di tgan kanan kelingking dan jari manis sama kyk yg di tgn kiri
Alucard Gaming (1 month ago)
Aku ada di jari manis tangan kanan
bhrialina wahyusari (3 months ago)
Kok aku g ada ya???
Amelda Tawasulah (3 months ago)
di jari manis sebelah kanan aku ada bintik putih ya
Basri Basri (3 months ago)
Teman gue bilang bila tangan kiri ada yg benci bila tangan kanan ada yg menyukai kita, aku ada putih kaya gitu tapi tangan kanan artinnya ada suka ama gue deh....😇😇
Sahrul Gaming (3 months ago)
Di jari manis ada putih kaya gitu
MiyoPlayz (3 months ago)
Bintik di tangan kananku ada 8, bintik di tangan kiriku ada 3.. jdi jumlahnya ada 11 😭😭
MARINI SALIHA (3 days ago)
+Tricky Gaming ooh
Tricky Gaming (3 days ago)
+MARINI SALIHA udh di ganti
MARINI SALIHA (3 days ago)
+Tricky Gaming 8 + 3 kan dia betul = 11
MARINI SALIHA (3 days ago)
+Tricky Gaming kok 10 kan 11 dibilang
MiyoPlayz (3 months ago)
+Tricky Gaming gw buruk di MTK :v
Zectron (4 months ago)
Jari manis
Jaka Bedil (5 months ago)
Bnr
Rosmin oumeizing Bobihu (7 months ago)
Iya hhh ???? Masasih gak percaya ahh
Asianda Jayamotor (7 months ago)
Di kuku samping kelingking ku ada 3 garis
shela official (7 months ago)
Iya benar. Aku klo dijalan klo ngebut takut.
shela official (7 months ago)
Aku ada satu di jari tengah.
Yanti Hadinoto (7 months ago)
kata temen aku kalo bintiknya di tangan kanan artinya ada yang suka sama kamu, tapi kalo bintiknya di tangan kiri ada yang benci sama kamu.
Nadia Ramadani (5 days ago)
+aqila hani sopo iki
Faizah Rahma (9 days ago)
Iya sama
thabrani bram (9 days ago)
aku tangan kanan
thabrani bram (9 days ago)
iya
aqila hani (1 month ago)
Iya temen aku juga bilang gitu
idjni official (7 months ago)
Gimana yah aku takut
idjni official (7 months ago)
Aku ada semua kecuali jempol tangan kiri dan kanan
Flexian Dewandari (7 months ago)
Apa karna aku sering makan mulu😁😁 jadi kelebihan vitamin jadi bintik putih deh dulu aku juga pernah tapi lama lama ilang sendiri...
Muhammad Amin 138 (10 months ago)
aku di jempul
Kayla Falinda (1 year ago)
Aku ada di kelingking,jempol,tengah disitu ada yang suka sama aku 3 orang lagi
MUHAMMAD DZIHAN RONI (1 year ago)
Gua ada titik kuku di jari kelingking apa artinya???
Buah Mangga (1 year ago)
MUHAMMAD DZIHAN RONI sama gw juga
Arfah Sutarno (1 year ago)
Aku juga ada tapi banyak sih tapi orang bilang katanya laki laki itu suka sama kita apa benar
riky hariansyah (1 year ago)
dulu sih ada banyak,tapi lama-lama hilang sdendiri kok
angel caca (1 month ago)
Kok bisa ilang soalnya bintik itu gak ilang ilang
Rosmin oumeizing Bobihu (7 months ago)
Gak ada caranya kamu ?????????😢😢😢 Aku takut 😑😑😑😑😩
WILDAN N.A (1 year ago)
Gue jempol
Vin Zero (1 year ago)
gua jari tengah sama jari manis sama ibu jari dikit tapi
Milzana Kreatif (1 year ago)
itu cuma ramalan kok mas, pribadi manusia itu dari hati :)
Guhoyt Tuoy (1 year ago)
gua jari tengah
Sofie Dwi (12 days ago)
Sama
Sherly Tan (1 year ago)
Guhoyt Tuoy sama
Jkt48. Idol48 (1 year ago)
gua pas ada bintik putih di kuku kanana ada yang nembak gua (cowo yang gua suka juga) pas bintiknya ilang dia langsung putusin gua
Flexian Dewandari (7 months ago)
Jkt48. Idol48 iya betul
Nimas Nurviantina (1 year ago)
ow
Nimas Nurviantina (1 year ago)
knpa klo kkux ada bintik2x au ada
Milzana Kreatif (1 year ago)
klo bintiknya cuma dikit gak apa kok dik.. itu cuma ramalan :) , ambil sisi positifx
Kishella 88 (1 year ago)
aku juga 😢
kak emang kenapa kalo kukunya ada bintik bintik

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.